Jumat, 08 Maret 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part22


#Erisyaporv) hmmm mau bilang mama sama papa dulu deh tentang camping gw turun ke bawah ke ruang keluarga.. G.”mah pah aku mau ngomong” P.”ngomong apa?” G.”sekolah aku ngadain camping nihh boleh ikut yah?” M.”hmm duh jangan deh nak mama agak khawatir kamu kenapa-kenapa kan kamu ga pernah ikutan kaya gitu” G.”ih mama -__- aku udah SMA ya masa ga boleh? Paaaaah ih” P.”hmm kalo papa sih terserah mama aja” M.”mama Cuma takut kamu ga ada yang jagain aja,kamu kan manja” G.”kan ada sahabt-sahabat aku mah tenang aja lagian ada guru juga kan ayolah mah “ M.”Emir ikut?” G.”ikut kali” M.”kalo Emir ikut mama izinin jadi mama nitipin kamu k emir aja” G.”kok harus Emir segala sih?” M.”ya ga apa kamu mau ikut ga nih?” G.”yayayay yaudah aku mau packing dulu ya”M.”iyaa kalo perlu apa-apa bilang mama” G.”okedeh!!!” Gw pun ke kamar dan langsung nyiapin semuanya  gitu gw pake tas gendong besar yang biasa bang Esa pake kalo camping gw sih ga punya... kalo tas barbie banyaaaaak #Skipp... selesai nyiapin semuanya dan gw tidur.. #Skip Lusanya.. yeaaaay camping!!!! Ini pertama kalinya gw camping dan rasanya seneng banget! Pagi ini gw pake celana jeans panjang , baju cream polos lengan panjang, convers hitam putih , dan kupluk cream cielaaaah sip! Gw turun ke bawah duuh tasnya berat banget .. G.”banggg Esa !! bantuin aku ihh!!!” BE.”ya ampun payah banget , camping Cuma 3 hari bawaan nya segini banyaknya!!!” G.”biarin!!! pagi mah pah” M.”pagi, sarapan dulu sini” G.”iyaaaa” gw pun ikut sarapan M.”ga ada yang lupa dibawa kan?obat pusing,batuk,pilek?? Makanan? Jaket?” G.”udah beres kalo itu !! bang pinjem slr dong bang” BE.”buat apaaan?” G.”buat dibuang!!! Ya buat foto-foto lah” BE.”ngapain sih camping bawa camera segala? Jangan ntar ilang lagi” G.”ih pelit!!!! Uhh” P.”kamu disana hati-hati yaaa jangan sendirian kalo kemana-mana” G.”siap papa!!! Ayoo ih berangkat udah jam segini” M.”yaudah sama bang Esa , mama ikut anter kamu yah” P.”papa mau kerja ga bisa nganter yaah kamu hati-hati disana kabar-kabari papa” G.”siaaaap pah!!!” akhirnya gw berangkat sama Bang Esa dan mama kita ngumpul dilapangan sekolah.. #skip Sampai sekolah.. M.”Emir mana ya? Mama mau ngomong” G.”ih mama ngapain sih!!” B.”hallo tante bang” T.”hallo tanteeee bang Esa” anak-anak lain datengin gw .. M.”hallo hmm ada yang tau Emir kemana?” V.”bentar lagi juga dateng tante” S.”eh itu itu tan Emir “ M.”emirrr!!! sini nak” Emir pun dateng juga.. dia keliatan kece abis pake kupluk juga warna cream juga sama kaya gw oh mygod hanya kebetulan semata..E.”iya tante” M.”ini tante mau nitip Erisya mir ke kamu jagain Erisya yah tante takut dia kenapa-kenapa soalnya baru pertama kali ini ikut camping” Emir liat ke arah gw , gw Cuma nunduk BE.”iya mir jagain Erisya yah dia kan manja” G.”apaan sih , Erisya kan bukan anak kecil” E.”hmm iya kok tante, bang ,Emir bakal jagain Erisya dan Emir janji deh Erisya bakal aman” M.”nah kan tante tenang dengernya , yaudah mama pulang ya sayang hati-hati disana” G.”sip mama tenang aja” BE.”hati-hati ya de , jangan bandel nurut sama Emir” G.”-___-“ M.”yaudah tante pulang yah semuanya” BE.”pulang yaaah” Semua,”iyaaaaaa” akhirnya mama dan bang Esa pulang.. hmm G.”eh kok belum berangkat yah?” D.”tuh lagi persiapan dulu paling bentar lagi” T.”eh eh tuh udah dipanggil tuuh ayoo kesana” yang lain lari-lari ke tengah lapangan gw ke beratan bawa tas nya -___- E.”sini biar sama gw” G.”gausah” Emir tetep ngotot ngambil tas gw E.”kan berat biar sama gw” G.”udah gausah!!! Ngerti ga sih gausah!!” gw langsung narik tas gw dan ke tengah lapangan.. sorry mir.. ah munafik! Ketika udah persiapan kita masuk ke bus masing-masing.. duh gw duduk sama siapa yah G.”aaah Deby!! Duduk sama gw!!!” D.”dih gw kira lo mau duduk sama Emir” G.”apaan sih! Sini lo” gw duduk sama Deby gw dipinggir jendela hmm Emir dibelakang gw kayanya sama Vano ,Tiara sama Shandy si Bimo paling sama cewe gajelas-___- sepanjang perjalanan kita nyanyi-nyanyi dan bercanda.. hmm pas gw lagi natap kearah jendela dan tiba-tiba gw lihat dicelah antara kursi dan jendela gw lihat Emir!! Dia juga sebaliknya aaaaah gw langsung mengalihkan pandangan gw.. kita camping ke pegunungan gitu.. gw iseng diperjalanan online twitter dan gw ngestalk Emir so pasti.. agak sedikit menyakitkan memang , kayanya dia lagi deket sama temen dia waktu di iss hmm duh perjalanan jauh gini agak pusing.. D.”lo ga apa-apa kan?” G.”hah? iiya gapapa kok” D.”lo mual yah? Agak pucet gitu” G.”gapapa kok” D.”mir mir Erisya sakit deh kayanya” ih ngapain sih nih orang aelaaah G.”eh apaan sih!!” D.”lo pindah dulu deh mir sini” akhirnya Deby dan Emir tuker tempat duduk jadinya gw duduk sama Emir.. G.”deb ngapain pindah sih?” D.”lah tadi kan nyokap lo bilang Emir suruh jagain lo ya biar dia jagain lo aja biar aman gitu haha” G.”ih!!!!” Emir udah duduk disebelah gw dan gw ga tau harus apa E.”pusing cha?” G.”ga kok” E.”nih minum dulu” Emir nyodorin air mineral G.”makasih” E.”minum obat yah? Lo bawa obat kan?” G.”gw ga apa-apa jadi ga perlu minum obat” E.”tapi kalo lo kenapa-kenapa gimana” G.”udah deh gw gapapa!! Gw mau tidur!” Emir seketika langsung diam , hanya cewe bodoh yang bentak Emir ketika dia lagi perhatian sama kita :’( Emir keliatan sedih gitu yagatau sih sedih apa gak.. gw mulai menyandarkan kepala gw ke jendela please gw harus kontrol tidur gw ,gw ga boleh bersandar dibahu Emir!! Gw pun tertidur... #Skip... gw pelan-pelan mulai buka mata gw dan.. sepi banget.. tapi Emir masih disebelah gw huh untung aja bertahan dengan posisi tidur gw yang begini.E.”eh udah bangun” G.”yang lain kemana?” E.”kan udah sampe mereka udah turun” G.”lo kenapa ga bangunin gw sih?” E.”gw ga mau ganggu lo tidur lo nyenyak banget” G.”ih lo tuh yah!!! Gw mau turun” E.”yaudah iya” ketika gw mau beranjak dari tempat duduk gw Emir kembali jail!!! Dia selengkat kaki gw sampe akhirnya jatuh!!!!!!!!! G.”aduhhhh!!!!!!!” E.”eh eh sorry” G.”Emir ga lucu yah ga lucu!!!! Sakit tau ga!” E.”heheheh” G.”ih!!!! gw benci sama lo!!!!” gw bangun..Emir bantu dan gw sanggah G.”gausah!” E.”iya iya sorry sorry cha sorry gw kan Cuma becanda” sumpah yah rasanya juga gw pingin ketawa lo bayangin aja lagi serius ngambek eh tiba-tiba kaki lo diselengkat dan jatuh didepan idola lo ! G.”euuuh awas!!!” E.”cha chaaaa maaf!!” gw ga menghiraukan Emir gw langsung turun dari bus.. gw lihat ke arah sekitar gw udah pada kumpul dan gw deketin sahabat-sahabat gw..G.”eh gw ga dibangunin nih” D.”kan lo kebiasaan kalo tidur nyenyak banget ga akan ada yang berani gangguin lo” T.”eh eh bentar deh Reva kok malah jadi deket sama Angel dkk sih?” G.”hmm kita samperin aja” kita lihat Reva malah sama Angel dkk dan kita sepakat buat negur dia..T.”heh?? ngapain lo sama mereka Re?” D.”tau sih kenapa lo jadi deket sama mereka? Sahabat lo tuh siapa sebenernya ?” R.”yang harusnya tanya gitu tuh gw kali” G.”maksud lo ?” R.”memang lo semua masih anggap gw sahabat? Kemana kalian semua pas gw nangis gara-gara sahabat tercinta kalian ini hah? Kemana?” G.”Re maksud lo apa?” R.”die deh gw ga ngomong sama lo Erisya” E.”Re, gw minta maaf udah bikin persahabatan kalian ancur” R.”udah lah mir, gw nangis kemarin diacara birthday gw kalian pada kemana ? hah? Kalian malah ga ada yang sedikitpun perduli sama gw! Yang kalian perduliin Cuma Erisya kan? Bukan gw!!! Dimana kalian semua dimana pas gw lagi terpuruk hah?dimana? yang perduli sama gw tuh Angel,Farah,Meila bukan kalian!!! Artinya gw bukan sahabat kalian lagi melainkan gw sahabatan sama Angel dkk bukan sama kalian” G.”ya ampun Re please lo jangan kaya gitu Re jangan!! Gw masih pingin jadi sahabat lo” R.”stop Erisya gw ga perduli, dan inget yah buat lo semua kita udah ga sahabatan” Reva pergi gitu aja sama Angel dkk G.”Re Re Revaaaa!!!!” V.”udah udah cha gausah dipanggil” S.”iya biarin aja dia begitu” G.”ini semua tuh salah gw salah gw L” T.”bukan Erisya ini bukan salah lo! Mungkin Reva memang udah ga mau sahabatn sama kita” D.”iyaaa bener! Dan gw yakin kelak Reva bakal balik ke sahabat nya yang tulus yaitu kita” E.”sorry sorry banget gara-gara gw persahabatan kalian ancur mungkin kalo gw ga jadi sahabat kalian ga akan gini” B.”sob!! ga gitu lah sob! Ini bukan salah lo, memang takdir aja kali dan lo gausah merasa bersalah gitu” E.”hmm tapi, Erisyaaaa” G.”udahlah, gw kesana dulu” gw pun lari ke tengah-tengah perkemahan .. dan disana pembimbing kita lagi membicarakan pengumuman jadwal kita selama diperkemahan dibacakan oleh pak Farid PF.”baik semuanya tolong diperhatikan, untuk agenda camping ini pertama pada malam ini akan diadakan malam persahabatan dimana akan ada games persahabatan, besok pagi olahraga bersama , siangnya akan ada pelatihan khusus kepemimpinan dan organisasi, dan malam nya akan ada games lagi untuk malam terakhir dan lusa siangnya kita kembali pulang” B.”yaaah pak masa Cuma 2 malem aja” PF.”yasudah kamu saja camping sendiri bimo” Semua.”hahahaha” PF.”yasudah silahkan kalian mempersiapkan tenda kalian masing-masing dan beres-beres nanti malam kita mulai acaranya” huftttt paling males sih pelatihan kepemimpinan dan organisasi gitu badmood ah kalo yang lainnya sih seru-seru aja hmm akhirnya kita persiapkan tenda kita ya gw sih satu tenda sama Tiara,Deby pastinya dan cowonya Vano,Bimo,Emir,dan Shandy satu tenda besar... kita langsung buat tendanya tapi agak susah .. T.”Shan, tolongin dong” S.”ga bisa yah?” T.”iya nih” S.”yaudah kalian duduk aja biar sama kita-kita yang cowo” G.”gitu kek ah dari tadi!!” D.”cihuy deh!! Yuk ah duduk situ aja” akhirnya kita para cewe Cuma duduk manis nunggu tenda nya selesai dibangun sama para cowok hihi G.”eh gw kangen Reva yang dulu” D.”gw juga” T.”kangen yah dia jadi ngejauh sama kita” G.”itu semua salah gw” D.”kok?”G.”ya kalo gw ga suka sama Emir pasti persahabatan kita fine fine aja” T.”sumpah ini bukan salah lo , lo ga akan bisa nempatin rasa suka lo sama orang yang lo tuju kan? Itu semua berjalan apa adanya jadi gausah salahin diri lo sendiri” D.”iya gw setuju, gw juga yakin Reva ga akan lama deket sama Angel dkk percaya deh” G.”hmm ya deh” tenda selesai kita masuk tenda dan istirahat #Skip..malamnya... wuh sumpah disini tuh dingin banget gw sampe pake jaket tebel banget..agenda malam ini adalah games persahabatan belum tau sih maksudny pa Farid tuh apa , kita ngumpul ditengan perkemahan disitu ada lampu obor makannya rada hangat tapi kalo lebih hangat sih dipeluk cowo”kode”..PF.”baik anak-anak agenda kita malam ini itu games persahabat bapak yakin semuanya disini pasti punya sahabat dan bapak ingin kalian menampilkan kreasi dengan sahabat kalian masing-masing oke? Nanti akan diumumkan siapa yang paling kompak dan akan diberikan hadiah” G.”waaaah hadiahnya apa ak?” PF.”Erisya mau tau aja atau mau tau banget?” G.”mau tau dong ah” PF.”kepo kamu” G.”weitsaah bapak gahoel” Semua.”hahahah” PF.”yasudah kalian persiapkan masing-masing kelompok nya dari sekarang” gw pun langsung mendiskusika apa yang bakal kita lakuin hmm yang pasti sih gw satu kelompok sama Deby dan Tiara yaa kita Cuma bertiga hmm Reva? G.”Reva..liat deh” dia lagi asik sama Angel dkk T.”mereka udah sahabatan deket banget kayanya” D.”guys!! udah dong jangan sedih kita harus nunjukin kalo kita tuh bisa! Kita kompak sekarang mau ngapain nih?” G.”nyanyi aja deh?” T.”lah?? hmm lo yang main gitar nya yah? Kita mana bisa?” D.”naah betul tuh!!” G.”yadeh tapi lagu apa??” kita bertiga memikirkan mau menyanyikan lagu apa.. dan.. GTD.”Andien- Sahabat Setia??” G.”waah keren! Bentar gw pinjem gitarnya dulu, kayanya gw udah bisa gitar lagunya” D.”bagus bagus yoo latihan” akhirnya pun kita latihan sebentar dan terlihat  juga kelompok-kelompok yang lain lagi sibuk mempersiakan kelompok mereka..#Skip..latihan selesai PF.”ayoo semuanya kumpul di tengah-tengah games persahabatnnya akan dimulai yang sudah siap silahkan maju” satu-persatu maju dan sumpah itu kocak-kocak banget!! Ada yang gamnam style lah,baca puisi,dance,joget gajelas,main musik,beat box,dan lain-lain.. nah yang paling kocak adalah ada satu orang maju itu sih si Jono cowo culun kuper kutu buku PF.”loh jono? Kok kamu sendiri?” dengan muka polos dan kacamata capungnya dia jawab J.”saya ga punya sahabat pak” Semua.”bahahahahahahahaha” G.”kasian banget sih “ D.”kalo kasian temenin dong Erisya” G.”dih..” PF.”siapa yang mau maju berikutnya?” B.”kita pak!!” wah Bimo,Shandy,Vano,Emir sekarang yang maju mereka ngapain yah.. PF.”iya kalian mau nampilin apa?” B.”sebelumnya perkenalkan dulu kita adalah...” BSVE.” Para cowok kece tiada tara tak tertandingi dunia akhirat” *gaya sok keren naikin kerah baju* Semua.”huhhhhhhhhh” G.”ahaha pada gila memang” D.”tau ih gajelas-___-“ PF.”yasudah kalian mau nampilin apa?” V.”kita bakal nyanyi pak!!” PF.”serius?? kalian bisa nyanyi?” B.”waah bapak gatau! Kita bakal tunjukin.. ayoo semuanya!!!” gw lihat Emir sama Vano main gitar Bimo kecrekan gitu dan Shandy Cuma tepuk-tepuk tanganya aja mau ngapain tuh bocah-bocah S.”lagu ini kami persembahkan untuk perempuan yang spesial bagi kami” G.”cieeee Tiara!!!!” D.”cieeee” T.”dih apaan-__-“ Gw rasa Emir ngeliatin gw mulu dari tadi aaah Cuma peRASAan gw aja kali ya..mereka pun mulai aksi mereka nyanyi lagu Adera-Lebih Indah “Saat ku tenggelam dalam sendu waktuku enggan untuk berlalu ku berjanji tuk menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu semakin ku lihat masa lalau semakin hatiku tak menentu tetapi satu sinar terangi jiwaku saat ku melihat senyumku dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah kau bawa cintaku setinggi angkasa membuat ku merasa sempurna dan membuatku utuh tuk menjalani hidup berdua denganmu selama-lamanya kaulah yang terbaik untukku ooh” gw terpana ngeliat mereka nyanyi gitu dan mungkin bukan hanya gw ,gw lihat sekeliling gw juga terpana ngeliatnya sumpa gw ga nyangka kalo sahabat cowo gw keren juga ternyata..G.”gellaa keren banget!” T.”iyaaa bener! Ternyata mereka keren banget” D.”bangga banget nih bisa sahabatan sama mereka!! Eh cha liat deh Emir kayanya ngeliatin lo mulu gitu nyaninya” G.”apaan deh!” hmm yasih gw juga merasa Emir kaya gitu hmm ga lama mereka selesai nyanyi nya PF.”waah ternyata kalian keren juga!”B.”oyadongg pak! Hahaha” PF.”baik siapa selanjutnya silahkan maju”.. G.”waah kalian keren banget sih!!” V.”hmm kalian apa Emir doang nih?” G.”paan sih!” T.”kamu keren banget shan” S.”hehe makasih yah” Semua.”cieeee” PF.”ya silahkan yang berikutnya??” seketika geng Angel dkk disertai Reva mereka mau apa coba A.”sekarang saya dan sahabat-sahabat saya pak” PF.”baik , silahkan maju kalian mau menampilkan apa?” R.”kita bakal ngedance nih pak” PF.”ya silahkan” hmmm mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar