Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part13


R.”huhh!! yaudah deh byee thanks emir besok lanjut gambar lagi yah” E.”sip” reva pun turun dari mobil emir huh akhirnya!! Eh apa maksud emir yah bilang masih mau berdua sama gw hmm E.”pindah duduk depan gih” G.”gamau” E.”masa gw kaya supir gini sih” G.”bodo” E.”yaudah kalo gamau ga akan jalan nih” G.”ihhh yaudah iya” gw pindah duduk kedepan E.”nah gitu dongg” G.”yaudah cepet balik” E.”juteek” hmm sepanjang jalan gw masih tetep bete tapi emir terus ngajak gw ngobrol E.”kenapa sih dari tadi jutek gitu? Marah sama gw?” G.”enggak” E.”erisyaaa! lo tuh keliatan kalo lagi marah jawab dong kenapa?” G.”mikir aja sendiri!” E.”gara-gara tadi pas dimobil gw kacangin yah sama reva?” G.”mungkin” tiba-tiba emir berenti di jalan deket taman kompleks rumah gw G.”Kok berenti? Rumah masih didepan” E.”hmm maaf maaf banget udah ngacangin lo” G.”gapapa gapapa hak lo kan, ya mungkin lo lebih nyaman ngobrol sama reva dibanding sama gw yang ga ngerti sama sekali tentang musik yang lo bicarain tadi” E.”engga engga engga gitu!! Duh cha iya iya gw ngaku gw salah dan gw minta maaf banget lain kali gw ga akan gitu deh” G.”hmmmm udah ah gw mau turun sini aja!!” pas gw mau buka pintu mobil emir narik tangan gw dan gw kagettttt natap emir dan emir pun gitu aah lekat banget dan deket banget!!! Mau apa ini??? Apa emir mau cium gw?? Ahhhh apa gw harus miringin kepala ge ke kanan? kiri? Atau gw diem aja? Gw harus gimana?? E.”maaf” huuuh ternyata emir Cuma mau bilang itu mendadak melting dengan tatapan emir yang kaya gitu hmm ga bisa marah lagi deh G.”iiyaaa” E.”gw anter sampe depan rumah yah” G.”iyaaa” E.”udah dong jangn jutek yaaah dong dong” G.”hmmmm” sesampainya gw didepan pintu gerbang rumah gw lagi-lagi emir minta maaf E.”maaf yah erisya” G.”iya udah gw maaafin” E.”hmm gitu dong senyum dulu” G.”J” E.”nah kan cantik” G.”apaan sih , udah yah gw turun” E.”okeeee” pas gw turun emir buka kaca mobilnya lagi E.”daah erisya” G.”dah emir hati-hati dan kabarin kalo udah same rumah” E.”siaaaap erisya!!!” #SKIP.... dikamar gw biasa nya ga sebingung ini untuk ngelakuin semua hal yang ada di kamar gw hmmm gw ngegitar aja deh gw genjreeng genjreeng ga jelas malah mikirin emir huh mungkin dia belum sampe rumah dan hal selanjutnya gw nonton tv hmm setelah gw muter muter chanel tv ga ada yang seru juga mikirin emir lagi aaaaah apa ga ada wajah emir gitu yang nongol depan tv biar agak segeran gitu !! okee kembali gw main keyboard yang baru aja dibeliin papa gw lagi belajar keyboard sekarang gw tekan satu persatu nada dari do re mi fa sol la si do!!! Emir lagi yang ada difikiran gw ARRRGGGGHHH  apakah otak gw diciptakan hanya untuk memikirkan EMIR EMIR dan EMIR LAGI??? Harusnya tuh otak gw memikirkan soal matematika trigono yang akan dulangkan besok atau soal kimia yang tadi dibuat pr atau bahkan soal fisika yang ada kuis untuk besok !!! Sesaat mata gw tertuju ke arah handphone gw aaaaah akhirnya dia telp gw juga yah gw angkat telp nya “ditelp” G.”hallo mir” E.”hallo erisya,udah nyampe rumah nih” G.”haha bagus deh bagus”  E.”duh sendirian lagi gw dirumah coba tadi lo gw ajak ke rumah yah” G..”memang yang lain pada kemana?” E.”biasa pada berangkat” G.”ohhh hmm elo sih, gw udah dirumah gini suka males kemana mana lagian udah mau magrib dan besok sekolah pasti ga diizinin pergi” E.”hahah yaudah gapapa kok cha” G.”lain kali miwree hehe” E.”hmm yaudah deh udah dulu yah gw mau makan nih” G.”hmm yaudah deh iya” E.”bye erisya nanti gw telp lagi deh” G.”haha sip” tuttt..... yaaaaaah aaah ga tau kenapa ga mau banget kalo emir matiin telpnya seakan emir matiin hati gw juga aaaah ini kenapa sih? Mendadak jadi lebay gini aah tapi memang bener sih gw masih pingin ngobrol sama emir nih !! yaudah deh gw putuskan untuk nyanyi sambil main keyboard biarpun gw masih salah-salah tekan nada yaah lumayanlah dan yaaah biarpun suara gw ga selembut Raisha atau semerdu TitiDJ dan se powerfull Agnes Monica tapi mama papa bang Esa dan sahabat-sahabat gw dan orang yang pernah denger suara gw senada mengatakan “lumayan bagus” masih okelaaah tiba-tiba gw malah nyanyi lagu galau lagi.. dari Monita-Kekasih Sejati “aku yang memikirkan namun aku tak banyak berharap kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu mencoba lupakaaan tapi ku tak bisa mengapaa begini , oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu untuk ada disini menemaniku oh mungkin kah kau yang jadi kekasih sejatiku semoga tak sekedar harapkuuu , bila tak menjadi milikku aku takkan menyesal telah jatuh hati” eitsaaaah mendadak inget EMIR MAHIRA!! Lagu ini cocok yah buat gw yah yang terus memikirkan emir eeeeh emir memikirkan gw juga ga sih ? hmm berharap boleh kali yaaah !! ga ada yang larang kan untuk berharap lebih? Masa iya dilarang berharap lebih akan diberikan sangsi sebesar Rp.1000.000,00,-  aaaaaaaah gila! Eeh mendadak ingat tadi kan emir mau telp gw balik yaah hmm gw telp lagi aja deh #disisi lain....#Emirporv) tinonggg tinongg suara bel rumah gw bunyi... karna ga ada  siapa-siapa males juga nerima tamu hmm gw buka pintu dan yang dateng malaaaah Reva -__- R.”hay mirr” G.”eh re ada apa?” R.”boleh masuk??” G.”hmm ya boleh masuk aja” R.”okeee” tanpa perlu gw suruh duduk reva udah duduk duluan di sofa rumah gw G.”ada apa re ke rumah gw?” R.”oh iya hampir lupaa hmm kita terusin gambar yang tadi yuk? Kan besok udah dikumpulin mir” huhhh agak males juga sih .. kenapa ga Erisya aja yang ada dirumah gw sih tapi ya masa gw harus nolak dan usir dia biar pulang yanga da sampai rumah dia nangis ngadu ke mama nya dan nyangkanya gw ngapa-ngapain nih anak bisa ancur reputasi gw shhhhh R.”mir ? mir boleh kan?” reva memecahkan lamunan gw G.”eh eh iya iya boleh lo bawa alat-alatnya?” R.”bawa – bawa kok” sementara Reva lagi mengeluarkan bahan-bahannya tiba-tiba iphone gw berdering nada panggilan masuk dari ibu *ditelp* G.”hallo bu” I.”iyaaa nak ibu Karil sama ayah pulang agak malem yah Omar udah pulang belum?” G.”belum bu” I.”yaudah deh hati-hati yah nak kalo ibu belum pulang kunci pintu aja kalo mau makan hangatin yang ada dimeja makan aja yah” G.”iya bu” I.”assalamualaikum” G.”waalaikumsalam” huh kenapa sih pada pulang malem coba sekarang aja kan biar ada alasan minta temenin Karil jadi ga berduaan gini sama Reva aarggghhhh gw taruh iphone gw di atas meja R.”nih mir udah siap” G.”iyaa re , eh lo mau minum apa biar gw bikinin” R.”hmm apa aja deh mir” G.”yaudah tunggu ya” R.”thx mir” gw bergegas ke dapur buat bikinin Reva minum untuk basa-basi #Disisi Lain.. #Erisyaporv) hmm coba gw telp deh TUTTTTT....TUTTTTT.... #DisisiLain.. #Revaporv) ehh ini iphone Emir ada yang telp deh kayanya hmmm hah!! Erisya yang telp!!! Gw angkat jangan yah?? Gw angkat deh #Disisi Lain... #Erisyaporv) hmm lama banget di angkat sih mir!! Eh diangkaat diangkaaat G.”emirrrr katanya mau telp lagi? Kok ga telp?” bukan suara Emir yang menyahuti omongan gw tapi melainkan suara cewe yang sangat tidak asing di telinga gw hfttt “Erisyaaa” hah gw tau ini suara siapa!!! REVAAAA!! Sang RIVALKU !! euhhh G.”Reva?” R.”iya ini gw heheh” G.”loh kok bisa lo yang angkat telp gw memang hp emir ada di lo? Lo lagi sama Emir?” R.”hmm iya nih gw lagi dirumah Emir gitu dan sekarang dia lagi buatin gw minum tadi handphone nya ada di meja” JLEBBB!!! Tau kan? Tadi ketikan Emir telp gw sebelum ini gw merasa diri gw lagi terbang ke angan-angan terjun ke bukit nan indah dan elok dengan hamparan bunga yang harum dan indah jugaaa mendadak ketika gw tau Reva yang angkat telp gw dan dia lagi sama Emir lebih-lebih gw inget dirumah Emir lagi ga ada siapa-siapa kan? Berarti mereka berduaan??? Mau ngapain sih mereka??? Apa Emir minta temenin Reva dirumahnya karena gw ga bisa temenin dia??? Kok Emir gitu sih? Mendadak gw bagaikan melayang dengan hebat seperti naik permainan Histeria di Dufan dan terhempas ke jurang banyak sekali kulit durian dengan jarum – jarum yang nusuk banget ke hati gw dan itu rasanya NYELEKIT ABIZZZZZ!!!!! Huaaaah huaaaaahhh R.”erisya?? hei?” mendadak si Rival gw membangunkan gw dari lamunan yang menyeramkan itu!! G.”eh hmm yaudah deh bye re” tuttt.....tuttt.... tanpa berfikir panjang gw langsung mengakhiri panggilan gw ke Emir aaaah jahat!! Ih kenapa sih kenapa gw ga rela banget Emir berduaan gitu sama Reva SA HA BAT GW SENDIRI!!! Gw pun langsung menerjunkan diri gw ke kasur ini lebih baik dari terhempas ke jurang berisi kulit durian!!  Seketika air mata gw tumpaaah ah lebay !! masa gara-gara gini aja gw nangis? Memang Emir siapa gw?? SIAPA GW?? PACAR GW AJA BUKAN !! aaaaah seketika gw tertidur... #Disisi Lain.. #Emirporv) G.”nih Re diminum” R.”thx mir, oiya mirr” G.”kenapa?” R.”tadi ada telp tuh di handphone lo” G.”dari siapa?” R”dari Erisya” HAH?? ERISYA TELP GW?? Oiyaa tadi kan gw janji buat telp dia lagi tapi gara-gara Reva keburu dateng akhirnya ga jadi deh G.”terus lo angkat?” R.”iiyaaa sorry yah abis gw baca namanya ternyata Erisya yaudah gw angkat aja” mampus.... pasti Erisya marah banget kalo dia tau Reva ada dirumah gw tanpa ada siapapun lagi pasti Erisya mikir macem-macem nih!! Gw harus telp dia lagi G.”bentar ya re” gw agak menjauh dari Reva gw coba buat telp Erisya lagi dan beberapa kali ga diangkat-angkaat Erisya kemana sih? Apa dia ngambek?? Gw ulang telp lagi dan ga diangkat juga akhinrya gw SMS “dongdong!!! Kok ga diangkat? Sorry yah tadi lupa buat telp lagi, angkat dong telp nya atau bales sms yaaah “ terkirim... hmmm gw kembali ke ruang tamu .. G.”tadi Erisya bicara apa aja?” R.”hmm dia Cuma nanyain lo terus kenapa gw yang angkat yaudah gw jelasin gw lagi rumah lo terus tiba-tiba dia matiin telp nya “ TUH KAN!!! Ini sih tandanya Erisya bener – bener marah!! Argghhh R.”yaudah mir ayo lanjutin yuk” G.”hmm iya iyaa re ayoo” #Skipp....esoknya.. B.”eh kenapa sih bibir lo manyun mulu?” G.”gapapa” D.”ga mungkin deh cerita-cerita” T.”tau nih cerita ah” G.”hmm iya deh , jadi kemarin tuh gw telp an sama emir gitu terus diudahin dan jani bakal telp lagi dan gw tunggu lama banget akhirnya gw telp aja dia nah pas gw telp an yang angkat malah Reva dan gw inget emir lagi dirumah dan dirumahnya lagi kosong ga ada siapa-siapa berarti mereka berduaan dong? Hmmmm” S.”ciyusss??” V.”candil??” B.”roker juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati” bimo nyanyi dengan suara yang cetaaaar membahana!! S.”ciyuss bukan band serius oon!!!!” T.”ih serius deh kalian” D.”ya ampun kok bisa sih?” T.”sabar yah cha sabaaar !! gw yakin emir ga akan suka sama Reva kok” G.”sttttttt diem-diem tuh anak berdua dateng” Reva dan Emir datang ke sekolah bersamaan kayanya sih meereka sengaja bersamaan hufttt R.”pagi semuanyaaaaa” E.”hai pagi semua hmm cha boleh bicara bentar ga?” G.”bicara apaa? Bicara aja” E.”ikut gw yuk” G.”kemana sih?” tanpa emir jawab dia narik tangan gw ke taman sekolah dan kita duduk disitu E.”cha” G.”hmmm” E.”kemarin kenapa gw telp lagi ga di angkat-angkat sih?” G.”hmm gapapa sih takut ganggu lo sama Reva lagi berduaan aja” E.”cha kok lo bicara gitu sih?” G.”hmm bilangnya sih minta ditemenin gw tapi akhinrya minta temenin Reva juga kan yah” E.”engga engga gitu kok cha kemarin tuh Reva datang sendiri ke rumah gw alasan dia sih mau lanjutin gambar buat dilombain hari ini dan ga sengaja handphone gw , gw simpen meja deket dia dana ada telp lo dia angkat dan gw telpin lo lagi ga diangkat” HUFTTTTTTTTTT!!! G.”hmm dia mau nemenin lo juga gapapa kan ga ada urusannya sama gw lagian gw bukan siapa – siapa lo kan dah yah gw kekelas” E.”chaaa erisyaaa!! Tunggu” tanpa banyak bicara lagi gw langsung ninggalin Emir prgi ... #Emirporv) JLEBBBB banget waktu Erisya bilanng “ ga ada urusan sama gw lagian gw bukan siapa-siapa lo kan “ rasanya ga enak banget dicuekin sama Erisya... gw beneran jatuh cinta yang SE BE NER NYA!!!! Kalo cerita ke bang Omar bakal diketawain lagi ga yah -___- #skipp... #Erisyaporv) rasanya ga enak banget diem-diem gini sama Emir mana sebangku lagi hmm tapi gw masih sangat BT ah sangat banget!!! Tiba-tiba dari kejauhan Reva menghampiri meja gw dan Emir lebih tepat nya sih dia menghampiri Emir .. R.”EMIR!!!! gambar hasil buatan kita juara 1 loh!!! Ayoo kita ke aula sekarang” Reva dengan gembira kasih kabar itu ke Emir sambil pegang tangan Emir E.”haah? yang bener?? Waaaah hebat!!! Iyaa iya ayoo” G.”EHEEEEEM!!!!” E.”eh eh cha ikut yuk?” G.”makasih deh gw balik duluan” gw langsung meninggalkan mereka berduak DUA SEJOLI YANG SAMA-SAMA MEMPUNYAI HOBBY MENGGAMBAR!! Waaah menarik banget yah?? Sepertinya mereka cocok! Ya tentunya sih dengan sedikit rasa kekecewaan dalam diri gw , gw melangkah ke taman sekolah dan duduk di kursi taman hmm kenapa sih kenapa gw ga ditakdirin untuk bisa gambar seperti Reva dan kenapa juga gw ga bisa suka sama jenis lagu band indie?? KENAPAAA?? KENAPAAA???!!! Tiba-tiba ada yang duduk di sebalah gw dan dia adalah Vano!! V.”haioo kenapa diem sendirian disini sambil cembetut gini?” G.”hmm ga apa apa kok” V.”bohonggg pasti masih sedih yah?” G.”ah engga juga sih” V.”terus kenapa?” G.”van gw boleh tanya ga?” V.”ya boleh dong. Memang mau tanya apa ?” G.”menurut lo gw itu gimana sih??” V.”menurut gw ... lo itu cantik,baik,dan asik” G.”lo bohong banget!!!!! Asik dari mananya coba?” V.”ya asik aja kalo diajak ngobrol” G.”ah waktu lo ngajak ngobrol tentang band indie gw sama sekali ga ngerti kan mana asik kalo kaya gitu?” V.”ya kalo itu kan dalam sebagian hal aja Erisya... sebenernya lo tuh asik kok, kenapa sih nanya kaya gitu?” G.”hmm ga apa apa”vano kaya nya bohong deh.. emir aja sekarang lebih banyak waktu buat Reva dari pada gw kan?? Hmmm #Skip...hari ini malam minggu hmm waktunya para jones seperti gw bergalau ria bukan?? Yayaa menyebalkan sekali hmm anak-anak pada sibuk sendiri huh bang Esa pergi sama pacarnya masa iya gw ajak mama papa malam mingguan?? Belum pernah denger kan ada seorang anak ngajak malam mingguan orang tuanya? Disangka gw makhluk alien yang nyasar -___- “I’ve tried playing it cool Girl when I’m looking at you I can never be brave Cause you make my heart race Shot me out of the sky You’re my kryptonite You keep me making me weak Yeah, frozen and can’t breathe Some things gotta get loud” suara berdering handphone gw hmm tumben banget nih ada yang telp gw di waktu malam minggu kaya gini hmm ketika gw lihat yang tertera dilayar kaca handphone gw adalah nama EMIR MAHIRA sontak gw kaget ngapain dia telp?? Bukannya dia lagi sibuk sama Reva?? Hmm gw angkat telp nya *ditelp* E.”assalamualaikum Erisya” G.”waalaikumsalam, ada apa mir?” E.”hmm mau telp aja ga ganggu kan?” G.”hmm ga sih kenapa?” E.”ga kemana-mana lo?” G.”ya enggalah mau kemana gw malam minggu gini” E.”hmm 10 menit lagi gw ke rumah lo yah kita pergi” G.”loh loh mir??” TUTTTT....TUTT.... ih apaan nih si Emir dong-dong tiba-tiba ngajak pergi mendadak duuh mana 10 menit lagi nih gw harus gimana dong?? Ganti baju yaya ganti baju!!! Setelah gw obrak-abrik seisi lemari akhinrya gw tentuin pakai celana sebawah lutut dikit baju lengan panjang pink muda bertuliskan “SO SIMPLE SO BEAUTIFUL” rambut gw gulung pakai tas kecil model selempang serta sepatu flat warna pink muda dihiasi pita kecil ngaca daaaaan yeah selesai!! Gw turun ke bawah ada papa sama mama lagi nonton tv mungkin mereka sedang bermalam minggu berduaan M.”anak mama mau kemana ini?” P.”tumben nih mau malam mingguan yah?” G.”hmmm boleh kan mah pah??” M.”memang sama siapa??” belum gw jawab pertanyaan mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar