Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part5


G.”Miwr” E.”ya apa lagi?” G.”makasih yaaah “ E.”oh sama sama cha gw ke lapangan dulu yah” G.”iya mir” ihhhhhh rasanya tuh gw mau teriak banget nih duh duhh seneng hape mana hape mana nih mau update haahah ohiya dikelas -____- makin ngelantur aja nih gw  .... #skipp bel istirahat gw masih di UKS.. disisi lain dikelas.. T.”Ersya masih di UKS yah?” D.”iya kayanya deh” T.”kesana yu ? sekalian bawain baju seragamnya kali aja dia mau ganti” D.”yayaya okedeh re ikut yu?” R.”males ah” T.”kok?” R.”gw mau ke kantin aja laper kalian aja yah” D.”ya deh ah” Revaporv: G.”kenapa sih Erisya mulu apa apa dia dan yang gaenak laginya Emir deket banget sama dia ah maunya apa coba” S.”eh re ngapain  bicara sendiri??” B.”yang lain kemana?” G.”Ke UKS tuh ke Erisya dia kan jatoh tadi” V.”oh iya yaaah yaudah deh” G.”apaaa???!! kalian juga mau ke UKS ? semua aja kesana gih gih” B.”yeeh kenape lo sewot banget? S.”pms kali hahah” G.”iiiiiih kalian tuuuh” V.”ka ka ka burrrrrrrrrrr” njirttt malah kabur gitu nyebelin!!! Akhirnya gw ke kantin aja.... Di UKS... T.”hai cha lo gapapa kan?” G.”heii iya gapapa kok Cuma lecet aja” D.”nih cha seragamnya ganti baju disini aja cha,kita bantuin” G.”aaaah malowww” D.”yaelah sejenis kali mana napsu gw-___-“ Hahahah akhirnya gw ganti baju seragam G.”eh Reva mana ? ko ga ada?” T.”dia ke kantin laper katanya”  G.”ohhh , hmm dia agak beda yah sama gw sekarang sekarang ini” D.”ah perasaan lo aja kali kan dia memang anaknya gitu” G.”hmm iya juga sih yaudah kekelas yu” T.”lo ga balik aja?” G.”yaelaah gapapa kok Cuma lecet gini aja” D.”yaudah sini gw bantu jalan kekelas” T.”apa perlu gw gendong?” D.”panggil emir aja lagi dia kan setia gendong icha hahaha” G.”kalian tuh yah -___-“ gw pun dibantu sama Tiara Deby buat kekelas dan dikelas udah banyak orang karna udah mau bel masuk sekarang gw pun duduk di bangku gw Emir ngedeketin bangkunya gitu ke gw E.”gimana? masih perih?” duuuuh perhatian banget nih cowo aaaaah G.”hmm ii iya lah masih mir” E.”ntar juga ga” Emir ngebenrin bangku nya lagi dan guru masuk #skiip pelajaran terakhir bt banget mana nahan perih nih akhirnya gw nulis-nulis ga jelas aja akhirnya bel pulang juga .... T.”gw balik duluan yah? Soalnya mau ke salon nih hhe” D.”gw nebeng deh yah? R.”gw juga gw juga” T.”lo cha mau nebeng juga?” G.”hmm engga deh gw kayanya dijemput kalian duluan aja gapapa kok” D.”yaudah kita duluan yah hati hati cha” G.”okedeeeh” temen-temen gw balik dan gw ke depan gerbang gw duduk biasa nunggu jemputan tapi kan gw belom nelp orang rumah hmm telp dulu deh pas gw merogoh hp gw tiba-tiba hp gw low aaaah gimana nih?? Mana udah sepi lagi zzzz pas gw lagi diem gatau harus gimana eh si geng abal-abal dateng males F.”adududuh yg tadi jatoh atit? M.”hmm ga atit kan dibantu sama artis hahah” A.”kok mau yah ? si Emir bantu lo? Hmm jauh cantikan gw kemana-mana kali” G.”pergi deh kalian” F.”uuuh diusir nihhh eh ngel lo suka sama Emir jadinya?” A.”kalo iya kenapa? Ahahah” hah? Angel suka sama Emir? Ya ampun mana bisa gw saingan sama dia secara gitu perfect abis mana cantik tajir model lagi tapi masih katanya itu juga -___- tapi kann... (dalam lamunan gw) F.”wooy ngapain ngelamun?’ G.”kalian mau ngapain sih?? Udah deh pergi gw alergi liat muka lo lo pada” M.”yeeeeh nyolot lagi hmm” (sambil dorong gw dari kursi sampai jatoh) G.”kalian tuh apa-apa an sih?” duuh sakit bangeeet ... E.”heh?! ngapain sih lo pada jahat banget?” A.”eh mir hmm hmm tadi tadi dia jatoh sendiri ko ini baru mau gw bantuin” E.”alaaaaah cha sini , lo gapapakan?” (ngulurin tangannya buat gw) G.”gapapa mir” E.”pada pulang lo sana!” A.”mir jangan jutek gitu doong , hmm gw nebeng lo boleh ga?” E.”mau banget nebeng sama gw?” A.”iya mau banget mir” E.”tapi sayang gw gamau banget, ayooo cha gw anterin balik sini gw bantu” G.”thx mir” akhirnya gw dibawa ke mobilnya hahah ngakak banget ngeliat si Angel dkk mukanya pada bt gitu hahahah  E.”kenapa ga balik?” G.”hmm iya jadi gw mau balik tapi tadi gw mau nelp orang rumah hp gw low dan gw bingung harus balik sama siapa mana lagi keadaan begini eh malah ada si Angel dkk yang rese gw didorong sampe jatoh sial-__-“ E.”beruntung lo” G.”lah ko beruntung sih mir?” E.”yaiyalah untung ada gw kalo ga ada yah lo udah gimana kali tadi” G.”oiyaaa thx deh mir” E.”ettttt” G.” Apa lagi??-___-“ E.”es krim???? Ngerjain pr gw??” G.”loh loh ? kan ga ada yang menang atau kalah mir tadi kan gw jatoh masa iya gw kalah dan harus ngerjain pr lo ? kalo tlaktir es krim doang sih gapapa deh -____-“ E.”hahahahahaahah bawel” G.”ih kok tawa?” E.”yaiyalah ! gw punya hati kali” G.”kalo ga lo mati mirr” E.”kalo ga gw ga bisa jatuh cinta” G.”hah? jatuh cinta? Sama siapa? Udah jadian? Ih?” E.”hhahhaah jealous?” G.”enggak-___- gila aja” E.”hahah gw becanda ya gw punya hati kali masa lo lagi kaya gini gw masih aja inget yang tadi hhaha” G.”yaaah mir padahal gw ... #ehh” E.”padahal lo kenapa?” G.”engga engga hheheh” E.”anehhh” G.”ihhhhhh” ga lama udah sampai rumah gw E.”bisa jalan ?” G.”gw bukan bayi atau balita kali” E.”adakah yang bilang seperti itu?” G.”iyeee iyeee-___- jalan sih bisa tapi sakit perih gitu” E.”diem situ” tiba-tiba Emir keluar mobil dan bukain pintu E.”sinih “ G.”pelan pelaaaan” hahahah duuh Emir memapah gw gini jadi jantung gw kambuh dagdigdug hatikuuuu E.”manja” G.”ihhh miwr”  E.”hahah ih soim lo” G.”fine” E.”ngambek bibir manyun ga kontrol hahah” G.”ihhh ihhh) (gw cubit pinggang Emir) E.”cha gelii ih geliii” pas gw lagi becanda gitu dikarenakan rumah gw tanjakan kalo mau masuk pintu pas ditangga gw  mau jatoh gitu dan... G.”duuuhhh” E.”ehh” so pasti jatoh lagi aduuuh G.”emirrrr sakit sakit aaaaa” E.”lagian lo tuh malah bercanda” G.”aaah bangunin” E.”euuuuh sini ...” akhirnya gw dibantu Emir sampe ruang tamu G.”assalamualaikukm” BE.”wa walikum salam , non kenapa ??” G.”jatooh bi tadi disekolah mama mana?” BE.”ya ampun ada ada aja non, nyonya ada kok bentar yah” M.”eh anak mama pulang kenapa kamu itu? Eh ada Emir” E.”iya tante” G.”tadi aku jatoh mah dilapangan jadi gini terus Emir yang nganter aku pulang habis aku mau telp orang rumah hape low” M.”oh gitu yasudah bi tolong bikinin minum buat Emir yah” BE.”baik nyaaa” M.”duuh mir makasih banyak yah” E.”iya tanteee sama –sama “ M.”tapi ko bisa jatoh gitu?” G.”iya tadi tuh aku kan mau tes lari gitu eh taunya si emir mah dia ...” emir injek kaki gw  G.”awww” M.”kenapa sayang?” E.”hmm tadi dia kesandung bantu tante terus aku bantu bawa ke UKS juga “ G.”ehhhh?” M.”waah Emir baik banget , kamu cha udah gede tetep aja sradaksruduk gitu” G.”yaah kan gatau mah celaka-__-“ M.”yaudah deh iya mama ke dalem dulu yah , mir tante ke dalem dulu yah” E.”iya tante” tinggal gw berdua sama emir G.”minum dulu mir” E.”iyaaaaaa” G.”mir” E.”iya cha?” G.”makasih banyak yah lo udah bantu gw mulu heehe” E.”hmm iya deh eh cha udah sore nih gw balik yah?” G.”oh gitu yadeh mir thx yah “ E.”iyaaaa, eh cha ?” G.”ya apa miwr?” E.”hahahah” G.”ko ketawa?” E.”abis gw lucu aja kalo lo panggil gw (miwr)” G.”kenapa deh?” E.”hahah gapapa ,nih” Emir nyodorin iphone nya ke gw G.”apaan mir?” E.”save nomer lo yah” G.”buat?” E.”buat menuhin kontak” G.”kurang kerjaan” E.”bawel ah nih anak save aja kenapa” G.”iyaaa iyaa -___-“ gw pun save nomer gw di iphone nya G.”nih udah , jangan jailin loh” E.”beruntung banget dong kalo lo dijailin sama artis hahah” G.”diih udah sana sana katanya mau balik” E.”yeee ngusir nih?” G.”aaah engga miwrr” E.”huuh hahah yaudah gw balik dulu yah cha” Emir  nyubit pipi gw ah rasanya gimana gitu G.”sakiiit, gw anter ke depan yah?” E.”gausah gausah lo kan masih sakit sampe sini aja yah daaah cha” G.”dah mir hati hati yah” E.”siaaap” hmm Emir pun balik duh gatau kenapa gw seneng banget nih ko emir makin kesini makin baik aja yah sama gw hmm heheh ngelantur ah kali aja dia Cuma simpati doang -___- M.”heh ko anak mama negelamun aja” G.”eh heheh “ M.”emir udah pulang nak?” G.”iya mah udah “ M.”Emir pacaran sama kamu?” G.”maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah , anter aku ke atas yah mau istirahat nih” M.”iyaaa iyaa yuk “ mama pun bantu gw buat ke kamar dan dikamar gw langsung rebahan dikasur hmmm badmood lagi mending gw nulis diary yaaa gw memang suka nulis diary gitu masih jaman ga yah? Bodo ah gw gw ini hahah ya walaupun gw juga suka nulis di blog tapi lebih privasi di diary menurut gw beda aja mungkin gw udah habisin 10 buku diary deh dari kecil heheh disitu gw tulis “hmmm apa gw jatuh cinta? Kayanya gw udah lama ga ngerasain rasa yang beda ini dan ternyata rasa itu muncul kalo gw lagi ada di deket  Emir hmm gw kan Cuma ngefans masa iya suka? ...........” duuh kenapa gw nulis ini yah? Aaaaaah akhirnya gw tutup diary gw dan gw istirahat #skip malam gw ngerjain pr sambil lihatin foto Emir di meja belajar gw yaa segitunya lah gw ngefans sama Emir Mahira masih ganyangka aja bisa deket sama dia tiba – tiba handphone gw bunyi dari nomernya sih ga ada dikontak siapa yah ? gw angkat deh *telp* G.”hallo assalamualaikum” E.”eheem” G.”Emir?” E.”hahha waalaikumsalam hebat gw batuk aja lo tau itu gw” G.”ih ihhhh” E.”segitu ngefans nya yah sama gw?” G.”mulai deh ah -___-, ini nomer lo?” E.”bukan , nomer pembantu gw” G.”lo ga punya pulsa mir? Kenapa ga pake nomer mama lo atau siapa kek masa pembantu ? malu malu in aja lo” E.”erisya?” G.”ya mir?” E.”iq lo berapa?” G.”lo nelp gw Cuma mau nanya iq gw? Bentar yah gw ambil dulu gw lupa nih” E.”ya Allah nih anak siapa sih dong dong banget!” G.”emir! yang hanya boleh bilang dong dong tuh Cuma gw ke elo tau -___-“ E.”lupakan lupakan” G.”-_____-“ E.”gimana lutut lo?” G.”alhamduliilah ga sampe diamputasi ko” E.”erisya” G.”emir” E.”hahahah serius ah” G.”hahha iya iya, gapapa kok mir masih perih aja besok juga udah gapapa ko” E.”oh gitu , oke deh “ G.”jadi lo nelp gw Cuma buat nanya keadaan gw?” E.”yakaaliii masaiya gw nanya gimana kabar bibi lo?” G.”hahahah perhatian banget” E.”seneng?update nih? Hahah” G.”ih apaan deh norak ah” E.”yeyeeeh hahaha” G.”hmm mir makasih yah lo udah baik banget” E.”udah berapa kali coba lo tu bilang makasih santai kali” G.”yayayay hehehhe” E.”cha? besok berangkat sama siapa ke sekolah?” G.”kalo ga sama supir ya sama bang Esa , kenapa mir?” E.”besok sama gw aja mau ga?” waw waw yeah waw!!! Emir mau jemput gw nih ? aaaaaaaaah rasanya mau teriak nih dududuh penyakit jantung gw dagdigdug hatikuuu E.”cha?? hei cha??” G.”eh heheh iya mir” E.”gausah terpesona gitu dong mau dijemput cowo kece” G.”ihh mir “ E.”yaudah deh mau ga nih?” G.”iya iya gw mau kok” E.”sip pagi gw jemput yah” G.”okedeh emir” E.”yaudah deh udah dulu yah cha sampai besok yah” G.”iya miwr” E.”daaaah” G.”dahhh juga miwr” ------------- ko belom dimatiin juga nih telp nya E.”matiin dong dong” G.”ihh? nih orang ! yaudah bye” tuttt tuttt asyiikyeyeyey gw loncat – loncat di kasur hahah gw seneng banget besok mau dijemput Emir Mahira loooh hihihi M.”chaaa lagi apa kamu? tidur udah malem “ G.”eh iya mamaaaaaa” #skip tidur #skip pagi-pagi gw mandi dan turun ke bawah gw pake bando gitu hihi biar kelihatan lebih cantik ya walalupun seluruh lapisan dunia sudah tau kalo gw cantik hahaha okelah ga penting G.”hallo selamat pagi semuanyaaaaaaa” M.”sini nak duduk sarapan dulu” P.”waah kayanya ada yang beda nih sama kamu “ G.”heheheh” BE.”de sakit de??” bang Esa pegang kening gw G.”bang apaaan deh” BE.”cielaaah pake bando segala” G.”ih aku kan sering pake tau” M.”tapi SMA kan udah ga pernah sekarang pake lagi” G.”hmm iya sih memang kenapa mah? Jelek yah?” M.”ah engga , cantik banget kok sayaang” BE.”hahah dasar” P.”yaudah sambil dimakan dong sarapannya” G.”oke papa ,oiya bang aku ga bareng yah “ BE.”terus kamu mau sama siapa dong?” tiba-tiba bi Endah datang BE.”non itu diluar ada temannya nunggu” G.”oiya bentar aku kesana bi” M.”siapa? suruh sarapan bareng aja “ G.”ga ga gausah deh mah” P.”loh? kok gitu, bi suruh temannya masuk yah” BE.”iya pak” duhh mampus pasti dicengin abis-abis an ini -___- E.”pagi om tante bang Esa:D” M.”pagi mir” P.”oh jadi ini yang mau jemput erisya? Sini mir duduk dulu” BE.”cielaaaah pake bando ternyata ada yang mau jemput nih” G.”bang Esa nih ah issh” M.”ssstt ah mir sarapan dulu” E.”makasih tante emir udah sarapan ko tadi dirumah” BE.”mir lo tau ga si icha dia pake bando Cuma mau dijemput lo tau” G.”bang bang aduuuuuuh udah ah mir ayo berangkat” gw tarik tangannya Emir M.”loh cha habisin dulu” G.”ga ah udah yah semuanya berangkat assalamualaikum” S.”waalaikumsalam” gw pun jalan ke depan rumah ko Emir dari tadi ketawa mulu yah? Apa gara-gara di ceng in sama bang Esa tadi? Ah mampus G.”mir udah ...kenapa ketawa mulu” E.”aduh si dong dong” G.”ih?” E.”ke sekolah mau ngapain?” G.”ya mau belajar lah” E.”pake buku juga?” G.”ya iya lah pertanyaan lo itu -___- udah yu berangkat” E.”tas nya mbak Erisya” gw lihat di pundak gw ga ada tas duuh G.”astagfirullah heheh tunggu yah mir” E.”erisya erisya polos banget sih tuh anak” akhirnya gw ke dalem lagi buat ambil tas BE.”apa lagi?” G.”tuh tas ehehhehe” M.”ya ampun nak” G.”heheh udah yah dadaah” gw keluar rumah lagi Emir udah nunggu di mobil gw pun masuk mobil Emir E.”udah?” G.”nih udah heheh cemooon mir tancap” E.”siaaaaaap” dijalan gw kebanyakan diem eh tiba-tiba Emir ngeliatin gw gitu G.”kenapa mir ngeliatin? Gw aneh yah?” E.”bando” G.”jelek yah pake bando?” E.”ada yang bilang?” G.”ga ada sih” E.”yaudah” G.”jadi?” E.”jadi apa?” G.”ga --__--“ E.”hahahha lo dandan kaya gitu Cuma buat gw jemput lo? Duuuh haha” G.”ih sumpah yah lo tuh kadar GR nya banyak banget tau ga “ E.”ahahahha cantik ko” hah? Eh sumpah yah ini gw salah denger atau apa sih? G.”apa mir?” E.”ya lo cantik “ dagdigdug hatikuuuu kayanya banyak yang bilang gw cantik tapi Cuma Emir yang bisa bikin gw dagdiigdug gini duh pd banget gw hahah G.”makasih mir” okeeh ini moment yang sangat awkward gw diem-diem an sampe sekolah gw turun dan kita bareng kekelas dikelas Cuma ada Reva aja yang udah dateng G.”pagi re” R.”pagi, lo berangkat bareng Emir?” G.”hmm iya dia yang jemput” R.”oh” reva pun berdiri mau keluar G.”loh mau kemana re?” R.”kamar mandi” G.”hmm oh” Reva pun ninggalin gw sama Emir gw ngobrol-ngobrol ga jelas aja sama Emir Revaporv) G.”Ih kenapa sih si Emir deket banget sama si Erisya, apa erisya nya juga suka yah? Abis asik asik aja tuh mereka -___-“ tiba –tiba ada suara batuk “eheem” eh taunya Angel dkk A.”oh jadi lo jealous emir lebih deket sama erisya ? lo suka sama dia?” F.”hahah suka tapi diambil sahabatnya sendiri” M.”sahabat macam apa si Erisya ko ngedeketin cowo yang sahabatnya suka sih?” gw pun mikir hmmm tapi masa iya gw beneran suka sama Emir? Aaah tapi Erisya kan yang deket sama Emir A.”aelaaah malah ngelamun aja lagi  ngapain lo masih temenan sama si Erisya?so dia udah TMT gitu “ G.”tapi kan Erisya gatau kalo gw suka sama Emir” A.”ya ampun dari gerak gerik lo juga pada tau kali kalo lo suka sama Emir masa iya sahabat lo sendiri aja ga tau?” bener juga sih kata si angel dari gw jutekin dia gara-gara emir nolongin dialah gw diemin masa iya Erisya ga ngerti sama sekali hmm M.”duuuh kasian deeeh” F.”udah tinggalin lah temen kaya gitu” G.”ah udah deh udaaah awas gw mau keluar” gw pun keluar... Angelporv) G.”hahhaha ini kesempatan kita buat ngehancurin persahabatannya si Erisya dkk dengan memperalat si Reva iya ga?” F.”iya sih tapi kan lo bukannya suka juga sama si Emir?” M.”tau tuh” A.”ya gw ga suka suka banget sih gw Cuma pingin ikut tenar aja kali aja gitu kalo gw jadian sama dia gw bisa jadi artis terkenal juga iya ga?” M.”sadaaaaap ! iya iya bener banget” G.”hahahah gw gitu udah yuk ah “ F.”yuuuuk”  #skip bel masuk #Erisyporv hmm bt gini yak duuuh guru masuk dan tiba tiba panggil Emir BG.”Emir tolong kedepan” E.”iya bu” kenapa tuh si Emir gw sih anteng aja nulis-nulis ga jelas kalo lagi bt gini tiba-tiba Emir balik ke tempat duduknya lagi sebelum ke tempat duduk nya dia malah ke bangku gw E.”cha” G.”apa mir?” E.”besok gw ke rumah lo yah cha?” G.”mau apa?” E.”pinjem buku semester 1 gw disuruh ngerjain tugas gitu “ G.”oh oke deh” #skip balik sekolah R.”gw balik ya bye” G.”re !!!!!” T.”kenapa sih tuh anak?” D.”tau tuh aneh gitu” G.”gw bingung deh dia kenapa yah?” T.”udah lah biar dia kan memang suka gitu” D.”yaudah balik deh yuk” G.”yooooooooo” #skipdirumah handphone gw bunyi eh telp dari Emir *ditelp* E.”assalamualaikum cha” G.”waalaikumsalam mir” E.”besok jadi kan ?” G.”ke rumah gw?” E.”iyaaaa boleh kan?” G.”hmmm” E.”yaaaaaaaah cha” G.”hhahha iya mir boleh kok” E.”waah haha okedeh cha” *hening* E.”cha” G.”apa lagi mir?” E.”lagi apa ?” hahah Emir nanyain gw lagi apa ? demi apa ih? G.”lagi tiduran aja mir” E.”ohahha gitu toh” G.”iyaaaaaa hehhe” beberapa menitan gitu gw telpan sama Emir lumayan lama E.”udah malam cha bobo gih” G.”dih bobo hahah” E.”tidur tidur maksudnya haha” G.”haha iya deh yaudah gw bobo ya mir” E.”iya cha nice dream yah J” G.”lo juga mir” E.”iyaa,bye” G.”bye”  gw pun tertidur #skip besok paginya .. tumben banget nih hari minggu gw bangun pagi M.”chaaaaa udah bangun? Sarapan dulu sini” G.”aku mau mandi aja dulu deh mah , oh iya kalo ada Emir suruh masuk aja yah mah” M.”oh gitu ya sayang” gw pun mandi ga lama selesai mandi gw keluar kamar mandi dan gw kaget dong udah ada Emir lagi berdiri kayanya sih baru mau masuk untung aja gw pake baju didalem kamar mandi -___- G.”Emir ih ngapain?” E.”kan mau pinjem buku” G.”tapi langsung nyelonong aja gitu” E.”disuruh mama lo cha” G.”ohhh “ Emir mau balikin badan ke arah meja belajar njirt itu ada foto Emir lagi duuuh spontan gw puter pundaknya G.”eh mir rambutnya bagus deh” E.”diih??” G.”hehehhe mir tunggu luar bentar deh gw mau ganti baju dulu” E.”nih kan udah?” G.”bentar aja “ E.”iya iya” emir keluar buru-buru gw simpen fotonya emir dilaci huh hampir aja nih --___-- G.”mir sini” E.”tuh ga ganti?” G.”ga jadi heheh” E.”aneh” G.”yeeeeee, eh mau minjem buku apa?” E.”buku tentang wanita” G.”femina gitu? Itu mah tabloid miwr mama gw yang punya bentar yah gw kebawah dulu” tiba tiba emir narik tangan gw E.”Erisyaaaaaaaaaaa adududuh” G.”apa Emiwr?” E.”lo tuh dong dong yah “ G.”ih udah pinjem malah gitu nge bt in banget sih tau ah” gw pun duduk dikasur .... Emir duduk disebelah gw E.”yah ngambek beneran yah?” gw diem aja abis bt ah E.”erisya??” gw tetep diem akhirnya Emir nyubit pipi gw .. G.”sakit iiih” E.”abis nya dikacangin , tadi gw kan becanda tau lo ko anggap serius? Gw kan mau minjem buku pelajaran masa tabloid femina?-___-“ gw ketawa hahahahahh E.”kok ketawa?” G.”gw juga becanda kali mir hahaha “ E.”ih nih anak nyebelin juga yah dasar dong dong” G.”yeeeee lo yang dong dong tuh hahah” E.”tau deh , udah ah mana bukunya?” G.”cari aja di rak buku paling bawah itu semester satu gw mau ke bawah dulu yah mau ngambil makan” E.”okedeh cha” #Emirporv Duh bukunya banyak banget eeeeeeh apa an nih ? kaya buku diary gitu? Hmm punya Erisya kali yah ga sopan kayana gw baca .. pas gw mau pindahi ke meja belajarnya eh ada yang jatoh dan itu foto gw HAH? Ada tulisan dibelakangnya “sangidola” jadi bener dia EMD?? Ini buktinya? Tapi coba buat tutupin deh kalo gw udah tau ntar biar gw tanya ke dia bener apa ga nyaa tiba tiba Erisya dateng gw kaget langsung bersin bukunya #Erisyaporv duh gw taro buku diary dimana tuh takutnya dia liat aaah G.”mir udah ketemu bukunya?” E.”udah udah kok cha , gw pinjem dulu gapapa kan?” G.”gapapa kok pake aja mir, eh udah sarapan belum? Nih gw ambilin roti” E.”hmm makasih yah cha” gw liat Emir agak ngelamun gitu pas lagi makan rotinya G.”emir??” dia ga jawab G.”miwr??” ga jawab juga akhirnya gw tepuk pungungnya eh malah kesedak gw ambil minum.. G.”emir ih ? eeeh nih nih minum dulu , kenapa sihh ngelamun?” E.”engga ga apa apa kok heheh “ G.”kirain deh kenapa” E.”cha , gw kan udah nemu bukunya tapi ada yang ga ada lo mau anterin gw ke toko buku ga ?” G.”kapan min? “ E.”ntar lebaran aja cha” G.”ga bisa lah mir kan gw..” E.”mulai deh dong dong nya” G.”hahahahahhaha “ E.”serius deh” G.”iya iyaaaaa sekarang?” E.”yaiyaaaaa” G.”oke gw ganti baju dulu ya lo keluar dulu deh” E.”ga pake lama” G.”yaudah pake kecap kan tapi? Hahah” E.”hahahahah” emir keluar kamar gw malah loncat loncatan di kasur dan seketika brukkkkkkkkkkkkkkk “AWWWWWWWWWWW” E.”cha ? cha? Ada apa ? lo gapapakan?” emir ngetuk pintu kamar G.”ga gapapa ko mir tunggu yah” E.”okeeee” anjirt nihh aaah sakit sakitttt duh gw pake baju apa nih? Bingung -___- lama banget gw milih baju akhirnya gw pake celana dibawah lutut baju lahak sepatu flat simple dan bawa dompet aja ngaca .. oke nice gw keluar kamar emir lagi duduk G.”siap mir ayooooo” E.”lama banget sih cha? 15 menit ganti baju doang “ G.”hehheheheheh “ gw sama emir turun kebawah dan ada mama sama bang Esa M.”mau kemana nak?” G.”mau ke toko buku nganter emir beli buku boleh kan mah?” M.”boleh dong tapi jangan malam yah pulangnya” BE.”abang ikut donggg” G.”ih apa sih bang” BE.”eh lupa ada yang gamau diganggu kan yah hahah” G.”abaaaaaaaaaaang iiiih !!!!” emir Cuma keluarin senyum mautnya aja G.”udah yu mir berangkat dah mamaaaaaaaa”gw tarik tangan Emir E.”emir sama erisya berangkat dulu yah tante , bang” M.”hati-hati yah” sampe depan pintu emir berenti dan natap gw , eh gw baru sadar kalo dari tadi gw pegang tangan emir G.”eh sorry mir” E.”ga dilepas juga gapapa haha” G.”dih hhhaa udah yuk ah” gw pun langsung masuk kedalam mobil sama Emir .. E.”kemana nih?” G.”katanya mau ke toko buku?” E.”yaiya memang toko buku disini Cuma ada 1 apa ??” G.”banyak ko mir banyak” E.”ya makannya mau yang dimana?” G.”botani aja gramed yah? Sekalian main haha” E.”boleh deh “ #skip sampai botani setelah parkir mobil kita jalan ke gramed pas masuk gramed ehhhh ada pemandangan yang bikin gw badmood -____- ada EMD ternyata kerubunin Emir gw hampir jatuh ke senggol-senggol gitu ah lama banget akhirnya gw langsung masuk gramed aja bodo ah Emir gw tinggal abis... ah envy nih -____- #Emirporv .. eh si Erisya mana coba malah  ngilang gini sih gw telp aja deh *ditelp* G.”cha lo dimana sih?” E.”didalem gramed” G.”iya dimana?” E.”cari aja” tutttttttttttt.... aelaaah malah dimatiin dong dong nih anak -__- yaudah gw cari deh hmm gw puterin gramed ga ada eh malah ketemu di tempat novel G.”cha?” E.”ya” G.”ko masuk duluan” E.”Males” G.”oh lo jealous ya gw dikerubunin EMD ??” E.”dih apa urusannya sama gw?” G.”ya harusnya lo beruntung EMD yang lain gabisa berduaan sama gw kaya gini” E.”ih gw bukan EMD ! ah udah sekarang cepet cari bukunya deh “ hmmm nih cewe masih belum mau ngaku juga kalo dia tuh EMD kenapa sih -___- E.”miwr cepetan iiih” G.”eh iya iyaaa” #Erisyaporv aaaaah kenapa gw harus ga ngakuin kalo gw itu bukan EMD sih !! aaah E.”heh” G.”eh apa sih ngagetin aja deh” E.”ya lo malah ngelamun gitu “ G.”heheh udah dapet bukunya?” E.”udah udaaah, lo ga beli apa apa?” G.”masih banyak novel yang udah gw beli tapi belom dibaca semua haha” E.”lo suka baca novel?”G.”banget miwr, secara gw suka nulis dan pingin banget jadi penulis ” E.”hahahahahahah” G.”ko ketawa sih?aaahh -___-“ E.”lucu aja cewe dong dong kaya lo pingin jadi penulis haha” G.”ih Emiwrrrrrr “ gw cubit tangannya abis kesel aaaaaaah E.”sakittt , udah yu bayar dulu” G.”iyaaaaaaaaaaa” setelah udah bayar gw keluar dari gramed  E.”kemana lagi ya?” G.”balik” E.”lo aja balik” G.”oke” gw jalan duluan eh Emir narik tangan gw E.”ih kenapa sih lo?” G.”tau ah” E.”hmmm nonton deh yuk?” G.”hmmmm” E.”gausah banyak ngomong udah ayooo” tangan gw di tarik lagi -____- dag dig dug sih mimpi apa ini gw bisa nonton sama si Emir aduduhh E.”nonton apa ya?” G.”terserah deh” E.”ga seru lo” G.”ih nih cowo” E.”nih cowo ganteng nih” sambil mainin kerah bajunya aaaah jadi inget film GDD2 aduuuuh G.”sok ah hmm madagascar3 deh?” E.”okedeh bentar yah” G.”oke , gw duduk situ yah” Emir beli tiket gw duduk pas gw liatin bukannya cepet-cepet beli tiket malah fotbar bareng cewe-cewe ah ini yang bikin gw bt kalo gw jadi pacar nya apa gw sanggup yah nahan cemburu kalo Emir lagi dikerubunin cewe-cewe gitu? -___- aduuuuh mikir apa nih gw mana mungkin deh Emir nembak gw -___- E.”eh ? cha ?” G.”eh iya udah?” E.”belom , mesin tiketnya macet cha” G.”hah? seumur umur gw baru denger ada mesin tiket macet mir?” E.”hahahahaha” G.”ah Emiwwwwwwwr -____-“ E.”cha?” G.”iya?” E.”lo ga minta fotbar sama gw?” G.”egilaaa ngapain?” E.”kan lo EMD hahaha” G.”dih nyebelin yaaaah siapa juga yang EMD “ E.”yadeh masuk tuh pintu udah dibuka” Emir pun langsung ninggalin gw nih anak kenapa sih jadi jutek ga jelas gitu deh hmm gw pun langsung ngejar Emir G.”mir tunggu ih” E.”iye” gw duduk ditengah –tengah di samping Emir dan gw anak kecil semua aduduh risih -____- G.”mir kenapa duduk nya disini?” E.”lo mau dimana? Dipojok itu kalo buat yang pacaran” G.”ih si Emir hahaha” E.”yeeeh liat aja tuh yang dipojok sana pacaran semua kan?” G.”iya juga sih yah haha” E.”makannya pacaran” G.”hah? pacaran?” E.”eh hmm maksud gw ehh lo udah punya pacar belum cha?” G.”menurut lo?” E.”hmmm kayanya ga ada deh” G.”nah tuhh” E.”kok belum?” G.”lo mau tau aja apa mau tau banget” E.”ah males gw kalo ditanya malah gini” G.”hahahahah” E.”mau popcorn ga?” G.”boleh” Emir panggil mbak-mbak yang suka nawarin popcorn didalem bioskop E.”popcorn asin ya mbak” G.”manis aja ah “ E.”asin aja deh” G.”gw ga suka yang asin mir maunya yang manis ih” E.”yaelah asin aja” Mbak.”jadi mau beli ga dek?” E.”eh iya mbak yang manis aja deh 1 ya” G.”yeay nah gitu dong” E.”yeeeeeeh” G.”kenapa ga beli yang asin satu” E.”kebanyakan dong dong mana abis gw sendirian” G.”yaudah rasain yang manis enak tau” E.”kalo lo makan yang asin deket gw juga pasti manis cha” G.”kok bisa ? magic?” E.”bukan, gw bawa gula nya” G.”hahaha lawak gagal -___-“ E.”jeeh liatin muka gw aja udah manis” gw malah ngeliatin Emir “lo tuh memang manis kece segalanya mir” (dalam hati gw) E.”chaaaaaaa?” G.”eh hahah” E.”gausah dibayangin juga kali haha” G.”sssttt ah gw mau nonton” beberapa lama gw serius nonton sendiri sendiri seru filmnya soalnya pas gw mau ngambil popcorn eh Emir juga tapi malah nyentuh tangan gw , gw kaget malah saling tatap-tatapan sama Emir wajah gw makin deket sama dia duh duh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar