Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part21



hmm G.”haaaaaai semua” A.”eh haaaai Re” F.”haaalllo Re” M.”kemana aja nih ??” G.”ada kok hehehe , oiyaa gw mau undang kalian nih ke birthday party gw lusa nih undangannya pada dateng yaah” A.”waaah kita di undang juga?” G.”iyaaalah kan kalian udah baik sama gw hhehe pada dateng yah” F.”Kita pasti dateng kok” M.”iyaaa pastii” A.”hmm iyaaa, eh kabar lo sama Emir gimana?” G.”hmmm ya gitu aja sih , tapi gw udah suruh Erisya buat jauhin Emir kok” A.”serius???” G.”Iya hahah dan semoga aja Emir jadi bisa deket sama gw dan jadian sama gw” F.”waah hebat lo Re” G.”iyaaaa dong hehehe” #Skip......Lusa nya.... #Erisyaporv) birthday party Reva jam 7 sekarang udah jam setengah 6 gw mandi dulu aja kali yah.... gw mandi dan pakai shortdress warna peach tanpa lengan , sepatu wedges polos warna peach juga hiasan kalung dileher gw rambut di gerai lurus oles bedak dan lain-lain se natural mungkin daaaan so simple so beautiful hihihi hmm gw berangkat sama siapa yaaaah.... #DisisiLain.. #Emirporv) duuuh semoga aja berhasil dan berjalan dengan mulus!!!! Gitar udah gw simpen di mobil hmmm semoga ga sia-sia deh gw 2 hari ini ngabisin waktu belajar gitar buat lagu itu buat nembak Erisyaaaa huh semoga kali ini berjalan sesuai Rencana amin... oiyaaaaa Erisya udah berangkat belum yaaah hmm gw telp ah *ditelp* G.”assalamualaikum” E.”waalaikum salam kenapa mir?” G.”udah berangkat?” E.”kebetulan belum mir” G.”hmm mau gw jemput ga??” E.”waah kebetulan banget nih gw ga ada yang anter” G.”waah kebetulan juga nih gw telp” E.”aaaaah Emirrr” G.”yaudah iyaa bentar gw otw yaah lo tunggu aja” E.”sip Emir..” tutttt....tuuuttttt....huhhh gw harus cepet jemput Erisyaaa hmm oiya tadi sore gw beli bunga mawar putih buat acara nanti gw nembak Erisya hahah semoga berhasil.... gw turun ke bawah dan langsung ke mobil tancap gas dan jemput Erisya.... #Skipp..sampai rumah Erisya .. gw tekan bel rumahnya dan yang bukain bukan Erisya tapi bang Esa BE.”eh emir” G.”iya baaang heehe ada Erisya nya bang??” BE.”ada tuh bentar lagi juga turun dari kamarnya hmm eh udah baikan yah sama Erisya??” E.”iyaa bang heheeh” BE.”nah gitu kek biar bisa tambah deket kalo baikan mir” E.”bisa aja si abang hahah” BE.”hahaha eh nah tuh Erisya” tiba-tiba Erisya dateng sumpaaaah dia cantik-cantik bangeeeeeet ya memang dia cantik sih pakai apapun tapi kali ini bener-bener cantik banget rambutnya indah banget biasanya gw ga suka kalo cewe terlalu panjang  rambutnya tapi dia keliatan cantik banget gw suka bangeeeeet..G.”hai mir” BE.”miiir nih Erisya udah ada kok malah ngelamun aja cantik yah Erisya” suara bang Esa membuyarkan lamunan gw... G.”eh heheh iya bang , kita berangkat dulu ya bang” E.”aku berangkat yah” BE.”jangan pulang terlalu malam yah” E.”siap bang” BE.”mir jagain Erisya , anter balik lagi” G.”siaaap bang, yuk cha” ga lama gw langsung berangkat.. didalam mobil gw Cuma memperhatikan Erisya aja duuuh sambil dagdigdug gitu gimana nanti yaa berhasil ga...E.”mir kenapa sih dari tadi ngeliatin gw mulu? Jelek yah?” G.”aah enggak kok lo cantik kok” E.”hmmm makasih mir” #Skip...sampai rumah Reva.. udah rame banget rame dengan orang-orang dan hiasan-hiasan pesta di taman belakang rumah Reva hmm... gw datengin anak-anak yang lain disana... B.”eh lama aja lo” E.”abis Emir lama banget jemputnya” G.”ih enak aja nyalahin woooh Erisya nih lama dandannya” E.”aaah enggak!!!, eh yang lain kemanaaa??” V.”disana tuh para cewe” E.”yaudah gw kesana dulu yah” Erisya pergi ke perkumpulan cewe-cewe gitu.. S.”eh mir lo jadi mau nembak Erisya?” G.”ya jadi lah haha gw udah nyiapin semuanya kali” B.”aaah keren lo mir” V.”yaudah nanti gw bilang ke Reva yah supaya lo bisa nyanyi didepan” G.”tapi gw deg-deg an banget nih” B.”santai aja mir kita pasti dukung lo” V.”yaudah yuk kita kesana” hmmm kita gabung sama temen-temen yang lain.. V.”si Reva nya mana???” T.”tuh diaaa Revaaaaaa” R.”heeei duh guys thanks banget yah kalian udah mau dateng di acara gw” E.”happy birthday Re nih kadonya”T.”iya nih” D.”ini Re” R.”waaah makasih banyak yaa semuanya hmm oiya silahkan yah nikmati hiangannya hmm bentar lagi gw mau potong kuenya” #Erisyaporv) hmmm E.”oiya nih Re dari gw” R.”waaah mir makasih banyak yaaah lo udah dateng aja cukup kok” cieee dikasih hadiah gitu sama EMIR MAHIRA -___- T.”eh Re , itu bukannya Angel dkk yah kok ada disini?” R.”iya gw yang undang “ D.”kok di undang sih??” R.”mereka udah baik kok hmm yaudah deh yuk gw kesana yah kan mau potong kue” T.”aneh banget sih tuh anak” D.”tau tuh” G.”yaudah yuk kita kesana juga” acara birthday party nya Reva udah dimulai ... anak-anak pada menyanyikan lagu happy birthday buat Reva dan disamping Reva ada mama dan papa nya... kebetulan yang jadi mc nya itu Vano..V.”naaah kan udah pada tiup lilin nih sekarang tinggal potong kuenyaaa” ga lama Reva potong kue ulang tahunnya yang super besar serta hiasan barbie yaaa dia memang penyuka barbie V.”kue pertama buat siapa yaaaaaaaah, yaaa ternyata kue pertamanya buat kedua orang tua Reva”Reva ngasih kue pertamanya buat orang tuanya...V.”nah kue kedua ini buat siapa yaaaah?? Biasanya sih buat orang spesial nih hmmm mari kita lihaat” R.”kue kedua ini gw bakal kasih buat......Emir Mahira” WHAAAAAT????? EMIR?? SPESIAL? Yayayaya Reva ngasih kue nya buat Emir... dan keliatannya Emir agak kebingungan gitu dan langsung senyum mungkin Emir seneng jadi orang spesial buat Reva... V.”yaaaaaa acara potong kue udah selelsai , buat para tamu undangan bisa menikmati hidangannya yaah” Emir sama Reva masih ngobrol berdua dam foto-foto gitu..dan terlihat juga mama papa Reva udah masuk ke dalam rumah mungkin mereka ga mau ikut terlalut diacara anak muda begini .. T.”cha sabar yah” D.”iyaaa sabar yah” G.”apaan deh gw gapapa kok” D.”gapapa gimana ? mata lo berkaca-kaca gitu” G.”aaaaah udah dongg gw gapapa kok kita kan disini buat seneng-seneng” B.”hei hei, cha lo gapapa kan?” G.”Lah ini lagi , gw gapapa eh” S.”eh bim sini bentar “ B.”paan?” S.”udah sini!!!!” B.”bentar yaaah” G.”aneh banget sih tuh anak cowo” D.”eh kita disana yuk!!! Liat tuh yang nyanyi siapa sih?? Cakep banget” T.”paling juga penyanyi caffe yang disewa Reva” G.”suara nya bagus yah” D.”kereeeen lagi” kita menikmati makanan sambil nikmatin alunan lagu yang dibawa sama cowo yang diatas panggung kecil gitu yang dipersiapkan buat penyanyi untuk meramaikan birthday party nya Reva hmm keren juga acaranya.. #DisisiLain... #Emirporv) duuh mana nih anak-anak udah siap belum sih.. ih si Reva ngapain juga sih masih disebelah gw pake ngasih kue segala lagi.. pasti Erisya mikir macem-macem .. B.”eh mir sini bentar deh” G.”eh iyaiyaa, Re gw kesana dulu yah” R.”yaudah deh iya” hmm akhirnya... gw sama Shandy Bimo lagi mempersiapkan sesuatu gw bisa lihat Vano lagi bilang ke Reva kalo gw mau nyanyi bisa terdengar Vano ngomong apa... V.”Re, ada yang mau nyanyi gitu diacara lo gapapa kan?” R.”oh iya gapapa kok nyanyi aja” V.”sip..” ga lama Vano ke arah kita.. V.”nmir siap ga?? Gw panggil lo sekarang nih” G.”duuuh gw deg-deg an gini” S.”udah santai aja!!! Gw yakin lo bisa deh!! Nih gitarnya udah gw ambil dari mobil lo” G.”duh thanks yaaaah” B.”sukses deh bro!!!” duuh gw deg-deg an sumpah deh lebih deg-deg an dari nunggu pembagian raport nih -___- semoga sukses yah!!  V.”guys guys... mohon perhatiannya sebentar hmm ada yang bakal ngeramein birthday party ini nih ada yang mau nyanyi gitu.... hmm kita sambut yaaaah EMIR MAHIRA” waah nama gw udah disebut!!! Bismillah... #Erisyaporv) G.”hah Emir???” D.”wah gilaaaa tuh jadi juga ternyata dia” G.”hah jadi apaa???” T.”sssssst deb eh” D.”eh hmm ga kok engga” ngapain coba Emir nyanyi diacara birthday party nya Reva.. “ #DisisiLain... #Revaporv) waaaah Emir mau nyanyi diacara gw .. tiba-tiba Angel,Farah,dan Meila ke arah gw  A.”hei Re cieee Emir nyanyi tuh” F.”waah kayanya sih spesial buat lo Re” G.”ah masa sih?? Gw jadi malu” M.”iyaa buat lo tuh persembahannya Re” ah bener juga tuh Emir spesial nyanyi buat gw hihi senengnya.........#DisisiLain...#Erisyaporv) keren banget sih Emir kayanya mau nyanyi pake gitar deh... Emir mulai duduk dimana tadi si penyanyi cafe itu duduk hmm Emir bawa gitar dia keliatan kece banget pakai jas hitam digulung sampai sikut celana jeans biru tua hmm.. dan Emir ngomong “ INI LAGU GW PERSEMBAHKAN BUAT ORANG YANG SPESIAL BAGI GW” waaaaah!!! Buat siapa yah??? Hmmm oiya buat Reva sih kayanya.... buat siapa lagi coba?? Masa iya buat gw? Gamungkin... hah? Gw baru inget apa cewe yang dimaksud Emir yang disukai sama dia tuh Reva???!!! Aaaah iya!!! Ya Allah patah hati deh gw... tapi belum tentu sih tapi yakan... Emir mulai nyanyi.. lagu Glenn Friedly – kisah romantis tapi lirik reff nya kayanya agak diganti..”mengejar dirimu takkan ada habis nya membuat diriku menggila bila hati ini menjatuhkan pilihan apapun akan kulewati hari ini sayang sangat penting bagiku kau jawaban yang aku cari kisah hari ini kan ku bagi denganmu dengarlah sayang kali ini permintaan ku kepadamu..yaaa dengarlah sayangku aku mohon kau menjadi milikku yaaa sambutlah cintaku berbagi kisah hidup berdua..” hmm Emir suaranya keren jugaaaaa hmm dia bener-bener kece banget deh pokoknya!!!! Ya ya ya gw hanya mengagumi kok guys :’) ga lama Emir selesai nyanyi dan seluruh orang yang menyaksikan Emir nyanyi teput tangan termasuk gw... dan sepertinya Emir masih mau bicara sesuatu deh..E.”hmm makasih... gw Cuma mau bilang kalo lagu tadi buat seseorang yang spesial .. hmm gw udah memendam rasa ini lumayan lama dia anaknya lucu banget dan beda dari yang lain gw suka sama dia dan gw mau dia bisa nerima gw jadi pacarnya yaaa pacar pertama gw hmm dia itu adalah....” hmm usai sudalah riwayat gw.. kalo bener Reva yang Emir suka hmm gw bakal langsung pulang dari sini dan nangis-nangis dikamar!!!! Hmm lihat ke arah Reva dan Angle dkk keliatan seneng banget Reva hmm sepertinya sih memang Reva yang Emir Mahira suka...gw bisa denger Reva ngomong apa disana... R.”duh kok gw jadi deg-deg an yah hmm” A.”udah tenang ajaa lo harus nerima dia yah” F.”bener tuh” R.”yaiyalah pasti, kalo dia nembak gw sekarang pasti gw langsung terima deh” hmmm Reva udah siap-siap nerima Emir gitu... ya kalo gw?? Siap-siap pulang nangis semaleman .. ya giamana Emir gasuka sama Reva?? Reva jago gambar,suka warna ungu, ngerti bola,suka band indie rambutnya juga ga terlalu panjang hmm pokoknya semua kriteria cewe yang Emir suka tuh ada di diri Reva bukan di diri gw!!!  Ini memang menyakitkan tapi yaudahlah... mata gw mulai berkaca-kaca.. Emir udah menggenggam bunga mawar putih ditanganya dan dia sedikit maju ke arah.. ya ke arah Reva mungkin.. E.”hmm semoga dia bisa terima gw .. cewe yang gw maksud adalah... ERISYA” HAH!!!!!!!!!!! Air mata gw terjatuh.... seketika hening... R.”Erisyaaaa?????????” gw lihat ke arah Reva... dia mulai mendekati gw sama Emir.. mata nya berkaca-kaca R.”lo suka sama Erisya mir???” E.”iiya gw suka sama Erisya Re” sekarang bener-bener air mata Reva terjatuh dipipi nya.. sampai sekarang gw ga bisa ngomong apa-apa gw Cuma bisa diam.. dan semua orang lagi memperhatikan drama percintaan ini.. R.”gw ga nyangka sama lo cha!!!! Gw kira lo nepatin janji lo buat jauhin Emir !! tapi apa??? Lo malah nikung gw dari belakang! Katanya lo sahabat gw !!! lo rela ngorbanin Emir buat gw tapi apaaa???!!! Gw kecewa cha sama lo gw kecewa!!!” gw Cuma bisa nangis terisak-isak natap Reva membentak gw... rasanya sakit-sakit banget.. E.”loh?? maksud lo apa sih Re?? Kenapa lo bentak-bentak Erisya???” R.”lo gatau mir ?? GW SUKA SAMA LO!!! GW TUH SUKA SAMA LO!!! Gw udah bilang ke Erisya !! kalo dia sahabat yang baik dia ga mungkin nikung gw dari belakang!!!” suara Reva dengan lirih..Emir terbelalak denger perkataan Reva.. E.”lo suka sama gw???” R.”iya gw suka sama lo tapi percumaa!!! Lo udah diambil sama sahabat gw!! Teman makan teman!! Dan lo Erisya!! Lo udah ancurin birthday party gw dan mulai sekarang lo gausah jadi sahabat gw lagi!!!!!!!” Reva sambil nangis dan mulai lari ke dalam rumah.. G.”Revaaaaaaaaaaaa!!” gw kejar Reva... dan gw tarik tangannya.. G.”gw gw minta maaf Re gw..” “PLAAAAAAAAKKKK” tangan sahabat , sahabat yang gw sayangin dari dulu menampar pipi kanan gw yang biasanya dia mengelusnya dengan kasih sayang...E.”Revaaaaaaa!!!!!!!” Emir lari ke arah kita.. R.”GW BENCI SAMA LO ERISYA” Reva lari ke dalam rumahnya... gw Cuma bisa pegang pipi kanan nangis terisak-isak sambil menahan sakit bukan tamparannya yang membuat gw kesakitan tapi kata-kata dari Reva... semua orang disini Cuma natap gw dengan wajah yang bingung... Emir sentuh pipi gw namun gw sanggah.. E.”Erisyaaa” gw tatap wajah Emir... G.”cukup mir CUKUP!!! LO UDAH BUAT GW KEHILANGAN SAHABAT GW!!! DAN MULAI SEKARANG LO GAUSAH ADA DALAM HIDUP GW LAGI!!!” terdengar isak tangis gw yang semakin besar.. gw lari ke luar rumah Reva... gw masih dengar anak-anak manggil-manggil nama gw termasuk Emir... dan gw juga tau Emir ngejar gw... gw lari sambil nangis!!! Tiba-tiba suatu tangan menarik tangan gw... Emir.. E.”Erisya tunggu Erisyaa!!” G.”apa lagi mir? Apa lagi!!! Lo ga puas bikin gw kehilangan sahabat gw sendiri!! Hah?” E.”gw bener-bener ga ngerti!!! Gw ga habis fikir kalo jadinya bakal kaya gini cha!! Dan gw juga ga tau kalo Reva itu bener-bener suka sama gw dan kalian udah bikin perjanjian itu” G.”sekarang lo tau kan?!!! Dan gw harap sekarang lo ngerti! Lo jauhin gw lo jauhin gw mir! Jauhin gw!!” gw coba lari lagi tapi tetep dicegah Emir dengan dia genggam tangan gw... E.”gw beneran suka sama lo cha!! Gw sayang sama lo gw sayang!!!” ini kata-kata terindah yang baru gw denger dari Emir Mahira yang selama ini gw kagumi gw sukain gw sayangin.. tapi kenapa harus disaat yang ga tepat kaya gini Emir bilang itu semua kenapa!!! Tapi gw udah kehilangan sahabat yang gw sayang gara-gara Emir!! G.”denger yah mir denger.. GW GA SUKA SAMA LO!! GW GA SAYANG SAMA LO!! DAN GW BENCI SAMA LO MIR GW BENCI SAMA LO!!!!” Emir terbelalak... mata dia berkaca-kaca.. dia mulai melonggarkan genggaman tangannya dari tangan gw... maaf mir maaf gw bohong gw bohong mir..tapi gw harus bilang itu.. setelah genggaman Emir terlepas gw langsung lari..... lari sekencang mungkin biar Emir ga bisa ngejar gw.. #DisisiLain..#Emirporv) ya Allah kenapa kaya gini kenapa!!!!kenapa disaat gw bener-bener sayang sama cewe malah kaya gini kenapa!!! Gw udah bikin 2 orang cewe sekaligus sakit hati gara-gara gw ya Allah gw yakin Erisya tadi bohong gw yakin itu... air mata gw mulai terjatuh.. baru kali ini gw bisa nangis gara-gara cewe yang gw suka!! Gw masih shock mendengar perkataan Erisya tadi.. ga lama sahaba-sahabat gw yang lain datang... B.” Mir!!! Erisya kemanaa???” S.”Mir lo gapapa kan??” T.”mir Erisya mana mir?? Manaaa??” G.”dia udah pergi” D.”hah?? pergi?? Pergi kemanaaa??”  V.”mir sumpah gw gatau akhirnya bakal kaya gini” E.”Erisya ga suka sama gw , ga sayang sama gw dia malah benci sama gw dia benci sama gw” T.”hah??” B.”siapa yang bilang mirr? Siapa?” G.”dia yang bilangs sendiri”  V.”itu ga mungkin mir ga mungkin!!! Erisya tuh suka sama lo” S.”iya itu ga mungkin” G.”yaudahlah.. gw mau balik hmm thanks udah bantu gw” gw pun lari ... gw balik... #DisisiLain.. #Revaporv) Erisya jahat!!! Jahat!!! Gw benci Erisya gw benci dia gw benci!! Gw ga akan mau jadi sahabat dia lagi ga akan pernah mau!!! Gw masih nangis di dalam kamar gw.. tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar gw.. G.”siapaaa” “gw Angel” G.”masuk aja” hmm Angel dkk masuk ke kamar gw... bener-benet mereka sahabat gw sekarang.. yang lain mana?? Vano,Bimo,Shandy,Tiara,Deby?? Mana?? Mereka malah lebih pentingin Erisya daripada gw!! A.”lo gapapa kan??” G.”Erisya jahat!!” F.”sabar yah Re sabar” M.”iya Re sabar!!!” A.”kata gw juga apa kan Re Erisya tuh jahat dia bukan sahabat lo yang baik buktinya dia TMT kan??” G.”iya kalian bener Erisya tuh jahat gw gamau jadi sahabatnya lagi” A.”hmm , tenang Re kita mau kok jadi sahabat lo “ F.”iya Re, mana coba sahabat lo yang lain?? Mereka malah mentingin Erisya bukan lo” M.”iya Re bener, sekarang lo bakal jadi sahabat kita Re” G.”iyaaa thanks banget yah gw seneng banget punya sahabat kaya kalian” hmm mulai hari ini gw ga akan sahabatan sama mereka lagi!! #DisisiLain.. #Erisyaporv) gw masih nangis terisak-isak.. sekarang gw lagi duduk ditaman .. ditaman kompleks rumah gw Cuma bisa nangis-nangis .. mungkin ini hari terburuk gw sangat buruk!! Gw kehilangan orang yang gw sayang sekaligus hari ini ya Allah kenapa kaya gini jadinya...dibawah langit dan tiupan angin malam yang kencang gw hanya bisa meratapi kejadian apa tadi yang menimpa gw.. pokoknya hari ini hari terburuk gw...tiba-tiba hujan rintik-rintik mulai turun..persis kaya di sinetron-sinetron gini yah.. baju gw mulai basah semua akhirnya gw memutuskan buat balik...karna jarak taman dan rumah gw dekat #skipp sampai.. gw buka pintu dan ada bang Esa lagi nonton tv diruang keluarga bang Esa langsung mendekat ke gw BE.”deee kamu kenapa?? Kok basah-basahan gini sih?? Emir ga anter kamu pulang de??” G.”hmm eennggak bang hmmm aku mau ke kamar dulu ya bang” sebelum Bang Esa jawab gw udah lari ke kamar..dikamar gw nangis lagi.. gw mandangin foto Reva dan Emir keduanya yang sangat gw sayang.. gw sudahi tangisan gw , gw ganti baju bersih-bersih dan gw berniat untuk tidur karna besok harus sekolah..tapi jujur tidur gw ga nyenyak seperti biasanya.. #Skip Esoknya “Erisyaaaa bangun!!! Cha heii bangun” terdengar suara bang Esa membangunkan gw.. gw buka mata gw pelan-pelan kok agak pusing yaah BE.”kok belum bangun sih cha??” G.”aku agak pusing bang” BE.”hah???” bang Esa menempelkan tangan nya ke kening gw.. BE.”eh badan kamu panas cha!! Mah maaaaah maaaaah” ga lama mama dateng.. M.”kenapaa esa?” BE.”ini mah Erisya badannya panas banget” M.”hah?? kok bisa?” mama juga menempelkan tangannya ke kening gw.. M.”ya ampunn panas banget kok bisa gini” BE.”kemarin dia waktu pulang malem kehujanan mah” M.”ada ada aja , ke rumah sakit yah cha “ G.”ah engga ah mah engga aku gapapa mah bentar juga sembuh” M.”kamu ini , yaudah mama ambil sarapan dan obat kamu minum obat biar panas nya turun” G.”iya mah” mama turun kebawah.. BE.”kamu kenapa sih de?” G.”duh bang nanti aja yah ceritanya aku pusing” BE.”yaudah iya hmm abang berangkat sekolah yah de cepet sembuh yah jangan lupa minum obat” G.”siaaap bang” bang Esa juga turun ke bawah.. hmm sebenernya bukan hanya pusing aja tapi pusing banget gitu.. mata gw agak kunang-kunang hm mudah-mudahan cepet sembuh deh.. #Disisi Lain.. #Emirporv) hmm disekolah masih sepi.. tumben banget gw dateng pagi gini.. Erisya kemana yaah atau Reva gitu gw pingin nyelesein masalahnya sekarang .. tiba-tiba sahabat gw pada dateng B.”mir” G.”eh hai” T.”gimana mir?” G.”gimana apanya ? kacau” S.”hmm tenang mir kita bakal bantu lo” G.”gw udah nyakitin dua cewe sekaligus nih” V.”sabar yah mir, kita gatau kalo gini akhirnya” G.”iyaaa hmm “ D.”Erisya di telp nin ga diangkat di sms juga ga dibales nih kenapa yah dia jam segini belum dateng” G.”apa lagi gw , dari kemarin gw ngehubungi Erisya ga ada satupun yang direspon” tiba-tiba Reva lewat diantara kita.. G.”Re eh Re Re....” Reva terus jalan tanpa menghiraukan gw.. ya Allah ..ga lama bel masuk bunyi.. dan kita mulai belajar tiba-tiba ada wali kelas kita dateng namanya bu Fira Cuma panggil sekretaris kelas aja.. #Skipp pulang sekolah.. G.”eh pada tau ga sih Erisya kemana?” D.”hmm tadi dia sih sms gw katanya dia...” T.”sssssssttt” G.”hah? dia kenapaa?” D.”ga gapapa kok hmm” G.”gw ke rumah nya aja deh” T.”eh eh jangan mir jangan” G.”loh kenapa?” T.”ya gw takutnya Erisya masih belum mau ketemu sama lo mending nanti aja kalo dia udah tenang” G.”bener juga sih..hmm yaudah deh” #Skipp..3 hari kemudian.. Erisya udah 3 hari ini ga sekolah dan gw belum juga bisa ketemu sama dia hm dia kemana sih!! G.”eh eh please banget!! Kasih tau gw Erisya tuh kenapa?? Jangan bohongin gw” T.”hmm se sebenernya Erisya tuh sakit mir” G.”hah?? sakit???” D.”iya mir hmm dia bilang kita ga boleh kasih tau lo mir” G.”ya tapi kan gw khawatir!!!” D.”yaudah deh mending balik sekolah kita ke rumah Erisya mir” T.”deby!!!” D.”udah lah ra kasian Emir dia tuh pingin ketemu Erisya” T.”ya gimana lo aja deh kalo Erisya marah jangan salahin ya” D.”enggak ko , gimana mir?” G.”ya yaudah deh”#Skipp pulang sekolah.. V.”jadi ke rumah Erisya?” D.”jadii dong yuk!!” T.”bentar!!! Re Revaaaa!! Lo mau ikut ke rumah Erisya ga jenguk dia? Dia kan lagi sakit” R.”hmm ngapain? Dia kan udah bukan sahabat gw lagi lagian gw mau main sama Angel dan temennya” Reva pergi gitu aja... B.”sombong banget tuh anak” G.”udahlah biarin yuk cepetan” gw sama yang lain pun akhirnya ke rumah Erisya.. #DisisiLain..#Erisyaporv) hmm udah 3 hari ini gw ga masuk sekolah aaaah dan 3 hari pula gw ga berhubungan sama Emir hmm #Skipp sampai rumah Erisya..#Emirporv) huh gimana buat ketemu Erisya nih.. pas kita ketuk pintu rumahnya yang bukain mama Erisya ternyata M.”hei kalian mau jenguk Erisya??” D.”iya tanteee” M.”loh Emir kok baru sekarang jenguknya??” G.”eehh hm hmm Emir sibuk tante” M.”ooh yaudah ayuuk masuk Erisya ada di kamar langsung ke kamar aja yah” G.”Erisya keadaannya gimana tante?” M.”alhamdulillah udah sehat kok lusa udah boleh sekolah ya masih agak lemes aja Yaudah gih kalian ke atas aja tante tinggal dulu yah” T.”makasih tante” hmm kita semua pun beranjak ke kamar Erisya.. pas kita sampai atas yang lain masuk duluan .. gw masih dideket pintu gw lihat Erisya masih agak pucat tidur dikasur dan gw bisa denger mereka.. T.”hallooo” E.”eh haaai semuanyaa” B.”wuuh kapan masuk lo?” E.”lusa haha“ V.”lo udah gapapa kan?” E.”gw ga apa – apa kok” S.”sepi kelas ga ada lo haha” G.”ga ada yang bawel gitu??” D.”yoi.. eh eh si Emir manaa hmm mir mirrr” Deby panggil gw dan akhirnya gw masuk ke kamar Erisya.. keliatannya dia kaget banget #Erisyaporv) ya Ampun kenapa Emir harus dateng sih ah .. gw belum siap buat ketemu Emir lagi .. E.”haaai cha” G.”hai”  stopp!! Aaaah #Emirporv) Erisya masih cuekin gw.. dia masih ngobrol sama anak-anak yang lain hmm #Skipp Lusanya.. #Erisyaporv) aaaaaah akhirnya gw bisa masuk sekolah juga!!! Hmm gw masuk kelas udah rame banget.. T.”hai Erisya!!!!!” G.”hai-hai...” B.”ciee udah masuk nih udah sembuh ya” G.”Yoiii” E.”chaaa sini duduk..” duhh Emir ngajak duduk gimana doong hmm gw tetep duduk sama Emir tapi Cuma senyum aja pas Emir nyapa yaa sekadarnya aja gw bicara .. Eh Reva tuh.. coba panggil deh G.”Reva heii Re Revaaaaaaaaaa” dia Cuma nengok tapi ga nanggapin gw bicara L sedih banget rasanya..D.”sabar yah cha” T.”iyaa sabaaar yah mungkin dia belum mau ngomong sama kita” G.”hah? kita? Bukannya dia marah sama gw aja?” T.”hmm semenjak kejadian malam itu dia jadi ngejauh dari kita cha hm” D.”iya dia sekarang malah deket sama Angel Farah dan Meila” G.”hah? kok dia gitu sih?” D.”yaudahlah gapapa” #Skip pulang sekolah... kita ngelewatin mading sekolah gitu keliatannya rame banget.. G.”eh rame tuh ada apa sih” D.”liat yuk” T.”yuk yuk” kita bertiga mendekati papan mading itu setelah kita lebih teliti dan jelas ternyata sekolah kita ngadain DTE.”camping!!!!!!” G.”waaah gila!!!!” T.”seru banget nih!!!” D.”gw harus prepare dari sekarang nih” G.”hahah kapan sih acaranya?” D.”hmm lusa tuh chaaa” T.”ikut yaaak” G.”pasti!!!” sekolah kita ngadain acara camping gitu sebenernya Cuma ngadain camping untuk membangun solidaritas antar sesama murid gitu .. anak-anak cowo datang ke kita.. B.”eh ada apa eeeh?” S.”ada nanas melon pisang” B.”beuuuh!!!” G.”haha sekolah kita ngadain camping nih” V.”waaah seru nih” E.”memang campingnya kapan?” T.”lusa gitu!!! Kita ikut yaaa semuanya” B.”pastii dong!!!” G.”udah yuk balik” hmm kita semua pun balik ke rumah masing-masing sekalian prepare buat lusa nanti untuk camping.. #DisisiLain #Revaporv) G.”eh ada camping nih lusa” A.”seruu tuh!!!” F.”so pasti dongg “ M.”kita harus prepare semua nih dari alat make up handbody segala macem biar kulit kita baik-baik aja nanti disana” G.”hahah yoi tuuuh” A.”eh eh Re” G.”yaaa kenapa ngel?” A.”gw punya ideeeee nih gimana kalo pas acara camping nanti kita kerjain Erisya?? Lo benci banget kan sama dia?” G.”hmm waaaah setuju banget!! Iya gw kesel banget benci sama dia tapi, gimana caranya kerjain dia?” A.”hahah nanti deh gw pikirin lagi” G.”hahah okedeh”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar