Jumat, 08 Maret 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part27



ada yang punya foto kamu, kalo cakep sih udah biasa nah ini kan ga biasa” E.”nyebelin banget sih kamu!” G.”please yayay? Katanya sayang masa kaya gini aja marah sih” E.”ya ya yaudah deh! Cepetan foto!” G.”ihiy!!” akhirnya pun gw ambil hp gw dan foto Emir beberapa kali haha ngakak banget nih E.”puas? puas?” G.”belum! aku pingin foto berdua ama kamu yah pake webcam yah” gw ambil laptop dan kita berdua foto bareng dengan gaya terALAY haha udah banyak banget kita fotonya E.”udah ah! Hapusin sekarang nih bersihin muka aku seperti semula” G.”gamau :p” E.”oh oke!” G.”eh eh yadeh aku bersihin” #Skip.. G.”tuh udah kece lagi” E.”oiyadong!!!” G.”kita ngapain lagi yah?” E.”hmm tau nih main keluar yuk?” G.”kemana?” E.”botani? nonton?” G.”boeh!! keluar dulu gih aku mau ganti baju” E.”ga pake lama Erisyaa” G.”siap Emir” #Skip..gw udah ganti baju celana pendek bahan warna cream,baju lengan panjang peach dimasukin pakai ikat pinggang coklat ,sepatu flat cream.. gw ke bawah ternyata Emir udah dimobil..G.”ayo mir!!”E.”oke” hmm kita pun meluncur ke botani #Skipp..sampai E.”mau nonton apa nih?” G.”horro ya?” E.”sok tau nih kamu” G.”dih aku berani” E.”yaudah iya tuh ada film MAMA loh” G.”horror luar negeri?” E.”yoi mau ga?” G.”mau mau!” E.”bentar yah” G.”oke” gw nunggu Emir ngantri tiket..ga lama balik lagi E.”udah yuk langsung masuk” G.”yuk” gw duduk dipaling pojok atas hihi kan udah pacaran sama Emir hoho G.”serem ga yah mir?” E.”ga tau sayang liat aja” ihiy serasa melayang gw kalo dipanggil sayang sama Emir , ga lama filmnya mulai..G.”ih serem banget” E.”payah” gw pun menjauh dari Emir huh sumpah film nya bener-bener serem nih serem banget!! Gw pun mulai narik-narik jaket Emir..E.”ih apaan sih?” G.”serem” E.”ya siapa suruh nonton film begini” ISH! Emir ga romantis banget peluk kek gimana kek gw kan ketakutan hmm gw pun mulai mecoba ngumpet dibalik pundak Emir..E.”ih kamu ribet banget sih nonton nya!” -___- gw pun mulai menjauh duduk nya dari Emir hmm gw sandarkan kepala gw ke pinggir tembok bete banget! #Skip..film nya selesai.. E.”habis ini mau apa?” G.”mau makan laper” E.”dasar haha! Eh seneng ga nonton sama aku?” dih seneng apanya coba! Garing! Indah an sebelum pacaran! Huh G.”hmm seneng” gw kan pingin di peluk dipegang tangannya atau dicium keningnya hikss udah hampir 4 bulan kok flat aja yah hmm kayanya gw harus berani kalo pacaran gw sama Emir dicium banyak orang! Biarin deh ada yang ga suka juga yang penting gw pingin semuanya tau gw pacarnya EMIR MAHIRA! Bukan egois! Tapi gw ga tahan harus gini! Hmm E.”kenapa sih? Mukanya kok gitu?” G.”ga ga apa-apa” hmm sembari jalan gw pun beraniin diri buat genggam tangan Emir dan Emir langsung natap gw,gw sih biasa aja Cuma senyum ihiy Emir betah kayanya tangannya gw genggam E.”hmm” G.”kenapa mir?” E.”gapapa kok” #Emirporv) jantung gw deg-deg an banget tangan gw digenggam Erisya hihi oh begini rasanya pacaran hoho ketika gw lagi jalan sama Erisya tiba-tiba ada sekumpulan anak cewe yang lari-lari ke arah kita hmm itu EMD bukan yah?duh kalo mereka lihat gw lagi pegangan tangan gini sama cewe ntar mereka tau lagi gw pacaran kan Erisya ga mau kalo ada yang tau hmm gw harus lepasin tangan Erisya #Erisyaporv) itu siapa sih sekumpulan cewe lari-lari kayanya sih ke arah gw sama Emir ! nah pasti EMD waktunya mereka tau kalo saat ini gw yang jadi pacarnya EMIR MAHIRA hihi! Ketika mereka makin mendekat Emir kaya gelisah gitu dan....ada suara EMD minta foto segala macem dan ada yang nanya “Emir ini siapa??? Ini cewe kamu? kamu udah pacaran?” nah saatnya.. G.”iiyaaa gw itu..” tiba-tiba Emir ngelepasin tangan gw dan bilang.. E.”hah? dia Cuma teman kok ga sengaja ketemu tadi heheh ya kan cha?” HAH? APA? TEMEN? Seketika gw diam natap Emir..malu-malu banget! “oh Cuma temen ? kirain pacaran heheh Emir mau foto bareng yah” ocehan salah satu EMD E.”iya boleh-boleh” seketika mata gw mulai berkaa-kaca..dan sedikit menjauh dari sekumpulan itu..sedih,sedih banget gw ga tahan dan akhirnya gw lari buat ninggalin Emir selagi dia sibuk sama EMD nya..gw lari sekenceng mungkin keluar dan duduk disalah satu taman dekat mall .. untung sepi jadi gw bisa nangis disini.. tau kan rasanya jadi gw? Ga dianggap? Ya ga dianggap dan itu sakit banget! Kira gw Emir bakal ngenalin gw ke EMD taunya? Harus sampai kapan hubungan gw disembunyiin gini sih! Gw pun nangis terisak-isak rasanya bener-bener sakit hmm gw ga boleh lama-lama disini! Gw pun memutuskan untuk pulang..#DisisiLain..#Emirporv) duh banyak banget lagi E.”cha tunggu bentar ya” ketika gw nengok LOH Erisya kok ga ada ? dia kemana ya? E.”ada yang liat cewe tadi dibelakangku ga?” EMD.”loh bukannya tadi lari yah? Kaya nya sih keluar gitu” hah?lari?keluar? kenapa sih Erisya! Apa dia marah gw sibuk sama EMD?ah tapi Erisya bukan cewe kaya gitu dia pasti ngerti ini tapi kok dia ga ada sih ya ampun kemana sih akhirnya pun gw cari Erisya dan coba hubungin tetep ga diangkat..gw memutuskan untuk ke rumah Erisya kali aja dia pulang..#Skipp #Erisyaporv) sampai rumah gw langsung ke kamar dan kembali nangis gw ngaca mata gw udah bengkak aja -__-pokoknya gw sakit hati sama Emir!! Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar gw..bang Esa BE.”de ada Emir tuh” G.”suruh pulang aja bang” BE.”loh kenapa memangnya? Kamu lagi ribut?” G.”pokoknya aku ga mau ketemu dia bang suruh dia pulang aja” BE.”hmm yaudah deh” #DisisiLain..#Emirporv) duh semoga aja Erisya mau ketemu sama gw..BE.”mir” G.”eh iya bang hmm Erisya mau ketemu sama Emir kan?” BE.”maaf ya mir dia ga mau ketemu sama lo mir kalian lagi ribut yah?” G.”yah bang iya nih kita lagi ribut salah paham gitu bang hmm yaudah deh bang balik dulu yah salamin aja ke Erisya” BE.”oh gitu, yaudah mir sip deh” akhirnya pun ge balik.. #Skipp esoknya.. Erisya masih ga mau ngomong sama gw dia telp gw aja ga diangkat apa lagi sms gw boro-boro dibales mungkin dibaca aja enggak hmm tiba-tiba Erisya dateng..G.”cha” E.”gw mau duduk sama Vano” G.”loh cha??? Kamu kan cewe aku kenapa kamu masih duduk aja sama Vano?” E.”hah? memang kamu anggap aku?? Engga kan!” Erisya pun duduk sama Vano.. keras kepala banget sih nih cewe huh susah yah kalo udah pacaran gini..#Skippp..udah seminggu ini bener-bener Erisya ga bicara sama gw sedikitpun,ternyata gini yah sifat cewe huh..hmm tiba-tiba hp gw bunyi ada sms masuk dari Monica lawan main gw di GDD2 dia ngajak main gitu sama Aly ,Aldo, dan Marsha hmm nah!! Gw punya ide! Gimana kalo gw ajak Erisya aja gw kenalin sama mereka biar Erisya ga marah lagi! Yups!! Gw pun coba buat deketin Erisya..G.”chaa!!!” Erisya masih diam aja G.”besok malem aku jemput yah dandan yang cantik” E.”mau kemana memang?” G.”pokoknya ikut aja yah sayangku” E.”ga bisa” G.”yaaah ErisyaL ayolah sekali ini aja yaah kamu ga seneng apa kita ga baikan?” E.”hmmm” G.”sayang? yah please banget” E.”liat ntar deh” Erisya ninggalin gw..hm semoga aja dia mau yah #Skippp..besok malamnya..#Erisyaporv) duh gw ikut ga yah sama Emir hmm kok kayanya gw agak ragu gitu yah hmm sebenernya dia mau ngajak gw kemana sih ga bilang-bilang gitu yah tapi kalo gw ga mau kapan kita baikannya coba hmm gw kangen banget sama Emir yaudah deh apa salahnya gw kasih dia kesempatan..gw pun siap-siap malam ini gw pake celana bahan merah ati + ikat pinggang sebawah lutut dikit baju selengan warna putih flat rambut agak curly gitu hmm udah ah simple.. gw pun kebawah Emir katanya sih udah didepan rumah BE.”cie mau kemana nih?” M.”mau kemana sayang?” G.”ada keperluan mah bentar” M.”sama Emir?” G.”hmm iya” BE.”udah baikan nih?” M.”loh memang kenapa kalian?” G.”ga ga ada apa-apa kok mah aku berangkat yaah” gw pun keluar rumah ternyata bener Emir udah didepan E.”cantik banget nih” G.”mau kemana yah?” E.”ikut aja dulu” gw pun masuk mobil Emir.. di dalam mobil kita diem-diem an gitu..ga lama kita sampai dicaffe gitu gw sama Emir pun masuk dan itu kayanya ga asing!!! Ya itu ada Aly,Aldo,Monica,dan Marsha!! G.”loh itu kan” E.”iya aku mau ngenalin kamu sama mereka loh” hah?serius nih aah gw malu E.”hai guys!!” Aldo.”wey Emir Mahira” E.”duh sorry gw lama yah” Mar.”itu siapa mir yang diajak cie” Mar.”iya nih kenalin dong” E.”ahah iya ini namanya Erisya kenalin cha” G.”hai semua” gw pun berjabat tangan dengan para artis itu hmm Aly.”pacar mir?ahay deh lo udah punya pacar” E.”hahah” sebentar aja gw udah mulai akrab sama mereka dan kita ngobrol banget tapi kok lama kelamaan gw agak ga nyambung yah ngomong ama mereka hmm abis mereka ngomongin tentang film gitu ah! Aly.”eh udah dapet kabar belum kalo bakal ada GDD3?” Ald.”haha iya nih kira-kira berapa bulan ke depan” loh! Mon.”dan katanya sih ada casting buat lawan main lo mir cewe” E.”ah masa sih? Gw belum tau kalo ada castingnya gitu” hmm pasti Emir main sama cewe cantik deh huh G.”sorry ,aku ke kamar mandi dulu yah” gw pun ke kamar mandi..#Emirporv) duh Erisya badmood ga yah Mar.”eh mir udah berapa lama lo pacaran?” G.”udah hampir 5 bulan ahah” Mon.”lah kok kita-kita baru tau sih?” G.”soalnya kaya backstreet gitu Erisya ga mau kalo ada yang tau kita jadian apalagi EMD” Aly.”Aelah cepet atau lambat juga pasti pada tau” Ald.”iya sih mir mending lo jujur aja sama EMD” G.”ya gampang lah itu ntar ahah” #Erisyaporv) hmm pingin balik L gw pun ngebisikin ke telinga Emir..G.”mau pulang” E.”duh bentar dong cha aku kan lagi ngobrol dulu” G.”kamu yang ngobrol bukan aku,aku duluan deh” E.”jangan-jangan iya kita pulang deh” setelah pamitan sama yang lain gw dan Emir pun balik..E.”kamu kenapa sih?” G.”bt aja kamu asik ngobrol sama mereka mana ngerti aku tentang perfilm an! Kalo gitu sih gausah ajak aku sekalian” E.”serba salah yah aku sama kamu cha ini udah aku kenalin sama temen-temen aku tapi kamu malah marah kaya gini” G.”serah deh ah!! Udah aku turun makasih” gw pun turun dari mobil Emir dan langsung masuk ke rumah huh!#Skipp..gw lagi ke suatu tempat gitu seperti kantor hmm ngapain sih G.”duh ngapain sih kesini?” R.”udah masuk aja deh” D.”tau nih masuk aja dah” gw sama yang lain pun masuk ke suatu ruangan gila!! Banyak banget cewe remaja dan cantik-cantik banget tau ga sih gw makin bingung aja T.”cha cha!! Nih lo hafalin naskah ini yah” G.”HAH? apa-apa an sih ini?” T.”udah gausah banyak tanya! Cepetan hafalin! Lo kan jago kalo drama tuh nah sekarang lo hafalin naskah nya” G.”sumpah gw bener-bener ga ngerti sama semua ini!” R.”please banget turutin apa yang kita bilang pasti ke depannya indah kokJ” G.”huh okelah” akhirnya pun gw coba menghafal naskah tersebut kaya gini nih naskah yang gw hafalin “gw ga pernah suka sama yang namanya sepak bola! Gw ga pernah mau tau tentang itu! Sepak bola itu jahat! Karena itu gw kehilangan ayah gw dan mulai dari itu gw anti sepak bola!” ya kurang lebih kaya gitu deh #Skipp setelah 30 menit gw hafalin dan mendalami itu naskah tiba-tiba gw dipanggil buat ke dalam ruangan lagi G.”duh” T.”lo pasti bisa!” D.”yang bagus ya!! Gw yakin lo pasti lolos” G.”hah? lolos apaan?” R.”yaelah udahlah masuk gih” huh makin ga ngerti aja nih gw, gw pun masuk dan WAW!! Gw lihat dimeja ada yang duduk dan ga asing buat gw yaya! Salman Aristo,Ifa Isfansyah dan Rudi Soedjarwo dan sederet orang yang masih gw belum kenal G.”siang om” OS.”siang nama nya siapa?” G.”Erisya om” OR.”oke Erisya sudah hafal naskahnya kan?” G.”iya sudah” OR.”oke silahkan” gw sempet diem untuk beberapa menit gw bingung harus gimana duuh OS.”bisa dimulai?” G.”ooiya om bisa kok bisa”  huh bismillah..akhirnya dengan percaya diri gw berdialog sendiri tanpa lawan main dan sedikit gw improv naksah yang gw pelajarin tadi #Skipp huh! Akhirnya... setelah gw selesai berdialog ga disangka banget kalo semuanya pada tepuk tangan!! OR.”akting kamu cukup bagus” WAW!! G.”makasih om” OS.”lebih lanjutnya nanti akan dihubungi langsung,terimakasih” G.”iiyaaa om” dengan gugup nya gw keluar ruangan itu..T.”Erisyaaaa! gimana?” G.”gimana apanya?” D.”ya gimana waktu lo casting tadi?” G.”hah? casting?” R.”iyaiya lo kan casting tadi! Gimana reaksi yang didalem?” G.”ya ya waktu gw selesai dialog mereka semua yang ada dialem pada tepuk tangan gitu gw aja bingung” DTR.”WAHHH!!!” G.”dih pada kenapa sih?” R.”engga haha yaudah yuk balik” akhirnya pun gw balik..#Skipp...#Emirporv) I.”mir kata Om Rudi GDD 3 sebentar lagi akan disyuting” G.”iya nih bu katanya sih gitu” I.”kamu harus jaga kesehatan yah” G.”oke bu” I.”oh iya ibu udah baca naskah nya kayanya ada lawan main kamu cewe juga deh” G.”iya bu katanya sih bakal diadain casting gitu buat jadi lawan main aku bu” I.”oh gitu hmm coba Erisya yah mir yang jadi lawan main kamu” G.”dih ibu mending Erisya mau bu” I.”ya kali aja gitu Erisya mau” hm iya juga yah kalo Erisya lawan main gw pasti gw lebih semangat nih buat syuting walaupun pagi sampai malem hahah G.”bu Emir pergi dulu yah mau ke rumah Erisya” I.”yaudah iya” #Skipp..gw langsung ke rumah Erisya dan ternyata Erisya ada di taman rumahnya G.”hallo!!!” E.”ih kamu ngagetin aja! Kok ga bilang sih mau ke rumah aku?” G.”ngapain bilang-bilang” E.”ih nyebelin banget sih!” G.”biar ga nyebelin aku punya sesuatu ih buat kamu!” E.”apa an??” G.”coklat!! nih ambil” #Erisyaporv) hm duh mulai deh.. kok jemari gw ga bisa digerakin yah kenapa sih ini E.”gamau yaah?” G.”ih mau kok mau!” E.”yaudah ambil dong” G.”hm bukain dong terus suapin” E.”dih manja banget!!” G.”Biarin!” akhirnya Emir ngebukain coklatnya buat gw..udah dua kali gw ngalamin kejadian ini sebenernya kenapa sih E.”nih a nih” G.”aaaam hehe” E.”haha manja! Eh cha” G.”ya mir kenapa?” E.”udah tau belum bakal ada GDD3?” G.”hah? oyah? Wah! Belum tau tuh” E.”oh kira aku udah tau kamu” G.”hmm cie Bayu Purnomojati” E.”haha apaan sih” G.”lawan main kamu diGDD3 cewe nya siapa?” E.”belum tau katanya sih bakal ada casting gitu” G.”hm oh” pasti yang casting banyak cantik-cantik dan Emir bakal punya lawan baru cewe yang cantik huh E.”kok responya gitu doang sih ?” G.”gpp” E.”ih kenapa? Ayo-ayo cerita ayo sayang”G.”aku takut aja” E.”takut apa sayang?” G.”ya aku takut cemburu aja kalo kamu sama lawan main cewe pasti cantik banget deh” E.”aku sih sebenernya pinginnya kamu yang jadi lawan main aku” G.”ngayal! huh” E.”duh udah dong jangan ngambek jangan cemburu aku kan tetep sayang sama kamu!” G.”Emir gombal” E.”yah aku ga mainan gombal tapi aku jujur loh percaya dong” G.”iya deh aku percaya” E.”nah gitu dong” #Skipp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar