Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part6


dag dig dug hatikuuuuuuu Emir mau ngapain nih mau apa ihhhh duh makin deket “HAHAHAHAH” gw terkaget sama Emir gara-gara penonton lain ketawa karna film akhirnya gw diem-dieman sama Emir duhhh awkward nih Emir malah senyum senyum ga jelas gitu aaaaah melting nih #skip film selesai G.”emiwrr” E.”apeeee?” G.”lapeerzzzzzz” E.”ya makan” G.”ih” E.”hahah yaudah iya makan dulu yu mau dimana?” G.”solaria aja” E.”okeeee” pas gw duduk dan pesen makanan eh tiba – tiba ada temen sd gw dulu ih mampus aja dia kan ngefans juga sama Emir -____- Lusi namanya ... wah dia kayanya liat gw deh L.”ichaaaaaaaaa??” G.”eh heheheh” L.”Emir Mahira? Beneran ini Emir Mahira?” Emir Cuma senyum aja G.”mau kemana eh ?” L.”lo kok bisa sama Emir sih?” G.”hmm duuuh ah “ L.”ih jahat ga kenalin gw  kalo lo kenal sama Emir “ G.”eh iya iya , mir kenalin nih Lusi temen gw” L.”haaai mir gw EMD loh” E.”hai lusi waah heheh “ L.”boleh minta fotbar kan?” E.”iiya boleh boleh” L”cha fotoin yah fotoin” aaaaaaaaaaaaaaaah badmood super -____- tuh Emir tuh kalo fotbar bareng pasti ngerangkul gitu ih gw aja belum pernah dirangkul L.”cha? Ih malah ngelamun ayo fotoin” G.”eh iya iyaaaa”  gw pun fotoin mereka beberapa kali G.”udah ah nih gw mau makan” L.”gw join yah makan sama kalian boleh kan? Boleh kan mir?” E.”hmm iiya boleh “ aaaah Emir dong dong nih akhirnya gw makan dan ngebtin nya mereka malah ngobrol-ngobrol gitu gw dikacangin #Emirporv hmm gw gaenak kayanya Erisya bt nih gw ngobrol sama temennya duh jadi ga enak gini gimana yah apa dia jealous? Ah gila ngaku in EMD aja dia gamau apa lagi dia jealous memang dia punya perasaan sama gw engga kali yah -____- #Erisyaporv  mau pulaaaaaang -____- badmood  udah ah gw ajak Emir balik aja G.”miwr balik yu kan gw ga boleh balik malem kata mama denger kan tadi?” E.”eh iya iya ayo deh” L.”yah elo kenapa cepet cepet sih?” G.”sorry deh yah gw harus balik nih “ gw tarik aja tangannya Emir G.”bye Lusi “ L.”yah yah chaaaaaa” gw masih denger tuh si Lusi manggilin gw bodo ah males -___-  gw langsung ke parkiran aja tanpa sadar dari tadi gw pegangin tangan Emir , kok Emir ga risih? Malah senyum-senyum gitu G.”eh sorry mir” E.”hahahah, dah masuk mobil “ G.”iyaaaa” didalam mobil gw Cuma diem diem an aja sama Emir  E.”cha thx ya udah anterin gw beli buku” G.”iya mir sama sama” E.”bt yah nganterin gw?” G.”eh engga engga kok lo mikir gitu sih?” E.”ya abis lo kaya bt gitu sama gw dari tadi” G.”ah engga engga kok mir gw seneng kok nemenin lo beli buku bener deh” E.”heii seneng???” duhh mati gw keceplosan lagi siallllll -___- G.”ih Emir “ Emir malah makin ngegodain gw dengan mesem mesem senyumannya gitu gw malu malah nutup muka gw E.”yaaaaah malu haha bilang aja kali kalo bener seneng ntar kita jalan lagi deh” G.”aaah Emir udah dong” duh malu parah ini namanya  #skip sampai rumah G.”thx yah mir” E.”thx juga chaa” G.”ga mampir dulu mir?” E.”kayanya engga deh , jangan sedih yah” G.”idihh emir apa banget deh” E.”hahaha daaah cha “ G.”hati hati mir” Emir pun melajukan mobilnya hahah apabanget nih bahasa gw hmm capek pas masuk Cuma ada Mama sama Papa aja di ruang tamu G.”assalamualaikum” P.”waalaikumsalam , habis dari mana?” G.”ke toko buku pah nemenin Emir” P.”oh ada yang lagi deket deketan mah apa namanya ? pdkt gitu yah mah?” M.”iya nih pah makin deket aja kayanya” G.”tuuuh apa an sih mah pah aku sama Emir tuh ga ada apa apa tau” M.”kalo ada apa apa juga gapapa yakan pah?” P.”iya tuh mah bener” G.”ah ngaco nih papa mama udah ah aku mau ke kamar dulu yah” gw pun ke kamar ganti baju mandi dan langsung online tapi gw mau cari buku diary gw dulu huh masih ada ditempat semula eh tapi foto Emir? Foto Emir kenapa ada diatas buku pelajaran? Apa jangan – jangan jatoh yah dari dalam buku diary , sama Emir? Berarti Emir tau dong kalo gw EMD ? aaaaaah -___- tapi tadi dia biasa aja tuh ga ada yang aneh hmm biarkanlah .. gw online twitter eh ada notif @.wolfhorschelle tft @.Erisyaicha mamaaaaaaaa hahaahh seneng banget ini aduduh duh gw harus jawab apa yah? Eh eh followers nambah duh pasti EMD please jangan serbu gw -___- udah serasa artis kalo deket Emir gini hahaha gw RT aja deh gausah dibales ntar manjang mana banyak yang mention dari yang ga kenal lagi hmm ga gw baca males ah gw nulis diary aja gw masih ga nyangka kalo sampe detik ini gw bisa sedekat ini sama Emir hahah #skipp besoknya  disekolah.... T.”eheeem eheem” G.”batuk? minum conidin” D.”hahahah bisa aja “ T.”kemarin ada yang jalan berdua kita ga diajak nih” D.”hah? siapa siapa?” R.”siapa siapa?” T.”siapa lagi kalo bukan ini nih nih “ nyolek pipi gw -___- G.”ih apaan deh “ D.”eciee jalan sama siapa memangnya?” G.”ih kalian apaan sih” D.”yeh ditanya juga’ T.”sama Emir Mahira hahahah” R.”hah?!!!!!! yang bener? Ngapain lo cha? Jadian?” G.”eh eh bentar bentar tunggu deh , gw tuh ga jadian aduuuh” D.”terus ?” G.”iya jadi tuh kemarin dia ke rumah gw pinjem buku semester satu eh ada yang ga ada bukunya makannya dia minta gw temenin ke gramed botani buat beli buku” R.”terus lo ngapain aja disana sama Emir?” G.”ya ya beli buku re” D.”Cuma beli buku doang?” G.”emm emm gw nonton sama makan aja  “ R.”hah? nonton ? berduaan? Ngapain aja lo?” G.”aduh re ga ngapa-ngapain kok Cuma nonton aja ga ngapa-ngpain suer kenapa sih lo?” R.”ohh , ga gapapa hmm gw ke kantin yah daaah” G.”eh eh re re “ T.”yaelah kenapa lagi tuh anak” D.”eciieeee yang udah jalan sama Emir ciee ih seneng dong?” T.”yaiyalah seneng jalan sama pujaan hatinya sih haha” G.”tuh apa an deh kalian , lagian lo tau dari mana sih?” T.”liat TL nya Emir aja (tft @.erisyaicha) eciee ih” G.”aaaaaaaaaaaaah malu nih udah udah ih” D.”hahah bentar lagi ada yang jadian kayanya’ G.”kayanya ga mungkin deh” D.”loh kenapa?” G.”mau gw diserbu EMD gitu??” T.”hahah gapapa kali jadi terkenal gitu?” G.”ah gila kali -___- udah ah” tiba-tiba Emir dateng sama Shandy, Bimo dan Vano B.”haaai haii para cewe-cewe” T.”ih genitnya “ V.”eh besok malem  jalan yo?” G.”kemana deh?” B.”kemana aja lah caffe lah caffe” D.”gaya lo bim biasa warteg juga hahahah” E.”hahah gw ayo aja deh” S.”wess asik nih jalan sama artis” E.”hahah biasa aja kali” B.”mir ini luarrrr biasa “ D.”hahahh cha ikut?” G.”hmm gw insya Allah yah” E.”loh kenapa cha? Ikut aja kali” semua.”ecieeeeeeeeeeeee” gw sama Emir saling senyum ih Emir bikin malu aja hahhah B.”ada yang gamau nih kalo lo ga ikut cha makannya ikut aja deh” S.”tau nih ntar Emirwr Mahirawr nya cedih uhuk uhuk” G.”ih apaan tuh manggilnya gitu -___-“ D.”ah lo shan itu kan panggilannya Erisya ke Emir gimana sih” G.”aaaah kaliaaaaaaan” Emir Cuma nampangin senyum mautnya aja yang lain malah ketawa-ketawa gajelas -___-  . Di sisi lain... #Revaporv .. gila yah si Erisya makin deket aja sama Emir hmmm gw tuh beneran suka bukan sih sama Emir gw juga belum berani nentuin kalo gw suka sayang atau hanya suka sama Emir -____- tapi rasanya jeolous kalo denger Erisya deket Emir aaaah ... A.”hai Reva kok sendiri sih?” F.”temen temennya kemana tuh?” M.”hmmm mau kita temenin?” G.”ngapain sih kalian ganggu aja” A.”yeeh kok galak banget sih, eh eh gw denger denger si Emir sama Erisya sekarang lagi deket-deket nya yah?” G.”tau dari mana lo?” F.”apa sih yang ga Angel tau” M.”bener-bener tuh” G.”hmm iya kayanya” A.”kok Erisya jahat yah bisa buat lo sakit hati gini?” G.”tau deh , lagian dia gatau kok kalo gw suka sama Emir?” A.”ya walaupun dia ga tau tapi kan tetep aja kali dia ngerasa dari sikap lo gitu?” G.”yaiyasih tapi gatau deh gw bingung” F.”ya kenapa lo ga bilang aja sama Erisya kalo lo suka sama Emir gitu?” G.”hah? gw bilang? Ya gamungkin lah” M.”kenapa ga mungkin? Bisa aja setelah lo bilang Erisya bakal ngejauh dari Emir kan?” G.”Emir juga kayanya lebih suka sama Erisya dari pada gw” A.”hmm uh kasian ... ya tapi ada benernya lo ngomong sama Erisya kalo lo suka sama Emir, kalo Erisya jadi TMT gimana?” G.”hmm gatau deh “ A.”kalo dia sampe ngekhianati lo , tenang lo boleh kok temenan sama kita ya ga ?” F.”yaya bener bener” M.”ya tuh boleh banget” G.”hmm duh thx banget yah gw jadi curhat gini “ A.”ah gapapa gapapa kalo lo mau curhat curhat aja” M.”iya kita pasti dengerin curhatan lo kok” F.”iya re” G.”hmm yadeh makasih banyak yah, gw kekelas dulu yah” A.”okedeh bye” #Angelporv .. hahahah berhasil !!! M.”berhasil apaan?” A.”yah elo -___- ya gw berhasil pelan-pelan gw bikin geng mereka ancur tau ga dengan ribut nya si Reva sama Erisya ngerebutin Emir makin ancur deh” F.”hahah bener-bener tuh, loh tapi kan lo suka sama Emir?” G.”duhh gw tuh ga suka suka juga gw Cuma mau dapetin dia karna gw pingin ikutan terkenal aja hahah” F.”terus rencana lo ini maksud nya apa?” G.”ya jadi kalo Erisya sama Reva ribut gara-gara Emir dan kalo Emir tau kalo dua sahabat itu suka sama dia , dia ga akan dong pilih salah satu karna gaenak nah kesempatan itu buat gw deket sama Emir hahah” M.”waah jenius rencana lo ngel” F.”iya hebat hebat” G.”iyalah jelas hahah” Disisi lain.... T.”eh Reva dari mana aja??” R.”hmm dari kantin” D.”hmm nanti besok malem kita mau jalan bareng mau ikut kan?” B.”malem besok deb bukan besok malem” D.”ih sarap lo sama aja kali “ B.”oh iya hahah” S.”bimo bimo -___-“ R.”hmm semuanya ikut?” E.”iya ikut lo ikut juga kan?” R.”hmm iya iya gw pasti ikut kok mir pasti heheh” V.”jaaaah hahah siap deh oh iya lo cha jangan sampe engga” G.”iya iya gw usahain deh yah” B.”yoi mameeen makin rame aja nih haha” R.”eh kita ada eskul baru nih” T.”Ohyaah apaan?” R.”eskul membatik gitu kan?” D.”oh iya mau pada ikut?” G.”gw ikut kok gw udah daftar dari kemaren” T.”Loh kok lo ga bilang?” G.”ya kira gw pada gamau ikut makannya gw daftar duluan” E.”gw mau ikut kok” semua(kecuali reva) .”ecieeeeee kiw kiw” G.”ih apaan deh” T.”hmm gw ikut juga deh” R.”nanti daftar bareng gw yah? Besok udah  mulai eskulnya nih” D.”iya iyaa ayoo aja” E.”lo shan,bim,van ikut juga ga?” B.”kalo gw ikut bukannya membatik malah merusak ntar gambar robot lagi bukan batik hahah” V.”yaelah ga punya darah seni lo mah” B.”gw mah kan darah muda darah nya para remaja “ S.”bang rhoma irama ternyata” semua.”hahahhah” E.”hahah serius eh ikut kagak?” V.”yayay gw ikut’ S.”gw juga deh” B.”hmmmm yoi deh” G.”yeee semuanya ikut cenengnyaaa” semua.”hahhhaah” E.”eh shan , bim,van lapangan ga” V.”oh iya yaudah yo” S.”yaudah semua kita ke lapangan dulu yah” B.”bye para gadis gadis yang kurang menawan hahah” G.”bimooo!! -___-“ para lelaki itu pun pergi entah kemana adududuh hahahah Disisi lain... #emirporv G.”woy cepetan ganti bajunya “ S.”iyaa udah nih” B.”eh mir lo bisa basket juga ternyata?” E.”dikit kok, sebenernya gw juga suka badminton” B.”waah gila lo mir multitalenta banget” E.”hahah hobby aja sebenernya” V.”tapi lo hebat kali mir udah kece,pinter,jago main bola basekt badminton beuuuh”B .”sebelas duabelas lah sama gw” V.”duuh gubrak deh” S.”hahah dasar” E.”hahah bisa aja nih udah yo ke lapangan cepet “ dilapangan... E.”eh kalian udah lama temenan sama Erisya?” B.”ngapain lo nanya gitu? Eheem” E.”yee gw Cuma nanya aja kok” V.”iya kita dari SMP gitu temenan sama dia” E.”jadi kalian tau banyak tentang dia dong?” S.”ya kurang lebih tau deh memang kenapa nih ?” E.”ceritainnke gw dong sifat Erisya tuh gimana” S.”memang kenapa sih?” B.”ah gw tau lo naksir Erisya yah?” V.”iya tuh iya kan?” E.”hmm gw juga gatau  sih masih bingung aja, ceritain dong” S.”hmm Erisya tuh orangnya supel ,baik,mau berteman sama siapa aja “ V.”kalo udah gasuka sama orang ga akan mau baik sama orang itu lagi” B.”dia suka sayuran” E.”yaelah bim yang kongkrit dikit kenapa tentang Erisya nya “ B.”hahahah , dia kalo punya rahasia ga akan mau kasih tau ke siapa siapa dan pinter jaga rahasia orang lain” V.”nah , dia suka banget nulis dan nulis buku diary cita-cita nya juga jadi penulis” B.”dia juga agak manja dan gampang ngambek” S.”tapi gampang reda juga ngambeknya” V.”gampang luluh sama cowo yang dia suka” E.”nah nah hmm dia udah punya cowo?” B.”aelaah muter muter lo mir bilang aja kalo misalnya lo mau nanya dia udah punya cowo apa belum hahah” E.”ah gw Cuma nanya aja udah punya belum?” S.”dari selulus SMP sih dia sampe sekarang belum punya cowo” E.”kenapa?” V.”hmm setau gw sih dia tuh pernah sayang banget sama cowo eh cowo itu malah nyakitin gitu deh biasa labil cowonya “ S.”iya , sedangkan Erisya itu kalo udah suka dan sayang sama cowo serius ga pernah main – main” B.”satu lagi, dia orangnya setia banget dan selalu jaga perasaaan orang yang dia sayang dan dia tuh ga genit ke cowo-cowo” V.”memang sih kadang dia suka jutek” S.”tapi dia asik ko orangnya dan orangnya gaenakan sama temen gamau nyusahin siapapun” B.”dia jago ngaji loh” E.”hah serius lo?” S.”iyaaa lah masa kita bohong” V.”sifat jeleknya sih ngambekan , kalo udah ngambek ke satu orang semuanya kena diem sama dia tapi cepet redanya kata yang dibilang shandy” B.”ya segitu deh yang kita tau dari Erisya giamana mir?” E.”gimana apanya?” B.”gimana? kapan nembaknya?” E.”yeeeh gw Cuma pingin tau aja kok heheh thx ya kalian udah cerita banyak banget nih haha” S.”yoi sob , tapi kenapa tiba-tiba lo nanya gitu?” E.”ya gapapa sih Cuma gw bingung aja” B.”bingung kenapa?” E.”hmm gw mau tanya sesuatu hal sama kalian tapi kalian harus jawab sejujurnya” S.”yayay deh lo mau nanya apa memang mir?” E.”Erisya itu EMD ?” B.”waduuuh” S.”duh gimana yah gw gaenak nih” V.”iyaaa nih gaenak ngasih tau nya” E.”udah gapapa bilang aja semuanya ke gw , gw Cuma pingin tau lagian gw ga akan ngomong ke Erisya lagi ko tentang ini” S.”gimana nih bim van?” V.”yaudahlah kasih tau aja” B.”hmm iya deh” S.”iya dia tuh sebenernya EMD dan dia ngefans banget sama lo” B.”waktu lo belom sekolah disini aja dia sering banget ngobrolin tentang lo , pokoknya dia tau banyak tentang lo deh “ E.”yang bener?” V.”yaiyaaa tapi setelah lo sekolah disini dia jadi ga pernah ngomongin kalo dia EMD hmm mungkin karna dia malu sama lo” E.”bener kan ternyata...” B.”bener gimana?” E.”iya , gw tuh udah curiga kalo dia EMD tapi dia gamau ngaku pas gw tanya padahal gapapa kali” S.”ya dia malu mungkin mir” E.”ya hmm gw juga udah nemuin foto gw dikamarnya” B.”widih ngapain lo ke kamarnya?”E.”waktu kemaren gw ke rumahnya minjem buku dan dia suruh ngambil bukunya sendiri dikamarnya nah gw nemuin buku diary nya eh jatoh foto gw” V.”waaah jadi lo udah tau duluan?” E.”iya tapi gw pura-pura ga tau aja sampe dia bener-bener ngaku kalo dia itu EMD” S.”lo naksir yah sama Erisya?” E.”nanya mulu lo ah hahah” V.”yaelah kalo lo suka kita bantuin nih” E.”hah ? bener?” B.”naaah ketauan lo suka kan sama Erisya?” E.”ah apa an sih lo lo pada udah cepet main basket kenapa jadi ngobrol panjang lebar gini hahah” gw lari aja ke lapangan dari pada gw disudutin gitu hahah... yeah akhirnya gw tau juga siapa Erisya hmm tuh kan EMD beneran duh cha kenapa ga ngaku aja sih -___- B.”Emir woy cepet malah bengong lagi “ E.”yayay bentar” dikelas.... #Erisyaporv) G.”eh anak cowo pada kemana yah” D.”katanya sih pada mau main basket” R.”liat yu liaaat” T.”iyaa tuh yuu” G.”okeee” hmm gw sama temen cewe gw ke lapangan buat liat yang main basket pas nyampe lapangan haaaaaaaaaah??? R.”Emir bisa main basket?” G.”gw juga baru tau” R.”ih kece bangeeet aaaah “ T.”ahahah dasar eh duduk disitu yu “ G.”kenapa ga disini aja?” D.”sini panas cha ayoo” pas gw mau jalan ke pinggir lapngan yang agak adem tiba-tiba BRUUUUKKKKKK!!!!!!!! Ada yang mendarat di kening gw ternyata bola sakit uh gilaaaaa sakitnyaaa.... gw pun terjatuh.. B.”Emir ! Erisya kena bola lo tuh” E.”aduduh iya iya kesana kesana” ... D.”duh cha gapapa?” T.”cha? cha?” R.”gappa cha?” G.”sakitttttt aaaah siapa ini yang lempar?” E.”gw gw cha” gw pun langsung bangun... G.”Emir !!!!!!! sakit tau ga ! ga liat liat apa lo ah” E.”sorry sorry cha gw ga sengaja coba sini gw liat” Emir sentuh kening gw .. G.”gausah ih males tau ga gw sama lo , udah ah pusing nih mau kekelas” E.”cha chaaaa tunggu cha” B.”aelaah lo sih” V.”Hhahah udah biar aja mir dia ngambek lo rayu aja pasti dia baik lagi ko” E.”hmm mudah-mudahan deh” V.”yo main lagi”.... #Revaporv) enak banget sih disentuh keningnya sama Emir euh makin deket aja tuh         Erisya T.”eh re ayo kekelas liat Erisya kasian tuh” G.”iiyaa bentar” dikelas... #Erisyaporv) maamamaaaa sakittttt aduh Emir ih tuh anak nyebelin banget yah untung gw ga pinsan tapi sakit nih T.”cha? gapapa kan?” D.”mau gw ambilin minyak kayu putih?” G.”udaaah gapapa gausah deh gw gapapa Cuma pusing aja dikit ntar ilang kok” R.”hmm tidurin aja diruang UKS “ G.”engga deh kayanya gw sering banget ke ruang UKS “ R.”gamau ya ke ruang UKS kalo ga dianter Emir” G.”ih apaan deh re? Engga gitu kali” D.”udah udaaah deh cha  bener gapap kan?” G.”iya gapapa kok yah” #skipp.. kringgg bel bunyi jam terakhir ... untung aja bentar lagi balik agak pusing juga sih..Emir nyamperin ke tempat duduk gw .. E.”cha?” G.”ya” E.”sorry” G.”ya” E.”cha ih” G.”apa an sih” E.”ya sorry” bu guru pun masuk kelas... G.”sana sana tuh ada guru” Emir langsung ke tempat duduknya.. duh selama pelajaran gw malah nidurin kepala gw di meja habis pusing BG.”Erisya? kamu kenapa? Sakit?” G.”hmm agak pusing bu” BG.”loh kenapa?” G.”kepala saya kena bola basket bu” BG.”sama siapa?” E.”sama saya bu” semua anak malah pada ketawa ah sialll nih -___- BG.”loh Emir hati hati dong” E.”iya bu  saya ga sengaja “ BG.”yasudah Erisya kamu mau pulang?” G.”gausah bu bentar lagi juga bel pulang gapapa ko bu” BG.”yasudah lanjut belajar yah” Di sela – sela belajar Emir gangguin mulu nyebelin-___- sebenernya gw ga marah banget sih Cuma nyebelin aja gitu argghhh ini Emir gamau diem banget lempar-lempar kertas kertas satu isinya “ERISYA” yang ke dua “GW” yang ke tiga “MINTA” yang ke empat “MAAF” dan yang terakhir gambar wajah gw lagi senyum hah??? Nih anak kapan gambarnya ? tadi? Cepet banget ih gambarnya lucu lagi eh eh masih ada satu kertas lagi tulisannya “SENYUM DONG” ihh gw ga nahan pingin senyum aaah tapi gw tahan enak aja dia gw kerjain ah sekalian aja gw terusin ngambek sampe balik sekolah ... hmm gw lipet kertas nya dan gw taro tas trus gw lanjut belajar deh dia ternyata ngeliatin gw dan sedih gitu kayanya hahah #skip..bel pulang sekolah.. yeay akhirnya balik juga... T.”balik ga cha?” G.”ayoo ayoo” T.”deb re ayoo” D.”iyaaa” R.”bentar – bentar” hmm gw judes in ah si Emir hahah E.”cha jangan pulang dulu dong” G.”mau apa sih? “  E.”yaah galak banget” G.”udah ah yo balik” gw pun jalan ke depan gerbang sama temen cewe gw bodo ah gw tinggalin aja tuh si Emir haha T.”dijemput ga ? gw udah dijemput nih” G.”iya gw dijemput kok” R.”gw juga udah tuh” T.”lo deb?” D.”gw bawa mobil sendiri haha” G.”asiiiiik !!! udah boleh nyetir lo?” D.”udah dong hahah” G.”boleh nih nanti main lo yang bawa mobil yah” D.”haha siap siap” T.”yaudah deh duluan yah” D.”gw jugaa” R.”gw jugaa” G.”yaah sendiri .. yaudah deh babay semua”  yaelah pa Rusdi mana nih hmm sendiri an dong ah -____- eh eh itu Emir kayanya mau kesini deh hmm oke gw harus judes ...E.”Erisya” G.”Hmm” E.”yah masih marah yah?” G.”hmmm” E.”udahan dong ngambeknya” G.”lo tuh yah gimana ga ngambek coba udah tiga kali nih gara-gara  lo kening gw begini pertama kena pintu perpus kedua kena bola tendangan lo dan yang ke tiga nih kena bola basket gara-gara lo mudah-mudahan ini yang terakhir tau ga” E.”iya iyaaaa aduh tetep aja bawel ngambek juga” G.”oh “ E.”eh eh udah dong jangan ngambek mulu gw minta maaf deh” G.”bodo” E.”yaah gw tlaktir es krim deh mau?” G.”gamau Emiwr ih” E.”mau nya apa dong?” G.”mau balik” E.”hmm gw anter yah?” G.”gausah” E.”jangan nolak ayoo masuk mobil” Emir narik tangan gw buat masuk mobilnya haha puas banget nih gw ngerjain Emir .. di dalam mobil bt juga sih tapi nya diem-dieman gitu E.”Erisya cantik” G.”hah apa lo bilang?” E.”gaaaaa, jangan ngambek mulu dong jelek tuh bibirnya maju mulu tuh” G.”ah tau ah eh nih yah mir kalo gw geger otak gimana? Dan kalo gw lupa ingatan gimana?”  E.”hahahahha” G.”ih ko malah ketawa nih?” E.”ya mana ada orang geger otak lupa ingatan Cuma gara-gara bola lah kejedot lah dong dong” G.”lo tuh yang dong dong... adududuh duh” gw pura-pura pusing aja dan megangin kepala gw.. E.”eh eh cha kenapa kenapa?” G.”gatau mir sakit banget nih kepala gw” E.”aduhh cha ke dokter yah?” G.”ah ga ga usah deh balik aja yah gw pingin istirahat” E.”aduuuh gw minta maaf banget yah cha sumpah gw bakal jagain lo deh sampe lo ga sakit lagi sorry ya cha” G.”iiya iya udah gapapa”  hahah Emir mau ngejagain gw? Ini gw ga salah denger kan? Ih Emir bikin melting aja deh ah hihihi E.”udah sampai cha” G.”hmm udah yah iya thx mir aduuh duh” E.”eh cha bentar-bentar gw bantu lo ke rumah yah” G.”iya mir” Emir turun mobil dan bantu gw ke rumah dia mempapah gw hahah seneng ... dirumah... E.”kok sepi yah?” G.”kayanya pada pergi .. oh iyaa lupa ada acara gitu dirumah saudara  gw kayanya sama pembantu gw juga pada kesana deh” E.”hmm gitu lo sendirian dong?” G.”iya gapapa hmm mir anter gw ke kamar aja yah gw mau langsung istirahat” E.”oh iya iya cha” haha hmm gw mau pura-pura pinsan ah dan gw pingin tau gimana reaksi Emir kalo udah gitu gw bangun deh ngagetin dia gimana yah hahah E.”hmm cha yakin gapapa sendirian? Gw temenin aja deh” G.”gapapa kok mir aduuudhh” gw pinsan... hahah #Emirporv) eh eh cha cha aduuuh nih anak kenapa lagi masa iya baru pinsannya sekarang? Wah gawat nih gw rebahin dikasur dulu aja deh .. aduh cha kenapa sih? Ga tega gw ninggalin lo gini hmm eh nih cewe cantik juga ,bawel,lucu dasar dong dong haha Eh mikir apa sih nih gw kasian banget keningnya memar kayanya #Erisyaporv) eh gw ga salah denger apa yah haha ih Emir ga nyangka bakal ngomong gitu hihi eh eh mau ngapain nih Emir kok makin mendekat ke wajah gw sih aduuh duuuh gw bangun sekarang apa yah? Yadeh ah satu...dua...tiga... G.”hahahah” E.”Erisya!!!!!” G.”hahah kasian deh lo gw kerjain wlee” E.”sumpah lo tuh yah cha” G.”wleeee wleee abis lo nyebelin tau ga “ E.”lo tuh yang nyebelin” G.”hahahah” E.”gw kelitikitin yah?” G.”dih genit” eh dasar Emir malah beneran ngelitikin leher gw tau aja nih orang kalo gw gabisa disentuh lehernya geliiii G.”Emir geli ih ampuun” E.”biar biaaar” ih si emir sial nih aah yadah gw lari aja ke bawah eh Emir malah ngejar pas tangga terakhir gw malah dikelitikin lagi sama Emir dan kepleset jatuh ke bawah eh Emir juga jatuh G.”Emirrrr aaaaaaaaaaaah” E.”eh eh ehhhh” aduuuuh dag dig dug hatikuuuuuu ini Emir kenapa jadi liatin gw gini ah gw kan jadi grogi aduuuh lama banget kayanya kita saling pandang gini G.”hmmm” E.”eh eh lo gapapa kan?” G.”sakit Emir ihhh” E.”ya habisnya lo malah ngerjain gw gitu sih “ G.”yeee biarin” E.”sini bangun mau dilantai terus?” G.”iyaa iyaa” E.”mau dikelitikin lagi?” G.”gamauuuu geli!!!” E.”yee makannya awas aja lo ngerjain gw lagi” G.”heheh iya iya mir sorry deh” E.”chaaa” G.”yaa?” E.”ga ada makanan apa? Gw lapeeeelllll” G.”laperrr mir laperr” E.”iya lapeeelll” G.”gw ga akan kasih makan kalo ngomongnya belum bener ah” E.”jahat lo gw balik deh” Emir malah mau pergi gw tarik aja tangannya G.”heh mir “ E.”hmm” G.”yah ngambek , jangan balik dong gw sendiri nih” E.”tau ah” G.”idih ngambek haha mending kita masak yu?” E.”masak apa?” G.”ke dapur ajaaa” hmmm masak bareng Emir asik asik hihi E.”memang bisa masak?” G.”bisa lah haha” E.”mau masak apa?” G.”pizza mie yah” E.”hah?” G.”iya jadi mie dicampur telur gitu terus digoreng” E.”pizza???” G.”hahah iya gw biasa namain pizza mie mir soalnya dicampur sosis dan ayang suwir” E.”waah kayanya bakal enak nih” G.”so pasti dongg” E.”oke jadi gw harus bantu apa?” G.”hmm lo campurin mie sama telurnya yah bumbu mie nya juga campurin aduk aduk , ntar gw yang potongin sosis sama ayam suwir nya” E.”siaaaap Erisya”  hmm gw pun manasin minyak goreng potongin sosis dan ayam nya si Emir lama banget deh -____- G.”Emir udah belum “ E.”eh heheh” pas gw liat aduuuh berantakan itu telur gimana coba bukanya -___- G.”ah Emir dong dong nih ternyata-___- pecahin telurnya tug gini nih” E.”maklum lah cha mana bisa gw masak hehehe “ gw tuntun tangan Emir  bukannya malah tertuju sama telur Emir malah natap wajah gw hmmm Emir Emir kece banget yah ga salah gw jadi EMD hihi G.”eh eh mir liatin nih” E.”eh iya iya hehe” G.”nah udah deh telurnya , udah pake garam belum mir?” E.”loh tadi kan udah pake bumbu mie ntar tambah asin loh” G.”dikit aja miwr” gw tambahin garam dan gw masukin sosis dan ayam suwir nya dan goreng deh hmm G.”yeay tinggal tunggu deh” E.”bakal enak ga nih awas yah lo sampe ke asinan” G.”kok gw sih mir?” E.”yaiya abis lo tadi malah nambahin garam lagi” G.”heheheh ga ga akan asin ko slow mir” E.”eh awas tuh gosong ntar ga cantik lagi makanannya” G.”eh iya hehe lo sih ngajak ngobrol mulu” E.”yaudah angkat gw tunggu dimeja makan yah” G.”eh eh mir ah sial nih emir” ah gw masa yang nyiapin semua -____- G.”emir nih udah siap pizza mie ala Erisya hihi” E.”dibantu sama gw juga tuh” G.”hahah iya iya cobain gih” E.”siaaap gw cobain yaaah hmmmm” G.”gimana mir???” E.”hmmmmm enaaaak hahah tapi agak asin” G.”hah? enak kan yeyey ya masa agak asin sih?” E.”mau kawin ya lo “ G.”jih apaan tuh? Coba gw rasain .. eh bentar gw ambil garpuh lagi” E.”gausah cha , nih cobain” Emir ngmbil pizza mie nya dan mau nyuapin ke gw ih Emir aaaah please mau pinsan melting parah nih E.”cha nih cobain” G.”iiya mir hmmm eh iya agak asin heheh sorry deh” E.”ya kan? Tapi gapapa deh enak kok” G.”kalo enak abisin dong” E.”lo gamau?” G.”ntar aja deh” #skipp E.”cha gw balik yah udah sore juga nih” G.”hmm gw anter ke depan yah” E.”okeee, gapapa kan gw tinggal sendiri?” G.”gapapa kok bentar lagi juga paling pada balik” E.”hmm okee gw balik yah awas lo ngerjain gw lagi hmmm” Emir nyubit idung gw --___-- G.”awww ih haha iya iya deh udah sanah balik” E.”daah dong dong” G.”yeee elo dong dong tuh -___-“ E.”hahah bye cha” G.”bye emir” Ih rasanya tuh seneng banget deh deket Emir gini hmm kalo Emir sampe tau gw EMD dia masih mau temenan sama gw ga yah? -___-  M.”dorrr” G.”eh mama udah pulang? Hehe” M.”yee ngelamun aja , iya udah eh tadi mama liat mobil Emir didepan deh kayanya abisa dari sini?” G.”hmm iya mah Emir nganter aku pulang heheh” M.”cieee” G.”ih si mama -___-“ M.”udah jadian?” G.”apaan deh jadian?-___-“ M.”mama juga kan perah mudah sayaaang” G.”iyalah mama masa mama terlahir udah punya anak lagi? Haha yaudah deh aku ke atas yah mah” M.”dasara kamu , yaudah iyaa” #skip malamnya.. biasa kalo udah ngerjain pr gini pasti online twitter hahah eh ada notif “pizza mie bikinan @.Erisyaicha nya enak dan sedikit asin :p @.wolfhorschelle” siallll Emir nih -___- gw bales aja “tapi abis juga kan tuh :p RT pizza mie bikinan @.Erisyaicha nya enak dan sedikit asin :p @.wolfhorschelle” haha dasar nih Emir udah ah tidur besok mau bangun pagi ah sebelum tidur gw mandangin foto Emir yang ada di meja belajar gw hmm goodnight myidol hihi #skip besoknya disekolah..G.”hallo hallo hallo Tiara,deby,reva,bimo,vano,shandy pagiii “ E.”kok gw ga disapa?” G.”hmm lo siapa yah? Mendadak gw lupa ingatan soal bola kemaren hahah” E.”sial -__-“ semua.”hahahah” T.”ceria banget?” R.”iyalah yang habis masak – masak sama Emir gitu” D.”hah????” G.”eh eh bentar itu ga sengaja kok” V.”yaelah sengaja juga gapaapa ahaay deh” G.”ih apa an sih, mir jelasin tuh” E.”apa nya yang harus dijelasin cha? Semua udah jelas terbukti itu adanya” G.”si Emir mah sarap deh -____-“ Semua.”hahahhahaha” G.”udah udah ah eh balik sekolah ekskul membatik awas lo pada balik” R.”ya ga lah cha kan kita udah tau jadwalnya kali” G.”oheheh sorry deh” #skip balik sekolah... ada pengumuman lewat speaker “ DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWA YANG MENGIKUTI EKSKUL MEMBATIK HARAP SEGERA KE RUANGAN KESENIAN ” ruang kesenian dikelas gw memang banyak dari A sampe sampe H karna banyak ekskul kesenian disini .. T.”ayoo cha” G.”iya iyaa bentar yah “ gw sama yang lain pun langsung ke ruang kesenian A kita dibimbing sama mbak Asty yang jago banget membatik Mbak Asty.”selamat siang anak anak , mbak akan membikin kelompok yang satu kelompoknya ada 2 orang kalian akan membuat designe batik secara kelompok 2 orang tersebut dimulai hari ini juga nah sekarang kalian ambil gulungan kertas ini yah ini nomor kelompok kalian kalo yang sama berarti itu kelompoknya dari kelas nya beda beda yah 1 kelompok akan sekelompok dengan teman kelasnya juga” hmmm padahal sih maunya sendiri lebih bisa mengeksplore keinginan kita -___- yadeh apa boleh buat kita ambil gulungan kertas tersebut ...yang masuk ekskul membatik kayanya baru dikit deh soalnya ga ada yang minat kali yah padahal kan seruuuu hmm T.”reva gw sama lo” R.”asik asik” G.”mudah mudahan gw sama deby deh” D.”hmm nomer 3 siapaaa???” B.”gw deb gw “ D.”jaah sama si rhoma irama hahah” V.”gw nomer 5 siapa siapa??” S.”yaelah bosen gw sama lo van -__-“ V.”aku ga pernah bosen sama kamu beybh muaachhh” S.”ih jijik -___-“ Semua.”hahahahah” G.”duh gw sama siapa dong ? hmmm pas gw buka gulungan kertas ternyata nomornya nomor 1 hmm gw pun teriak G.”woooy siapa wooy yang nomer 1 woooy sama gw” E.”heh dong dong gausah pake teriak kali! Lo sama gw” G.”HAH??” emir nutup mulut gw pake tangannya E.”ih nih orang dibilang jangan teriak teriak juga” G.”iya iya -___- ah bosen sama lo mulu” E.”memang gw engga apa ? wuhh” R.”hmm cha lo sama siapa?” G.”hmm hmm gw sama Emir re” R.”oh have fun deh” reva kok jutek banget yah -__- T.”cieeeeeeeeee” V.”ahaay deh “ D.”eheem makin deket nih” G.”aaah kalian tuh yah -__-“ MbakAsty .”ya sudah ada pasangannya? Silahkan menempati tempat masing masing mbak akan menjelaskan sedikit tentang membatik sesudah itu kalian sudah mulai mencobanya jadi... blablabla” nih si Emir bukannya merhatiin Mbak Asty malah asik main iphone nya -__- G.” Emir eh” E.”apa an?” G.”bukannya merhatiin itu ntar ga bisa lo membatiknya” E.”males deh mending langsung mulai aja” G.”sotoy lo” E.”biar” -_______- Mbak Asty .”yaa segitu saja yah , semoga dapat dipahami sekarang kalian bisa mulai hati hati yah dengan cairan dan kompor kecilnya karna panas” hmm gw pun mulai mikir mau buat apa dengan kain besar ini hmm gw ambil canting yang udah ada cairan nya E.”woooy” G.”apaan?” E.”mau ngapain lo?” G.”membatik lah dong dong masa iya mau gulat” E.”hahha lucuu -____- lo tuh dong dong” G.”lah kenapa?” E.”dimana mana gambar sketsa nya dulu pakai pinsil udah itu dilapisin cairan batiknya pake canting” G.”oh iya mir heheh” E.”oh iya oh iya -__-“ G.”yaudah deh hmm “ pas gw mau mendaratkan pinsil nya ke kain eh ditahan sama Emir  G.”apa lagi Emir Mahira Salim??” E.”mau buat sketsa apa Erisya Mahara Sheriz? Eh nama lo plagiat juga yah?” G.”jeh apaan maksudnya?” E.”tuh gw Mahira lo Mahara -___-“ G.”takdir -___-“ E.”idih hahah , dah deh lo mau bikin batik apaan?” G.”sebenernya gw mau bikin sawaah petani terus ada kupu kupu terbang ada gunung” si Emir malah cubit idung gw -___- E.”duh dong dong Erisya lo kira mau gambar di buku gambar anak TK?? Ini tuh membatik nih gw contohin” Emir mendaratkan pinsilnya di kain dan dia hanya bikin garis dan sketsa apa gitu deh waaah bagus juga bagus banget malah G.”waah bagus mir” E.”hmm yadongg kita gambar garis lingkar yang indah aja abis itu kita buat sketsa yang agak abstrak kita padupadanin kan belom ada tuh batik kaya gitu ya ga?” G.”waaaaah si dong dong pinteeeer” gw sambil nyubit pipinya eh dia malah senyum senyum gajelas jadi malu hihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar