Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part7


G.”mir apaan deh” E.”hahaha yaudah nih bantuin” G.”gw sebenernya ga jago gambar sih mir hmm” E.”pasti bisa kok gini nih” Emir pun narik tangan gw dan nuntun tangan gw buat bikin sketsa gambar nya aah penyakit jantung gw kambuhhh dag dig dug hatikuuuuu E.”bisa kan?” G.”iiya iya mir ehhehe” gw sama Emir pun asik bikin sketsa batik kita #Revaporv) hmm ih bt banget itu Emir sama Erisya kok kayanya mesra banget pake kaya gitu lagi deket banget iiiiiih bt sumpah rasanya gw pingin keluar deh T.”re kenapa?” R.”hmm? ga gapapa kok” #Emirporv) kok rasanya jantung gw berdebar debar gitu yah setiap kali deket Erisya apa lagi kalo lagi ketawaketawa gini duh gila kenapa nih gw E.”Emir? kenapa?” G.”ga gapapa hehehe lanjutin ya” E.”okedeh” #Erisyaporv) hmm emir kok agak aneh gitu yah hmmm .. beberapa lama kemudian kita bikin sketsa itu dan lain lain ...  Mbak Asty.”yaa semuanya cukup sampai sini dulu pertemuan kita nanti kita lanjut lagi pada pertemuan selanjutnya dan bila ada yang ingin melanjutkan diluar waktu ekskul boleh saja yah” gw sama yang lain pun ke luar ruang kesenian ... T.”balik yuuu” D.”iya iya gw udah capek nih” B.”woy malam jadi kan?” V.”jadi dong jadi haha”  R.”gw jadi kok jadi” S.”semua yaah?” E.”lo ikut kan chaa?” B.”ecieeee eheem” G.”ih hahha iya deh gw ikut” B.”oke yah jam 7 di coffeshop” Semua.”sippp” yang lain udah pada balik kebiasaan nih ah tinggal gw sama Emir -___- E.”ga balik?” G.”balik lah miwr” E.”ada yang jemput?” G.”hmm gatau nih” E.”bareng gw aja” G.”ga enak ah gw ngerepotin lo mulu” E.”lo kan idupnya memang buat ngerepotin orang” G.”siaaallll -___-“ E.”hahah santai kali , udah yooo bareng aja” G.”iya iyaaaaa” gw naek mobil Emir hmm pertamanya sih diem-diem an tapi gw malah meluncurkan pertanyaan yang gila .. G.”miwr?” E.”ya cha?” G.”gw boleh nanya?” E.”satu pertanyaan 100 ribu yah” G.”otak bisinis beda -___-“ E.”hahaha mau nanya apa memang?” G.”tapi lo harus jawab jujur ya?” E.”iya deh” G.”janji?” E.”janji” G.”hmm lo udah punya pacar?” eh Emir bukannya jawab malah ngerem mendadak kaget gw --__-- G.”emirrrrrrrrrrrrrr!!!” E.”eh cha sorry sorry” G.”duh ngagetin aja” E.”hehehhe hmm tadi lo nanya apa?” G.”iya gw nanya lo udah punya pacar belum?” E.”kepo lo” G.”ok” E.”hahah canda cha.. hmm maunya?” G.”kok maunya sih miwr?” E.”hahah gw belom punya cewe kok masih single” G.”beneran miwr????” E.”girang banget?” G.”idih siapa juga ah hmm tapi ada ga untuk sekarang ini cewe yang lo taksir?” E.”hmmm gimana yah?” G.”yah lo mir kita kan udah temenan masa lo gamau cerita sih?” E.”ntar lo malah ngumumin ke EMD yang lain lagi kalo gw lagi suka sama cewe” G.”ih apa hubungannya gw sama EMD lagi?” E.”oh iya deh” G.”jadi ada ga mir?” E.”ada” yaaah L jlebb ternyata Emir udah naksir cewe -__- ga mungkin gw kayanya abis dia biasa aja gitu ngomong ke gw nya kaya gitu hikss #Emirporv) looh kenapa nih Erisya kok malah diem sih apa gw salah ngomong? Hmm coba aja lo tau cha sebenernya lo yang gw taksir hmm G.”cha??” E.”eh miwr hehe” G.”kenapa?” E.”ga gapapa kok” #Erisyaporv) duh kenapa jadi diem gini gw ketauan ga yah kalo gw jeolous? Ah bodoh nih gw nanya hal kaya gitu malah bikin nyess G.”mir?” E.”iya?” G.”kalo boleh tau siapa cewe yang lagi lo taksir itu?” E.”hmm namanya E..” G.”e? e ? siapa?” E.”E ,Eh mau tau aja lo hahaha” G.”yeeeh sial -__-“ E.”haha lagian kepo banget lo cha” G.”iyadeh ga akan mau tau urusan lo lagi gw” E.”yaah ngambek ckkck” setelah itu gw diemin emir abis bt sih -___-  E.”udah sampai nih” G.”sip.thanks mir” gw mau buka pintu mobil dan mau keluar dari mobil tiba-tiba Emir narik tangan gw lagi ... G.”kenapa mir?” E.”ntar malem ikut yah?” G.”insya Allah” E.”yaaaaah” G.”bye mir” hmm langsung gw tinggal aja Emirnya gw langsung masuk rumah dan ke kamar meluncurkan tubuh gw dikasur huffft jadi kepikiran omongan Emir tadi sebenernya dia suka sama siapa sih kayanya rahasia banget -___- #skipp udah mau jam 7 nih hmm bingung mau ikut apa ga yah? Duh siap-siap aja deh kalo jadi kan langsung berangkat jadinya G.”mamaaaa bang Esa mana?” M.”dia kan udah berangkat dari tadi sayang kamu mau kemana?” G.”yaaaah tadi nya aku mau minta anter mau main mah sama temen-temen” M.”kamu ga bilang sih mau mama anter?” G.”ga gausah mah mama kan capek baru pulang kerja , lagian pa rusdi juga pake ga ada lagi -__-“ M.”minta temen kamu jemput aja dong sayang” G.”oh iya mah iyaa deh” hmm coba gw telp Tiara deh *ditelp* G.”ra jemput gw dong” T.”yaelah masa iya gw harus jemput lo lagi? Gw udah sampai tau sama anak-anak yang lain kira gw lo udah otw?” G.”yaelah --___-- ga ada yang anter nih hmm gw ga jadi ikut aja deh yah?” T.”eh jangan eh yang lain marah loh hmm Emir aja cha dia kayanya belum otw deh” G.”oh yah? Yaudah deh  “ T.”sip awas lo kalo ga jadi” G.”iyeee” hmm aelah gimana nih masa iya gw harus minta jemput Emir ah gaenak hmm eh ada sms nih dari Emir di sms nya dia bilang “keluar sekarang” mau apa nih? Hmm G.”mah aku berangkat yah” M.”loh sama siapa?” G.”dijemput temen” M.”iyaaa, jangan terlalu malam yah pulangnya” G.”siap mah” gw pun keluar rumah dan ada Emir dan mobilnya diluar pager loh? Kan gw belum minta jemput G.”Emirrrrr” E.”iyaa” G.”kok lo bisa ada disini sih?” E.”bisa dong yaudah masuk deh” G.”sip deh , oh iya mir lo kok belum otw?? Malah ke rumah gw dulu?” E.”hmm ada deh bawel lo” G.”yeee tadi nya sih gw gamau ikut” E.”tapi sekarang akhirnya ikut juga kan , eh tempatnya dimana gw kan ga tau” G.”ntar gw yang nunjukin arahnya deh” E.”sip” hmm dalem mobil gw Cuma diem-diem an kalo ga nunjukin arah aja #skip sampai.. E.”yang lain udah dari tadi ya?” G.”iya nih telat deh hmm dimana yaah” T.”cha , mir sini” G.”eh mir itu anak-anak” E.”hmm ayo deh” B.”ecieee yang barengan eheem telat barengan lagi” G.”ih apa deh tadi tuh gw ga ada yang nganter eh ada emir yaudah bareng” D.”sengaja juga gapapa kok hahah” V.”hahah cocok kok” G.”diem deh ah eh udah pada mesen makanan?” R.”udah, kita pesen buat rame-rame” G.”oh okee” V.”eh mir mir hmm gw mau nanya nih” E.”nanya apaan?” V.”kalo misal diantara kita tuh ada yang EMD gimana?” gw yang lagi itu sedang minum tiba-tiba langsung tersedak denger vano ngomong gitu -__- B.”cha kenapa cha? Minumnya pelan-pelan dong” G.”hah? ah ga gapapa kok” E.”hmm kalo salah satu dari kalian EMD sih yah gapapa yang penting jujur aja jangan bohong” duh kenapa nih Emir kok kayanya nyindir gw banget yah gw harus tenang nih jangan gugup ntar ketauan lagi hmm S.”kalo dia nya bohong gimana?” E.”kayanya gw bakal marah besar deh” hmm duh mampus G.”deb anter gw ke toilet yu” D.”males ah” G.”ah ayoooo” #Emirporv) kenapa tuh Erisya ketauan banget kan kalo dia tuh ke sindir ayolah cha ngaku aja kalo lo itu EMD susah amat -___- B.”mir liat tuh Erisya “ sambil bisik-bisik E.”iya gw tau” disisi lain.. #Erisyaporv) gila ih apa Emir udah tau yah ah sial D.”lo kenapa sih?” G.”ya lo ga liat tadi? Gw kesindir tau sama ocehan Emir gitu” D.”ya lagian lo juga sih kenapa ga ngaku aja?” G.”ngaku? ah gila lo gamau ah gw” D.”daripada Emir marah?” G.”aah gw bingung deby hikss” D.”yaudah yaudah kata gw sih mending jujur aja” G.”iya iya nanti gw jujur deh” D.”yaudah yu balik ke anak-anak lagi gaenak kelamaan” G.”hmm iya deh ya deh” akhirnya gw sama deby balik lagi ke anak – anak B.”lame amet” T.”tau nih” G.”hehehe” S.”eh main yu?” G.”main apa an coba? -__-“ V.”remi?” R.”idih di caffe main remi -__-“ S.”hmm jujur berani??” V.”ToD ? “ B.”yaelah indonesia aje gw cinte indonesia haha “E.”haha boleh boleh” T.”pake apaan ?” B.”hmm mbak mbak boleh pinjem pulpen nya” si bimo ngapain coba minjem pulpen segala B.”nih pake ini kita puter yah kalo misalnya tutupnya ke arah salah satu dari kalian berarti itu yang kena yah” Semua.”oke” G.”ah ga ikutan ah “ E.”yah elo cha ga seru nih” B.”tuh kan cha kalo lo gaikut maen emir juga gamau tuh” G.”iyedeh -__-“V.”siap yah satu dua tigaaaa” pulpen berputar dan menuju arah Semua.”BIMOOOO!!!” B.”mampus-___-“ G.”haha jujur berani bim?” B.”berani deh” G.”hmm apa nih?” D.”apa aja deh” G.”hmm gw tau , lo harus minta nomer hp atau pin bb tuh mbak mbak pelayannya dengan gaya so cool abizz” B.”yang bener aje?” G.”menurut LO?” Semua.”hahahah” E.”ayoo bim ayoo” B.”sial nih “ ahah si Bimo akhirnya ke mbak mbak itu bisa kedengeran suara si bimo dari sini B.” Hallo girls you’re so pretty” anjirt bimo lawak hahah Mbak.”hmm kenapa ya dik?” B.”nomer sepatunya mbak berapa yah?” Mbak.”38 kenapa dik?” B.”kalo nomer handphone nya??” AHAHAH bimo !! G.”gila si bimo berani amat” E.”sstt diem dulu tuh liat in lagi” gw sama anak-anak liat lagi tuh si Bimo Mbak.”buat apa?” B.”buat papa saya mbak, ya buat saya lah mbak ,mbak ga bakalan nyesal kalo udah kenal saya mbak” Mbak.”nih de 0856878xxxxx” B.”oke thx sweety “ Bimo bali lagi ke kita kita semua ngakak S.”gilaa salut gw bim haha” B.”gw gituu haha” E.”gila lo bim ga malu “ V.”bimo mana punya yang namanya kata malu?? Haha” Semua.”hahaha” T.”lanjut yah gw yang puterin sekarang dan menunjukan ke Semua.”SHANDY!!!” S.”waduhh” B.”kena lo !! jujur berani??” S.”hmm jujur deh” V.”gw tau gw tau , jujur kalo sekarang lo lagi suka sama siapa?” S.”ah gila yang lain kenapa -___-“ R.”waah ga bisa dong ga bisa !!! jawab eh” S.”becanda kan?” G.”eh enak aja serius dong!!!” S.”hmm malu gw” T.”santai kali shan eh” S.”hmm gw lagi suka sama Tiara “ Semua.”HAH??!!” E.”cieeeeeee” S.”ah tuh kan gw jadi malu kali” R.”ehem ehem Tiara cieee itu tuh tuh” T.”idih apaan sih ah” G.”tembak dong :p” S.”ah mana mau Tiara juga sama gw” D.”sotoy lo” V.”eh ngomong ngomong dari kapan lo suka sama Tiara?” S.”ah udah kali rahasia gw udah jujur itu aja ah -__-“ B.”bentar lagi ada yang sahabat jadi cinta nih” V.”lagu kaleeee” S.”udah ah lanjut yah gw muterin nih” dan ternyataaaa Semua.”Erisya!!!” waaah mampus zzzzzz pasti pada ngerjain gw nih yakin deh G.”alamaaa-__-“ D.”jujur berani?” G.”hmm jujur deh -__-“ B.”haha biar gw yang ngasih pertanyaan nih jujur yah siapa idola lo saat ini yang bener-bener lo idolain?” G.”HAH??!!” tuh kan bener sial nih Bimo bikin gw emosi deh ah masa iya gw harus jujur hmm eh deby bisikin gw D.”saat nya lo jujur cha” ah mati aja nih #Emirporv) hmm bagus nih Bimo , dari sini Erisya bakalan jujur ga yah? #Erisyaporv) hm gimana nih aduh D.”cha ayo dong?” V.”tau lama nih” duh Emir lekat banget ngeliatin gw nya G.”oke okee gw ngefans banget sama ...hmm” B.”sama gw?” G.”idih matee--__--“ E.”siapa cha?” G.”hmm gw ngefans sama..sama zayn malik” D.”what??” S.”boong lo “ G.”yeh serius kali bukannya gw pernah cerita yah ke kalian? Lagian poster dia banyak kan dikamar gw?” R.”iya sih bener “ G.”tuh kan Reva aja tau” #Emirporv) hmm masih belum ngaku juga nih anak kenapa sih cha #Erisyaporv) kenapa Emir mandang gw gitu banget?? G.”kenapa lo mir?” E.”ga gapapa” G.”ih pada garing gini sih?? Yu lanjut yah lanjut gw puter yaah dan..” Semua.”EMIR!!!!!” E.”yaaahhh” G.”hahahhahah” E.”ih cha ketawa lo -__-“ sambil ngacak-ngacak rambut gw G.”ih emiwr “ D.”ecieeee” T.”jujur berani mir?” E.”berani lah haha” V.”asik dah asik” S.”tantangannya lo harus nembak salah satu dari cewe disini Tiara,Erisya,Reva atau Deby” E.”eh sarap lo shan -__-“ S.”yeee terserah kali” #Revaporv) ah mir ayolah tembak gw aja nih ya walaupun boongan tapi gapapa deh hmm #Emirporv) ah gila nembak siapa gw ? Erisya? Lah kenapa dia yang ada dilintasan fikiran gw V.”mir cepetan kenapa” E.”iyeiye becanda aja kan?” B.”serah loh lah “ E.”okedeh gw pilih hmm Erisya” G.”HAH??” B.”sadap men sadap biasa aja kenapa cha mata lo mau keluar gitu” ih kenapa gw? Ga salah? Eh kenapa emir milih gw ih seneng eh tapi malu iih #Revaporv) hmm yakan Erisya lagi?? Bener deh Emir suka sama Erisya kayanyaaa hikss #Erisyaporv)  G.”ih kenapa gw?” D.”eheem gapapa kali ayo mir tembak” B.”bentar bentar gw abadikan haha” G.”eh apa apa ini --__--“ S.”yang romantis dong mir pegang tangannya”G.”shandy -____-“ E.”sorry cha” Emir pegang tangan gw aduuuh jantung gw kumat dagdigdug hatikuuu V.”ayo dong” T.”ciee chaa” E.”diem deh” B.”cepet woy lama” E.”iyee hmm if you want to be a mygirlfriend?” Semua.”ecieee” S.”ahay deh hahah” T.”udah terima aja” G.”idih? hmm yess mir gw mau jadi cewe lo” T.”cielaaaaah haha” B.”sip udah gw abadikan haha” G.”bimo eh !! hapus ga hapus ih gamau tau ah” B.”wlee wlee sumpah mir keren ! gw upload yah “ E.”eh jangan eh “ G.”tau tuh jangan eh nanti gw diserbu EMD “ E.”eheeem” D.”cie ada yang udah jadian nih kiw ah” S.”ahay deh” G.”ih candaan kali !! ya kan mir?” E.”iyee tuh canda kok” V.”beneran juga gapapa kali” R.”hmm balik yu udah malem” G.”yaaah masa pulang?” R.”gw duluan ya” D.”eh eh re bareng guys gw duluan yah byee” G.”yah yah -___-“ T.”yah gw sama siapa dong -__-“ B.”nih ada shandy kali “ G.”oiyaa nih hmm pdkt lagi boleh lah gih sanah sanah balik” T.”ih kalian -__-“ S.”hmm yo ra gw anter balik yah” B.”ohok ohok eheem eheem” T.”ya yaudah deh gw duluan yah temen –temen” hmm udah pada balik nih B.”gw sama Vano balik juga yah?” E.”yaelaah” V.”balik yah mir cha?? Kalian berdua aja laah kan udah jadian” G.”vano!!” nahan banget gw pingin nonjok tuh anak -__- eh sial malah pada duluan tinggal gw sama Emir duh kok dia diem sih ngajak pulang bareng kek -__- E.”gw balik ya bye” yah yah -___- ih Emir kok tega ninggalin gw sendiri ah mama hikss eh eh Emir balik lagi ke gw dan ngerangkul gw tiba-tiba E.”uuh cembetut haha yoo balik” G.”ih Emir ngerjain aja -__- kira gw lo tega ninggalin gw sendirian” E.”ya enggalah ntar ngadu lagi ke mama lo ditinggalin Emir eh nangis juga” ih nyebelin gw cubit aja pinggang Emir G.”ih Emir” E.”aww sakit eh genit lo cubit-cubit” G.”bodo “ E.”haha ga ngebayangin banget gw tadi muka lo kocak banget pas gw tinggal pulang duluan haha” G.”jahat sih lo mir” E.”haha bawel hmm udah masuk mobil gih udah malem” di mobil gw pura-pura masih ngambek aja haha E.”cha ngambek?” G.”tau deh” E.”yeh haha atau pura-pura ngambek lagi?” G.”ih engga kali” hmm Emir malah ngeliatin gw sambil mesem-mesem ga jelas gitu nahan gw pingin ketawa tapi tetep gabisa ditahan  G.”emir ih gausah gitu juga ngeliatin gw nya ah” E.”haha salting gitu “ hmm kok soal tadi yang emir nembak gw masih terlintas difikiran gw yah tanya ah kenapa dia milih gw G.”miwr miwr” E.” Apa apa??” G.”hmm soal yang tadi lo nembak gw” E.”hmm iya cha becanda kok sorry ya” yaelah mir beneran juga gapapa kali gw ga akan marah malah seneng (lamunan gw) E.”cha hey? Marah?” G.”hah hmm enggak kok mir gw coba aneh aja kenapa gw yang di pilih coba?” E.”hmm abis kalo gw pilih Tiara ntar shandy marah , deby ah jangan deh galak dia haha kalo Reva kayanya ga srek juga” G.”terus kenapa gw?” E.”ah udah ah kepo banget lo lagian kan Cuma main-main kali” G.”oh oke” #Emirporv) duh Erisya kenapa diem lagi yah hmm padahal kalo tadi beneran juga nembaknya gapapa andai lo tau cha hmm #Erisyaporv) hmm tapi gw seneng banget deh tadi ditembak sama lo mir padahal Cuma boongan hihi G.”eh mir stoop mau diturunin dimana gw? Tuh rumah gw lamun aja sih, pasti lagi ngelamunin cewe yang lo taksir nih” E.”eh enak aja apaan sih lo yaudah turun gih sanah” G.”yeeh ini juga mau turun kali” hmm gw turun dari mobil Emir dan nongol di kaca mobilnya lagi E.”apa lagi chaa?” G.”hati-hati dong dong oiya kalo udah sampe rumah kabarin yah “ E.”okedeeeh siap bye cha” G.”bye emiwr” hmm gw masuk rumah dan langsung ke kamar ganti baju tidur sikat gigi dan cuci muka langsung deh menjatuhkan tubuh gw ke tempat yang lunak hmm kok Emir belum ngabarin yah dia udah sampai rumah belom sih ga ada kabar apa gw telp dia yah? Telp deh ah *ditelp* G.”eh si dong dong “ E.”eh cha baru aja gw mau nelp” G.”ah elo mir gw kan khawatir kira gw lo belom sampe rumah kan kata gw juga telp gw langsung kalo udah sampai rumah” E.”hehehe sorry deh gw kan ganti baju dulu cha lagian tenang aja gw ga kenapa-kenapa kok jadi ga perlu khawatir dong” G.”bagus deh hmm yaudah gw mau tidur dulu yah bye” E.”eh eh cha” G.”ya apa lagi?” E.”goodnight yah nice dream bobo yang nyenyak yah” ih Emir unyu banget sih ah bakalan mimpiin dia nih gw G.”hmm iya mir hehe lo juga yah bye miwr” E.”bye chaaa” selesai telp gw langsung boim alias bobo imut hihi semoga mimpiin Emir deh #skip.. Esoknya .. BRUKKKKKKK !!!! ah sial bukannya cium Emir malah cium lantai gini kenapa gw bisa jatuh dari tempat tidur gini sih duuh sakit hmm mata gw menuju ke jam beker yang udah berkali-kali ganti gara-gara gw banting saking malesnya bangun buat matiin bunyi alarm jam beker nya -__- haha dan oh no!! Udah jam 6.15 gw telat zzz gw langsung mandi kilat dan ke bawah ... G.”mah pah aku berangkat ya kesiangan nih” M.”loh sarapan dulu” G.”ntar aja mah disekolah” gw lari kedepan dan langsung minta pa Rusdi cepet injak gas mobil biar cepet sampai sekolah #skipp sampai disekolah G.”ga telat kan?” D.”hampir telat” T.”tumben lo telat” G.”heheh” hmm ga lama bu Guru dateng .. BG.”pagi anak-anak ibu akan mengumumkan sesuatu ibu akan merubah posisi duduk kalian” G.”loh kenapa bu?” BG.”agar lebih intensif dipelajaran ibu tau disini duduknya pada bergeng dan lebih keseringan ngobrol ibu dapat teguran dari guru-guru yang lain dan ibu akan memisahnya jadi duduknya perempuan dan laki laki akan satu bangku” Semua.”yaaaaaaah” G.”yah deby hiks aku takan satu bangku denganmu lagi” D.”alhamdulillah”G.”ih deby jahat -__-“ D.”haha” BG.”iya baik, ibu akan mulai tolong yang perempuan agar berdiri dulu hmm Tiara pindah kesebelah Shandy” G.”ecieee kiw kiw kiw” T.”ah malu” D.”udah sanah gih bisa sekalian pdkt kan” E.”gilee shandy kiw” S.”apasih masbroh haha” bu guru udah hampir selesei rubah tempat duduknya tapi kayanya gw belum di sebut deh -___- BG.” Yang belum ibu sebut siapa?” G.”saya bu” E.”saya jug bu” BG.”hmm oke kalian duduk berdua yah , hmm sudah yah ibu mau ke kantor sebentar jangan ribut” HAH?! Wah parah nih gw duduk sama Emir apa jadinya gw? Salting nih hmm Semua.”cieeeeee” lah ini pada kenapa? Jadi nyorakin gw gitu D.”cie ah cha gih sanah pindah” G.”ih gw malu nih deb” R.”yaelah bukannya seneng” G.”ya ampun re” B.”ehem ehemmmm ohok ohok” G.”gila bim batuk? Conidin lah” B.”gw biasa minum baygon hahah” G,”sarap-__-“ E.”cha mau terus berdiri disitu?” G.”eh hmm ga kok mir hmm” E.”seneng?” G.”apaan lo -__- seneng apaan tersiksa duduk sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar