Sabtu, 29 Desember 2012

ratiza.........:)

hallo peembaca blog :)) hmm kali ini aku bakal nulis tentang diri aku sendiri ... pasti pada mau tau banget yah aku kaya gimana?? iya kaan? udah jangan bohong :P *loooh! hmm nama panjangku ratiza maudi restu aku lahir dikasur (?) hmm di tanggal 7 januari 1996 hmm aku anak pertama aku juga punya adik satu, cewe ... aku sekarang kelas 2 SMA gitu.. di sekolahan... hahah
banyak yang bilang aku ini orangnya sangat berisik.. dan ribeut yayay memang gitu hihi aku juga bawel.. kalo orang yang belum kenal aku pasti awalnya bilang aku juteeek banget tapi!!! kalo udah kenaaal beuuuh gilanya!! hahah makannya kenalan yuk?? xoxoxo aku ini suka banget sama yang namanya nulis hmm entah berapa buku diary yang udah di tulis hihi
aku juga anaknya cengeng paling gabisa dibentak hiks hiksssssss
aku paling suka banget nyindir HAHAHA katanya kalo aku nyindir mantep banget!! mau nyobain sindiran aku?? sini bikin masalah dulu aja sama aku :)))
oiyaaaaaaaaaaaaa aku itu paling gabisa bobo sendiri abisnya takut hahahah takut ada yang nemenin disebelah nya ihhhh seremmmmmmmmmmmmmm
aku juga bukan anak yang cantik banget... yang langsing...putih mulus..waah jauh banget deh dari aku itu sih...
kalo misalnya semua tentang aku , aku tulis disini aku jamin seminggupun kalian belum selesai baca ahahah jadi segini dulu yaaaa...





hmm apa??? apaaa??? mau lihat foto aku???? iya iya deh ini :))) hmmmm gimanaa??? HAHAHAH udaah segitu aja deh kalo mau lihat yg banyak add fb ku "ratiza cynk dia celalu" eitsss salah ddeng yg bener "ratiza maudi restu" twitter??? @tizaratiza ha?? ym?? ratizamaudirestu@ymail.com no telp?? ah udah udaaaaah yah hihihi bubaaaaaaaaaaay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar