Jumat, 08 Maret 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part24


gw aja deh” R.”udah lah mir woles aja lagian gw ga ada niatan buat ngambil lo dari ERISYA kok!” G.”yaudahlah mir” E.”tapi kan ..” R.”udaaah yuk ah cepet yaah ntar kita ketemu disini lagi okee!!” Reva pun pergi sama Emir hmmm F.”kita kesana aja deh yuk kita kan belum ngelewatin jalan itu” G.”okedeh ayoo Jon” J.”iyaaa” gw sama Farah dan Jono pun cari benderanya.. diperjalanan kok gw jadi mikirin Emir yah huh F.”eh eh duuuh” G.”kenapa rah?” F.”duh kebelet pipis nih duuh” G.”yaaah truss??” F.”hmm jon anter gw yuk ke sungai jon..” J.”loh kok aku?” F.”ayooo ih” G.”gw ikut yaaa?” F.”eh eh gausah gaussaah lo disini aja nanti kalo udah selesai kita kesini lagi kok yaya” G.”yaaah yaudah deh jangan lama-lama yah” F.”sip daaah” huh akhirnya Farah dan Jono niggalin gw sendirian huh gw takut banget sumpaaaaah!! #Skip... nah loh ini udah setengah jam kok Farah sama Jono ga balik-balik sih ah..  gw pun mulai cari mereka sambil neriakin nama mereka .. sumpah takut banget aaah ini tuh hutan masa iya gw sendirian ya Allah takut!! Kalo ada itu gimana??? Aaaaaaahh!! Gw pun langsung lari cari jalan keluar.. G.“Faraaaah Jono!! Ya ampun kalian dimana??? Emirrrrr!! Revaa!!! Aaaaah kalian dimanaaaaa ?? helooo gw takut ini ya Allah....” ketika gw tiba-tiba lari kaki gw kesandung akar dan.... “AAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!!!!” Seketika gw jatuh ke jurang .. ya ampun aaaah mama papa bang esaaaaa aaaah toloong!!! Gw bertahan dengan dahan pohon..#DisisiLain... ya ampun kenapa gw jadi mikirin Erisya gini sih semoga dia ga kenapa-kenapa deh.. G.”hmm Re balik aja yuk gw takut Erisya kenapa –napa” R.”yaelaaah woles aja kali kan ada Farah dan Jono” hmmm duuh..tiba-tiba dari kejauhan Farah sama Jono dateng menghampiri kita tapi kok Erisya ga kelihatan ya.. G.”eh kalian kenapa?? Erisya manaaa????” F.”Eriysa ilaaaang!!” G.”hah?? maksudnya apaaa???!!!” F.”iiyaaa tadi dia tuh katanya mau pipis gitu nah pas kita tungguin dia ga nongol-nongol!!!” J.”loh bukannyaa??? Erisya kaan..” F.”ssstt hmm ilang mir ilaaaang!!!” gw lihat Farah bisikin sesuatu ke Jono gitu..  G.”lo gimana sih??? Bukannya jagain Erisya!!!” F.”ya ya gw kan ga tau mir” G.”lo juga jon lo tuh cowo bukannya jagain cewe!” J.”tapi kan jono...” R.”duuuh udah deh!! Mending kita balik ke tempat perkemahan aja yuk” G.”hah?? apa lo bilaaang??? Balik? Sedangkan Erisya ilang gini?” R.”ya maksud gw kita laporin dulu aja sama guru” G.”ah basi lo semua!!! Gw bakal cari Erisya sendiri!!!!!” gw pun lari untuk cari Erisya..ya Allah ini semua salah gw kenapa gw biarin aja sih Erisya pergi tanpa gw !! ya ampun harusnya tuh gw ngejagain Erisya!! Erisya pasti sekarang ga akan gini..lo dimana sih cha dimana?? G.”Erisyaaaa!!!!! lo dimana cha???!!!!” gw terus cari Erisya...30 menitan mungkin gw ngelilingi hutan kecil ini tetep aja ga ketemu ya ampun! Pokoknya gw ga akan pernah pulang sebelum gw ketemu Erisya!! #DisisiLain..#Erisyaporv) ya Allah!!! Tolongg toloooooong!!! Ya Allah kirimin penyalamat ke sini ya Allah aku bener-bener udah ga kuat :’’’’’’( rasanya kaki lumpuh dan tangan juga aaaaaaah kenapa kaya gini sih ya Allah!! G.”toloooong toloooong!!!!!!” gw Cuma bisa nangis disini..gw takut lebih jauh jatuh ke bawah dahan ranting yang gw pegang keliatannya udah gakuat!! G.”tolooong!!!toloong!!!” #DisisiLain.. #Emirporv) ya Allah cha lo dimana sih!!! Eh bentar-bentar.. gw rasa itu ada suara orang minta tolong!! “Tolongg!!! Toloooong!!!” arah nya dari jurang sini hmmm siapa?? Eh eh itu suara ERISYA!! Yaa! Gw hafal banget suara ERISYA!!!!!  G.”ERISYA!!!! lo dimanaaa chaa?? Lo dimanaaa???” #Erisyaporv) ya ampun!! Itu suara Emir!! G.”Emirr!!! tolongin gw mir gw di jurang mir gw disini!!! EMIR!!!” #Emirporv) ya ampuun!!! Ya bener itu Erisya!! G.”iya iyaaa cha!! Tunggu gw ke situ !!” gw pun mendekati jurang nya dan ternyata bener Erisya ada disitu lagi bertahan dengan dahan ranting pohon! G.”ya ampun!! Cha pegang tangan gw pegang!!!!” E.”gw ga kuat mir ga kuaaaaat” gw lihat Erisya makin nangis kejer nahan diri disitu G.”ayooo chaa pegang!! Lo pasti bisa!! Pegang tangan gw”  Akhirnya Erisya bisa ngegenggam tangan gw..G.”sini biar gw tarik , lo naik” gw pun narik Erisya sekuat tenaga gw..dan akhirnya.... G.”Erisyaaa” E.”Emirr!!! gw takut...” Erisya masih sambil nangis dan langsung meluk gw..G.”ssstt udah yah udaah tenang gw ada disini kok yah gw ada disamping lo dan gw ga akan ninggalin lo lagi Erisya ga akan!” Erisya masih nangis..E.”tapi gw takutt mir takut” G.”iya iya udah yah udah jangan nangis yah , tapi kenapa lo bisa disini?” E.”gw gatau! Tiba-tiba Farah katanya kebelet terus dia minta Jono buat nemenin dia dan gw disuruh tunggu dia tapi ternyata mereka ga balik-balik akhirnya gw takut dan lari nyariin mereka tapi tiba-tiba kaki ge kesandung dan akhirnya gw gw jatuh mir” Erisya makin kejer nangisnya... G.”iya iyaaa udah udah yah gausah dilanjutin ceritanya, untungnya gw bisa ketemu lo disini. Gw minta maaf udah ngebiarin lo pergi tanpa gw” Erisya masih meluk gw..G.”udah larut malam ini gimana kalo kita tidur disini malam ini? Besok pagi kita balik ke perkemahan ,gw takut lo gakuat untuk lanjutin jalan” Erisya Cuma ngangguk.. G.”yaudah kita tidur disana aja..dibawah pohon” gw pun bantu Erisya bangun..E.”awwwww!!” G.”kenapa cha? Kenapa? Ada yang sakit?” E.”kaki gw mir” gw pun lihat kaki Erisya dan ternyata banyak banget darah!! G.”ya ampun cha! Kaki lo luka” E.”duh sakit banget mir” G.”yaudah yaudah sini gw bantu kita ke sana” gw pun mempapah Erisya sampai ke bawah pohon..G.”duduk sini yah cha” E.”iya mir” G.”sini kaki nya gw bersihin” gw pun bersihin kaki Erisya yang luka berdarah pakai jaket gw..E.”aww aww” G.”tahan yah cha , ya ampun gw merasa bersalah banget...”E.”gapapa kok mir, gw udah seneng banget lo ada disini makasih ya mir lo udah bantu gw” G.”iya sama-sama yaa , hmm udah nih. Yaudah sekarang lo tidur yah besok kita balik ke perkemahan” E.”iyaa mir hmm” G.”eh sini, kepala nya sandarin dibahu gw aja yah biar ga pegel” G.”hmmmmmm i iya mir...” #Erisyaporv) gw bahagia banget bahagia!!! Emir yang bisa nyelametin gw!! Ya Allah makasih banyak .. gw deg-deg an bisa tidur di pundak Emir... #Emirporv) gw sayang sama Erisya..dan gw mau ngejagain dia.. hmm akhirnya pun kita berdua tertidur.. #DisisiLain.. #Revaporv) G.”heh Jon! Awas yah kalo lo sampe ngaduin ulah kita tadi kalo lo berani kita bakal ngehancurin kaca mata kesayangan lo itu” F.”yap bener!! Awas lo!” J.”i i iyaa..” akhirnya pun kita bertiga balik ke perkemahan.. dan disana udah banyak banget yang kumpul.. pak Farid lagi mengumumkan sesuatu.. PF.”ya ampun kalian kok baru sampai?? Dan kenapa bertiga???” J.”eu eu ii itu pak” PF.”kenapa Jono??” G.”hmm hmm Emir sama Erisya ilang pak!!!” Semua.”HAAAAAH??” PF.”hah? kok bisa??” V.”kok bisaa??? “ T.”ya ampun Erisya!!!!!” D.” Lo gimana sih Re! Kalian kan sekelompok!!” B.”waaah parah!! Kita harus cari Erisya dan Emir” PF.”semua tenang dulu!! Kita dengarkan penjelasanya dulu”G.”iiya pak kan kita berpencar untuk cari bendera eh Emir sama Erisya ga balik-balik lagi malah ngilang” PF.”ya ampun!!!” S.”Pak kita harus cari mereka pak sekarang!!!” PF.”tapi sekarang sudah terlalu malam!” V.”tapi pak kalo mereka kenapa-kenapa gimana pak??” PF.”yasudah gini saja!! Bapak dengan Pak Rio , Pak Ahmad, dan Pak Wira akan mencarinya kalian semua tidur saja dan bagi guru perempuan gausah ikut disini saja jaga anak-anak gimana??” Semua.”setuju” Akhrinya gw lihat para guru laki-laki bergegas berangkat... hahaha puas!! A.”eh gimana berhasil?” G.”yoi dong!!!” F.”iya berhasil banget!” G.”tapi....” M.”tapi kenapa sih???”  G.”tapi gw takut mereka kenapa-napa apa lagi Emir juga ikut-ikutan ga ada” A.”aduuuh Re udah lah ga apa-apa paling juga Cuma ilang hahah udah yuk tidur” G.”hmm yadeh” akhrinya gw pun jalan ke tenda..tapi tiba-tiba gw lihat mantan sahabat gw lagi ngobrol dan ga sengaja terdengar sama gw.. T.”ya ampun!! Gw ga bisa tidur gw takut Erisya kenapa-napa” D.”Iyaaa gw takut!!!” V.”gw juga sama tapi kita tetep harus berdoa semoga Emir dan Erisya ga kenapa-napa” S.”gw agak sedikir curiga” B.”curiga kenapaa??” S.”ah enggak hmm yaudah deh pada tidur udah malem semoga besok mereka udah balik dan kamu ra istirahat yah ntar sakit” T.”iyaaaa” ya ampun!!!!! Mereka kelihatan sedih gitu sumpaaah gw merasa bersalah banget!!! Tapi aaaaah ini udah terlanjur!! Dan oke gw ga boleh sedih! Karna mereka bukan sahabat gw lagi!!! #Skip...#Emirporv) huaaaah gw terbangun dari tidur gw.. hmm agak pegel-pegel sih hmm eh kok Erisya malah ada diposisi meluk gw sih dan kepalanya yang tadinya ada dipundak gw sekarang di dada gw duh mau bangunin kok rasanya ga enak deh kasihan dia..ga lama Erisya bangun.. G.”eh udah bangun” E.”hmm duh maaf ya mir gw jadi tidur nya kaya gitu maaf yah gw ga sadar gw kaya gitu” G.”eh iya iyaaa gapapa kok cha santai aja hmm lucu banget sih lo baru bangun tidur” E.”kok bangun tidur lucu,dimana-mana bangun tidur itu jelek” G.”tapi lo cantik ah” E.”yeeee” G.”eh lo udah kuat belum buat jalan ke perkemahan?” E.”hmm kayanya sih udah” G.”yaudah yuk sekarang aja” gw pun bantu Erisya bangun..E.”awwww” G.”masih sakit ya?” E.”dikit aja kok” G.”yaudah gw bantuin kok”  gw sama Erisya pun jalan untuk ke perkemahan.. #DisisiLain... #Revaporv) hmm kok belum ada kabar tentang Erisya sama Emir yaah sumpah gw takut banget mereka kenapa-kenapa... pagi ini kita semua diharuskan kumpul di tengah perkemahan..karena siangnya kita bakal pulang.. pak Farid kayanya mau ngumumin sesuatu.. PF.”hmm bapak dan guru yang lain sudah mencari Erisya dan Emir malam tadi dan kami belum berhasil menemukannya” ya ampun... gw lihat Deby sama Tiara nangis.. T.”terus mereka gimana pa??? Kita ga mungkin pulang tanpa mereka” S.”udah sabar ya sabar semoga Erisya dan Emir ketemu” D.”Pokoknya mereka harus balik!” V.”iya pak kita ga bisa diam aja disini pak kita harus cari mereka lagi”  B.”iya pak kita ga bisa kan disini kaya gini” PF.”iya iya baik bapak dan yang lain akan mencari mereka dan kita sepakat untuk ga pulang sebelum mereka ketemu” tiba-tiba dari kejauhan gw lihat ada dua orang lagi jalan ke arah pertengahan perkemahan itu itu Erisya dan Emir!!! Yap bener! Baju mereka kotor banget dan gatau kenapa Erisya jalannya dibantu Emir kaya kesakitan gitu ya Ampun L T.”Erisyaaaaaaaaaa!!!!” D.”chaaaa!!!!” V.”Emir!” gw lihat mereka pun berpelukan!!! T.”ya ampun cha!! Lo gapapa kan??” D.”cha kaki lo kenapa?? Cha ya ampun” E.”udah yah udah gw ga apa-apa kok” PF.”ya ampun untung kalian bisa kembali! Kalian kenapa bisa hilang dari kelompok?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar