Jumat, 08 Maret 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part26


udah baik cakep lagi hihi abang gw memang top banget deh! #Skipp gw pun tertidur..#skipp besoknya..kring..kringg jam beker gw berbunyi waktu menunjukan jam 05.00 pagi hmm gw pun mandi ,sholat dan langsungsiap-siap sekolah..gw turun kebawah buat sarapan..G.”pagii semuanya!!” M.”eh kamu yaudah makan dulu gih” P.”iya makan dulu nak” BE.”ciee yang lagi berbunga-bunga” G.”ih abang apaan sih” kita pun sarapan bareng..BE.”de mau abang anter sampai mana?” G.”hmmmmm sampe...” tiba-tiba “assalamualaikum” Emir dateng diantara kita M.”waalaikumsalam eh Emir” E.”iyaa maaf sebelumnya Emir langsung masuk soalnya daritadi Emir ketuk pintu ga ada yang bukain” P.”iya kita lagi sarapan sini Emir sarapan” E.”iyaa makasih om tante” akhirnya Emir ikut sarapan bareng kita dia duduk disebelah gw hmm gw berbisik kecil yakali berbisik teriak-teriak G.”ngapain kesini?” E.”mau jemput lo berangkat sekolah bareng” BE.”eheem gausah bisik-bisik juga kaliii hahaha” gw sama Emir pun malu..G.”ah udah yah aku berangkat dulu” M.”mau sama Emir?” E.”iya tante Emir mau jemput Erisya juga sebenernya tadi” P.”yaudah berangkat sekarang gih biar ga telat” BE.”iya nih hmm Emir jagain Erisya ya” ih abang-__- E.”iyaaa pasti” G.”yaudah ya kita berangkat assalamualaikum” gw pun segera tarik tangan Emir ke depan pintu rumah E.”kenapa nih tarik-tarik” G.”ih kenapa ga bilang dulu sih kalo mau jemput?” E.”gw sms telp in lo tuh ga dijawab cha yaudah gw langsung aja kesini” G.”yaiyasih dari tadi gw ga pegang hp yaudah deh cepetan” E.”Iyaaa” akhirnya pun gw sama Emir berangkat sekolah bareng di mobil sih kita dieman aja kok kaya yang ga pacaran yah hmm apa Emir ga ngerti pacaran itu kaya apaL #Skip sampai sekolah..kita jalan bareng ke kelas dan ya biasa aja gitu eh udah ada yang lain aja R.”ciee pasangan baru nih berangkat bareng pasti” G.”ssst ish gausah teriak Reva!” R.”iya-iya sorry” gw pun ngobrol sama sahabat cewe gw T.”cha gimana perasaan lo jadian sama Emir?” D.”pasti seneng lah yakan?” G.”jujur gw seneng tak terhingga banget ya tapi gitu kok gw ngerasa kaya bukan pacaran yah? Emir biasa aja sama kaya sebelum kita pacaran dan yang lebih sedih gw ga bisa update tentang kebahagiaan gw jadian sama Emir” R.”yah kok gitu? Yaudahlah kasih tau semua aja kalo kalian pacaran” G.”ga segampang itu Re gw belum siap” D.”yaudah lah cha tenang aja kalian pacaran kan baru satu hari lihat kedepannya aja pasti lebih baik” G.”hmm iya deh” #Skip pulang sekolah huh sumpah yah Emir tuh masih biasa aja pacaran sama gw ah nge betein banget sih #Skip... 2minggu sudah gw jadian sama Emir tapi jujur aja kok gw ngerasa flat banget yah.. bel istirahat sekolah berbunyi gw sama yang lain ke kantin buat makan siang.. gw ngerasa bt banget terlebih lagi gw ngestalk twitter Emir hmm baru sadar kalo dia bales mention EMD tuh pakai aku kamu nah ini? Oya gw pacaran aja ga ada tuh bahasa orang pacaran huh seketika gw badmood abis gw Cuma nagaduk-ngaduk mie goreng yang gw pesen tadi E.”kenapa sih lo cha? Kok ga dimakan?” T.”tau nih” E.”lo kenapa cha?” B.”bentar deh, kalian kan udah pacaran hampir 2 minggu kok kaya ga pacaran sih? Terus kok masih pake gw elo??” V.”ya memang salah pacaran gw elo?” B.”ya biasa nya kan aku kamu biar romantis gitu ahahah” S.”iya sih bener tuh bener gw aja beybh yah manggilnya hahah” G.”hmm memang ga pacaran kali!” gw pun langsung pergi.. gw rasa mereka pada manggil gw E.”cha mau kemana sih?” bodo ah! #Emirporv) ih kenapa sih tuh cewe marah ga jelas! G.”dia kenapa yah? Perasaan gw ga ada salah deh” T.”dia bt kali” G.”bt kenapa sih?” D.”gw ceritain deh ,hmm Erisya tuh pernah curhat ke kita kalo dia tuh kesel sama lo dia ngerasa kalo dia tuh ga pacaran sama lo” G.”hah?? dia kok mikir gitu?” R.”iya bener dia ngomong gitu” V.”duh mir sorry nih gw juga mikir gitu sih soalnya kita ngeliatnya juga kalian tuh masih biasa kaya temenan mungkin Erisya ngerasa dia belum jadi yang istimewa buat lo” G.”jadi nya ge harus apa? Jujur gw kan baru pertama kali pacaran dan sumpah gw bingung banget” B.”nih dengerin gw! Mir lo kasih perhatian lebih dong sama Erisya mir lo rubah percakapan lo sama Erisya jadi aku kamu deh mir pasti Erisya seneng dengernya , lo manjain dia Erisya tuh suka dimanja , dan lo harus belajar buat romantis mir” S.”gila Bim keren juga lo omongannya” B.”oiyadong!!” G.”hmm iya deh gw coba! Yaudah guys gw samperin Erisya dulu ya!!” hmm gw cari-cari Erisya dan ternyata dia ada ditaman sekolah akhirnya gw deketin dia.. G.”Erisya” dia tetep diam gw pun akhirnya duduk disebelah dia G.”cha” E.”apaan?” G.”kok tadi tiba-tiba pergi sih?” E.”males aja” hmm saatnya dimulai..gw pun mulai pegang tangan Erisya G.”kamu marah?” #Erisyaporv) hah? Apaan nih ? dia bilang pake kamu? E.”Erisya? kamu marah sama aku? Aku minta maaf yah” sejak kapan nih Emir berani kaya gini E.”Erisya sayang?” WHAT?? SAYANG? Mimpi apa nih gw Emir panggil gw sayang hmm gw ga boleh gampang luluh! E.”hei?sayang?” G.”hmm ya? Hmm apaan?” E.”kamu kenapa sih? Kamu marah?” G.”hmm sejak kapan jadi kaya gini?” E.”kaya gini gimana?” G.”aku kamu hmm sayang” E.”bukannya aku memang kalo ngomong kaya gitu? Pake aku kamu? ke EMD atau yang lain juga” G.”kemarin-kemarin ga kaya gitu ke gw” E.”ya ya kan memang sekarang ya kan yaudah mulai sekarang kita ganti yah jadi aku kamu” G.”hmm” E.”ayolah? maafin aku yah? Selama dua minggu ini aku masih bersikap dingin sama kamu dan ga seperti orang pacaran” G.”hmm” E.”maafin yah? Aku janji deh bakal kasih perhatian lebih ke kamu” G.”hmm” E.”kok dari tadi Cuma hmm aja sih? Jawab kek udah susah nih ngerangkai kata nya” G.”hahahahaha” E.”nah sekarang malah ketawa gimana sih?” G.”yaudah sih yaudah kenapa jadi lo yang marah” E.”lo?” G.”ya maksudnya kenapa jadi kamu yang marah” E.”ya habisnya kamu juga nyebelin” G.”ih kenapa jadi aku sih? Ih aneh” E.”tau deh yang udah pernah pacaran jadi udah tau gimana cara pacaran” G.”yang pastinya sih ga segampang cara bikin mie rebus” E.”dih ahahha” G.”hmmm” E.”yaudah sekarang kita baikan yah sayang?” hmm indah banget rasanya Emir panggil gw sayang hihi G.”iya sayang heheh” kringggg... bel masuk pun bunyi gw sama Emir cepet-cepet ke kelas #Skipp pulang sekolah.. G.”gw balik duluan yaaah” T.”yaudah deh iyaa” E.”aku anter pulang yah cha?” V.”eheem aku mau dong dianter pulang juga” B.”cini sama aku dianter nya” G.”ih apaan deh hahaha gw balik duluan yah guys byee” E.”duluan yo semuaaa” gw sama Emir pun pulang yeay gw dianter Emir hihi E.”ngapain kamu senyum-senyum sendiri gitu?” G.”memang aku ga boleh yah senyum gitu?” E.”boleh kok boleh Erisya cantik” G.”wooh” #Skipp.. yeay udah satu bulan aja nih gw jadian sama EMIR MAHIRA ahahah bisa kuat juga yah dengan backstreet nya hmm gatau deh entah sampai kapan karena sekarang anniv gw mau bikin kejutan ah buat Emir hihi  gw pun janjian sama Reva, Tiara ,dan Deby buat anter gw ke toko kue #Skip.. T.”eh mau beli kue apa?” G.”kue tart lah ra buat anniv gw hari ini hihi” D.”oiya lo anniv yah cie happy anniv yee” R.”moga longlast!!” kita pun pergi ke toko kue michelle langganan gw.. G.”bagusnya apa yah?” R.”bentuk love! “ T.”nah tuh bener!” D.”eh eh pake hiasan nama Emir!” G.”yayay setuju gw” hmm setelah gw milih-milih gw tertarik untuk beli kue tart berwarna coklat berbentuk love dihiasi buah strawberry waah ini G.”ini! mbak mau yang ini yah dan tolong hiasi tulisan “Happy Anniversary EMIR MAHIRA” “ gw sama yang lain pun nunggu pesenan kue gw selesai dihias..ga lama kemudian kue nya selesai G.”hmm kita ke mana yah?” T.”hmm kenapa ga ditaman aja?” G.”yaudah gw sms Emir yah” R.”jangan!! gw udah nyuruh Bimo,Shandy,sama Vano buat jemput Emir kok ke taman” D.”berarti kita langsung cus ke taman aja ya” G.”okedeh!! thanks banget yah!! Udah bantu gw” RDT.”sama-sama Erisyaaa” akhirnya pun gw sama yang lain cus ke taman disana udah ada Emir dan yang lain deh kayanya.. D.”eh nyalain dulu lilinnya” T.”iya – iya bener tuh” G.”yaudah-yaudah nih” gw pun nyalain lilinnya R.”nah gw Deby sama Tiara duluan kesana yah ntar lo nyusul deh” G.”sip-sip” akhirnya pun gw ngumpet dulu dibawah pohon.. gw masih bisa denger percakapan mereka E.”eh ada apaan sih ke sini?” B.”yaelah mir kita main aja kali” D.”Iya sih ah nanya mulu lo” E.”ya abisnya dari tadi diem doang mau ngapain coba nah cewe gw kemana? Dia ga ikut apaa?” V.”cewe lo hmmmm” Semua.”ERISYAAAAAAA” nah gw udah dipanggil gw pun perlahan jalan ke arah mereka sambil bawa kue tart yang gw beli tadi kelihatannya Emir senyum-senyum gitu ihiyy Emir pasti seneng banget deh!! G.”EMIRRRRRRRR!!!!!” gw pun udah ada di hadapan Emir tapi Emir Cuma senyum dan ketawa kecil gitu ..ah pasti dia kesenengan makannya ga bisa bilang apa-apa hahah G.”EMIR!! ini buat kamu!!!” E.”hmm loh cha? Aku kan lagi ga ulang tahun? Kok bawain kue?” JLEBBBBB!!!!!!! Emir ga tau apa kalo hari ini tuh tanggal 1!!! Dan ini anniv kita yang pertama ! masa Emir lupa? Ini kan pertama kali anniv jahat banget Emir lupa!!! E.”cha?” gw pun masih terdiam mata gw mulai berkaca-kaca B.”perang akan dimulai” V.”ssst bim!!” gw pun kasih kue nya ke Emir dan pergi lari!! G.”nih buat lo!” #Emirporv) loh? Kenapa sih Erisya?” G.”cha!!! Erisyaaaaa!!!!” D.”ah elo sih mir jahat banget” G.”lah gw kenapa memang? Perasaan gw ga salah?” T.”tau nih kenapa lo bilang gitu coba tadi” G.”kenapa sih? Bukannya Erisya yang salah yah? Masa dia bawain kue ulang tahun buat gw? Kan ulang tahun gw masih lama”  R.”duh mir! Sekarang lo baca deh tulisan yang ada di kue nya” G.”hmm Happy Anniversary EMIR MAHIRA” hah?? Anniv??” B.”sekarang tanggal berapa?” G.”tanggal 1 kan?” S.”lo jadian sama Erisya tanggal berapa?” G.”tanggal 1” V.”berarti lo sekarang udah berapa lama jadian sama Erisya?” G.”satu bulan” Semua.”nah berarti sekarang lo anniv emirr!!!!” G.”anniv??” D.”iya!! jadi kalo orang pacaran itu ketemu di tanggal mereka jadian berarti mereka anniv!” R.”dan tadi Erisya tuh sengaja ngasih kejutan buat lo dia beli kue gini buat ngerayain anniv nya sama lo” T.”tapi lo malah salah tanggap !” ya ampun jadi?? Ah gw salah lagi! G.”jadinya? setiap tanggal satu Erisya harus kasih kue ke gw?” B.”alamaak Emir!! Ya ga setiap tanggal satu juga kali!” V.”hmm karna sekarang kalian itu anniv pertama kali makannya kasih kejutan kalo tanggal satu selanjutnya sih itu terserah mau gimana ya biasanya sih anniv dirayain pas pertama kali sama tahun – tahun selanjutnya misal anniv ke satu tahun dua tahun gitu” G.”ya ampun! Gw salah lagi ini sih!!” B.”ya memang” G.”gw harus ke Erisya nih gw harus minta maaf! Tapi Erisya kemana ya?” D.”nih gw dapet sms dari Erisya katanya sih dia udah pulang” G.”nah yaudah kita ke rumah Erisya sebelumnya anter gw ke toko bunga dulu ya” Semua.”okedeh” akhirnya pun gw sama yang lain ke rumah Erisya sebelum ke sana gw sempetin buat beli bunga mawar putih buat Erisya #Skip sampai..ketuk pintu yang buka ternyata bang Esa..BE.”eh kalian, tadi kok Erisya udah pulang yah” G.”Erisya nya sekarang ada ga bang?” BE.”ada tuh dikamar kayanya kalian kesana aja” B.”makasih bang” akhirnya kita semua ke kamar Erisya keliatannya sih pintunya ga ditutup kita pun langsung masuk hmm keliatannya Erisya habis nangis T.”chaaa” D.”kok langsung pulang gini sih?” G.”loh ngapain pada disini?” V.”ada yang mau minta maaf nih sama lo” G.”hmmm” gw pun mendekat disebelah Erisya G.”Erisya” dia diam aja..G.”cha maafin aku” E.”minta maaf soal apa” G.”soal yang tadi sumpah aku ga lupa kok kalau hari ini kita anniv tapi aku Cuma baru tau aja kalo anniv jadian itu dirayain kaya gini sumpah cha aku baru tau aku minta maaf banget” #Erisyaporv) oh iya!!! Emir kan baru pertama kali pacaran ya pantes aja Emir ga tau soal ini harusnya gw ga marah dulu nih ah tapi udah terlanjur deh..E.”cha? maafin?” G.”hmm lupain” B.”waduuuh” E.”cha jangan gitu dong , maafin aku yah? Aku janji aku ga akan sebodoh ini lagi deh yah? Dan setiap tanggal 1 kita pasti ngerayain anniv kita yah?” G.”hmm iya aku maafin” Semua.”horeee!!” G.”dih apaan sih kalian kaya anak kecil banget teriak gitu” V.”seneng aja udah ada yang baikan lagi” B.”makannya mir sering-sering belajar sama gw nih tentang ilmu percintaan” E.”hahaha gaya lo bim” B.”gaya gw memang keren ahaha” E.”haha hmm oiya aku punya ini buat kamu” Emir kasih bunga gitu ke gw ihiy indaah! E.”nih ambil dong” ketika gw angkat tangan gw buat ngambil bunga itu kenapa tiba-tiba tangan gw sulit untuk digerakin..ya ampun ini kenapa? Serasa keram tapi kok ga kerasa apapun bahkan tangan gw sulit banget buat digerakin E.”cha?? ini ambil” G.”hmm simpen situ aja deh, kita potong kue nya dulu yah” E.”dasar kamu nih yaudah aku simpen meja yah” hmmm akhirnya pun gw potong kue nya dan kita foto-foto bareng! Ihiy anniv pertama kali sama EMIR MAHIRA yang ngeselin tapi nyenengin juga ciee gw dapet yang ori nih gw jadi yang pertama lagi buat dia hmm #Skip..hmm berbulan-bulan gw tahan untuk backstreet pacaran sama Emir hmm mungkin hampir 4 bulanan entah deh sampai kapan gw harus kaya gini..hari ini hari minggu gw baru aja kemarin beli buku terbaru gw judulnya “MY LIFE AS ACTOR” ya pasti udah tau lah gw beli buku ini karna apa? Karna ada pacar gw hmm ya ada idola gw..gw pun terduduk di ayunan halaman belakang rumah gw setelah gw cari-cari halaman yang gw maksud dan hmm bab tentang EMIR MAHIRA yang pertama kali akan gw baca..gw mulai bergumam sendiri..oh ternyata Emir ga sengaja ditawarin buat casting di film GDD,nah ini dia! Ternyata arti dari nama EMIR MAHIRA itu adalah raja yang pintar,bijak,dan dermawan waah keren!,oh jadi Emir paling deket sama Karil,ih masa Emir jail banget suka selengkat kaki orang pantesan waktu dibus gw pernah digituin ish!,oh Emir juga pingin jadi director of photography keren banget sih cowo gw hihi,oh jadi kalo Emir laper bakalan moody haha. Selagi gw bergumam tentang apa yang gw baca tiba-tiba ada yang nepuk pundak gw dan.. EMIR! E.”lagi apa sih serius amat?” gw pun langsung ngumpetin buku nya dibalik tubuh gw G.”engga kok! Ih dateng ga bilang-bilang” E.” masa sih ga lagi ngapa-ngapain? Perasaan tadi aku liat kamu lagi baca buku deh” G.”ih engga kok!” E.”udah deh ngaku aja! Tuh apa yang kamu umpetin? Coba sini aku liat” G.”jangan ish!” E.”sini!!!” Emir berhasil rebut bukunya dari gw E.”MLAA??” Gw diam..E.”ya ampun , kamu ngapain coba pake beli buku nya segala? Kalo kamu pingin tau tentang aku kan tinggal nanya ke aku Erisya” duh malu banget G.”dih! kamu kok gr banget sih! Orang aku mau baca aktor yang lain juga ngapain baca yang kamu!” E.”gausah bohong deh! Itu jari kamu kok nandain lagi baca bab aku sih?” Ya Ampun! G.”aah udah ah ini udah ga baca!” E.”haha lucu banget sih” G.”udah gausah ketawa!” E.”hahahah” G.”Emir ih!!” E.”yaya apa?” G.”aku pingin foto kamu” E.”foto aku? Kamu becanda? Bukannya foto aku banyak dilaptop kamu?” G.”ya aku pingin punya foto kamu yang beda! Yang ga dimilikin sama EMD yang lainnya” E.”hmm??” G.”katanya aku EMD istimewa masa gini aja ga boleh” E.”iya-iya deh kamu mau foto aku gaya apa? Gaya alay?” G.”kamu sih memang alay!” E.”yeh!” G.”yaudah ikut aku yuk!!” gw pun ngajak Emir ke kamar gw..E.”mau apaan sih?” G.”bawel! kamu duduk sini ya” Emir duduk di depan meja rias gw E.”eh eh bentar deh! Mau apaan sih Erisya?” G.”kamu kok bawel banget sih udah diem aja” gw pun nutup mata Emir pakai kain dan mulai.... #Skipp taratartatt..gw buka penutup mata Emir dan.. E.”AAAAAAA”HAHAHAH E.”muka aku diapain ini!!! Ya ampun!!!” haha gw pakein Emir bando,bedak,dan lipstik! E.”sumpah apa-apa an sih kamu cha! Ga lucu!” Emir kayanya sedikit marah..G.”aku aku kan “ E.”ya ga gini juga!” G.”tapi kan kalo kaya gini ga akan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar