Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part15


M.”iyaaa bener bangettt terus Erisya kaya bawa boneka panda besar gitu kaya nya sih dikasih Emir” G.”masa sih??? Hmm “ A.”jahat banget yah Erisya kayanya dia makin ga mikirin elo deh masa dia jalan sama cowo yang lo suka?” G.”iyaaa Erisya jahat banget yah” M.”udah deh makannya lo gausah deket sama dia lagi kalau perlu sih lo ngediemin dia aja biar dia ngerasa” G.”hmm iya juga sihh makasih yah info kalian” A.”woless aja , pasti kita tau kok kalau gimana-gimana , hmm kalo lo ada masalah kita siap kok dengerin lo” F.”iyaaa jangan sungkan-sungkan deh anggap aja kita udah temenan lama yah” M.”iyaaa kalau temen-temen lo udah ga mau temenan sama lo lagi kita siap kok jadi pengganti mereka” G.”waaah iya iyaa kalian baik banget sih hmm gw ke kelas dulu yaaah bye semua” A.”byeeee” #DisisiLain... #Erisyaporv) G.”eh Reva mana yah? Kok kayanya ga keliatan dari tadi? R.”haaai semua” G.”eh lo Re kira gw lo ga masuk kemana aja Re?” R.”hmm eh Tiara, Deby kita libur seminggu kan ?? waah asik tuh liburan yoo??” G.”iyaaa Re liburaaan yoo” R.”rencana nya kita mau liburan kemana nih deb ?” kenapa yaaah?? Kok kayanya Reva sama sekali engga nanggepin pertanyaan gw hmm S.”kita mau liburan di puncak nih Re!!” R.”waaaah asik asik di villa siapa??” B.”villa nya Erisya Re yang keren itu looh ademmmmmmmm” G.”iyaa Re di villa gw lo ikut ga?” R.”hmmm ooh” E.”mau ikut ga Re?” R.”lo ikut ga mir?” E.”hmm gw ikut kok” R.”waaah iya iyaaa gw ikut kok ikut kapan kita berangkat??” HUFTTTT bagian Emir yang bicara dia mau ikut bagian gw didiemin nih anak kenapa sih?? Suka kebiasaan gini deh!!! R.”kapan kita berangkat??” G.”besok pagi aja kumpul dirumah gw yaaah” R.”hmmm mir jemput gw yaaah? Kita bareng??” WHAAAAT!!!!!! Emir noleh ke arah gw , ga tau apa maksud dia noleh ke arah gw hmm E.”iyaa boleh” EMIRRRRRRRRR!!!!! Aaaaaah sabar eeeeh ga boleh marah kan EMIR BUKAN SIAPA-SIAPA LO!! G.”hmmm bt gw balik duluan yah, ga belajar juga kan?” T.”loh kenapa?? Lo sakit” G.”ngga kok” B.”pasti lo laperrr yekaan??” G.”bimo!!! memang gw elo apa laper mulu kerjaanya” B.”dari pada kerjaannya bikin sakit hati orang mending mana hayooo???” G.”ahahah SETUJU DEH SAMA BIMO!!!” ga tau kenapa kata-kata bimo tuh ngena banget buat Emir! Gw noleh ke Emir dan buang muka! G.”udah yah gw balik, gw tunggu jam 7 besok” V.”eeeh gw anter yah??” G.”gausah Van” V.”udah deh jangan nolak ayoo” G.”hmm yaudah deh bye semua” R.”miiir anter gw balik yaaah???” TAMAT LAH RIWAYAT HATIKU TUHAAAAN!! G.”VANOOO!! AYO KITA PULANGGG BYE SEMUANYAAAA” gw teriak entah kenapa hati gw mendadak panas sepanas kena api api yang panasnya sepanas-panasnya!! Gw sama Vano pun jalan ke parkiran mobil Vano gw naik dan diem meratapi hati gw yanv sedang AGAK GALAU V.”kenapa sih??” suara Vano emmecah keheningan G.”gapapa” V.”mulai bohong deh” G.”uuuh tau aja sih kalo gw bohong” V.”yaiyalaah kita udah sama-sama berapa tahun lo tuh paling ga bisa bohong” G.”hhmm yadeh-yadeeeh habis bt aja Van gw sama Reva” V.”yayaya tadi gw juga ngerasa gaenak kok sama sifat dia “ G.”bukan soal itu aja” V.”Emirrr???” G.”hmm yayaya” V.”yaudah lah jangan galau lagian mereka ga ngapa-ngapain kok udah dong jangan badmood gitu” G.”aaaaaah tau ah nih hmm” V.”yakin mau pulang???” G.”Hmm anter gw ke minimarket dulu yah?? Mau beli makanan aja buat dijalan besok? Mau kan?” V.”mau ga yaaaaaaaaaaah???” G.”vanoooo” V.”iyaa iyaa mbak Erisya senyum dulu dongg masa adenya abang Vano cembetut mulu” hah?? Ade?? Hah?? Abang?? Sejak kapan nih Vano?? Akhirnya dia mau anggap gw ade juga setelah gw tolak dia dulu hmm G.”ihh apaan sih hehe” V.”ga apa apa kan gw panggil lo ade?” G.”ga apa apa kok abang Vano” V.”nah gitu dong kan cantik kalo ga manyun” G.”gw memang udah cantik dari dulu” V.”hahahaha yadeh yadeh” sebelum sampai rumah gw ke minimarket dulu sama Vano buat beli makanan besok dijalan udah gitu gw langsung balik #Skip..dirumah.. dirumah ada mama papa dan Bang Esa lagi ngobrol di ruang keluarga tampaknya mereka lagi santai G.”assalamualaikum” Papa,mama,BangEsa.”waalaikumsalam” M.”kok udah pulang sih?” G.”iyaa mah ga belajar disekolah jadi aja aku pulang” BE.”tumben kamu ga main dulu” G.”engga lah!! Oiyaa mah pah aku mau ngomong” P.”ada apa nak?” G.”aku mau ke villa kita yang di puncak” M.”loh? kapan? Mau apa ? memang udah liburan? Sama siapa?” G.”Ih si mama nanya kereta api gitu deh huh” BE.”mau ngapain sih?” G.”iyaa jadi kan aku seminggu ke depan libur mah soalnya kaka kelas ada yang UAS gitu dan aku sama temen-temen pingin liburan dan rencananya kita mau liburan di puncak terus nginap di villa kita boleh ga??” P.”ya kalo papa sih boleh-boleh aja” M.”hmm yaudah boleh tapi sama siapa aja?” G.”deby,tiara,reva,shandy,vano,bimo” M.”Emir???” G.”oiyaa Emir” BE.”cieeee” G.”huh mulai deh” M.”ohh yaudah, hmm kapan berangkatnya?” G.”besok mah hehe” P.”mendadak banget kamu bilang nya” G.”yaaaa hmm gapapa kan?” M.”yaudah gapapa nanti mama telp penjaga disana biar dibersihin dulu mau berangkat diantar pak Rusdi?” G.”Iyaa mah besok pagi anak-anak ke rumah jam 7 pagi” M.”okeeedeh” G.”yaudaah aku ke atas yaaaah” hmm gw naik ke atas ganti baju dan tidur siang #Skipp malemnya....  gw siap-siap buat besok hmm baju dan segala macem !!! masa iya bawa koper?? Biarkanlah seminggu kan waktu yang lama ?? apa perlu gw bawa lemarinya juga(?) Gw duduk depan meja belajar kembali menatap bingkai warna merah dengan hiasan bentuk love hmm gw pegang dan kembali gw tatap seorang wajah cowo yang satu-satu nya penuhin hati gw saat ini!! Hmm Emir sebenernya lo ada hati ga sih sama gw???? Apa lo Cuma PHP doang?? Atau mungkin gw aja yang ke geer an yah? ARGGGHHHHHHH pingin banget gw milikin Emir!! Hmm udah STOOOP ERISYA STOOP!! No galau!!! Apa an sih nih belum pacaran aja udah galau gini gimana pacaran (?) gw mutusin buat tidur sebelum tidur baca doa dan ritual satu lagi yaitu berdoa agar “GW BISA MILIKIN EMIR” hoaaaaaammm #Skip......esoknya “ERISYAAAAAAAAAA” hoaaaaam siapa sih berisik banget deh ah huh pas gw lihat ke sekeliling kamar gw ternyata Deby dan Tiara huffffff G.”duh apaan sih??”  T.”gw bingung deh ah lo suruh kita dateng pagi-pagi tapi lo sendiri belum bangun” D.”tau nih cepetaaan mandi!!!!” G.”iyaaa iyaa ah bawel lo bentar mandi dulu” #Skip..mandi,pakai celana jeans panjang , baju bahan paris panjang warna cream bando dua warna cream dan coklat .. G.”cusss yok” D.”bentar-bentaar ecieee kiw kiw” deby nunjuk photo yang gw pajang di atas meja belajar T.”jadiaan??? sumpah jahat ga bilang lo” G.”gw ga jadian kok itu Cuma lagi main aja udaaah yo ke bawah yang lain udah pada nungguin tuh” gw Deby Tiara pun turun ke bawah ke ruang tamu di sana udah ada anak-anak yang lain hmmm kenapa ada pemandangan yang sangat tidak enak dipandang!!! Emir lagi ngobrol asik sama Reva kenapa Reva ga ke kamar gw tadi melainkan lebih milih buat sama Emir disitu!! B.”setttt daaah lama ameeet bu dandannya!!! Mau kondangan??” V.”cha cantik bangeeet” G.”makasiiih vano!!!!” S.”ayoo berangkat udah siang deh” G.”bentar ... maaah paaah bang aku mau berangkat” Mama papa dan Bang Esa ngantar kita ke depan rumah M.”hati-hati yaah kalau ada apa apa bilang” P.”ingeeet jangan sampe telat makan , have fun yaah semuanya” G.”yaudah kita berangkat yaaa bang Esaaa dadah” BE.”dadaaaah adikku hati-hati mir jagain adik gw nih !! awas nakal” LOHH?? KENAPA HARUS EMIR?? M.”iyaa Emir jagain Erisya yaah tante nitip Erisya loh” E.” Iiyaaa Emir bakal jagain Erisya kok” P.”yaudah udah siang langsung berangkat aja hati-hati yaaah” G.”okeeee” akhirnya gw sama yang lain naik mobil hmm Bimo didepan sama Pak Rusdi Deby Tiara dan Shandy dipaling belakang gw ,Emir,Vano ,Reva di bangku ke dua hmm ketika gw masuk mobil dan duduk di pojok deket jendela Emir tiba-tiba naik juga dan seketika tangannya di tarik Reva R.”mirrr biar Vano duluan aja”  akhirnya Vano duduk deket gw  dilanjut Reva dan Emir didekat jendela SIAAAAAAAAAAL gw gajadi buat duduk sebelahan sama Emir okesip tahaaan sabaaar !! G.”jalan pak!!” PR.”iyaa non” Sepanjang perjalanan gw Cuma bisa mandangi jalan lewat jendela dan sambil dengerin lagu lagu galawww!! Vano bicara juga gw cuekin bener-bener ga mood liat Emir sama Reva asik ngobrol disana!!  Aaah pingin nangis!!!! Gw matiin ipod gw ... R.”emirrrr photo yuk???” gw lihat dari samping Emir Cuma ngangguk dan mereka photo-photo bareeng aaah gw mau mau mau!! G.”pak Rusdi nyalain lagu doong nih kasetnya” R.”lagu ini ajaaa nih pak kaset nya” E.”waaah dibawa nih ?? Kirain lupa” R.”yaengga lah waktu lo telp kan gw langsung siapin hahaha” WHAAAAT??? EMIR TELP AN SAMA REVA!! Kapan??? Kok gw ga tau sih... ya memang gw ga perlu harus tau sih ibu nya Emir bukan Saudaranya bukan apalagi PACARNYA juga bukan terus apa hubungannya kelakuan Emir gw harus tau!!! Ini hubungannya sama hati gw yang dari tadi makin bergalau ria... PR.”jadi mau yang mana nih pak Rusdi nyalain kasetnya?” G.”serah pak” akhirnya Pak Rusdi mutar lagu yang ada dikasetnya Reva tadi ya mungkin band indie lagi yang sangat gw gatau!! Mereka nyanyi-nyanyi ga jelas mungkin senang diatas penderitaan orang lain!!! G.”EHEEEEEEEEEEEM” T.”batuk cha??” B.”conidin laaaah!!! Apa galau cha?? Kalau galau makan nih coklat” Bimo julurin coklat yang dia pegang sambil terus ngunyah coklat itu G.”nggaaak gw pusing aja” V.”lo pusingg?? Bawa obat??” E.”hah?? cha pusing?? Minum obat yah? “ G.”gw mau tidur aja” V.”kalau lo mau tidur dibahu gw juga gapapa kok cha” aaaaha!! Kesempatan nih buat panas-panas in Emir !! eh apaa?? Manas-manas in?? Memang Emir panas lihat gw sama cowo lain?? Apa ngaruhnya? Suka aja nggak!! Dasar bodoh Erisyaa Erisyaa!! #Emirporv)Erisya jutek bangett dan ngapain dia malah tidur dibahu Vano sih?? Kali ini gw bener-bener jealous banget! Banget! R.”mir gw boleh tidur dibahu lo ga?? Abis gw ngantuk?” KESEMPATAN !!! gw bisa manas-manasin Erisya nih !! eh apa?? Manas-manasin Erisya memang dia bakal panas gitu gw deket cewe lain?? Apa ngaruhnya? Suka aja nggak !! dasar bodoh Emir Emirrr!! #Erisyaporrv) aaaaaaaaaaaah ngapain tuh Reva tidur dibahu Emir isssh!! Gw terbangun dari bahu Vano dan noleh ke arah Emir dan Reva gw kesel dan bantingin kepala gw ke pundak Vano “auuuuuwwww” suara Vano kesakitan bahunya diikuti suara gw juga kesakitan kepalanya V.”kenapa?? gapapa??” G.”ga kok gapap sorry Van heeheh” kelakuan yang konyol memang -___- akhirnya gw bener-bener tertidur di bahu Vano  sampai di Villa #Skip...sampai..hoaaaaam gw buka mata gw sepertinya gw masih tidur dibahu orang tapi kok bukan Vano yah??? Kok?? Kok??? Baju nya jadi berubah sih? Dan harum tubuhnya juga bukan harum Vano!! Pelan-pelan gw menengadah ke atas dan ternyata dia adalah EMIR!!! Sejak kapan ?? sejak kapan gw bisa tidur di bahu Emir??? E.”eh udah bangun??” G.”Emirrr???”  E.”ya?” G.”kok ? kok gw bisa sih tidur dibahu lo?” E.”tadi pas kita sampai lo masih tidur pules banget ga ada yang berani bangunin lo yaudah yang lain gw suruh turun duluan dan gw yang jagain lo disini “ G.”haah???dari kapan mir? Udah lama sampai nya?” E.”yaa 30 menit yang lalu” HELLLO SELAMA 3O MENIT GW TIDUR DIBAHUNYA EMIR MAHIRA!!! Rasanya ituuu seperti gw dibawa melayyang jauh ke langit ketujuh dan disana gw dihiasi pelangi nan indah dan bertaburan bunga!! E.”masih mau tidur??” G.”eh nggak kok turun aja deh” E.”okedeeeh yoo” gw turun sama Emir menuju Villa disana udah ada Pak Marwan dan Bu ina penjaga villa keluarga gw B.”adduuuh yang bobo nyenyak banget ciiih kayanya betah nih dibahu nya Emiwww” D.”iyalaah betah buktinya ampe ga bangun gitu” G.”woyyyyy gw beneran ngantuk kali!!!” S.”ohok ohok ohokk” T.”Shandy batukk?? Minum” B.”conidin laaah!!” V.”iklan mulu lo mentang-mentang punya toko hahah!!!” G.”ssstttt ihhh, eh pak Marwan bu Ina makasih yah udah diberesin villa nya kita bakal menginap kurang lebih 4 sampe semingguan disini” PM.”oh iyaa non sama-sama semoga pada betah ya disini kalau ada apa apa teh kasih tau bapak aja” BI.”iyaa non kalau mau makan apa bilang aja sama ibu” G.”iyaa pasti kok makasih yaah pak bu kami mau istirahat dulu” BI.”iyaa silahkan non istirahat saja” PR.”pak Rusdi mau langsung pulang saja ya non nanti pak Rusdi jemput kalau sudah mau pulang” G.”yaudah iya pak makasih yah pak udah dianter “ PR.”sama-sama non” akhirnya Pak Rusdi pun pulang lagi kerumah dan pak Marwan serta bu Ina pulang ke rumah mereka dipaviliun belakang villa ini ... G.”hmm oiyaaa kamar disini ada 6 kalian mau tidur sendiri –sendiri atau gimana? Kalau gw ga berani sendiri heheh” T.”hmm yaudah cowok-cowok cewek-cewek aja” B.”yaiyalaaah masa mau dicampur nanti malah ga beres urusannya hahaha” V.”bisa aja lo!!!” T.”ihh maksud gw 2 kamar aja yang dipakai lo cowok-cowok satu kamar dan kita yang cewek-cewek satu kamar gimana??” D.”setujuuuu gw” R.”yadeh gw ngikut ajaaa” G.”Yaudah ayoo mau istirahat ah mau tidur lagi nih ngantuk” E.”wooh dasar kebo!! Tidur mulu nih” B.”mau bobo lagi di bahu nya Emir yaaah?” G.”nggaaaak!!!!!!!!! udah gih pada masuk istirahat!” hmm akhirnya gw Deby,Tiara dan Reva masuk kamar disini ada tempat tidur 2 anehnya banget Reva sama sekali ga bicara apa-apa sama gw kenapa sih nih anak!!! T.”hmm hawa nya sejuk banget yah cha” G.”iyaa dongg puncaak gitu ga salah gw punya villa disini nih kalau mau main-main kesini lagi hubungi gw aja haha” D.”aaah coba aja gw punya cowo yaaaah kaya Tiara” T.”eh apa-apaan nih bawa-bawa nama gw?” D.”bilang aja lo kan udah jadian sama shandy?? Yakan ngaku loo!” G.”hah??? yang bener? Wah parah ga cerita-cerita” R.”eh seriusaaan ra?” T.”aaaaah iya iyaaa gw ngaku gw udah jadian sama Shandy ssttt” G.”aaaaaah pejee!!” T.”woooh minta shandy aja hahaha” D.”tau nih aaaah enak banget sih coba aja yah gw punya pacar” G.”tau nih ah gw juga pingin banget rasanya punya pacar” R.”hmmmmm bentar lagi juga gw punya pacar haha” G.”hah??” D.”siaaapa?? lo lagi deket sama siapa memang?” R.”adadeeeeehh” T.”wooh dasar!!! Yaudah deh gw sama Deby yah tidurnya” G.”hmm yaudah deh Reva sama gw yaaah re?” Reva Cuma ngangguk aja entahlah gw bingung harus apa! Gw mulai merebahkan tubuh gw ke kasur dan seketika tidur..... #Skip...bangun tidur sekitar jam3 sore gw lirik kanan-kiri ga ada orang looh pada kemana nih hmm gw mau keluar kamar rasanya masih sangat lelah banget akhinrya gw mutusin buat rebahan aja sambil onlne twitter gw liat di timeline gw ada username @.Revaaya hmm ava nya sepertinya sangat tidak asing!! Gw perbesar ava twitter nya dan gw lihat ! AAAAAAAHHH ini photo dia sama Emir Mahira!! Disitu Emir kayanya seneng banget photo bareng Reva hmmm mungkin Emir suka sama Reva!! Yaiyalah Reva suka band indie Emir juga , Reva suka gambar dan Emir juga mereka COCOK!! Seketika air mata gw jatuh ... aah ini kenapasih lagi-lagi nangis gara-gara Emir aaah coba aja gw ga punya rasa ini buat Emir kenapa rasa ini ga buat Vano aja sih!! Gw kembali menatap layar bb gw hm ditimeline sedang heboh sama avanya Reva EMD lagi pada bicarain Reva!! Mereka kira Emir jadian sama Reva!! Hmmm !! stoop Erisya!! Wake up!!! Lo Cuma lagi mimpi buruk aja kok!! Udah lah lo harusnya nyadar diri Emir ga akan pernah suka sama lo!! Gw hapus air mata gw dan meninggalkan kamar gw dan ke ruang keluarga yang ada di villa gw ada Tiara,Shandy,Deby,Bimo,dan Vano G.”hallo semuanya!!” D.”udah bangun lo ternyata lama banget tidurnya” V.”Erisya kan kebo” G.”VANOOO!!!” gw lempar bantal soffa ke arah Vano!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar