Senin, 31 Desember 2012

BIG FASN OF EMIR MAHIRA#par9


bicara apa E.”hmm van gw duduk sini ya sama Reva lo duduk sana dulu” V.”loh kenapa?” E.”boleh kan Re?” R.”boleh boleh kok mir” V.”okedeh” Deby sama Tiara dan yang lainnya ngeliatin ke arah gw , gw tahan pingin nangis gw ga tahan banget sumpah Vano ke bangku gw V.”cha” G.”hmm duduk aja” ga tahan ini mata gw udah berkaca-kaca gw lari ke kamar mandi gw denger deby dan tiara manggil nama gw D.”cha chaaaaa” T.”chaaaaaaaaa” #Emirporv) ya ampun mir lo ngelakuin kesalahan apa lagi ini ?-__- liat tuh apa yang lo perbuat Erisya sampe berkaca-kaca gitu sorry cha sorry biar lo tau ini semua gw lakuin buat lo hmm sorry cha #Revaporv) jadi ga enak gw sama Erisya tapi bodo ah gw juga pernah ngalamin kaya yang dia alamin sekarang impas deh Disisilain.. #Erisyaporv) gw lari ke kamar mandi abis dikamar mandi gw nangis sekenceng mungkin semoga ga ada yang denger deh ge buka keran air biar pada gabisa denger tangisan gw ini gatau kenapa rasanya sakit banget pas tadi sangat sakit ya Allah aku suka sama Emir hikss sekitar 10 menitan gw dikamar mandi gw ngaca waah mata gw merah idung juga badut gagal -__- gw coba cuci muka tapi ga berhasil tetep gitu wajah gw hmm bodolah gw coba buat balik kekelas pas dikelas anak-anak ribut kayanya ga ada guru hmm G.”deb ra ga ada guru?” D.”lo nangis cha?” G.”sssttttt keliatan banget ya?” T.”banget kali ya ampun sabar yah cha” G.”gapapa kok ga ada guru? Ada tugas?” D.”iya ga ada kita disuruh kerjain LKS bahasa Indonesia bab 3 eh malah pada ribut” G.”hmm yaaaudah deh” pas gw balik ke kursi gw gw liat Emir , Emir juga liat gw  dan  Reva pun gitu tapi mereka tetep duduk berdua Reva kayanya seneng dan pas gw duduk liat lagi eh mereka lagi ketawa ketawa gitu gatau lagi ketawain apa kayanya mereka senang duduk berdua hmm #Emirporv) Erisya beneran nangis ya ampun keliatan banget itu sorry banget cha R.”mir eh ko ngelamun?” G.”eh iya hehe” R.”gimana nih gambaran gw bagus ga?” G.”waah bagus kok bagus lo jago gambar juga?” R.”iya lumayan deh yang pasti ga sejago lo yah haha” G.”bisa aja lo , lain kali bisa dong gambar bareng” R.”boleh boleh” #Erisyaporv) dikelas tambah ribut ga bisa konsen ngerjain tugas dan sempet emosi gw berdiiri dan gebrak meja semua pada tertuju satu pandangan kearah gw terutama Emir dan Reva gw teriak “TOLONG YAH KERJAIN TUGAS YANG DITUGASKAN BUKANNYA RIBUT DAN MENGERJAKAN TUGAS LAIN” gw duduk anak-anak langsung pada diem dan masih ngeliatin gw kayanya mereka kaget dengan kemarahan gw karna gw ga pernah marah semarah ini hmm biar deh #Emirporv) gw ga percaya kalo Erisya bisa semarah itu rasanya gw pingin ada disamping dia tapi ga mungkin -__- R.”hmm mau kerjain tugas mir?” G.”Iya mau re kerjain yuk” R.”okeee” #Erisyaporv) hmm gw kerjain tugas sampe selesai dan akhirnya bel,gw ga peduliin Emir sama Reva deh .. T.”mau ke kantin ga nih?” D.”ayoo gw laper, yo cha?” G.”ayo ayoo” T.”lo re?” R.”hmm gw disini aja yah gw mau sama ..” sebelum Reva lanjutin ngomongnya gw udah ngeduluin G.”reva mau sama Emir dulu lagi asik jangan diganggu yo ra deb cepet gw laper” gw keluar kelas kayanya Emir dan Reva ngeliatin gw -__- #Revaporv) Erisya gitu banget sih yaaaa gw jadi ga enak sih #Emirporv) Erisya gitu banget ngomongnya parah nih -__- R.”mir lo ga ke kantin kan?” G.”engga kok engga males gw” R.”gimana kalo kita ngegambar aja?” G.”boleh – boleh” hmm jadi kepikiran yang Erisya tadi apa mungkin dia jealous ya sama gw? Ah masa iya ? hmm Disisi lain... #Erisyaporv) hmm sedih sedih banget gw hikss T.”mesen apa lo pada?”D.”samain aja lah, lo cha?” G.”ya sama” Tiara mesen makan dan Vano,Bimo,Shandy samperin kita .. S.”tiara mana?” G.”cielah nanyainnya tiara aja” S.”heheh” D.”tuh dateng, ra lo dicariin Shandy tuh” T.”ih apa deh ah” makanan dateng dan kita makan sambil ngobrol aja G.”gw ga nafsu udah ah” B.”hmm gw kayanya tau nih kayanya “ G.”apa lo kaya dukun aja sotoy” B.”udah lah cha , kita tau kok lo ada masalah sama Emir” G.”pasti Emir yang cerita” V.”hmm lo udah coba minta maaf?” G.”mau minta maaf gimana coba van? Emir aja tadi gitu banget gw ga berani buat sapa dia gw takut dibentak, rasanya dibentak sama Emir tuh kaya dibentak sama bokap tau ga langsung ngena” S.”ya ampun segitunya cha?” B.”ya masa iya segini?” bimo sambil nunjukin seporsi kentang goreng yang menurutnya dikit D.”bimo -___-“ B.”hahaha” V.”hmm sabar cha ntar gw bantuin kok sama yang lain biar Emir mau maafin lo ya “ G.”hmmm tapi gw ga kuat kalo kaya gini sama Emir rasanya tuh sakit” T.”yah yah yah berkaca-kaca tuh matanya yah yah tumpah deh tuh” B.”berkaca-kaca? Matanya? Lo kira debus kuda lumping mata Erisya” T.”bimo sarap nih -__-“ B.”hibur Erisya dong teman, jangan nangis cha kan gw jadi ikut sedih hiks hikss hikss” G.”aaah bimooooo hahah” yang tadinya gw pingin nangis jadi ketawa lagi hmm beruntung nih gw punya temen yang baik banget V.”lo suka sama Emir kan?” G.”ya gw suka gw ngefans kan sama dia” V.”bukan suka itu! Tapi lo suka beneran sama Emir lo jatuh cinta sama Emir” G.”hmmmm tanpa harus gw jawab kalian tau lah, rasanya tuh aneh rasa ini balik lagi setelah sekian lama gw ga pernah rasain ini” V.”tenang cha kita bakal bantuin lo” G.”hmmm kayanya ada saingan yang ga mungkin gw lawan “ S.”hah siapa?” D.”siapa?” T.”ada? siapa? Angel?” G.”bukan Angel dia sih gampang hmm Reva” B.”Reva suka sama Emir?” S.”masa iya?” G.”ya kalian aja kali sifat dia ke Emir gimana? Tadi duduk sama Emir aja seneng banget kayanya sampe ga mikirin perasaan gw sebagai sahabatnya sendiri nah trus sekarang mana? Dia malah pilih sama Emir dari pada kita” T.”aduh bingung gw jadinya” G.”hmm kalo pun Reva suka gw bakal ngalah kok” D.”ga gitu juga cha , kalian kan bisa bersaing dengan sehat buat dapetin Emir” S.”iya bener tuh kata deby” G.”bersain sama sahabat ga akan bisa gw “ B.”waaaah lo baik banget cha pokok nya kita bakal bantuin lo buat baikan sama Emir deh” V.”iya biar lo bisa deket lagi sama Emir” G.”aaaaah makasih sahabat-sahabat kuu haha” T.”nah gitu dong ketawa lagi” D.”yaudah kekelas yo udah mau masuk tuh” gw sama yang lain pun balik kekelas dan dikelas ternyata Emir sama Reva lagi asik berdua okelah gw Cuma bisa ngelus dada karna nyesek entah kenapa #Skipp balik sekolah... pas lagi di gerbang gw bingung balik sama siapa yah hmm S.”ra balik bareng yu?” T.”tapi yang lain gimana?” G.”gapapa lagi udah sanah gih” D.’iya sana sanaaa” B.”hmm gw bawa motor nih siapa yang mau nebeng?” D.”gw ge deh gw ga dijemput dan ga bawa mobil -__-“ V.”lo mir?” E.”hmm gw gw gw balik sama Reva , ya Re?” R.”hmm boleh deh” gila hikss Emir jahat banget biasanya ngajak balik bareng gw dan sekarang malah ngajak bareng Reva yang lainnya pada ngeliatin gw gitu hmm oke tahan cha jangan sampe netes disini lanjut di rumah aja ntar hmm #Emirporv) gw makin ga ngerti sama diri gw sendiri , Erisya kaya sedih gitu hmm biar deh beberapa hari aja supaya gw bisa tau dia punya perasaan yang sama ga sama apa yang gw rasain #Erisyaporv) hmmm sabaaaaaaaarrrrr makanan gw tiap hari setelah ketemu Emir kayanya E.”yaudah gw balik duluan ya yo Re” R.”gw duluan yah semua” Emir sama Reva pun balik duluan hmm G.”hmm gw balik sama siapa hikss” T.”lo bisa bareng sama kita ya kan shan?” S.”iya iyaa gapapa kok” V.”hmm biar Erisya sama gw aja” G.”makasih Vano “ V.”udah dong jangan sedih mulu ah masa sedih mulu? Ntar matanya kaya panda idungnya kaya badut” G.”ih apaan sih -__-“ Vano memang baik dia temen gw yang paling dewasa dan baik baik banget V.”yaudah balik sekarang aja yo keburu sore ntar” gw sama yang lain pun akhirnya pulang , gw masuk mobil Vano di mobil kita kebanyakan bingung hmm perlu gw jelasin Vano pernah nembak gw waktu SMP tapi gw tolak karna gw lebih pingin dia jadi sahabat atau kakak gw hmmm V.”heh diem aja nih pasti mikirin Emir udah dong jangan sedih lagi” G.”hmm ah engga kok engga , gw bt aja di rumah abis nanti malah sedih lagi” V.”eheem kita jalan bentar yuk?” G.”mau kemana?” V.”ada deh ikut aja yaaa” G.”woh dasar , iya deh tapi bentar aja yah” V.”iya cengeng” G.”ah Vano apaan sih -_-“ V.”hahaha” ga lama kita sampe ke tempat yang Vano ajak hmm caffe gitu sih kayanya V.”nah sampe masuk yuk” G.”okedeh” V.”mau pesen apa?” G.”terserah deh” V.”disini ada es krim loh dan udah terkenal enaknya mau ga?” hmm es krim? Harusnya gw sama Emir yang kesini kan waktu itu gw yang harus nelaktir Emir es krim tapi malah ga kesampean hikss jadi keinget Emir lagi nih hmm V.”heh cha? Kok malah melamun sih ?” G.”eh eh iya hmm yaudah gw mau deh terserah lo es krim nya yang mana “ V.”okedeh” ga lama es krim nya dateng V.”nih cobain “ G.”okedeh” gw cobain es krim sambil bayangin Emir ah sial bayangan Emir selalu ada dalam fikiran gw nih -____- V.”gimana ? enak ga?” G.”waah enak banget nih hmm aah Vano kenapa ga dari dulu ngajak gw kesini” V.”hmm nanti kita ajak temen-temen deh ya buat ke sini bareng” G.”yayay boleh tuh” V.”nah senyum gitu dong jangan sedih mulu kalo Emir suka sama lo juga pasti dia bakal maafin lo kok” G.”hmm tapi Emir masa iya suka sama gw ? hmm ga deh kayanya” V.”ya bisa aja kan ?” G.”aaaaah udah ah Vano , balik yuk?” V.”yaudah gw anter yah”  G.”okedeh bang Vano hihi” V.”eh apapan keliatan tua banget gw-__-“ G.”hahah bodo udah yuk” #Skipp sampai rumah .. G.”makasih Vano !!! hati-hati lo pulangnya” V.”iya iyaaa sama-sama deh yaudah gw balik yah jangan lupa jangan sedih lagi oke?” G.”okedeeh !!! bye” V.”bye” gw masuk rumah dan langsung ke kamar hmm kalo udaah sendiri kaya gini inget Emir lagi deh gw pingin banget baikan aaah Emir maafin gw hikss hmm gw nulis diary dan seketika tertidur ... #Skipp.. besok pagi ... G.”pagi-pagi bang Esa mana mah ?” M.”tadi udah berangkat pagi-pagi banget ga tau tuh kenapa” G.”papa?” M.”papa cepet-cepet mau keluar kota sayang “ G.”yah kalo gitu aku dianter siapa?” M.”pak Rusdi aja” G.”hmm ga deh aku berangkat sendiri aja ya mah” M.”tumben kamu mau berangkat sekolah sendiri?” G.”aku kan udah gede mah yaudah berangkat yah mah” M.”ga sarapan dulu?” G.”ntar aja disekolah daah mah assalamualaikum” M.”waalaikumsalam hati-hati nak” gw pun berangkat sendiri hmm pas gw lagi nunggu angkutan umum eh kayanya gw kenal nih mobil yang mau lewat depan gw hmm V.”heh “ G.”eh bener mobil lo Van hehe” V.”ngapain disitu?” G.”nunggu angkot nih ga dianterin” V.”naik sini bareng sama gw aja” G.”hmm iya deh “ gw naik mobil Vano G.”untung ada lo hihi jadi gw ga kesiangan deh” V.”kebiasaan lo kalo berangkat sendiri pasti telat mulu” G.”heheheh” #Skipp...sampai sekolah gw sama Vano kekelas disana udah ada anak-anak V.”hei hei” D.”loh kalian kok bisa bareng?” V.”tadi ketemu dijalan nih dia kasian gw jadi gw ajak bareng haha” G.”gw ga perlu dikasianin” V.”uh ngambek hahah” Vano ngacak-ngacak rambut gw hmm Emir kok diem aja jutek lagi apa jealous? -____- G.”ah Vano !!! “ V.”eh eh  kemarin gw ke caffe sama Erisya kapan-kapan kita ke sana ya? Ada es krim enaak banget Erisya aja sampe ketagihan ya ga cha?” G.”iya iyaaaaa” T.”waaah ga ngajak!” B.”tau nih ke caffe ga ngajak-ngajak!!!”  G.”iih gw ga sengaja tau abis bt di rumah jadi aja diajak ke caffe dulu sama Vano” #Emirporv) hmm sebenernya ada apa sih Vano sama Erisya kok kayanya deket nya beda sama yang lain yah apa mereka jadian? Kenapa hati gw panass gini yah -____- #Erisyaporv) hmm Emir diem aja kenapa sih aaaaah D.”yaudah duduk gih duduk udah bel tuh “ hmm Emir duduk sama siapa yah? Tuh kan masih sama Reva dan gw duduk sama Vano lagi gapapa  deh V.”sorry cha Emir kayanya masih mau duduk sama Reva” G.”betah kali dia” V.”kalo lo ga nyaman gw bisa pindah kok” G.”eh eh jangan gausah Van , masa lo mau tinggalin gw sendiri sih?” V.”iya iya deh cengeng dasar” G.”ah tuh kan Vano tuh ngeledek mulu -___-“ Vano ngacak-ngacak rambut gw lagi jail memang dia -__- G.”Vano jail banget sih!!” V.”biarin biar nangis lagi” G.”aaaaaaaaaaaah” #Emirporv) apaan sih Vano sama Erisya kayanya mesra kaya orang pacaran gitu becandanya bikin envy aja -__- perasaan apaini kayanya gw baru rasain gini hmm dia EMD yang buat gw jatuh hati kayanya zzzzz #Erisyaporv) hmm mana nih guru lama banget -___- eh tiba-tiba Bu Resty datang padahal kan bukan pelajaran dia kok kesini BR.”pagi anak-anak ada Erisya dan Emir?” G.”saya ada bu” E.”saya bu” BR.”kalian berdua terpilih untuk jadi model busana batik mewakili kelas ini” HAH?? Apaini apaini G.”maksudnya bu?” BR.”iya jadi sekolah kita akan melaksanakan malam sosial batik, sekolah kita kan ada ekskul batik dan pihak sekolah setuju akan melelang batik yang dibuat sendiri oleh murid sekolah kita dan hasil lelang tersebut akan kita sumbangkan ke panti asuhan dan kalian berdua  design batiknya sangat bagus jadi kalian terpilih untuk jadi modelnya” E.”masa iya bu?” G.”yang bener bu?” semua anak-anak dikelas serentak liatin gw dan Emir serta pada sorakin gw “CIEEEEE” aah malu tapi kan? Tapi gw lagi ribut -___- BR.”yasudah , pulang sekolah ibu sarankan kalian berdua untuk menyelesaikan design batik kalian 5 hari lagi acaranya” ah gila nih gila -___- hmm gw liat Emir dan Emir juga liat gw kita saling pandang tapi ga berani buat nyapa hiksss #Skip.. balik sekolah .. duh mampus nih Emir bakal ngajak gw ga yah buat ke ruang kesenian takut gw D.”cha lo yakin?” T.”hmm sabar yah mungkin aja dengan adanya hal ini lo bisa baikan sama dia” G.”ya mudah-mudahan deh” tiba-tiba Emir ke bangku gw hmm E.”ke ruang kesenian sekarang” G.”iya mir” Emir duluan duh gw takut G.”aduh gw takut nih” D.”udah gih sana cepet ntar Emir marah loh” T.”iya gih sana” G.”yaudah gw duluan yah daaaah” gw pun nyusul Emir ke ruang kesenian membatik hmm G.”mir” E.”ya” mampus nih anak jutek banget aaah G.”gw harus apa?” E.”lo lapisini pakai canting aja biar gw yang selesain design nya” G.”oke mir” pas gw lagi lapisin design pakai cairan khusus buat batik dan ngegunain canting tiba-tiba cairan nya kena tangan gw cairannya memang panas banget G.”aaaaaw aww panas panas” refleks Emir sentuh tangan gw dan niupin aaaah E.”hati-hati makannya” gw liat Emir dia juga gitu kita saling pandang rasanya pingin meluk hihihi G.”aww aww” E.”udah gapapa lanjutin aja” G.”iya mir” selama pengerjaan membatik gw sama Emir diem-diem an sangat ga enak hmm apa gw bicara aja yah minta maaf sama dia hm ya deh G.”mir E.”ya” G.”gw mau ngomong” E.”apaan?” G.”gw mau minta maaf sama lo soal...” E.”bahas ntaran aja deh gw lagi ga mood bahas itu” yaaah gagal -___- kayanya Emir udah gamau deh maafin gw hikss hiksss ga lama kita selesai membatiknya dan balik hmm kayanya Emir ga akan mau ngajak gw bareng nih #Emirporv) sebenrnya gw pingin banget ngajak lo bareng cha tapi gimana lagi gw kan lagi marah sama lo tapi jujur gw kangen deket lo G.”gw duluan” E.”hmm oke mir hati-hati ya” ya ampun gw jutek gini aja Erisya masih aja baik sama gw #Erisyaporv) tuh kan bener aaaah hikss gw nunggu pak Rusdi aja deh ... ga lama gw udah dijemput dan balik #Skipp sampai rumah... bt dirumah pada ga ada Bang Esa juga ga ada lagi padahal mau curhat nih hikss -___- hmm teringat tentang Emir lagi-lagi gw bingung ngungkapin perasaan gw ini gw juga heran kenapa bisa suka beneran sama idola gw zzzzz Disisi lain.... #Emirporv) wuuuuh kerasa hampa banget jauh dari Erisya tapi belum saatnya buat baikan deh kayanya BO.”eh ngelamun mulu” G.”apaan sih masuk kamar orang bukannya ketuk pintu” BO.”lebay banget lo” G.”hmm bang lo udah pernah pacaran?” BO.”yaudahlaaah memang nya lo” G.”yeeeh -__- hmm waktu lo jadian siapa yang nembak?” BO.”gw , memang kenapa?” G.”hmm ga gapapa” BO.”ah boong , lo lagi naksir cewe yah? Siapa? Cerita sama gw!!” G.”hmm tapi janji ya lo jangan kasih tau siapa-siapa” BO.”ya paling gw sebar di twitter” G.”waaaah parah nyebar gosip” BO.”haha ga deh memang lagi naksir siapa lo?” G.”Erisya” BO.”hah? adenya Esa?” G.”iya bang heheh” BO.”cielaaah biasanya lo gamau urusin cewe dulu” G.”ya memang iya sih tapi gw ga bisa nolak rasa ini kan bang gimana dong?” BO.”gimana apanya? Ya lo tembak lah” G.”kan gw lagi ribut” KO.”baikan lah” G.”ga segampang itu kali , hmm waktu gw diwawancara gitu kan gw pernah bilang ga mau urusin cewe dulu nah kalo tiba-tiba gw jadian sama cewe gimana?” BO.”ya gapapa kali wajar kalo itu lagian lo udah remaja masa iya dilarang buat jatuh cinta, memang lo baru kali ini jatuh cinta?” G.”hmm iya juga sih , kalo soal jatuh cinta sih gw bingung sebelumnya memang pernah ngagumi cewe tapi ga sebegini yang gw rasain ke Erisya rasanya beda gitu ” BO.”waaah sang Emir Mahira jatuh cinta kepada sang EMD !! keren – keren mir” G.”ah elo bang -___- ssttt diem rahasian ya? Awas lo nyebar!!!” KO.”hmm gimana ntar lah soal itu haha” G.”sial-___-“ hmm bener juga sih kata bang Omar masa iya gw jatuh cinta dilarang untung gw masih normal ya jatuh cinta nya sama cewe hahah #Skippp Lusanya... #Erisyaporv) hoaaam terbangun dari tidur mata gw tertuju pada jam dinding kamar gw dan terlihat jam 06.30 aaaaah mama mama telat -___- zzz gw lekas mandi super kilat gw semprot parfum terharum yang gw punya dan langsung caw ke sekolah hmm ya ya ya telat tapi goodtime di kelas belum ada guru hehehe G.”untung aja belom ada guru yah” T.”kok bisa telat?” D.”tau nih telat mulu” G.”heheeh” tiba-tiba ada bu Resty masuk ke kelas gw BR.”Emir dan Erisya tolong ke ruang kesenian membatik kalian akan fitting baju yang akan kalian pakai besok”  G.”Baik bu” E.”iya bu” duhhhhhhh deg-deg an nih gimana yah -__- gw sama Emir pun ke ruang kesenian G.”bu “ BR.”oh iya sini Erisya dan Emir ini bajunya gimana menurut kalian bagus tidak?” E.”waaah bagus banget bu jadi keren yah” G.”iya bu bagus banget” BR.”iya ibu dan mbak Asty Cuma bantu mendesign model bajunya saja selebihnya kan kalian yang membuat pola batiknya” G.”hmm bukan saya bu tapi Emir” E.”Erisya juga” hmm Emir dia bilang batik nya buatan gw juga , tiba-tiba gw langsung pandang-pandangan sama Emir BR.”iya kalian berdua kan , yasudah silahkan dicoba dulu takutnya ga pas” gw sama Emir akhirnya ganti baju tentunya beda ruang ganti yah hehe beberapa saat gw ganti baju dan akhirnya gw ngaca duuuh agak ribet gini pake gaun panjang banget gw ga pernah nih pake ginian biasanya sih Cuma dress dress pendek aja -___- gw pun keluar ruang ganti dan Emir udah disana dia keliatan super kece kuadrat akar apadeh ah keren zzzzz  Emir baju nya jas gitu dan celana putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar