Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part11


anak hmm gw denger ada yang tepuk tangan dan gw noleh kebelakang ternyata itu Emir!!!!!!!!! G.”Emir??? sejak kapan lo disitu?” E.”sejak 5 menit yang lalu mungkin” duuuh berarti dia denger gw nyanyi dong?? Aaah malu banget sueer deh gw paling gamau nyanyi ada orang gitu gw nyanyi Cuma sekedar ngehibur diri gw sendiri aja -____- E.”boleh gw duduk?” G.”eh iya iya mir sini aja” emir mendekat dan dia duduk di sebelah gw E.”suaranya bagus” G.”ahh biasa aja” E.”bisa min gitar?” G.”seperti lo liat tadi aja” E.”gw tadi liat lo main drum” G.”uuuh emir lucu banget siii” gw cubit idung Emir yang mancungnya bener-bener badai topan E.”awww sakit tau” G.”abis jayus siih” E.”hahah serius deh lo tadi keren banget nyanyi sambil main gitar” G.”telimikiciw” E.”cama-cama” G.”hahaha, eh lo juga bisa main gitar?” #Emirporv) duuh Erisya nanya gitu lagi hmm ya bisa sih bisa tapi kayanya masih jagoan Erisya deh yaa -__- malu gw #Erisyaporv) G.”mir?” E.”eh heheh iya hmm bisa sih tapi ga jago banget” G.”yaaah padahal gw suka banget sama cowo yang jago main gitar” E.”haaahh???” eeeh?? Ya Allah bicara apa gw tadi?? Ini sih namanya ngasih kode gantung diri -__- maksudnya apa coba gw bilang kaya gitu?? E.”eh tapi gw jago juga kok main gitarnya” oh maan?? Emir bilang apa? Ini sih tanda kode diterima ting...ting.... #Emirporv) eeeeh gw bicara apa coba tadi?? Itu sih namanya gw mau banget disukain dia keceplosan segala lagi ... cowo juga bisa salting yah ternyata?? #Erisyaporv) G.”hmmm ohyaah? Coba mainin satu lagu buat gw?” E.”ga ah males” G.”ah emir ga seru loh pulang gih” E.”jahat bener lo gak asooooy tau ga” G.”bodo ... makanya nyanyiin satu lagu buat gw dongg” E.”iyee iyeee tapi dikit aja ya? Takut salah gw” G”ah katanya jago ayooo dong” E.”iyaaa hmm sini gitarnya” okeee ini bener-bener tampilan yang ga boleh di lewatkan gw arahkan bola mata gw ke emir dan pasang gaya chibi-chibi sok serius liatin orang kece main gitar E.”eh biasa aja dong” G.”bawel nih udah lo main aja” hmm setelah beberapa lama emir Cuma genjreng genjreeng gaje akhirnya dia mengeluarkan suara nya juga one thing 1D “I’ve tried playing it cool Girl when I’m looking at you I can never be brave Cause you make my heart race Shot me out of the sky You’re my kryptonite You keep me making me weak Yeah, frozen and can’t breathe Some things gotta get loud
Cause if not, they just don’t
make you see That I need you here with me now
Cause you’ve got that one thing So get out, get out, get out of my head
And fall into my
arms instead I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing And you’ve got that one thing” waaaaaaah kalian harus tau Emir ketika nyanyi sambil main gitar itu auranya bedaaaa banget aaaaah lope lope banget deh !! kurang keras?? LOPE LOPE BANGETS SAMA EMIR aaaahh E.”udaaah ah segitu aja jelek suara gw” #Emirporv) Loh kenapa nih bocah malah ngelamun gitu apa suara gw jelek banget?? #Erisyaporv) E.”chaaa???” G.”ehhh iya mir??? Keren banget” E.”hah ? apa?? Lo ngelamun mulu tadi” G.”heheh abis keren banget tadi lo mainnya” E.”haha kerenan juga lo cha” G.”yang keren sih kerah baju lo mir” gw rubah kerah baju emir jadi berdiri persis GDD2 yaah? Inget ga?? Inget donggg E.”hahaha udah nonton GDD2 berapa kali nih?” G.”hmm hampir setiap hari” E.”eheeem ehheem EMD” G.”iya gw EMD kurang keras ?? GW EMD” gw teriak dan emir langsung nutup mulut gw pakai tangannya E.”chaaaaa gw tau lo ngefans banget sama gw tapi ga segitunyaaa” G.”peliiis emir ih lo tuh nyebelin abis” E.”hahahah” G.”udah gausah ketawa ketawa gitu” E.”iyaaa deh ga ketawa” G.”hahhaahha” E.”aneh lo katanya gaboleh ketawa” G.”yeeeh bodo” gw langsung ninggalin Emir buat masuk ke kamar gw ... E.”chaaaaaa” G.”hah?” tiba-tiba emir ambil buku diary yang ada dimeja belajar gw refleks gw rebut dari emir G.”aaaaaah emir!!! Gamau gamau siniin ah!” E.”bentar bentar eh mau liat gw” G.”iihhh ga sopan tau buka buka diary orang” E.”memang jaman sekarang masih ada yah yang nulis diary?” G.”ya masih lah gw buktinya” emir tiba-tiba duduk dikursi depan meja belajar gw dan dia mulai buka buka diary gw , gw lihat dari belakang emir E.”ehhh ada foto gw!!” G.”aah nih kan ah udah deh gausah dilihat-lihat” E.”lo kok bisa sih ngefans sama gw?” G.”ya bisa” E.”alasannya?” G.”lo nyebelin”  E.”baru tau gw ada orang ngefans karena nyebelinnya” G.”aaah bodo, eh pelan pelan dong buka lembarannya mahal tuh buku diarynya the only one taoo” E.”masa sih???” G.”iyaa itu tuh dari tante gw yang diparis!! Ga ada di indonesia awas lo rusak!” E.”hahahaha” emir terus buka lembaran demi lembaran sampai ke lembaran yang ga mungkin emir baca sekarang ... refleks gw tutup lembarannya tapii.. malah mengenai tangan emir refleks lagiii gw bertatapan sama emir aaaaaaah ini hal yang ga gw suka!! Melting dengan tatapan emir ya Allah kalo bisa tolong hentikan waktu didunia saat ini... G.”eheeem” E.”ehh” G.”udah udah ah mir gausah baca yaah rahasia dongg privasi” E.”iya iya deh gw hargai privasi lo” E.”eh gw mau tanya deh serius yaah kenapa sih lo bisa jadi EMD?” G.”mau banget nih gw jujur?” E.”mauuuu dong” G.”lo itu.... keren banget kalo lagi akting, lo pintar, ga sombong mungkin.., lo baik, berkharisma, kecee” E.”hah yang terakhir apa tuh??’ G.” Apaan? Ga apa apa jugaa “ upsssss E.”hmm hahah kok ga sombong mungkin?? Gw beneran ga sombong tau” G.”kalo ga sombong bisa kali balesin mention para EMD” E.”soal ituu” G.”kenapa?” E.”cha, sumpah gw ga sombong dan gw mau banget balesin mention para EMD sumpah tapi mau gimana lagi? Itu tuh banyak banget dan ga mungkin gw balesin satu-satu” G.”ga ada sejam gitu waktu buat balesin mention? Hmm sibuk sih yah beda.. tapi kalo orang yang dikenal banget pasti dibales” E.”apa an sih cha ga gitu kali” G.”ohhhh” gw beranjak dari dalam kamar ke teras balkon mandang ke bawah rumah E.”erisya” G.”apa “ E.”gw Cuma pingin lo ngerti aja bukan berarti gw ga bales mention gw ga perduli sama EMD sebenernya gw baca kok semua yang EMD mention dan gw bales mention salah satu EMD itu sebenernya perwakilan dari mention-mention EMD sebenernya gw juga gaenak sama EMD yang ga gw bales tapi mau gimana lagi ” G.”hmmm iya deh” E.”erisyaa” G.”apa lagi sih?” E.”apa lo mau gw mention setiap gw buka twitter?” G.”engga , apaan sih” E.”yeeh mau ga??” G.”enggaaaaaaaaa ntar gw diserbu EMD lainnya pusing tao” E.”gapapa biar terkenal juga” G.”diiih emir paan sih!!” #Skipp esoknya... pagi ini gw bareng sama Emir ke sekolahnya kita makin deket aja nih .. D.”cielaaah ah ada yang mulai deket nih” B.”kayanya pdkt deeh” T.”iya nih eheem ehmm” G.”apaan sih ahh” D.”apa nya apaan nih? Memang kita bicara ke lo yaah? Hmm ada yang ngerasa nih!!” G.”arghhhhh -____-“ lagi-lagi emir Cuma senyum gajelas ah emir gausah senyum gitu bikin greget.. #skipp bel.... R.”mirr mirr mau duduk sama gw lagi kan?” hmm reva -___- emir noleh ke bangku gw dan .. E.”hmm gw duduk sama Erisyaaa” “CIEEEEE” sontak anak anak ngeledek gw gitu ihh ini kenapa sih woyyyyy malu ! emir udah duduk aja di sebelah gw.. G.”hmm ngapain duduk disini?” E.”oh udah ga boleh yaah?? Oke gw pindah” emir berdiri dari kursinya dan gw tahan pegang tangannya G.”aaah emir jangaaaan” apakah suara gw sekeras itu atau gimana gw gatau yang pasti setelah gw bicara gitu seisi kelas langsung menatap ke arah gw dengan senyum menggelitik -__- E.”hahhaha” G.”ah emir!!!” E.”gw ga akan pindah dari kursi ini lagi kok” G.”aaaaahh” hmmm senyum senyum ga jelas gini gw pokoknya gw seneng!!! “PENGUMUMAN-PENGUMUMAN” di speaker kelas.. “DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWA YANG BERKEPENTINGAN DI ACARA MALAM SOSIAL BATIK LALU DIMOHON UNTUK BERSIAP KE PANTI ASUHAN DAN YAYASAN KANKER UNTUK MEMBERIKAN SUMBANGAN , BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG”  G.”asiiik ga belajar” E .”wooh dasar!!!” G.”hehhehe” gw sama anak-anak yang lainpun kelapangan dan kita berangkat dengan bus sekolah mau tau gw duduk sama siapa?? Sama emir dong... ihiyyy  G.”Kita kemana dulu yah?” E.”kayanya ke panti asuhan dulu deh” G.”jauh ga ??” E.”kayanya sih gituu..” G.”yaaaah” hmm ketika gw merogoh tas gw buat cari hadset eh ga ketemuu aaah kayanya ketinggalan nih -__- bete bete !!! padahal kan mau dengerin lagu galau .. kalian harus tau di bb gw lagu galau ituu bener-bener gudangnya xoxoxo kan gw galawerss okelah ga terlalu penting E.”cari apa?” G.”hadset bb mau dengerin lagu” E.”nih” emir ngasih sebelah hadset nya kita dengerin lagu bareng.. hmm G.”sorry mir” gw lepas hadsetnya E.”loh kenapa?” G.”gw ga suka sama musik kaya gini” E.”lo ga suka musik band indie?” G.”hmm iyaa sorry” E.”hmm gitu yaah, kira gw lo juga suka” G.”ternyata kita beda” hufttttttttttttttttt kita beda... ga sama mir... mungkin lo ga akan pernah suka sama gw yah :”) E.”hah? kenapa cha? Sorry ga denger” G.”hah ga kok ga apa apa heheh lo dengerin musik sendiri aja gapapa” E.”ah engga deh mending ngobrol aja yak” G.”hahah ya terserah lo sih”  sepanjang perjalanan gw ngobrol sama emir hmm kita sih nyambung nyambung aja kalo ngobrol mungkin sesuatu hal kita memang beda... #skipp sampai... pertama kita adain penyerahan sumbangan ke pihak panti asuhan dan kita jalan-jalan keliling panti gw menuju kamar bayi yang masih kecil-kecil yakali bayi besar-besar (?) gw berniat buat ajak main dan gendong bayinya iih lucu bangetttt suka banget deh sama bayi G.”uuh lucu banget ciiih” E.”ternyata cewe cheldish kaya lo bisa akrab juga sama bayi” G.”mir jangan ngajak ribut disini dongg” E.”hahha ih lucu banget bayinya sama kaya yang gendongnya” G.”apaan sih mir haha” tiba-tiba temen-temen gw dateng... T.”duuuh ada sang ayah dan bunda sedang mengasuh bayi” V.”kalian udah cocok kok sumpah” B.”mamaaa mau cucu” G.”jijik bimo -___-“ E.”eh eh fotoin gw donggg sama erisya dan bayi ini” emir ngeluarin iphone nya G.”ih ih buat apa mir?” E.”buat apa aja ayo ih bim” B.”iyeee iyeee 1...2....3... cekreeeek” E.”lagii lagi...” apadeh si emir... E.”hahah upload lucu nih” G.”wesssss emir ngajak ribut” D.”loh kenapa memang cha?” G.”ya begitu deh” S.”eeehh buruan kita udah ditunggu tuh didepan kan kita mau ke tempat satu lagi ke yayasan kanker” yang lain udah pada keluar tinggal gw sama Emir G.”kenapa masih disini?” E.”temenin lo aja” G.”gw masih pingin lama disini , kasian yah mereka ga punya mama papa hmm padahal mereka lucu lucu banget” E.”iyaa bener , harusnya mereka dapet kasih sayang dari orang tua mereka, eh cha udah yuk ntar dicariin lagi “ G.”iyaa iyaaa, hmm adek kecil aku pulang dulu yaaaah nanti main main lagi kesini “ E.”uuh lucu banget sih” emir cubit idung gw ke bi a sa an -___-  gw pun langsung ke bus lagi bareng emir dan kita langsung ke tempat  ke dua yaitu yayasan kanker ... hmm disini gw makin sedih dan ga tahan buat keluar air mata kasian yah mereka .. tinggal menunggu keajaiban dan 2 hal .. apakah akan terus bertahan atau berakhir dengan waktu yang cepat ... tiba-tiba air mata gw jatuh ketika kita memberi sumbangan ke salah satu penderita kanker tersebut E.”chaaa??” G.”hmmm” E.”jangan nangis dong cha ya ampun cengeng banget” G.”bukannya cengeng mir tapi gw sedih aja kasiaaan” hmmm gw lari kedepan yayasan duduk dibangku tamannya... kayanya emir ngejar gw .. E.”chaaa mau kemana sih?” G.”kesini!!” E.”udah nangis nya jelek tau” G.”kasian yah mir mereka tinggal hanya menunggu kapan malaikat menjemput mereka” tiba-tiba gw nangis lagi, dan kali ini emir memperbolehkan kepala gw bersandar dipundaknya E.”tapi mereka hebat cha masih punya semangat yang tinggi buat terus hidup” G.”mir” E.”iyaa?” G.”kalo lo ada diposisi mereka lo bakal ngelakuin apa sampai saat nya tiba nanti?” E.”gw bakal terus ada disisi orang yang gw sayang gw ga akan mau beranjak kemanapun , kalo lo” G.”gw bakal bikin surat untuk semua orang yang gw sayang” E.”loh? nulis surat apa? Buat apa?” G.”nulis surat yang berisi betapa bahagianya gw bisa ada disisi mereka setiap saat selama gw hidup dan gw pingin semua jangan buka surat gw dulu sampai saatnya tiba nanti gw dipanggil tuhan ... setelah gw tiada baru deh dibuka suratnya biar tulisan gw selalu diingat dan dikenang sama orang yang berarti buat hidup gw seperti orang tua gw bang esa saudara-saudara gw sahabat gw dan lo mir” #Emirporv) sumpaaaaaaaaaaaaah entah kenapa gw pingin banget ngeluarin air mata gw dari kelopak mata gw seakan akan erisya bicara gitu seperti dia yang ngalamin hal yang dialami sama penghuni yayasan ini hmm ya Allah jaga dia lindungi dia... #Erisyaporv) G.”mirr???” E.”eh hmm jawaban lo panjang banget cha hahah udah ah jangan sedih lagi yah” G.”iyaaa deh mir” E.”oiyaa kalo ga salah denger lo bilang gw orang yang berarti juga dalam hidup lo? Apa bener?” G.”ah masa sih gw bicara gitu? Lo salah denger nih hahaha gw kesana dulu yaah!!!” #Emirporv) gw ga salah denger kayanya... hmm gw tau lo tulus bilang kaya tadi gw bisa rasain itu .. lo juga berarti banget buat hidup gw #disisi lain... Erisyaporv) hmmm mau kemana yah gw hmm eh itu siapa ada seorang anak perempuan sekitar 14 tahunan di kursi roda dan rambutnya mulai menipis gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar