Minggu, 29 April 2012

:')

mungkin aku memang bukan yang terbaik buat kamu selama ini tapi aku selalu pingin jadi yang terbaik buat kamu mungkin juga aku hanya cewe terbawel buat kamu tapi itu semua aku lakuin cuma buat kamu jadi lebih baik, pasti kamu udah tau semua sifat buruk aku tapi aku yakin kamu mau nerima aku apa adanya kamu selalu bikin hari-hari ku beda selama ini walau semua orang tau termasuk kamu , kamu bukan yang pertama bagi aku tapi aku selalu berusaha buat kamu menjadi yang terakhir buat aku. ga akan ada yang bisa gantiin posisi kamu dihati aku hati aku cuma ada satu dan hati itu cuma boleh untuk satu cinta dan cinta itu hanya boleh untuk satu orang dan satu orang itu adalah kamu , kamu terlalu indah buat di sia-sia ini begitu aja  walau sering kamu huat aku nangis tapi aku yakin dibalik itu semua ada perasaan yang ga mungkin bisa dihapus oleh siapapun................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar