Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part4


yang dia bales dan ada twitt dia yang mencurigakan yaitu “oh ternyata EMD juga hahahah” aah buat gw kah itu?? Maluu sih sebenrnya tapi kan.. ah gw signout aja deh matiin laptop dan langsnung beresin buku buat besok sekolah. #skipp keesokan harinya.... G.”pagi mama papa bang Esa” M.”pagi sayaaaang” P.”cha kamu berangkat diantar bang Esa ya?” G.”pak Rusdi?” P.”pak Rusdi antar papa ke kantor” BE.”yaah pah tapi arah sekolah aku sama icha kan beda” M.”yaudah antar sampai per4an aja” G.”yaaah mama -___-“ BE.”hahha okedeh , sekali kali berangkat sendiri kenapa dari TK sampai SMA minta dianterin mulu” G.”ah tau ah, udah berangkat cepet ntar telat” M.”yaudah hati hati sayaang” akhirnya gw pun berangkat sekolah dianter bang Esa tapi Cuma sampai per4an aja gw harus nunggu angkot aaaahhh BE.”yaudah sampe sini ya cha hati hati” G.”iyeee” duhhh mana udah mau jamm 7 lagi ah perjalanannya sih Cuma 15 menitan sampai disekolah tapi kan takut telat mana angkot nya ga ada mulu lagi nih pas gw lagi di trotoar tiba-tiba ada mobil berenti disamping kayanya gw tau nih mobil siapa dia ngebuka kaca mobilnya G.”emir?” E.”ngapain lo disitu?” G.”nungguin angkot” E.”oh” Emir pun nutup kaca mobilnya lagi trus jalan lagi siaaaalll !!! ngapain nyapa !!! -___- eh eh bentar deh ko mundur lagi tuh mobil E.”hahahahaah manyun ayo masuk” G.”ishhh nyebelin” akhirnya gw pun masuk mobilnya Emir G.”kira ditinggal” E.”mana tega gw ngebiarin lo sendirian gitu mana bentar lagi jam 7 ntar lo telat” G.”habis jail banget sih jadi orang?” E.”kalo ga jail ga seru” G.”tapi waktunya ga tepat , kalo lo tadi beneran ninggalin gw ga akan gw mau nyapa sama lo lagi” E.”nyatanya engga , masih mau dong nyapa sama orang kece lagi hahah” G.”Emir” E.”Erisya” aaaaahhhhh ko makin kesini Emir makin asyik sih aaahhhh E.”eh senyum senyum sendiri . kenapa? Seneng banget yah dimobil berdua sama orang kece?” G.”lo mau tau banget apa mau tau aja??” E.”maunyaaa???” G.”ah mirrrrrr” E.”ghagagahahaha” gw sama Emir ketawa-ketawa gitu didalam mobilnya sumpah seneng bangeeet hahahah , ga lama kemudian gw sampai disekolah bareng Emir , E.”eh udah sampe tuh , betah banget kayanya duduk dimobil gw” G.”yeeeh pd banget lo” akhirnya gw turun dari mobil Emir . G.”mir thank’s ya udah ngajak bareng kalo ga ada lo gatau deh gw pasti telat” E.”santai kali gausah terharu gitu” G.”mirrrrr ish -___-“ E.”hahhaah candaa, iya iya noproblem”  tiba-tiba ada Reva sama Deby ..... R.”eh eh deb liat deh kok ada Emir sama Icha disana berduaan ngapain yah?” D.”tau deh” R.”samperin yuu” hmmmm G.”hai pagi Reva pagi Deby” D.”hai chaaaa” R.”hmm ko lo bisa sama Emir?” E.”tadi gw ketemu dijalan” G.”iya gw ketemu Emir dijalan trus diajak bareng” E.”iya kasian tampangnya melas minta tebengan kayanya hahah” G.”mir aah apaan sih” E.”hahahahah gw duluan deh yah” G.”okee mir” Emir pun duluan masuk kelas... R.”eheeem yang habis dianter Emir kayanya seneng banget tuh” G.”yeeeh judes banget sih” D.”seneng bangeeet yaa?” G.”lo mau tau banget apa mau tau aja? “ D.”ih reseeee” G.”hahahah” R.”hmm udah ah kekelas aja deh Tiara udah disana tuh. #skiiip masuk kelas.... BG.”anak-anak ibu akan beri tugas untuk kalian tugas ini tugas kelompok tapi satu kelompok hanya dua orang agar semua nya bekerja” T.”cewe cowo buu??” BG.”iya karna kalo cowo-cowo dua-duanya ga akan bener” R.”yeaaaahhh” T.”ko seneng sih?” R.”yee kali aja gw sekelompok sama Emir hahahah (bisik-bisik pada Tiara” T.”yeeeh dasar lo” BG.”yaaa ibu akan mengumumkan kelompoknya Deby Sandy, Tiara Bimo , Reva Vano,Erisya Emir blablablabla .... baik anak-anak besok harus sudah dikumpulkan” haaaaaaaaaaaa gw sama Emir??? Gw pun langsung lihat Emir dan dia malah balik lihatin gitu ah mampus gw -___- ... R.”ah gimana sih” T.”kenapa??” R.”malah icha yang sekelompok sama Emir” T.”yeeeh gapapa kali mereka kan ga ada apa-apa ko lo jealous ??” R.”ah engga siapa juga yang jealous uhh” D.”cieeee yang sama Emir” G.”aaah debyy apaan sih ah !!” R.”seneng tuh , udah tadi pagi kesekolah bareng sekarang sekelompok sama dia juga” G.”hmm lo kenapa sih re??” R.”ah ga gapapa kok tiaraaaaa balik yuu” T.”yayay bentar heh duluan yah deb chaa babaay” Tiara dan Reva akhirnya pulang duluaaan ... G.”kenapa sih si Reva?” D.”hmm tau tuh udah gausah dipikirin deh balik aja yuk” G.”hmm yadeh” gw sama Deby akhirnya pulang juga dan pas di gerbang malah ketemu Emir ... E.”chaa...” G.”eh mir ada apa??” D.”cha gw duluan yaa?” G.”loh kok?” D.”gw udah dijemput tuh duluan yaah cha mir” G.”yeee yaudah iyaaa deh” akhirnya tinggal gw berdua deh sama Emir .. G.”oh iya ada apa mir manggil gw?” E.”hmm gw mau nanyain kita mau kerja in tugas kapan? Besok aja udah dikumpulin” G.”duuh kalo sore ini ga bisa gw ada acara gimana kalo malem lo kerumah gw mir bisa?” E.”hmm ke rumah lo?” malem ini?” G.”iyaa , ya kalo bisa aja kalo ga bisa sibuk gapapa kok gw aja yang ngerjain tenang gw bakal tulis nama lo juga kok” E.”eh eh eh bawel banget sih ngomong ga ada titik koma gitu” G.”hmmm bisa ga?” E.”iya iya gw bisa kok nanti malem gw ke rumah lo yah “ G.”masih inget?” E.”yaelah masih kali gw kan ga pikun” G.”kirain gitu” E.”eh lo ga balik?” G.”mau kok ini juga tuh udah dijemput gw duluan ya mir” E.”iiyaaa deh seeyou” G.”you to mir” hahahah demi apa yah Emir Mahira mau ke rumah gw malam ini??? Kerjain tugas bareng ini aja gw sampe ga nyangka kaya mimpi tau ga hahah #SKIPP hmm mandi dulu ah  biar harum habis itu sholat terus siap-siap deh buat belajar bareng Emir hahah masih ga nyangka juga kalo mau belajar bareng Emir ini aaaaah #skipp *ngaca* hmm pakai baju ini apa yang ini yah? Ah bingung BE.”heh ngapain sih ribet banget?” G.”ih apaan sih main nyelonong aja ke kamar orang” BE.”ye orang ga di tutup kan pintunya” G.”aaah udah udah sanaa” akhirnya gw udah ganti baju yang menurut gw pantes buat dipake sekarang ketemu Emir dan belajar bareng hahah ,tinoong tinoong ... dari atas gw bisa denger suara bel rumah hah jangan – jangan itu Emir?? Ahhh gw buru-buru turun dari atas ... BI.”non biar bibi yang buka” G.”hmm gausah bi aku aja bibi bikinin minum aja buat temen aku yah” BI.”iyadeh non” gw pun lari cepet-cepet ke depan buat bukain pintu gw rapihin baju gw rambut gw dan yang lainnya oke sekarang gw udah siap buat ketemu sama Emir.... *buka pintu* E.”hai cha” G.”hmm hai mir” duuh Emir kece banget pake kaos polos biru tua celana jeans panjang dan convers aaaah simple tapi kece ga ilang aaah *dalam lamunan gw*  E.”boleh masuk?” G.”eh eh boleh ko mir yu masuk” E.”okeee” duh malu banget malah ketauan ngelamun lagi aaah ... M.”eh ada Emir “ E.”iya tante mau belajar bareng icha” M.”oh gitu iyaudah silahkan yah mir tante ke dalam dulu” G.”yaudah mir diatas aja ya soalnya bukunya ada diatas” E.”oh yaudah” gw sama Emir pun langsung keatas .... G.”bentar ya mir gw ke kamar dulu buat ambil bukunya” E.”iya cha” *dikamar* duuuuuh dag dig dug hatikuuuuuu aah Emir !! mimpi apa gw ini bisa belajar bareng sama Emir Mahira gw pun cepet-cepet ambil buku dan balik lagi ke Emir hmmm G.”mir” E.”eh cha” G.”lagi apa lo?” E.”nihh *nunjuk pas photo” G.”Emirrrrrr!!! jangan dilihat aaah” E.”pas kapan nih? Pasti kartinian dan gamau di foto kan? Hhahah” G.”tau dari mana lo?” E.”tuh bibirnya manyuuuun” G.”ah udah mir ! katanya mau belajar malah ngoment foto gw gitu sih” E.”hahaah iya iya sorry abis lucu sih” G.”siapa yang lucu?” E.”foto lo laaah” aaaah Emir bilang lucu sama foto gw aaah jadi salting gini .... E.”yeeh malah senyum senyum katanya mau belajar?” G.”eh iya iyaaa” E.”pokonya nanti pas presentasi kita harus kompak dan bagus yah” G.”pastinya dongg mir” BI.”ini non minumnya” G.”iya makasih bi, nih mir minum dulu” E.”iya makasih yah cha” beberapa lama kemudian kita belajar.....  G.”mir gw ke belakang dulu yah” E.”okedeh” .....BE.”eh ada tamu nih” E.”hai” BE.”namanya siapa? Gw abangnya icha” E.”Emir bang heheh oh abangnya icha” BE.”oh Emir adiknya Omar anaknya Om Herry ? E.”iyaa bener bang” BE.”temennya icha juga yah ternyata? Lo yang di film GDD2 Kan? Wah ganyangka bisa ketemu disini” E.”iya temnnya icha , ah bang bisa aja nih” BE.”icha kan ngee...” G.”bang Esaaaaa ngapain disini? Ngomong apa aja mir dia?” BE.”yeeh dateng-dateng sewot gitu, oh jadi tadi ngaca-ngaca milih-milih baju Cuma karna mau belajar bareng Emir?” G.”baaannnggg !! apaan sih aah sana – sana aku mau belajar lagi mau ngerjain tugas aah “ BE.”yeee dasaaaar!! Mir foto lo ada dikamar nya icha loh” G.”bang Esaa pergi iiih sana” BE.”iya iyaaa hahah mir gw pergi dulu ya” E.”hahaha iya bang” Emir ketawa ketawa mulu setelah bangEsa pergi... G.”mir kenapa?” E.”hahahah kenapa apanya?” G.”aah bang Esa ngomong apa aja ih?” E.”yee memang kenapa?hahah” G.”aah mir jawaaab” E.”ih ga ngomong apa apa kok” G.”aah” E.”yaudah nih beresin dulu tugasnya bentar selesei kok” #skipp G.”akhirnya selesei jugaaa yah mir” E.”iyaa nih hmm beresin bukunya dulu” G.”okeee dehh” pas gw ngambil buku nya Emir juga ngambil buku itu dan kita saling natap duuuuh Emir cakep yah cakep cakep banget bangeeettttt E.”eheem” G.”eh hmm biar gw aja” E.”cha?” G.”iya mir?” E.”gw boleh nanya? Tapi jawab jujur “ G.”hah? nanya apa mir?” E.”lo EMD?? Lo beneran EMD?” G.”hahahhah ada-ada aja nih nanyanya” E.”yee gw serius chaaa” G.”mau tau banget?” E.”mau aja” G.”hahah cari tau aja sendiri” E.”Erisya” G.”Emir” gw sama Emir langsung ketawa berdua gitu Emirpart) duuh bikin penasaran aja nih cewe sebenernya EMD beneran apa bukan sih dia belum jawab “iya” beneran kalo dari yang lain sih katanya iya hmm misterius juga *lamunan* G.”miiir?” E.”eh hehehe gw balik yah?” G.”okedeh mir gw anter ke bawah yah” E.”iya chaaa” gw pun anter Emir kebawah karna dia udah mau pulang .. dibawah... M.”eh mir udah mau pulang?” E.”iya tante Emir pulang dulu yah” M.”yasudah hati-hati yah mir salam buat mama papa” E.”iya tante” G.”yu mir” gw anter Emir sampe depan rumah .... E.”gw balik yah cha” G.”iya hati-hati mir” E.”okee besok yang bagus ya presentasi nya” G.”siap mirrrr” Emir pun ngejalanin mobilnya dan ngelambain tangannya buat gw aaaah seneng banget gw balik ke kamar dan senyum-senyum sendiri mkasih ga percaya aja tadi tuh gw belajar bareng Emir Mahira ohhhhhh . #skipp.. besok paginyaaaa gw bangun dan langsung siap-siap berangkat sekolah .. BE.”mau dianter siapa de??” G.”siapa yah? Abang deh yah? Tapi sampe sekolah ah jangan sampai pertigaan” BE.”iye iye” G.”gitu dong, mamaaaaaaaaaaa icha berangkat yah mah “ M.”iya sayang hati-hati” gw sama bangEsa pun akhirnya berangkat #skip sampai sekolah... BE.”ga usah dijemput ya?” G.”memang ga pernah jemput sih udah ah dadah bang” BE.”yeeeeh yoo dahh” pas gw turun eh ada emir ternyata E.”pagi chaa” G.”pagi miwrr” E.”ih soim” G.”iiih!!” E.”hahah canda candaa eh persentasinya harus bagus yah ? makalah nya dibawa kan?” G.”iya bawel” E.”hahah yu ah” #skip bel masuk dan guru masuk .. BG.”sudah siap persentasinya?? Ayo yang maju duluan akan ibu acak yaitu Emir dan Erisya “ G.”yaah mir ko pertama??” E.”ya gapapalah udah siap kan? G.”ya siap sih tapi...” E.”ah udah cepet” akhirnya gw sama Emir pun maju dan mempresentasikan hasil kerja gw aaahh gw banyak diemnya yang banyak bicara tuh Emir jirrrr dia pinter juga ternyata.... #skipp BG.”ya baguuus , tepuk tangan buat Emir dan Erisya” anak-anak yang lain tepuk tangan... G.”huh legaaaaaaa” E.”payah” G.”kok?” E.”hahahahah” G.”ih ga jelas” #skipp istirahat... G.”kantin yu??” R.”ga ah males” G.”loh kenapa?” R.”gapapa” D.”sama gw aja cha yu” G.”ga ikut ra?” T.”gw sama Reva aja deh yah” G.”yaudah deh” gw sama deby pun le kantin beli minum snack abis itu duduk ... G.”deb, reva tuh kenapa sih?” D.”kenapa apanya?” G.”ya gitu rada beda aja sama gw” D.”perasaan lo aja mungkin” G.”ya mungkinn” .... #skipp bel masuk dan pulaang... G.”eh botani yuk? D.”ngapain cha?” G.”main aja bt dirumah yuu?” T.”hmm gw sih ayo aja mau ga re?” R.”yaudah deh” D.”bawa mobil??” G.”engga hhehe” T.”gw dijemput tuh sekalian minta anter aja deh ke botani nya ?” G.”iyaap ide bagus hahah yu ahhh”  gw sama yang laiin pun akhrnya ke botani disana kita makan dan jalan jalan biasa aja ngomentarin gaya orang hahah memang biasa tuh gw kalo udah sama Reva Deby Tiara kemana mana pasti ketawain orang yang aneh hahah pas kita lagi makan eh ada si geng pembuat onar ya mereka adalah “Angel Farah dan Melia” geng musuh gw disekolah abis nyebelin kamseupil tau gak kampunganudikpayahcentil -__- A.”hai lo lo pada duuuh ngapain harus ketemu sama anak anak ini yah” F.”awas lo deket-deket ntar DBD lagi haha” M.”hmm tipus gw liat mukannya juga” nyebelin memang tuh anak deuuuh G.”duh kampungan syekali anda anda” D.”gausah ngajak ribut disini deh” R.”pergi lo semua ganggu pemandangan gw aja sih” A.”yang ada kalian yang ganggu gw pindah gih gw mau duduk disini “ T.”yang lain masih ada tempat kali” M.”tapi gw maunya disini sayang” D.”dih jijik sayang sayang” Angel pun ngegebrak meja kita A.”gw maunya disini” G.”heh lo tuh !! gw sm yang lain udah duduk disini dari tadi main nyelonong enak banget lo” D.”cha cha udah udah mending pergi aja dari pada ngurusin orang kampungan” A.”pergi pergi  hush hush hahahah” gw sama yang lain pun akhirnya pergi dari tempat itu aaaaaaah kesel G.”bikin badmood aja deh tuh ih” R.”tau tuh belom gw bejek bejek yah tuh ah” D.”udah udah gausah diladenin deh mending liat film aja yuk” T.”nah bener tuuh” akhirnya kita berempat ke xx1 buat liat liat film G.”loh GDD 2 ko masih ada yah?” R.”iiya tuh ko masih ada” T.”ya mungkin karna laris makannya diperpanjang tayangan filmnya” R.”nonton itu lagi yuk?” D.”hah ? nonton lagi ? kan udah re” R.”yah lagi lah ayooo” G.”ayoooo ayooo ayoo” T.”daaah ini anak berdua Emir nih gara gara nya” R.”yeeeh bomat udah ah yuk beli tiketnya” ga bosen bosen nya gw sampe nonton lagi GDD2 hhahah R.”yu langsung masuk aja filmnya udah mau mulai” G.”cemooooon” T.”duh EMD labil nih” D.”hahah bener tuh” gw sama yang lain duduk dan sebelum filmnya dimulai gw ngetwitt “otm GDD2 (lagi) w/mycrazybestfriends hahah” abis itu film dimulai gw sama Reva yang lebih fokus nontonnya ga pake ngobrol yanga ada ngeguyem sendiri kalo Tiara sama Deby malah ngobrol ya kan dia bukan EMD hahah #skippp filmnya selesei tapi gw masih duduk aja G.”duuuh Emir kecennya ya Allah kalo gw jadi pacarnya bakal beruntung banget ini duh duh (dalam lamunan gw) R.”woooooy balik kagak?” G.”eh iya iya heheheh” T.”tuh gw dijemput sekalian nganter kalian aja ya” D.”gitu doong haha” G.”maaciw tiara qyuu” T.”alayerzz wannabe-___-“ semua ngakak hahahah gw pun dianter balik yang pertama #skipp sampai rumah G.”makasih ya ra babay ceman ceman” T.”sipp babaayy” gw pun masuk rumah dirumah ada mama papa sama bang Esa .. M.”dari mana sayang?” G.”heeii mah dari botani mah sama Tiara,Deby,Reva” P.”sudah makan?” G.”udah dong pah” BE.”oooooh kira abis main sama si Emir” G.”ih bang apaan sih” BE.”yeeh hahah mah pah tau ga waktu malam kemarin si Emir ke rumah masa dia nih ngaca-ngaca ganti-ganti baju hahah ketemu Emir doang” G.”bang Esa mah ihhhh!!” P.”oh yaah? Jangan-jangan anak papa lagi jatuh cinta nih” M.”waah bener tuh pah sama Emir lagi mama setuju nih” P.”papa juga setuju kan orang tuanya temen papa kali aja jadian gitu” G.”mama papa apaan sih uuh bang Esa nih ah” BE.”yeeeh hahaha” G.”udah ah aku ke kamar dulu” M.”sholat nya jangan lupa” G.”pasti maaah” gw pun ke kamar dan dikamar gw mandi sholat abis itu online hahah pas gw liat ada notif @.wolfhorschelleRT@.Erisyaicha“otm GDD2 (lagi) w/mycrazybestfriends hahah” oemjiii!!! Bodoh nya gw !! Emir ngestalk twitter gw jangan-jangan ? ah mampus malu banget nih gw sampe (lagi) gitu nonton GDD2 nya pasti Emir makin yakin nih kalo gw itu EMD waaah akhirnya gw coba buat ngestalk twitter dia lagi “@.wolfhorschelle “jangan –jangan beneran EMD (lagi) hahahah” duh tuh kan aaah gila pd banget tuh !! gw off dan akhirnya tidur #skipp keesokannya gw bangun dan langsung mandi trus sarapan dan berangkat sekolah pas gw sampe kelas ternyata kelas masih sepi yang baru datang Cuma Emir arggggh -__- harus apa nih gw... E.”eheeem” G.”batuk mir? Minum obat” E.”perhatian banget” G.”yeeeh” E.”gimana nonton GDD2untuk yg (lagi) nya? Hahaha”G.”apa sih lo ah” gw makin bt aja lebih tepatnya malu sih akhirnya gw pun ke kantin nunggu in anak anak yang lain eh pas ga lama ada tiara,deby,reva T.”hai cha” G.”eh hai” D.”cembetut?” G.”bt” D.”gara gara apa?” G.”emir tuh dia ngecengin gw garagara gw udah nonton GDD2(lagi) aah” T.”tau dari mana tuh?” G.”twitter kali” D.”lagian lo tuh ada ada aja sih update segala haha” G.”yeh kan gw memang suka update mulu kali” R.”ah tadi emir ketemu gw ga ngecengin gw tuh” D.”mau banget dicengin emir?” R.”iiiiih” G.”hahahah udah ah yu kekelas bentar lagi masuk lagi pula pelajaran olahraga kan?” D.”oiyaa ah males nih di tes lari lagi” T.”iya nih ah” R.”gw kan juara maraton tau” G.”hah maraton?” R.”iya gw pasti menang kalo juaranya dapetin emir eheheh” G.”ihhhhh” T.” Ah ngelantur udah yu kekelas aja” gw sama temen temen gw pun akhirnya kekelas  #skip bel masuk pa Farid datang ke kelas PF.”silahkan ganti dengan baju olahraga bapak tunggu dilapangan 15 menit” semua.”iya paaaaaaaa”  gw pun ganti baju dan rambut gw iket satu biar ga panas nanti pas olahraga okelah ga penting sebenernya tentang rambut gw..sekarang anak anak udah pada kumpul di lapangan barisan cowo dan cewe beda PF.”ya sekarang bapak akan mengadakan tes lari 2 orang 2 orang cowo cewe tapi menurut absen dimulai dari absen A blablabla” karna nama gw dari E jadi agak ga lama nunggu gilirannya hmm R.”duh izin ah” D.”ih kenapa?” T.”tau tuh” R.”gw kan paling ga suka sama lari “ G.”sehat kok re lagian masih pagi kan “ R.”tapi malesssssss aaaaah” ga lama pa Farid udah huruf E aja PF.”selanjutnya Emir Mahira dan Erisya Mahara” WADUUUUH gw langsung tatapan sama Emir dan Emir lagi lagi menebarkan senyum maut nya tapi aga sinis ngeledek gw mungkin -___- PF.”siap??” akhirnya gw baris sampingan sama Emir E.”yakin mau lawan gw?” G.”kalah menang ga akan dapet apa apa ini kali” E.”kata siapa?” G.”maksudnya?” E.”hmm kalo yang kalah tlaktir es krim balik sekolah?” G.”gitu doang” E.”etzzz dan ngerjain pr yg menang gimana?” gw mikir-mikir ah gila kalo gw kalah gimana? Ah bodo deh G.”hmm iya oke” E.”sip” PF.”Erisya Emir malah ngobrol siap yah 1 , 2, 3” pa Farid pun niup pluitnya gw sama Emir lari sekenceng mungkin 3 kali puteran gila aja capek.. ah gila nih Emir larinya cepet banget pas mau puteran ke tiga gw ketinggalan jauh banget dan pas gw lari kenceng banget kaki gw kesandung batu karna lapangan nya dari pasir gitu lain sama lapangan basket dan sepak bola BRUUUUKKK!!! Akhirnya gw jatoh dan lutut gw berdarah ... G.”awwwwww aaaaah sakit” gw liat Emir liat ke belakang dan balik arah ga ngelanjutin larinya malah ke gw E.”lo kenapa??” G.”jatoh lah !” E.”ko bisa?” G.”kesandung batu gitu” E.”lagian ga hati-hati” G.”abis gw mau ngejar lo , larinya cepet banget sih” E.”gw kan suka main sepak bola makannya gw cepet larinya , coba sini liat” emir megang lutut gw .. G.”mir mir sakit mir” E.”berdarah cha” G.”aaaaaah sakit sakit duh duh lemes nih lemes gw liat darah aduh duh pinsan nih” E.”eeeh jangan dulu pinsan gw bawa ke UKS ya” G.”bawa gimaana? E.”digendong” G.”hah? Emir!” E.”Erisya” G.”duuuh ih” E.”udah jangan bawel” Emir pun ngangkat gw pake kedua tangannya G.”mir mau apa?” E.”nih anak bawel banget yah, lingkarin tangan lo dileher gw cepet” G.”iiyaaa” gw pun lingkarin tangan gw ke lehernya dan Emir bawa gw ke pinggir lapangan dulu buat izin PF.”kenapa ini kenapa?” E.”ini pa Erisya jatoh lututnya berdarah saya izin bawa dia ke UKS yah pa” PF.”oh iya iya silahkan bawa cepat” T.”duhh cha ada ada aja nih “ tanpa gw bicara Emir bawa gw ke UKS ... R.”enak banget sih si Erisya udah 2 kali tuh digendong Emir uh” D.”kan ga sengaja itu juga re” R.”hmmmm” PF.”sudaaah yang lain lanjutkan tes” ... setelah gw sampe UKS gw duduk tempat perawatan UKS E.”bentar gw ambil p3K dulu” G.”iya” E.”sini coba liat “ G.”pelan pelan” E.”bawel ...” Emir pun ngebersihin luka gw pake kassa sama alkohol pembersih G.”aduuuuuh mir mir perih aah mama mamaaaaa” E.”kalo ga di bersihin ntar inveksi tau ga ,diem cengeng banget sih lo” G.”ini tuh sakit bangett perihh” Emir malah nambah ga nyelow bersihinnya akhirnya gw pegang tangannya biar berenti ... berenti sih berenti tapi malah jadi lihat lihat an gini mulai deh nih penyakit jantung gw kambuh dag dig dug hatiku dag dig dug hatikuu aaaah akhirnya gw mecahin suasana.. G.”ih dong dong bisa halusan dikit ga sama cewe” E.”abis lo bawel banget tau ga ini bentar lagi” G.”perihhhh Emir” E.”iyaaaaa sebentar yah sebentar Erisya” duhh kenapa mendadak jadi lembut gini si Emir :3 E.”gitu dong diem ga bawel” G.”eh hmmm  iya” E.”yaudah udah selesai nih lo disini dulu aja yah gw mau balik kelapangan dulu lo jangan kemana mana” G.”iyaaa miwr!!” Emir pun jalan balik tapi gw panggil lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar