Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part20


makannya jangan ngambek” G.”bodo amat” E.”baru aja kemarin baikan masa sekarang udah mau ribut lagi sih?” G.”gw kira sosok Emir Mahira tuh asik dan terbuka taunya engga” E.”eh apaan nih!!! Gw asik kok dan gw terbuka orangnya” G.”alaaaaaah bohong!” E.”iya iyaaaa gw jujur deh hmm gw memang lagis suka sama cewe tapi please gw belum bisa kasih tau ke lo karna waktunya belum tepat” HUAAAAAAAAAAAH entah kenapa yah hati gw langsung bergetar sakittttt cekit-cekit mata gw mulai meneteskan air mata ... gw menunduk.. E.”loh loh?? Erisya kenapa lo nangis?? Eh kenapa??” duhhh apaan sih pake keluar air mata segala gw! Kalo Emir mikir yang enggak-enggak gimana ini! Gw langsung hapus air mata gw ..E.”kenapa ih?? Kenapa?” G.”ga kok gapapa mir hmm gw Cuma takut aja” E.”loh ? takut kenapa cha?”  G.”hmm kalo lo udah jadian sama cewe yang lo suka pasti lo bakal jauh dari gw yah mir” E.”loh? kok lo mikir gitu” G.”ya memang pasti gitu kan” Emir natap gw... E.”ga akan cha!!! Sumpah gw janji sama lo gw ga akan jauh dari lo kok lo bakal jadi sahabat terbaik gw sampai kapanpun cha!!!!” okeeeee SAHABAT?? Yaaa udah lebih dari cukup lah untuk menjadi SAHABAT seorang EMIR MAHIRA yang diimpikan para EMD sejagat raya ... yang penting gw bisa deket terus sama Emir itu udah lebih dari cukup hmm please gw ga boleh terlalu banyak berharap kalo itu bikin sakit..  E.”Erisya?” G.”janji kelingking?” E.”janji kelingking” G.” makasih ya semoga lo bisa cepet jadian deh sama cewe yang lo suka” E.”makasihhh dong-dong...udah jangan nangis mulu yaaa dasar cengeng” Emir cubit idung gw.. “EHEEEEEEEEM” gw menengadah ke samping ternyata Reva lewat... hufttt bodo laaaaah sorry Re gw ga bisa jauh dari Emir dan gw ga bisa tepatin janji gw... #Skippp...balik sekolah... T.”balik duluan yaaaah?” S.”iyaaa nih gw jugaaa” E.”cha gw anter yaaa??” B.”kiwwwwww” G.”hmmmmm” R.”Erisya gw mau bicara bentar sama lo” G.”disini aja Re” R.”hmm disana  aja” Reva narik tangan gw ke samping kelas... G.”apaan sih Re?” R.”lo ngapain sih masih deket aja sama Emir?” G.”deket apa sih? Biasa aja” R.”gw liat sendiri tau ga sih, lo udah ingkarin janji lo” G.”Hmm lagian tenang aja Re, kayanya Emir juga ga akan suka sama gw dia udah suka sama cewe lain dan itu bukan gw” R.”lo tau dari mana?” G.”dia sendiri yang ngomong dia lagi suka sama cewe tapi belum kasih tau siapa yang dia suka” R.”hmmm kayanya sih dia suka sama gw” G.”ya mungkin” R.”hmm okeeee deh kalo gitu” G.”yaudah gw balik dulu” gw balik lagi ke anak-anak E.”hmm ngomongin apaan sih?” G.”mau tau ajaaaaa,yang lain udah pada balik?” E.”iyaaaa udaaaah, mau balik juga?” G.”iyalah mau” E.”hmm yaudah balik” G.”ih!!! yaudah” gw jalan keluar gerbang... E.”eeeeeeh iya iyaaaa katanya mau dianter? Ayoo sini naik ke mobil” G.”huh!!!! yaudah iya” gw pulang dianter Emir sepanjang perjalanan gw Cuma melamun aja... E.”kenapa sih kok ngelamun?” G.”hmm ga apa-apa kok” E.”hmm serius ga mau mampir kemana dulu?” G.”engga deh kayanya mau langsung pulang aja” E.”lo ga enak badan?” G.”ih gapapa Emir,ah lo udah mulai ketularan bawel nih” E.”dari pada gw jutek” G.”yaiyasih aaah tapi serius kok gw ga apa-apa” ya seriusss juga gw bohong mir :’) E.”yaudah tuh udah sampai” G.”eh iyaaa hmm gw duluan ya mir hati-hati loh” E.”iyaaaa Erisyaaa siap kalo lo kenapa-kenapa bilang gw yah” G.”pastinya mir, tapi gw baik-baik aja kok” E.”okedeeeeh bye cha” G.”byeee” hmmm gw Cuma takut jauh sama Emir aja kok :’) #Skipp...skipp...skipp...skipp....skipp... huaaaaaaaaaah bentar lagi kenaikan kelas ga kerasa yah J hahahah oiyaaaa perjalanan kisah gw sama Emir bukannya makin jauh malah makin deket tapi sampai sekarang Emir belum kasih tau tuh cewe yang dia suka huhh masih jadi tanda tanya git yaaa yang pasti bukan gw, gw ga ngerti bola,gw ga bisa gambar,gw ga suka warna ungu,gw gatau band indie hmmmmm bertolak belakang banget kan sama Emir!!! Ya gw harus bisa relain Emir buat yang lain.. #DisiLain... #Emirporv) Sampai saat ini belum ada nyali juga gw buat nembak Erisya huaaaaahh... gw harus kaya gimana nih bisa-bisa Erisya bakal diambil orang nih ah!!! Hmm gw sms Bimo,Shandy,Vano aja kali ya moga aja mereka bisa bantu gw... #Skipp...  Vano ga ikut kumpul sama kita-kita S.”hah? serius lo bakal nembak Erisya?” G.”ya gw juga ga tau gw masih bingung” B.”kok bingung? Yang benernya lo suka sama Erisya apa Reva sih?” G.”kok Reva?” S.”ya lo juga kan deket sama Reva” G.”sumpah gw bingung!!! Nih yah Reva tuh nyambung banget kalo ngobrol sama gw dia ngerti bola, dia suka band indie,dia suka warna ungu,dan dia juga jago gambar , rambut dia juga ga terlalu panjang” B.”jadi itu semua kriteria cewe yang lo suka?” G.”iyaaaaa sih sebenernya” B.”pantes aja lo belum punya pacar sampe sekarang” G.”loh kenapa memang?” B.”semua ga ada yang sempurna mir,sesempurna apa yang kita inginkan mungkin ada yang sempurna tapi ga akan sesempurna yang lo bayangin mir pasti akan ada bedanya dan beda itu akan jadi warna dalam hidup lo mir” S.”ajegilaaaa!!! lo bimo?? Serius lo bimo???” B.”kenapa sih?” S.”baru kali ini gw denger lo bisa ngomong seberarti ini bim salut gw” B.”aelaaaah-___-“ G.”iyaaa bener juga sih lo bim bener banget” S.”jadi intinya lo tuh suka sama siapa Emir Mahira!!!!” G.”hmm memang sih Reva mirip kriteria cewe yang gw inginin tapi rasanya gw ga sreeeek aja ,hmm kalo Erisya dia buat hari-hari gw beda gw ngerasa nyaman deket dia dan gw juga ga bisa jauh dari dia” BimoVanoShandy.”JADI?????” G.”jadi!!!! gw mau nembak Erisya!!!!!!!!!!!!!!!” B.”kapaaaaan????” G.”hmm masalahnyaaa” B.”apa lagi sih mir? Aelaaah” G.”masalahnya gw belum pernah nembak cewe!! Bantuin gw kek!” S.”aelaaah elo mir!!! Ya lo tinggal ngomong lo suka sama Erisya dan lo tanya dia mau ga jadi cewe lo” G.”lo sih enak ngomong nah gw -___- terus kapan dong ?” B.”yaaah masih nanya hmmm gimana kalo besok malem?? Hmm “ G.”haa?? besok malem??” S.”iyaa !!! jadi nanti gw biar nyuruh yang cewe-cewe pada dateng ke taman kompleks rumah Erisya nah mereka ajak Erisya dan nanti kita bakal tinggalin lo berdua mir dan lo bisa nembak dia saat itu!!! Dan lo gausah grogi kan tetep ada kita temenin lo” B.”waaah bener banget tuh” G.”aaah gila gw jadi deg-deg an gini”  S.”aaah semangat mir semangat!!!!!” G.”hahahah iyaaa semangat!!!” #DisisiLain..#Erisyaporv) hmmm ngapain nih Tiara ,Deby nanti malam ngajak gw ke taman kompleks-___- ga biasanya mereka mau main disana... #DisisiLain.. #Emirporv) semangat!!!! Ini udah waktunya gw buat nembak Erisya semoga aja diterima!!! Yayaayay!!! Sebelum gw otw ke taman gw sempetin buat on twitter.... dan ngetwitt “yeaaaah finally!!! Fight for me i hope succes” hmmm mention membanjir biasalah resiko orang kece eitssaaaah hahaha gw berkaca diri dulu di kaca hmm gw pakai kemeja kotak-kotak merah gitu celana jeans hmm sip deh.. tiba-tiba bang Omar dateng.. BO.”cielaaaaaah mau kemana boss?” G.”hmm gw mau nembak Erisya bang!!” BO.”hah? serius??? Memang punya nyali?” G.”Gilaaaa ngeremehin gw lo bang hahaha punya lah!!! Hmm doain gw ya bang semoga aja gw berhasil dapetin Erisya!!! Gw mau dia jadi cewe pertama gw bang” BO.”yoiii bro!!! Tenang aja gw pasti dukung lo kok !! “ G.”yaudah deh Emir pergi yah bang” BO.”yoii semangat bro!!” gw langsung berangkat ke taman kompleks sepanjang perjalanan gw harap-harap cemas gitu!! Galama gw sampe taman... dan yang lain udah pada nunggu... G.”bro!!!” B.”lama banget sih lo” S.”aiiiih rapih amat mas Emir??” G.”yoi donggg eh Erisya udah dateng?” B.”udah tuh lagi duduk disana! Hmmm udah siap kan lo?? Nanti kita ke sana dulu nah nanti kita cari alesan buat pergi nah tinggal lo berdua sama dia dan lo harus nembak dia” G.”yoi yoi!!! Semoga sukses deh!! Yok!!! Biarpun gw rada deg-deg an” B.”waaaajaaaarr yok ah” hmm gw sama yang lain datengin Erisya dan yang lain.. B.”maleeem semuaa” S.”maleeeeem” T.”woyy lama banget sih kalian” S.”sorry deh yaa agak telat hahah biasalah mempersiapkan sesuatu” E.”nyiapin apaan??” G.”ga apa-apa kok cha” E.”Ooh kira gw ada apa hmm oiya tumben banget sih kalian ngajak gw kesini? Memang pada mau ngapain?” mereka pada diam aja -____- kenapa nih anak-anak E.”eh kenapa sih?” B.”ya kita main aja” T.”Lihat bintang” S.”hmm angin berhembus” D.”kembang api yang indaaaah” E.”eh kalian apaan sih?? Ga jelas banget deh!” B.”hmmmm heheh eh gw haus banget nih gw beli minum dulu yah” B.”gw juga nih ikutt” S.”hmmm gw laper nih kali aja ada tukang nasgor lewat” T.”aku mau donggg yaaang” D.”gw ikuttt mau minum” S.”bentar yaaa mir hmm cha lo sini aja sama Emir” E.”eh eh pada mau kemana sih??? Ihhh aneeeh!!!” duhhh gw udah ditinggalin sama Erisya berdua apa yang harus gw lakuin coba-___- G.”Erisya” E.”ya mir?? Hmm pada kemana tau tuh yang lain ga jelas” G.”iyaaa memang hmm yaudah biar kita nunggu disini aja ya” E.”yaudaah deh” hmmm lama banget gw diem-diem an sama Erisyaaaaa okeee Emir ini saaatnya!!! G.”Erisya” E.”ya mir??” G.”gw mau bicara sebenernya sama lo” E.”bicara apa mir? Ngomong aja” aaaaaaah gw jadi panas dingin gini deg-deg an sumpaah disepanjang perjalanan hidup gw baru kali ini gw bakal nembak cewe dan rasanya itu...... aaaaaaaah gw grogi parah sumpah setengah mati!! E.”Emir mau ngomong apa sih?” G.”hmm gituu chaaa gini hmmm gini” E.”ih Emir hahah apaan sih? Lo kok ga jelas gini sih????” G.”hmm duh gimana yah cara ngomongnya” E.”ih yah tinggal ngomong aja ngomong” hmmmm bener-bener gugup nih gw aaaaaaah!!!! Oke tenang mir tenang dan lo tembak dia!!!! Hmm okeeee.... G.”sebenernya gw itu suu.....” “HAAAAAAAAAAAAAAAAAI” waaaaduh!!!!!!!!!!!!! Suara siapa tuh!!!! Ganggu ajaaaa!! E.”heeei Vano!!!! Kok baru dateng” V.”hmm iya nih gw telat gitu hai mirrr” G.”hha hai Van”  V.”yang lain manaa???” G.”sepertinya disana lagi beli minum gw kesana dulu ya” GAGAAAAAAL TOTAAAAAL AAAAAAAAAH!!! Akhirnya gw datengin anak-anak yang lain ... B.”eh eh mir gimana ?? gimanaaa?? Berhasil gaaa????” gw diam aja B.”woy berhasil gaaa??” D.”tau ih malah diem aja lo” G.”hmmmmm gagal total” T.”whaaaat??? kok bisa sih?” S.”hah? kenapa?” G.”pas gw  baru mau bilang eh si Vano dateng” S.”hah????? gila!!!!” G.”lo pada ga bilang ke Vano apa gw mau nembak Erisya??” B.”kita lupa bilang deh kayanya” G.”yaelaaaaah” D.”hmmm sabar yah mir” T.”iya mir nanti kita atur ulang lagi deh yaaaah supaya lo bisa nembak Erisya” B.”iya mir kita pasti bantu lo lagi kok” G.”yadeeeh thanks yah” S.”yaudah yuk kita balik ke sana lagi ntar mereka curiga lagi” hmmm akhirnya kita balik ke tempat Erisya sama Reva duduk tadi... E.”heeei lama banget sih” D.”biasaaaaa nih gagal gitu” E.”hah? gagal ? gagal apaan?” G.”ssstttttt” D.”eh enggak maksudnya heheheh gagal aja ga dapet minum ternyata ga ada yang jualan didepan”  Tiba-tiba Reva dateeeng... R.”haaaaai!!! sorry telat nih” adeeeeuh ini lagi -___- E.”oooow hmmm ngapain nih sekarang? Gw pulang aja yah?” V.”gw baru dateng kali”  R.”gw juga nih ah” E.”hmm yaudah gw pulang duluan kalo kalian masih ada disini gapapa kok” D.”ah gw juga balik deh” T.”gw jugaaaaa” G.”gw anter yah cha” E.”hmm tapi....” R.”gw gimana???” E.”lo anter Reva aja mir” G.”gw anter dua-dua nya deh yah “ R.”anter Erisya dulu yaaah???” E.”yaudah anter gw dulu aja lagian gw pingin cepet-cepet balik ngantuk” G.”hmmm yaudah deh guys balik yaaaaaaa bye semua” hmm akhirnya gw anter Erisya dan Reva pulang ga ada hal menarik waktu di mobil soalnya Reva yang duduk didepan sama gw Erisya dibelakang huh... #Skipp sampai rumah.... Ada bang Omar duduk di depan tv BO.”weeees gimana nih bro????” gw nengok G.”gagal totaaaaaaaaal” BO.”laaah kok bisaaa??? Cerita lah cerita” G.”ntar aja ah males capek” gw lanjut menaiki anak tangga menuju ke kamar...dikamar gw ganti baju dan langsung duduk di bangku depan meja belajar.... gw lihat foto Erisya dan gw waktu di pasar malam gitu sengaja gw pajang didepan meja belajar tapi kalo ada orang gw simpan laci abis males gitu di cengin orang hmmmm gw nyalain radio hmm jarang-jarang kan gw nyalain radio .. aaaaaah kenapa gagal total sih bagian suka banget sama cewe dan mau nembak malah gagal gini!!!! Hmmm tiba-tiba suara si penyiar radio “hai guys gw punya satu lagu nih buat lo lo yang lagi pada galau hmmm dan yang udah nembak cewe tapi ga berjalan mulus dan terlambat semoga dilain waktu bisa dapetin tuh cewe yah selamat mendengarkan” hmmmm eh sepertinya sindiran buat gw hmm gw dengerin lagunyaaaa “andai saja waktu itu tak ku tunda tuk ungkapkan isi hati kepadanya mungkin dia jadi milikku bahagiakan hariku oh tetapi kenyataan tak begitu disaat ku mencoba merajut kata dan berharap semua jadi sempurna tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya hilang sudah kesempatan ku dengannya terlambat sudah semua kali ini yang ku inginkan tak lagi sendiri bila esok mentari sudah berganti kesempatan itu terbuka kembali akan ku coba lagi , cukup sudah kesalahan kali ini jangan sampai ku buat ulang kembali keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh bila ingin mendapatkan yang terbaik” udah wooy udaaaaah !! kenapa jadi nyindir gw gini sih -___- pokoknya lain kali gw ga boleh ragu gw harus bisa nembak Erisya!!! Ya HARUS!!!! Dukung yah EMD :’)) xoxoxoxo #Skipp... beberapa hari kemudian....  duuh sumpah yah gw belum ada pikiran lagi buat nembak Erisya !! gw lagi ngelamun di taman sekolah tiba-tiba yang lain dateng... E.”hei Emir lamun aja pasti lagi mikirin cewe yang lo suka yah” G.”ah enggak” B.”eh memang cewe yang Emir suka siapa tuuuh?” E.”tau nih Emir ga ngasih tau dasar pelit” S.”oooh si E....” E.”hahh?? E?? E siaapaaa?” G.”eh engga ih apaan sih lo shan” E.”huuuh” tiba-tiba Reva dateng dengan suara seriosa nya yang super duper bikin kuping gw mendengung R.”haaaaaaaai semuanyaaaa!!!!!” D.”haaaai” T.”haaaai” E.”hai Re” R.”eh gw mau ngasih undangan birthday party gw nih pada dateng yah?” E.”oh iya lo kan bentar lagi ulang tahun yang ke 17 yah” R.”iya hahah makannya pada dateng yah”  B.”banyak makanan ga nih???” R.”ya pastilaaaah bimo!!!! Hmm mir lo dateng yah? Awas lo kalo engga” G.”hmm iiyaa Re gw dateng kok” R.”yaudah gw mau sebar undangannya ke yang lain dulu yah...”  E.”eh gw mau ke toilet dulu” T.”ikuut” D.”gw jugaaa” S.”dasar cewe ke toilet aja berjamaah-___-“  hmm tinggal para cowo kece yang duduk di bangku taman sekarang... B.”hmm eh mir lo ga ada kepikiran lagi buat nembak Erisya” V.”hah??? nembak Erisya?” S.”iyaaa dia kan mau nembak Erisya tapi gagal waktu itu karna ada...” G.”eeeh sssttt iiya Van gw mau nembak Erisya lo ga dukung ga?” V.”ya ya gw sih dukung aja kalo lo tulus memang kapan lo mau nembak dia?” G.”hmm gw masih bingung nih kapan yaaaaaah” B.”hmmmmm” beberapa lama para cowo kece itu berfikir meletakan tangan nya di atas dagu... G.”ahaaaaaaa!!!!” ada lampu nyala dikepala Emir B.”apaaaa?? apaaaa?” G.”gimana kalo gw nembak Erisya pas ulang tahun Reva???” S.”hah seriusss?” G.”Iyaaaaa” V.”yang bener ajaaa?” B.”eh kan Reva suka sama lo” G.”ya justru itu gw ga mau Reva terlalu berharap sama gw disangkanya gw ngasih harapan palsu mulu” V.”jadi???” G.”jadi gw mau nembak Erisya disaat ulang tahun Reva” S.”caranyaaa?” G.”iyaaaa juga yaaah hmmmm” B.”lo nyanyi aja mir pas di ulang tahun Reva , pasti ga ada yang curiga kan kalo lo nyanyi udah nya lo bilang lagu itu buat Erisya dan lo tembak dia deh” G.”gilaaaaaa ide lo bagus banget bim!!!! Bener juga tapi...” S.”tapi apa lagi sihh?” G.”gw nyanyi apaan??? Persiapannya gimana? Sedangkan party nya lusa?” V.”ya kalo itu sih bisa dipikirin dari sekarang kan mir semangaaat yooo!!!!” G.”hmm okedeeeh SEMANGAAAT!!!!” #DisisiLain... #Revaporv) hmmmm sebar undangan ke siapa lagi yaaaaaaaah... eh ada Angel,Melia,Farah... gw undang aja kali yaah toh mereka udah baik sama gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar