Senin, 17 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA 2



bel masuk... D.”erisya sayaaaang abis darimana sih?” G.”tau deh” T.”yeeeee marah yah yg tadi?” G.”abis kalian tuh mau bikin malu gw apa?” R.”hahahah lagian salahin tuh si bimo dia duluan kan yang bilang lo”G.”aaah udah diem” *skiip* pulang sekolaaaaaaah....
D.”cha balik bareng ga?” G.”hmm ga deh gw dijemput bang esa deb” R.”ayoo deb balik ga? Tiara udah nunggu tuh” D.”yaudah duluan yaaa cha “ G.”okeee” , duh bang esa kemana sih udah setengah jam nungguin belom nongol juga , di telp in ga aktif ah mana kebelet lagi ke kamar mandi dulu aja kali yah , gw pun mutusin buat ke kamar mandi dan setelah dari kamar mandi gw kaya ngedenger ada suara orang di perpus dan gw ngintip di pintu karna ga ke tutup semua pas gw nunduk jedaaaaaaaaaaaaak... ada yang buka pintu dan akhirnya kena kepala gw dan gw pun terjatuh G.”aduhhhh awwaww” E.”eh eh sorry, lo gapapa?” HAH? Itu suara kaya yang ga asing duuh mata gw kunang-kunang tapi ko mirip Emir iyaa itu Emir , E.”eh ? gapapa kan?” G.”gapapa gimana? Sakit tau” E.”ya lagian siapa suruh ngintip – ngintip” G.”ih jutek banget, abis gw denger kaya ada suara orang yaudah gw mau liat malah gini lagian ngapain sih udh sepi gini di perpus” E.”gw tuh mau pinjam buku buat belajar di rumah” G.”ohh” E.”sini gw bantu” G.”gausah deh ah “ E.”yee yaudah” Emir pun ninggalin gw ah sial kenapa gw harus ngeluarin kata-kata bodoh itu aaaaaaah lagian ga peka banget sih tuh cowo -__- , akhirnya pun  gw bangun sendiri dan langsung ke depan dan udah ada abang gw ternyata G.”lama banget sih !! handphone ga aktif kemaana aja sih?aku sendirian tau ga” BE.”iya iyaa maaf de tadi tuh abang ada ekskul dan hp nya low” G.”ahh udah cepetan pulang” gw pun balik sama abang gw *skippp* di rumah..... G.”assalamualaikum mah” M.”wa’alaikumsalam kenapa kamu cembetut gitu?” G.”tuh tanya si abang aku mau ke atas dulu capek” BE.”dia marah mah aku telat jemputnya” M.”yah kamu sih” BE.”hwheheheh” dikamar.....  Duh ini kening masih sakit banget gara-gara kena pintu tadi bengkak deh kayanyaa ah , eh tapi sumpah yah gw ga nyangka banget bisa satu sekolah bahkan satu kelas sama Emir Mahira idola gw, gw pun mandangin mulu itu foto dia dan langsung online twitter dan gw ngetwitt “omg ganyangka lo lebih kece dari pada fotonya” hahah yabuy memang ya tapi memang gw seneng banget, dan ga sengaja gw mention Emir bilang “follback ya,thxbfr” haaha iseng aja sih sebenernya pasti ga akan dibales dan pasti tenggelem nih mention gw sama mention EMD yang lain. *skipp* keesokan harinya.... huaaaah masih ngantuk lagi ah , duuuh mana pusing lagi ini tuh masa kejedot pintu aja sampe pusing berkepanjangan gini sih pas gw ngaca aaah tidaaaaaakkk kening gw jadi biru begini bengkak lagi memang segitu parahnya yah kena pintu kemarin akhirnya pun gw kebawah buat sarapan ... M.”pagi sayaaang” G.”pagi maaah papa mana?” M.”papa ada kerjaan diluar kota dan tadi berangkat pagi-pagi banget” G.”oh gitu mah” BE.”pagi mah pagi adikku tercantik” G.”apa sih wuh” BE.”yeeh dibaikin malah gitu” M.”udah,udah makan gih oh iya itu kening kamu kenapa ? kayanya bengkak deh?” G.”hah? hmm ini mah kemarin kejedot pintu gitu ini juga sakit banget mah” M.”ada ada aja kamu , yaudah perbanin yaaah takut kenapa kenapa itu agak lecet deh kayanya” G.”yaudah iya deh mah” ah apa ga kelebayan nih gw kejedot aja pake perban segala tapi memang sakit sih perih gitu kayanya kena ujung pintu deh M.”bi inaaah tolong bawa kota obat yah” BI.”iyaaa nyaah, ini” M.”tolong keningnya icha di perban dan kasih betadine ya” BI.”Iya nyah” G.”pelan pelan yah bi” BE.”wuhh cengeng” G.”isssssh bang -___-“ M.”sudaaah ribut mulu, kamu berangkat bareng bang Esa yah mama gabisa antar” G.”yah maaaaah males deh” BE.”yeeeh bukannya seneng dianter sama abang yang terkeceeeeh kaya gini” G.”iih, bi makasih yaaah. Yaudah mah berangkat dulu yah” M.”hati hati sayaang “ G.”iyaa mah ,bang ayoooo” BE.”iyaa iyaa berangkat mah” *skiiip* disekolah... BE.”mau dijemput lagi ga nanti?” G.”ga ah , sama pak rusdi aja” BE.”yee ,yaudah hati hati” G.”iyaaa” pas gw turun mobil ada reva, deby,tiara R.”pagi bang Esaaaa J” BE.”pagiii juga semua, duluan yaaa” G.”idiiiih genit lo” R.”yeee, abang lo kan kece juga” D.”hahaha eh bentar deeh !! kening lo kenapa itu ???” T.”tau tuuh memar yaah cha?” G.”hmmm iya nih” R.”cerita in dong kenapa?” G.”ah malessss ntaran aja deh yah, yuu kekelas” kami bertiga pun akhirnya kekelas karna kelas kami dilantai dua jadi gw sama yang lain harus naik tangga maklum belum ada fasilitas lift -____- pas gw dan yang lain lagi naik tangga tiba-tiba Emir turun dan berhadapan sama gw , gw ke kanan dia kekanan gw kekiri dia kekiri ih maunya apa sih pas ditengah –tengah tangga gw sama Emir saling berhadapan dan liat-liatan tanpa ada yang berbicara apapun akhirnya gw akhirin aja tatapan maut Emir gw sama yang lain pun kekelas dan Emir kebawah , R.”cha? ngapain lo tadi tatap tatapan gitu banget sama Emir?” G.”hah? hmm engga kenapa-kenapa kok” D.”kayanya ada yang disembunyiin deh?” T.”tau nih kenapa sih?” G.”ah apaan sih kalian iya iya gw cerita deh , jadi kemarin pas gw nunggu abang gw jemput kesorean dan gw pingin pipis nah pas udah gitu gw lewatin perpus gataunya ada suaara orang gitu akhirnya gw ngintip di pintu dan pas orang itu buka pintu gw kejedott dan jatuh deh dan orang itu tuh Emir -___- ya mungkin tadi dia bingung kali kenapa sampai gw di perban gitu” R.”hah? jadi lo kemarin berduaan? Dia tolongin lo ga?” G.”iyaa tapi bentaran kok. Hmm iya dia mau bangunin gw tapi gw tolak habis kesel” T.”yaah kenapa di tolak sih?” D.”trus trus gimana lagi ??” G.”ah kalian kepo banget sih !! udah gitu doang”  *skiip* masuk kelassss *skipp*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar