Rabu, 14 Maret 2012

(y) or (no)

dulu gw punya sahabat pas sd tapi pas kita beda sekolah smp dan rumah gw juga udah ga deket lagi sama dia jadi gw kurang deket lagi sama dia padahal dia temen gw yang paling baik banget sampai saudar-saudara nya juga udaah deket banget . hmm ga lama pas smp gw juga udah dapet sahabat baru lagi gw seneng banget punya sahabat dia karna pada saat itu cuma dia yang paling ngertiin gw yang beri masukan buat gw apa pun itu kemana mana kita selalu berdua sampe guru aja ga bisa misahin kita berdua kalo dikelas hahaha keluarga nya juga udah pada tau kalau kita sahabatan tapiiiiiii itu dulu sekarang ga gitu hmm kadang suka sedih kenapa berakhir gini sekarang dia udah ga deket lagi sama gw dia udah di ambil orang ya DI AMBIL ORANG kalo di pikir-pikir sedih sih sedih ya tapi mau gimana lagi apa mungkin dia udah gamau deket lagi sama gw, gw udah sayang banget padahal sama sahabat gw itu kalo diinget-inget tentang kita yang dulu gw sampe netesin air mata kenapa lo juga ikutan di ambil sama dia kadang gw suka mikir sama tuh orang yang ngambil sahabat gw yang ngerebut sahabat gw "lo udah ambil semuanya dari gw!" sekarang kita udah bener-bener jauh banget dan setelah itu juga gw punya sahabt baru lagi yaa gw udah pernah ribut gitu sama dia tapi kita jadi deket semenjak gw pacaran sama pacarnya dia hmm kita juga lumayan lah sahabatan suatu ketika gw sama sahabt gw yg ini pecah lagi gara-gara suatu hal gw gatau yang salah siapa jelas ini ke egoisan masing masing untuk kesekian kalinya gw gini hmmm sampe sekarang belum bisa ada yang ngertiin gw sama kaya sahabat gw pertama kali di SMP mungkin teman ada tapi belum bisa ada yang ngertiin dan nerima gw apa adanya tapi gw cukup bahagia sama teman gw yang sekarang walaupun memang sering terjadi problem . Sampe sekarang juga gw masih pingin banget sahabat-sahabat gw balik ke gw hmm ya walaupun itu kayanya sih gamungkin ya memang kalo ga mungkin mudah-mudahan datang sahabt baru yang lebih baik MISS YOU TA EAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar