Selasa, 13 Maret 2012

nothing

saya sangat suka sekali dengan menulis, dari kecil saya juga sering untuk menulis diary sudah beberapa buku yang saya tulis hampir setiap hari saya menulis diary apa yang terjadi di dalam diri saya pada hari itu akan saya tulis ya walaupun tak ada hal yang lebih menarik , sekarang saya sudah SMA dan hampir tak ada waktu untuk menulis diary di buku diary yang saya punya karna kesibukan saya tapi saya masih suka sekali nulis bila ada tugas yang diharuskan membuat cerpen dll saya paling antusias ya mungkin saya mempunyai tingkat khayalan yang sangat besar walaupun khayalan itu jauh sekali dari kenyataan bagi saya khayalan itu penting untuk memperluas imajinasi berfikir ya walaupun yang sudah saya katakan tadi pasti jauh dari kenyataan bila ingin khayalan itu menjadi kenyataan berusahalah insya Allah ada jalannya. setiap siapa pun orang yang bertanya apa cita-cita saya,saya menjawab ingin sekali jadi penulis hanya baru-baru ini saja saya mulai pd berkata bahwa saya ingin menjadi seorang penulis dulu memang bila ditanya apa cita-cita saya pasti menjawab ingin menjadi dokter pada umunya teman-teman saya sama menjawab seperti itu, untuk menjadi seorang penulis ini saya belum menemukan orang yang mendukung saya untuk menjadi seorang penulis ya mungkin karna mereka sudah menganggap remeh duluan apa yang saya cita-cita kan secara tidak langsung mereka meremehkan saya , ya saya tidak memperdulikannya saya hanya ingin menujukan kepada mereka bahwa saya serius menjalani hobby sekaligus cita-cita ini yang akan menjadi nyata aminnn.saya juga baru bisa membuat blog ini sekarang ketika apa (bapak) saya membelikan saya notebook ini hehhehe. saya tidak terlalu bisa bahasa inggris pada umumnya penulis itu selalu bisa bahasa inggris tetapi saya tidak malu untuk mengakuinya bahwa saya tidak lancar berbahasa inggris. sekarang ini saya sedang menyelesaikan cerpen pertama saya yang saya buat dengan serius bukan main-main seperti dulu dan insya Allah bila sudah selesai saya akan share ke blog ini dan kali saja ada penerbit yang membaca dan tertarik amiiiiiiiiiinnnnn hehhehe.

2 komentar: