Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA#part8


lo mah” E.”maksud lo?” G.”iya nanti gw bawa bekel lo minta lagi” E.”yeh dasar haha” Emir ngacak-ngacak rambut gw aaah malu ih R.”cieee baru duduk berdua aja udah mesra gimana jadian tuh!!” G.”ih re apaan sih? Gausah sambil teriak teriakan gitu kali” R.”hmmmm” #Revaporv) enak banget jadi Erisya sekarang aja duduk bareng Emir gitu makin deket lah mereka -__- #skipp..  #Erisyaporv) pelajaran terakhir pelajaran mtk yang selalu menyita otak gw -__- duh gw ga bisa nih Emir kok kayanya asik banget ngerjain tugasnya kayanya dia bisa deh mau nanya tapi gengsi ah hmm E.”kenapa ngeliatin gw?” G.”pd banget” E.”yeh memang gw ga tau apa” G.”hmm udah selesai tugasnya?” E.”hampir selesai kok” G.”bantuin dong miwr baik deh” E.”gamau” G.”ih emir pelit -__-“ E.”wuh dasar lo yang mana?” G.”semua hehe” E.”hah? males banget lo” G.”aah bantuin mir” E.”iya iyaa” G.”yee Emir baik” ga sengaja gw pegang tangannya eh Emir malah natap gw gitu aaaah kalo udah tatap-tatapan sama Emir tuh penyakit jantung gw kumat lagi .. dagdigdug hatikuu G.”emir jangan natap gw dulu kerjain tugasnya dulu nih” E.”eh hehe yaya nih kaya gini....” beberapa lama kita kerja sama buat ngerjain tugasnya lebih tepatnya sih gw Cuma bantu ngehapus kalo ada yang salah heheh E.”selesai deh, kumpulin yu?” G.”barengan?” E.”yaiyalah” G.”hmm okedeh” gw sama Emir pun jalan buat ke meja guru kenapa anak-anak pada ngeliatin gw gitu yah? -__- BG.”sudah selesai kalian?” G.”iya bu” E.”boleh pulang bu?” BG.”iya silahkan jangan lupa besok libur tanggal merah” E.”oh iya besok tanggal merah “ G.”yasudah bu kita pamit ya bu” BG.”ya silahkan” gw sama Emir pun beresin buku dan keluar kelas tapi Deby , Tiara kayanya mengisyaratkan dengan tangannya gw disuruh tunggu sampe mereka balik deh duh -__- E.”mau bareng ga baliknya?” G.”gw kayanya nunggu yang lain dulu deh kalo lo mau balik duluan gapap kok” E.”hm oh gitu gw juga deh “ G.”mau ke kantin ga? Laper mir” E.”okee deh” gw sama Emir pun ke kantin makan dan ngobrol-ngobrol hmm E.”cha cha lo belum punya pacar?” G.”hmm iya kenapa mau daftar duh sorry mir formulirnya udah abis padahal gw buat sekitar 1000 lebih gitu sorry yah taun depan masih bisa kok “ E.”gila nih cewe kadar pd nya overdosis” G.”hahahah canda kali lagian mana mau ya lo artis gitu mana mau sama gw haha” #Emirporv) hmm mau cha mau banget malah salah besar kalo lo anggep gw ga mau jadi cowo lo #Erisyaporv) G.”mirr eh ngelamun” E.”hahah iyalah woh siapa juga yang  mau daftar sama cewe bawel kaya lo haha” G.”ih Emir-__-“ E.”serius belom punya?” G.”iya belom mir hmm , eh gimana tuh lo sama cewe yang lo taksir?” E.”hmm baik-baik aja malah gw sekarang kayanya tambah deket deh sama dia cha hampir pdkt gitu” G.”oh yah mir? Selamet deh yah” siapa sih cewenya bikin penasaran aja -__- kayanya gw ga pernah liat dia sama cewe deh emir aah patah hati deh L G.”gw mau tau dong cewenya siapa?” E.”nanti aja deh yah” ga lama anak-anak dateng S.”wes berduaan aja nih balik ga?” T.”balik bareng kan cha?” G.”iya iya bareng yu mir” E.”iya cha” gw sama yang lain pun balik #skip malamnya... hmm yaah besok ga sekolah ga bisa ketemu Emir dong huh bt banget yah .. hmm stalk twitter Emir ah hm eh uname nya ganti jadi @.EmyrMahira kenapa nih anak -___- ternyata Emir pas di Indo jadi sering buka twitter yah mana banyak yang di RT cewe lagi -__- hmm jeolous nih tapi gw EMD beruntung juga yah bisa sedekat ini sama Emir EMD yang lain kan belum tentu hihihi hoaam ngantuk tidur aja deh #skip besoknya... gw bangun dan langsung kebawah .. G.”bang mau kemana tumben udah mandi?” BE.”mau main badminton de” G.”aku ikut deh yah bang “ BE.”ah ngapain? Biasanya juga kamu gamau ikut” G.”yah abang boleh dong yah yah yah aku bt aja dirumah bang” BE.”yaudah iya deh cepet mandi sana jangan lama –lama “ G.”okedeh abangku hihi” gw mandi dan pakai celana pendek kaos plus topi gitu hihi agak-agak sporty style gw kali ini ya masa gw pake dress mau ke lapangan badminton -__- haha hmm gw turun ke bawah dan sarapan dulu .. M.”mau kemana kalian?” G.”mau main badminton mah” M.”tumben nih “ BE.”tau nih mah tumben banget dia mau ikut” G.”gapapa dong kan mau olahraga ayo bang sekarang aja berangkatnya” BE.”yayay mah aku berangkat yah” M.”iyaa hati-hati nak” gw sama bang Esa pun berangkat G.”bang tempatnya dimana sih?” BE.”ada lah udah ikut aja deh bawel kamu de” G.”ih ditanya juga -__-“ gw pun sampai tempat badmintonya udah banyak temennya bang Esa kayanya .. BE.”hey broo kenalin nih ade gw Erisya, de kenalin ini temen abang namanya Adit Revan dan Kevin” G.”hmm hay kak” A.”hay Erisya , sa lo kok ga bilang kalo punya ade cantik kaya gini” BE.”haha bisa aja lo “ K.”haha mulai main aja deh yu gimana kalo 2 2 aja? “ A.”boleh boleh” G.”aku duduk dulu yah kak hehe”  BE.”katanya mau main?” G.”ntaran aja deh gantian bang “ BE.”okedeh” gw duduk di tempat penonton aja sambil ngeliatin bang Esa sama temennya pada main agak bt sih -__-gw cek handphone ga ada yang sms dan telp satu pun aduduh nasib nih jomblo gini ga ada yang selalu smsin atau telpnin ehhh apaini mendadak galau gini .. beberapa lama kemudian kak Adit manggil gw A.”Erisya sini main sama kaka” G.”hmm iya kak” akhirnya gw main badminton sama kak Adit eh pas gw liat ke ujung lapangan itu kok mirip kak Omar yah? Gw perhatiin terus kayanya bener deh itu kak Omar hmm Plukkkkk!!!! Duh kok nya malah kena kening gw -__- A.”hey gapapa? Sorry yah abis kamu ngelamun sih” G.”hmm gapapa kok kak salah aku” BE.”diapain ade gw nih” A.”kena kok tuh keningnya abis dia ngelamun sih” BE.”yeh dasar kamu de” G.”hmm bang , bang liat deh di ujung sanah kaya kak Omar yah? Bener ga sih kak?” BE.”mana?” G.”ituuuuuh” BE.”oh itu iya bener itu si Omar kita kesana yuk” G.”ayoo deh “ ih ada kak Omar bisa aja tuh ada Emir heheeh BE.”hey mar” KO.”weyy Esa kebetulan banget ketemu kemana aja lo? Makan malem ga ikut kemarin itu?” BE.”biasa bro sibuk haha ga nyangka bisa ketemu disini ya” G.”hey kak “ KO.”hey  Erisya “ G.”sama siapa kak kesini?” KO.”sama siKaril “ G.”oh karil aja kak” yaaah karil doang yang ikut -__- BE.”memang kamu ngarepnya sama siapa lagi? Haha” G.”ih apa sih kak” KO.”haha tenang-tenang sama Emir juga kok tuh mereka “ G.”ih apa deh kak” ih ada Emir juga sik asik yeye hihi jadi semangat deh ga nyesel ikut bang Esa nih ... Emir sama Karil nyamperin kita E.”eh bang Esa” BE.”hay mir , karil” K.”hallo kak eh ada kak Erisya” G.”eh Karil “ BE.”kok yang disapa karil doang sih?” G.”idih kak apa tau nih -__-“ KO.”sa mending kita duduk sanah yo gw pingin ngobrol-ngobrol sama lo nih” BE.”boleh-boleh de abang kesana dulu yah kamu sini aja” G.”yaah bang “ K.”eh mas Emir sama kak Erisya karil main badminton dulu yah tuh ada temen karil” G.”yaaah ril “ ih kenapa pada ninggalin gw berdua gini sih sama Emir kan canggung -__- E.”eheem ehemm” G.”kenapa lo” E.”galak bener neng “ G.”idih haha kok bisa ada disini sih lo?” E.”ya bisa lah kan gw suka main badminton” G.”oooh” E.”mending kita main yang kalah tlaktir es krim tapi ga ada sok jatoh jatoh yah haha” G.”ah ngeledek lo mir kemarin kan gw beneran sakit kali” E.”iya iya ayo deh” gw sama Emir main badminton agak lama juga sih sambil ketawa-ketawa gitu Emir jago banget main badmintonnya kalo gw sih bisa aja tapi ya ga sejago Emir G.”Emir capeeekk istirahat dulu yah?” E.”yah payah lo cha” G.”ah bodo ah” gw akhirnya ke tempat duduk yah gw lupa bawa minum nih-__- E.”masa udah capek?” G.”lo ga liat udah keringetan gini gw nya?” E.”payaaah “ G.”bodo ah, yah gw lupa bawa minum nih gw beli dulu yah” E.”eh gw yang beli aja deh cha” G.”eh ga gapap gw aja lo tunggu sini yah jagain tas gw yah” E.”oh yaudah iya deh” gw pun pergi buat beli minum #Emirporv) Erisya Erisya setiap ada dideket lo kayanya gw selalu seneng eh apaini gw mikirin apa nih kan gw udah janji mau sekolah dulu gamau mikirin cewe mulu -__- Eh hp siapa nih bunyi mulu hmm punya Erisya kali yah gw buka aja tas nya dan  bener hp Erisya yang bunyi ada telp dari bang Esa angkat ga yah ? angkat aja deh kali aja penting *ditelp* G.”hallo” BE.”iya ini siapa?” G       .”ini Emir bang Erisya nya lagi beli minum nih” BE.”oh gitu yaudah bilang ke Erisya kalo dia mau pulang sms bang Esa aja gitu ya” G.”okedeh bang” pas gw matiin telpnya yang gw lihat di walpapper hp nya Erisya adalah tulisan “i’m A EMIRMAHIRAADDICTED” waaw? Bener kan udah gasalah lagi deh udah banyak banget barang buktinya kayanya gw harus tegas nanya sama Erisya eh dia udah ada hmm gw pegang dulu deh hpnya #Erisyaporv) G.”mir nih minumnya” E.”thx cha” G.”iyaaa” E.”cha gw mau nanya mungkin ini yang terakhir “ G.”maksud lo?” E.”lo beneran EMD?” G.”hah?” duh Emir kenapa harus nanya kaya gini lagi sih ? -__- mana mukanya serius banget lagi aah E.”cha jawab jujur!” G.”ah apaan sih lo mir mana mungkin gw EMD ah ngarang lo” duh sorry mir gw belom siap ngakuinnya #Emirporv) oke Erisya belom juga ngakuin hmm kayanya gw harus nunjukin handphone nya G.”cha nih “ #Erisyaporv) HAAH?? Ini hp gw kenapa ada di Emir dan mampus aja walpapper hp gw belom diganti aduduh sial -__- E.”masih belom ngaku juga?!!” Emir rada bentak gw takut banget nih G.”kok hp gw bisa ada di lo sih mir?” E.”tadi hp lo bunyi terus dan abang lo telp dia bilang kalo lo mau pulang sms dia dan pas gw liat walpappernya ternyata kebukti kan sekarang lo tuh beneran EMD kenapa sih ga mau ngaku aja cha? Kenapa bohongin gw ?” G.”aduuuh mir gw bisa jelasin semuanya sumpah mir” E.”gw paling ga suka dibohongin ,gw udah nanya baik-baik dan berkali-kali sama lo tapi tetep lo ngelak kenapa cha?” G.”aduuh mir jangan bentak gw gini gw bisa jelasin mir” E.”jelasin apa lagi? Jelasin kalo lo malu mengidolakan gw? Lo malu gitu? Atau lo gengsi buat ngakuinnya? Atau lo takut gw jauhin ?” ampuuuuuuun ini Emir nakutin banget baru tau Emir marah kaya gini serem hikss air mata gw jatuh seketika G.”bu bukan bukan gitu mir , oke gw minta maaf mir tapi please gw ga maksud gitu gw Cuma ga siap aja ngakuin kalo gw tuh EMD “ #Emirporv) ga tega gini gw ngeliat Erisya nangis tapi biar deh biar dia tau rasa #Erisyapor) G.”mir jangan marah” E.”males gw sama lo cha !! mulai sekarang ga usah deket-deket gw lagi dan kalo perlu gausah jadi EMD lagi! Gw gabutuh EMD pembohong kaya lo” Emir pergi... G.”Emir dengerin gw mir mir emirrrrrrrrrrrrrr” gw coba panggil Emir tapi Emir tetep pergi gw kejar Emir ..#Emirporv) G.”mas balik yu males gw” KO.”loh kenapa?” G.”udah balik aja” KO.”eh kita balik yah bro nanti kapan-kapan main lagi” BE.”siap siap deeeh “ gw balik akhirnya gw ga tahan liat lo nangis cha tapi gw juga gasuka cara lo gini sorry cha #Erisyaporv) G.”bang Emir mana?” BE.”udah balik tadi cha” G.”yaaaah” BE.”kenapa kamu?” G.”aku ribut bang sama Emir” BE.”loh kenapa?” G.”ntar aja deh ceritanya kita balik aja bang” BE.”iya iya “ gw balik sama bang Esa selama di mobil gw Cuma diem . Disisi lain ...#Emirporv) gw agak nyesel ngebentak Erisya tadi tapi mau gimana lagi udah terlanjur gw agak kecewa juga .. KO.”kenapa mir? Diem mulu ? “ G.”tadi gw ribut sama Erisya bang” KO.”kok bisa?” K.”tau nih malah ribut aneh” G.”ya gitu deh gw ga sengaja bentak dia abis dia ga mau ngakuin kalo dia tuh sebenernya EMD “ KO.”Cuma gara-gara itu aja?” G.”iya tapi udah beberapa kali gw tanya dia EMD apa bukan tapi dia ga pernah jawab bang malah bohong padahal udah banyak bukti” KO.”harusnya lo gausah bentak dia mir minta maaf deh sana biar ga ribut lagian lo cowo marah-marah kaya cewe tau ga haha” G.”sial-__- ntaran aja deh selesein masalahnya males gw” Disisi lain... #Erisyaporv) huh akhirnya sampai rumah juga gw langsung kekamar ngurung diri nyesel banget udah ga ngakuin aah #Skipp malamnya.. gw coba telp Emir deh yah ... pas gw telp ga diangkat-angkat udah beberapa kali gw telp ya ampun Emir beneran marah ini hikss coba gw stalk twitter dia deh hmm apa nih Emir ngetwitt “badday .. thx udah jadi pembohong buat gw haha” sumpah gw ga pernah liat Emir segitunya marah gw bener-bener nyesel aaaah ... BE.”deee” G.”apa bang?” BE.”abang boleh masuk ga?” G.”boleh, buka aja” abang gw pun masuk ke kamar gw entah mau apa menurut gw sih nanya tentang ributnya gw sama Emir -__- G.”kenapa bang?” BE.”hmm dari tadi siang ga keluar kamar kenapa? Gara-gara ribut sama Emir?” ah tuh kan bener soal itu huh G.”hmm Emir marah banget bang sama aku” BE.”kenapa sih apa masalahnya coba cerita?” G.”gini bang, abang tau kan aku ngefans banget sama Emir?” BE.”iya tau tuh fotonya sampe dipajang gitu” G.”ih abang -__-“ BE.”hahah yaudah cerita lagi” G.”iya, Emir kayanya udah curiga lama banget kalo aku tuh ngefans sama dia nah dia udah beberapa kali nanya aku tuh ngefans sama dia apa engga tapi aku selalu ngelak kak aku selalu bilang engga  dan tadi dia angkat telp abang kan? Dia liat walpapper aku yang tulisannya nama fans fanatik dia kak eh dia bentak aku marah gitu” BE.”oh gitu masalahnya, ya salah kamu sendiri kenapa kamu ga ngakuin aja coba?” G.”aku aku takut aja bang kalo dia nya udah tau aku ngefans sama dia dia bakal jauhin aku ga sedekat sekarang” BE.”hmm bentar deh , kamu suka apa hanya ngefans sama Emir?” G.”hmm aku mau jujur tapi abang jangan kasih tau siapa siapa yah janji loh?” BE.”iyaaa iyaaa” G.”hmm sebenernya aku suka sama Emir bang “ BE.”eciee ade abang jatuh cintaaa hihihi” G.”ya abang -__- tuh kan ceng in aku gitu” BE.”udah move on nih dari yang dulu?” G.”apatau ih jadi gimana nih bang aku harus gimana?” BE.”ya besok bicara dong sama Emir minta maaf biar bisa deketan lagi gitu ahaha” G.”ih apa deh ah udah ah sana sana aku mau tidur nih udah ngantuk hoaaaam” BE.”hahah yaya deh abang kekamar yah tidur yang nyenyak ya mimpiin Emir deh haha” G.”abaang -___-“ hmm abang gw memang asik cakep pula ga aneh temen-temen sekolah gw pada naksir juga haha lega nih udah cerita ke abang hmm besok coba ngomong deh sama Emir #skipbesoknya... G.”abaang anterin yah” M.”tumben mau sama abang kamu” P.”bagus mah gitu dong jangan ribut aja” BE.”ada maunya tuh mah pah “ G.”engga ih engga ayo bang berangkat” BE.”iya iyaa” gw sama abang gw pun akhirnya berangkat ke sekolah hmm dimobil gw kebanyakan mikir aja gimana ya hari ini ngadepin Emir disekolah L G.”bang” BE.”ya kenapa?” BE.”aku takut deh Emir masih marah sama aku” BE.”ya kamu coba ngomong lah sama dia” G.”aku takut bang” BE.”hmm daripada jauhan sama Emir mulu memang kuat?” G.”ih apa deh bang “ BE.”haha abang tau lah kamu tuh kalo suka sama cowo tuh gimana” G.”hmm iya deh bang “ ga lama gw sampe disekolahan G.”dadah bang hatihati ya” BE.”iyaaaa semoga berhasil ya minta maaf sama Emir nya” G.”iya deh bang” hmm dagdigdug nih gw ketemu Emir pas gw masuk kelas belom ada Emir ternyata tapi kok malah pada ngegrombol gitu di bangku Bimo ada apa sih gw penasaran akhirnya kesana G.”eh ada apa sih?” Iva.”cie yang habis ditembak Emir” eh sial si Bimo pasti dia ngeliatin vidio waktu Emir pura-pura nembak gw di coffeshop waktu itu G.”bimo!! ah elo nih bim!!” B.”hahah santai santai “ S.”so cuit tau” G.”udah ih jangan disebar kenapa -__- “ hmm tiba-tiba Emir dateng wah mampus nih gw sapa ga yah sapa aja deh G.”mir” tanpa menghiraukan gw Emir langsung ke meja Bimo E.”apaan nih?” B.”eh lo mir hehe ini nih vidio yang waktu lo nembak Erisya “ E.”ngapain? sini sini ga penting buat di liat” Emir ambil handphone Bimo dan kayanya dihapus sama dia terus dia keluar kelas.. B.”mir mir” V.”waaah dia marah tuh elo sih bim” S.”tau nih ah” B.”ya lo pada mending anter gw samperin Emir yu” V.”siap” temen cowo gw pada nyamperin Emir hmm segitu nya yah Emir hikss gw tertunduk dikursi gw tas Emir ada di bangku Bimo ntar dia masih mau ga yah duduk sama gw D.”lo kenapa?” G.”gapapa” T.”lo ga bakat bohong cha” G.”siapa yang mau punya bakat bohong bakat tuh nyanyi ,gambar,nulis bukan bohong -__-” D.”ya terus kenapa?” G.”gw ribut sama Emir liat aja tadi dia sampe ngehapus vidio itu kan dan gw sapa dia ga jawab” D.”hah?” R.”serius lo ribut sama Emir?” G.”hmm iya” T.”gara-gara apa ?” G.”Emir udah tau kalo gw EMD “ D.”ya terus kenapa dia marah gitu?” G.”ya masalahnya itu dari pertama kehadiran dia ditengah-tengah kita , gw ga pernah ngakuin kalo gw tuh EMD gw selalu ngelak kalo gw EMD dan kemarin dia nemuin bukti kalo gw itu EMD dan dia marah besar dia ngerasa dibohongin sama gw dia bentak gw” R.”oyaaaaa??” #Revaporv) kenapa gw seneng gini Erisya sama Emir ribut hmm mungkin mereka ga akan deket lagi yeah #Erisyaporv) hmm kok Reva kayanya seneng gw ribut sama Emir ya D.”ya ampun cha kok bisa gitu , mending lo minta maaf deh” G.”gw udah coba tapi ya gitu Emir gamau denger” T.”sabar yah cha padahal kalian cocok banget tau kalo jadian” G.”ah elo ra ngayal kali” D.”hmm bisa aja Emir tuh kecewa gara-gara lo bohong karna dia suka sama lo” R.”ga mungkin lah” T.”loh kenapa re?” R.”ya ya gapapa Cuma Emir pasti bener bener kecewa karna lo cha yang udah bohongin dia” D.”hmm lo coba minta maaf lagi ntar ya” G.”iya deh hmm” Disisi lain....#Emirporv) B.”duh mir mir sorry banget ya sorry gw udah liatin vidio nya ke anak-anak” G.”gapapa ko bim” B.”loh lo bukannya marah tadi?” G.”gw marah gara-gara ada Erisya aja” V.”lo kenapa sama dia?” G.”ya Erisya udah tau kalo gw tau tentang dia yang EMD “ S.”terus terus?” G.”iya kemarin gw ga sengaja ketemu dilapangan badminton sama dia dan gw liat hpnya wallpapper nya ada tulisan EMD dan gw tanya lagi dia tetep ngelak yah akhirnya gw marah ge bentak dia jadi kita ribut” S.”yah lo kenapa ribut coba? Dia nangis ya?” G.”kok lo tau dia nangis?” S.”dia paling ga bisa dibentak dia bakalan langsung nangis” V.”iya tuh bener” G.”ya ampun -__- gw juga sebenernya ga tega liat dia nangis tapi gw emosi banget gw juga bingung sekarang giman” B.”perdamaian perdamaian perdamaian perdamaian” V.”nyanyi bim?” B.”selebih dan sekurangnya begitu” G.”hahah hmm biarin deh gw sama dia kaya gini dulu nanti biar gw berdua yang selesein “ V.”hmm bentar deh , kalo ga salah Erisya pernah cerita ke gw gitu kalo dia tuh gamau ngaku EMD karna dia malu takut di ceng in lo dan dia juga takut kalo lo bakal ngejauhin dia “ G.”tuh kan masa iya sih gw ngejauhin dia? Ga mungkin lah” B.”bener tuh ga mungkin secara getooh lo suka sama doi” S.”alay alay-__- “ G.”hahah kekelas yo bentar bel masuk tuh” Dikelas... #Erisyaporv) hmm Emir mana nih udah bel jugaa eh tuh dia hmm eh eh kok bukanya ke meja gw malah ke meja nya Vano sama Reva sih hmm gw bisa denger dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar