Jumat, 08 Maret 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part23


berempat pun akhirnya ngedance yayaya cukup keren.. G.”kangen Reva yah” T.’iya nih gw sedih banget jadinya” D.”hmm gw juga, hmm yaudahlah guys habis ini kita aja yuk yang maju” G.”siplah..” setelah beberapa menit Reva dkk dance akhirnya berakhir juga dan sekarang waktunya gw Tiara dan Deby PF.”naaah sekarang kelompok siapa lagi?” G.”saya paaak saya!!!” PF.”ya silahkan ” gw sama yang ke dua sahabat gw pun ke tengah-tengah perkemahan PF.” Kalian mau menampilkan apa?” T.”kita mau nyanyi pak!!” D.”yuppp betul” PF.”oke silahkan!!” gw pun siap-siap ambil gitar mendadak sepi banget hmm G.” Malam semuanya, sebelum kami bertiga menampilkan penampilan kita saya akan bicara sebentar, hmm lagu ini kami persembahkan untuk sahabat kami sahabat terbaik kami walau mungkin sekarang dia udah ga mau dekat dengan kami tapi kami Cuma mau bilang kami akan selalu mengagapnya sahabat :’)” D.”ga akan ada yang bisa gantiin dia” T.”dan kita akan selalu bersama untuk selamanya” #disisilain..#Revaporv) ya ampun!! Kali ini bener-bener sedih banget , gw kangen banget sama mereka dan gw pingin banget saat ini ada disamping mereka berbagi suka dan seih tapi kayanya itu semua ga mungkinL #DisisiLain..#Erisyaporv) gw rasa Reva memperhatikan kita..gw pun mulai memainkan gitar dan nyanyi..”lama sudah bersama memberi arti dihati hari pasti berganti namun kau tetap disini , berbagi semua kisah canda tawa serta ceria air mata dalam duka kita masih bersama rajut mimpi-mimpi indah menghias dunia kita berjanji didalam cinta akan selalu bersama.....” beberapa menit kita nyanyi sambil mandang ke arah Reva ga sadar air mata kita netes sedikit demi sedikit :’( PF.”yaaa semua nya sudah tampil!!! Jurinya adalah guru-guru lain dan akan diumumkan 10 menit lagi.. S.”waah keren tapi kok pada nangis ya?” V.”tau nih jangan nangis dong” B.”iya sih ,udahlah gausah dipikirin soal Reva gw yakin dia bakal balik kekita kok” G.”hmm semoga lah” Setelah 10 menit kemudian pak Farid mengumumkan siapa pemenang games persahabatan..PF.”baik laah para juri sudah sepakat yang memangkan games persahabatan ini adalah....” G.”duuh siapa yaah?” D.”memang kalo menang dapet apaan sih?? Ga ada hadiahnya juga -___-“ T.”yaelah lo mikir hadiah mulu” PF.”pemenangnya.. Erisya dan sahabat-sahabatnya!!!” WAAAAAAH G.”waaah keren !! bahaha” T.”asiiik yeyeye menang” S.”wah selamat yaa” V.”keren deh!!” keliatannya Reva dkk natap sinis gitu ke kita hmm yasudahlah.. PF.”baik anak-anak agenda pada malam ini diakhiri silahkan sudah ini kalian tidur dan istirahat besok jam 6 kalian harus sudah bangun!!” akhirnya semua anak balik ke tenda nya masing-masing.. T.”aku bobo dulu yaaa shan” S.”iyaa tiara nicedream yaa” G.”ih cocuit banget cih ada yang ngucapin sebelum bobo” B.”Hmm sabar yah mblo bahaha” G.”huh” E.”cha jangan lupa pake selimut yah kalo masih pusing minum obat” V.”eheem tuh ada yang perhatian juga” ih apaan sih Emir ah .. G.”ah yaudah yuk tidur ra deb bye semuaa” akhirnya pun kita masuk ke tenda kita bertiga setelah lama gulang-guling akhirnya tidur juga.. #Skip.. gw kebangun sekitar jam 12 malam gitu kebelet pipis banget duh.. tapi mau pipis dimana coba?? Sungai nya kan lumayan lagian serem malam gini ga ada yang nemenin lagi ah si Tiara sama Deby tidurnya pules banget! Duuh ga tahan yaudah ah gw memutuskan keluar tenda..perlahan-lahan gw jalan ke arah sungai tapi.. tiba-tiba kaya ada yang ngikutin gw gitu aaah siapa..duh takut tiba-tiba ada yang nyentuh pundak gw dan pas gw balik..”AAAHHHH” refleks gw tutup muka gw.. tapi ternyata itu..G.”emir!!” E.”mau kemana sih malem gini? Sendirian lagi ga takut apa?” G.”ngagetin aja lo! Ternyata lo yang daritadi ngikutin gw?” E.”Iyaaa abis gw denger ada yang jalan eh lo yaudah gw ikutin takut lo kenapa-napa lagian mau apa sih?” G.”kebelet pipisL” E.”ya ampun Erisya!! Yadah gw anter ke sungai deket sini” G.”beneran?” E.”Iya lah” akhirnya pun gw diantar Emir ke sungai.. sepanjang jalan kita ga banyak bicara G.”hmm jangan ngintip tunggu sini” E.”iyee iyee” waktu gw lagi pipis sempet ketakutan gitu.. takut ditinggal Emir akhirnya gw panggil-panggil nama dia G.”Emirr ih” E.”Iyaa cha” G.”Emir jangan diem” E.”Iya iyaaa” G.”jangan ditinggal ih Emir” E.”Ya ampun iyaa cepetan dong” G.”Iyaa iyaaa” akhirnya pun legaaaa G.”Huh” E.”udah?” G.”Iyaa makasih udah mau nganterin “ E.”yaudah balik lagi ke tenda yuk?” G.”yaiyalah masa mau tidur disini” akhirnya pun gw sama Emir balik ke tenda... E.”tidur lagi yah cha yang nyenyak” G.”thanks mir , tapi bukan berarti lo udah anter gw ,gw bakal deket lagi sama lo” E.”ya ampun cha!! Harus berapa kali sih kita bicarain soal ini?” G.”Hmm yaudah lah gausah dibicarain lagi gw mau tidur thanks mir” E.”cha tapi chaaa” hmm gw langsung masuk tenda huh malem-malem gini bikin galau aja ..galama pun gw tertidur.. @#Skiip..paginya.. hoaaam sepertinya sudah jam setengah6 pagi G.”weey bangunn!!” T.”jam berapa sih?” D.”udah pagi?” G.”udaah nih setengah jam lagi olah raga pagi cepet kita siap-siap!”  #Skip.. kita olahraga pagi dan skipp siangnya kita latihan kepemimpinan dan sekarang tibanya malah hari untuk games lagi kita semua kumpul ditengah perkemahan lagi.. E.”jaketnya kemana?” G.”hmm basah kena air” E.”yaudah pake jaket ini” G.”gausah” E.”pake aja! Nanti kedinginan” G.”hmm lo gimana?” E.”masih ada kok” G.”yaudah thanks” E.”iya Erisya” hmm ga lama Pak Farid mengumumkan games nya.. PF.”baik semuanya tolong perhatikan yaa saat ini akan diadakannya games terakhir di perkemahan ini yaitu games kekompakan tapi kelompoknya akan diacak tidak seperti kemarin” G.”yaelaah bisa-bisa kita ga sekelompok nih ah” T.”tu nih ah nyebelin!!” PF.”oke sekarang bapak akan umumkan siapa saja kelompoknya.. 1.Bimo , Angel,Melia,Shandy ,Tiara” G.”ih Tiara enak banget lo ada yang jagain !!” T.”iyee tapi kenapa harus sama Angel -__-“ D.”tau yaah gilaaa” PF.”2.Deby,Vano,Rika,Adit,Chika 3.Emir,Reva,Farah,Erisya,Jono..blablabla..” Yampun kenapa haru sekelompok sama Emir dan Reva L   PF.”silahkan berdiri sesuai kelompok” kita pun berpencar untuk berdiri berdekatan dengan kelompok kita hmmm garing..hanya Jono yang bisa membuatku tertawa..J.”kita sekelompok ya Erisya” G.”iya Jono hahah” PF.”nah ,kali ini semua kelompok akan diberikan satu peta dimana kalian akan mencari bendera merah sebanyak-banyak nya di pohon-pohon nah siapa yang akan mendapatkan bendera paling banyak itu dia pememnang kelompoknya diwaktukan sampai jam 9 malam” #DisisiLain..#Revaporv) G.”Farah sini bentar yuk” F.”okee” E.”kalian mau kemana? Kita kan satu kelompok” G.”bentar doang kok mir ada yang ketinggalan nih di tenda” gw pun balik ke tenda sama Farah dan diikuti Angel dan Melia.. G.”eh gimana rencananya??” A.”udah beres nih!! Nah jadi waktu kalian lagi nyari bendera sebisa mungkin kalian berpencar kalo bisa sih lo Re sama Emir dan Farah ,Jono, dan Erisya.. nah kalo di jebakan kita Erisya lo tinggalin Farah ya bilang aja dia kebelet pipis terus ngilang gimana ngerti ga?” G.”tapi apa ga terlalu berlebihan ya?” A.”ah engga kali lo tenang aja ini waktunya buat lo bales dendam Re.” G.”hm yaudah deh kita balik ke perkemahan ya takut ada yang curiga” F.”iya nihh” akhirnya gw sama yang lain pun balik ke perkemahan.. E.”lama banget” G.”iyaa sorry deh yuk kita jalan...” #Erisyaporv) hmm agak ga enak gitu yaah sepanjang perjalanan gw Cuma ngobrol-ngobrol sama si Jono aja..R.”duuh masa udah jam segini kita baru dapet 5 bendera sih? Gimana mau menang coba?” J.”iya nih pasti kita kalah deh” F.”naah gimana kalo misalnya kita berpencar aja??” E.”loh? ngapain? Kita kan disini satu kelompok jadi harus bareng-bareng” R.”ya kan biar kita dapet benderanya lebih banyak mir” G.”bener juga sih kata Reva” F.”nah yaudah , hmm gw sama Erisya dan Jono yaah lo mir sama Reva” E.”loh??? Erisya sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar