Kamis, 03 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part12


gw mencoba mendekati anak itu... G.”hallo dek aku erisya, nama kamu siapa?” “Aku dinda” G.”waaah nama yang bagus lagi apa disini?” D.”lagi nunggu malaikat menjemputku kak” G.”loh kok kamu ngomong gitu? Ga boleh sayang” D.”tapi benar kan kak aku akan dijemput malaikat ga lama lagi” G.”aku juga” D.”loh? kan kaka masih sehat ga kaya aku Cuma bisa diam dikursi roda tanpa bisa apa apa” G.”denger yah dek, Allah sangat sayang sama kita dan Allah juga ga pernah memandang mau sehat atau sakit untuk diambil ajalnya untuk kembali kepadanya mungkin saja kaka duluan yang akan dijemput malaikat dari pada kamu” D.”tapi kak aku udah ga bisa apa apa waktu ku udah ga lama lagi...” G.”dinda, kamu harus punya semangat kamu harus melawan sakit kamu ingat yaah kalo kamu kuat Allah akan sayang sama kamu dan mungkin Allah akan lebih lama mengizinkan kamu ada didunia ini untuk selalu melihat orang yang kamu sayang” D.”makasih yah kak, kaka udah semangatin aku “ G.”iyaa sayang, oiyaa kaka boleh tanya ga?” D.”boleh kak tanya apa?” G.”kalo disuruh milih kamu lebih milh bunga mawar atau kaktus?” D.”mawar dong kak karena mawar indah warnanya dan harum kalo kaka sendiri?” G.”aku lebih memilih kaktus” D.”kok?” G.”mawar memang indah dan harum tapi... kalo bunga itu ga pernah tersentuh air pasti akan layu dan mati kan?? Dan durinya sakit sekali walau kita sudah hati-hati pegangnya yakan?” D.”iyaa bener kak , memang kalo kaktus kenapa kak?” G.”kaktus memang ga indah dan harum dan ga mempunyai bentuk yang indah dari luarnya seperti mawar tapi kaktus itu kuat untuk bertahan dalam keadaan apapun walau panas ataupun hujan terkena air kaktus ga pernah layu atau mati, kaktus juga ga akan menyakitkan kalo kita berhati – hati sentuhnya walau kaktus banyak durinya hmm artinya kamu harus seperti kaktus de walau diluar kamu terlihat seperti ini pucat tak berdaya tapi kamu harus kuat!! Kamu harus bertahan walau ga ada yang menemani kamu disaat saat terakhir kamu hmm dan ingat selalu kasih kenangan sama orang yang paling berarti dalam hidup kamu selama kamu masih ada didunia ini kak yakin kamu pasti bisa” D.”makasih yah kak , berkat nasihat kakak aku jadi semangat untuk selalu hidup kaka udah jadi penyemangat aku” G.”sama sama de eh iyaa nih aku punya ini buat kamu” D.”bunga mawar?” G.”iyaaaa biar selalu mengindahkan dan mengharumkan hari-hari kamu” D.”makasih banyak yah kak” hmm sedih sedih banget ga habis pikir kalo gw bisa seperti dia yang udah ga lama lagi ada didunia ini hmm :”) #Emirporv) duhh erisya kemana ini ah!! Eh eh kayanya itu dia deh lagi apa dia disana sama seorang perempuan G.”heh dari mana aja sih ?? dicariin tau” E.”heheh gw lagi ngobrol aja nih sama dinda kenalin” G.”hallo dinda” D.”hallo kak , kaa ini pacarnya kaka yah?” E.”hah??” G.”heheh lagi pada ngapain?” E.”mau tau aja nih emir ah” G.”pelit banget sih” E.”hahah hmm dinda inget pesanku yang tadi yaah kamu harus semangat dan terus bertahan dan buat hari-hari kamu dikenang banyak orang, kamu harus berfikir setiap detik adalah detik terakhir kamu didunia ini jadi, kamu harus buat setiap detik itu adalah kenangan untuk banyak orang yah” D.”iyaaa kak, iyaaaa sekali lagi makasih banyak yah kak udah buat aku jadi orang yang mengerti tentang hidup dan makasih juga bunganya” E.”sama sama dinda” ini bener-bener luar biasa... seorang erisnya bisa nasihatin orang lain.. padahal keseharian nya erisya bener-bener cuek childish dan kocak tapi kenapa bisa gini gw bener-bener kagum bangettttttttt D.”loh kak emir kok ngeliatin kak erisya mulu sih? “ G.”hah?” E.”apaan sih mir?” ahhahaaahah salting gini kalo lagi natap erisya...  E.”hmm yaudah deh de kaka pamit dulu yaaah kapan-kapan kaka main lagi kesini yah J “ D.”iyaaa kak sekali lagi makasih yah kak” E.”iyaaa, yuk mir” G.”hmm yuk daaaah dinda” #Erisyaporv) rasanyaaa gw ngerasain apa yang dirasain anak itu tadi hmm  setidaknya gw bisa lebih menghargai hidup gw ... G.”mir” E.”iya cha kenapa?” G.”kalo gw ada diposisi dinda gimana yah?” E.”loh kenapa lo bicara gitu?” G.”ya gapapa sih mir itu kan misalkan” E.”chaaaaaa” emir natap wajah gw lekaaat selekat-lekatnya G.”kenapa mir?” E.”jangaaan dong kalo lo ada diposisi dinda tadi pasti gw jadi orang yang paling sedih banget gw ga mau kehilangan lo cha” ini apaan sih?? Eh ini ga salah denger kan gw? Apa Cuma ngayal? Eh?? E.”chaa??? gw juga gatau apa yang gw rasain sebenernya Cuma gw ngerasa gw gamau kehilangan lo ntar ga ada yang bisa gw bentak-bentak sampe nangis lagi dongg” G.”ihh emir apaan sih haha kalo dibentak-bentak lagi gw mending jauh ah dari lo” E.”woooh ngambekk udah yuk ah balik ke temen” emir narik tangan gw dan sepanjang jalan ga dilepas aaaaa hihi #skipp... B.”pacaran mulu!!” R.”hhah? kalian berdua pacaran?” S.”ciyus?” V.”cumpah?” T.”cungguh?” D.”miapaa??” G.”apaan sih kalian??? Gw ga pacaran kali ah bim sejak kapan lo jadi penggosip ? lo juga re biasa aja dongg gw ga pacaran kali sama emir” R.”bagus deh” T.”hah?? apa re?” D.”bilang apa lo re?” R.”ah ga gapapa” hmm reva revaaaa gw denger kali dia bicara apaan !! #skippp habis dari yayasan kanker gw sama anak-anak langsung balik ke rumah masing-masing hmm masih kepikiran dinda yang tadi sampai kapan yah dia harus kaya gitu kesiaaaan bangett.. #skipp ... esoknya disekolah... R.”emirrr emiiiiiiir” E.”kenapa re?” R.”ada lomba gambar gitu di sekolah antar kelas nahh gw mau ikutan lo juga yah? Tapi kita gambar bareng aja” E.”loh kan lo jago gambar bisa lah gambar sendiri juga?”R.”hmm gapapa dong kan biar lebih jago lagi yah kalo gambar sama lo juga mau yaa?” E.”iyaaaa iyaaa deh “ R.”yeaaay emir baikk banget deh” idiiiih reva mau bikin gw jeles nih!! Beteeee T.”sabaaar yah cha” D.”iyaaaa lo nyesek yah?” G.”hmm ga sih... kan emir bukan siapa siapa gw” T.”setidaknyaaaaaa” G.”ah udah ah belum jadian aja udah galau mulu gw gimana udah jadian coba??” D.”berarti mau jadian yah?” G.”wooooy aaah” V.”hei heiiii gimana kalo pulang sekolah kita makan es krim bareng di tempat yang waktu gw sama erisya kesana mau?” G.”mauuuuuu” T.”shandy ikut?” S.”iyaaa gw ikut kok” B.”cieeeee ahay deeeh” D.”hahah ayoo ayooo” E.”woyy gw ikut” R.”gw jugaaa hmm ga di ajakin nih?” T.”boleeeh boleeh” #skip... pulang sekolah... G.”jadi ga nih??” B.”jadi laaaah , gw sama vano yaaah gw ga bawa kendaraan haha” S.”tiara sama gw aja?” D.”gw bawa mobil nih siapa yang mau sama gw” G.”gw aja gw” E.”lo sama gw aja cha” D.”iya lo sama emir aja reva sama gw” R.”ih gw mau sama Emir ah” T.”ih apaan sih” G.”gapapa reva sama emir aja gw sama deby” E.”yaudah kalian berdua bareng gw” B.”yaelah malah perebutin gitu kapan berangkatnya sih?” V.”udaah sekarang berangkat gw didepan kalian ikutin mobil gw aja dibelakang ya” akhirnya pun kita berangkat dan yang paling belakang itu mobil emir dan ketika gw mau masuk kepintu depan eh reva-_____- R.”gw didepan yaaaaa” hmmmm ngalah... oke ngalah J akhirnya gw duduk dibelakang dan membiarkan emir sama reva berduaan didepan sepertinya gw jadi obat nyamuk disini mereka asikk sendiri gw Cuma bisa mainin bb gw aja -_- R.”mir nyalain musik dong” E.”yaudah lo nyalain sendiri aja” R.”hmm okedeeeh” tiba-tiba reva nyalain musik yang gw sangat gatau siapa yang nyanyi dan lagunya apaa sepertinya gw pernah denger sekilaaas mungkin band indie E.”lo tau lagu ini juga?” R.”iyaaa kali gw udah punya albumnya taoo haha” E.”lo suka band indie juga?” tuh kaann!!! R.”suka mirr suka banget !!” E.”seriusan ?? wah sama dong kita!!! Gw banyak kaset indie ntar kalo lo mau pinjem ke gw aja di iphone gw juga banyak” R.”haha bisa bisa diatur lah mirr” bla bla blaaaa mereka mulai memanas bicarain tentang musik indie yang ga gw ngerti sama sekali dan bikin gw panas!!! Gw memang beda sama emir sangat beda kita ga cocok yah ;’) Akhirnya gw pake hadset dan dengerin musik kebangsaan gw yaitu galau yang ada di bb gw hmm ini lebih enaaak dan bikin gw agak melow juga yasudahlah... #skip sampai.. kayanya anak-anak udah pada didalem deh tanpa basa-basi setelah mobil emir berenti gw langsung turun dan Emir manggil gw E.”erisyaaaa erisyaaa erisyaaa” ga gw jawab sama sekali gw ngeloyor aja bodo ah tiba-tiba emir narik rambut gw G.”apaan sih lo sakit tau!” E.”kenapa sih? Dipanggil ga nengok main ngeloyor aja, dimobil juga diem mulu” G.”oh lo nyadar gw ada dimobil lo tadi? Kirain enggak!” tanpa nunggu jawaban dari emir gw langsung duduk di tempat yang temen-temen gw duduk juga tepatnya sih gw duduk diseblah vano dan emir didepan gw sama reva V.”eh nyuuun kenapa? Manyun mulu” G.”abis jadi obat nyamuk !” #Emirporv) erisya kenapa sih!!! Kok dia mendadak jutek gitu? Apa gara-gara tadi dimobil gw sama reva asik ngobrol berdua yah? Iyaa gara-gara itu!! Tadi gw sama reva kan ngobrolin musik indie dan erisya kan gasuka itu aaaah bodoh banget sih lo mir! Erisya marah gitu jadinya... B.”udah udaah pesen aja pesen gw udah ngiler nih” T.”gw mau ini!” D.”gw yang itu!!!” G.”cha lo mau yang mana??” V.”mau yang mana cha?” E.”gw mau yang kaya kemarin lo pesenin buat gw van yang waktu lo ajak gw kesini looh yang waktu gw lagi sedih” V.”hahhah iya iyaa dasar ! masih inget aja sekarang ga boleh sedih dong” vano cubit idung erisya -___- jlebb yah ga enak juga dikacangin gini sama si dong dong ah salah gw juga sih nih hmm vano ada apa sih sama erisya deket gitu!! R.”mau yang mana mir?” E.”samain aja” R.”okee, lo sama gw samain yaah” #Erisyaporv) makannya siapa suruh ngacangin gw duluan!! Rasain lo! Setelah kita pesen dan es krimnya datang kita makan (?) minum(?) es krim nya sambil ngobrol-ngobrol ajaa B.”gilaa enak banget nih” S.”alay lo bim” V.”maklum kali , bimo kan setaun sekali makan es krimnya” B.”gilaa tao aja lo! Kan gw bisa beli es krim pas lebaran doang pas duit gw banyak getohh” D.”kesian-kesian kesian” T.”es krim kan bisa mengurangi kegalauan” B.”kata siapa lo?” T.”kata nenek gw” B.”eittsaaah nenek lo galauwerss juga?” T.”enggaklah bodoh!-___-“ G.”iyaa? masa sih?? Gw mau dong makan es krim yang banyak biar gw ga galau” V.”hah? memang lo galau kenapa lagi?” D.”lo galau cha?” hah?? Duh keceplosan nih!! Eh kenapa emir mendadak natap gw gitu banget sih!! Ga ga!! Gw ga galau ! apa lagi gara-gara emir enggak! G.”eh enggak engga gw ga galau kali gw Cuma becanda aja hahaha” huftttt R.”mir mirr mending gambar sketsa nya sekarang yuk? Ajarin gw dong bikin sketsa yang bagus” E.”duhh entaran aja deh” R.”ih sekarang aja nih gw bawa kertas sama pinsilnya” E.”iya iyaa deh” APAAAN SIH INI!!! WOYY GW CEMBURU! OKE GW GA BISA GAMBAR SAMA SEKALI! DAN GW CEMBURU!! Hikssss R.”loh kok gini?” E.”ya memang begini re , pelan-pelan aja lo harus ngerti apa yang lo akan buat “ R.”duh tangan gw masih kaku yah kayanya” E.”ya makannya gini nih” please !!! gw lihat tangan emir nuntun tangan reva buat gambar gitu !! hmmmm mama mau pulang!!! G.”gw ke toilet dulu” D.”loh loh ikut ikut” T.”gw juga ikut!!!” B.”gw jugaaa dong!!” DTE.”bimo!!!!!” B.”canda kaleee-___-“ #ditoilet D.”kenapa lagi?” T.”masih ditanya aja lo deb udah tau gara-gara itu” G.”hmm gw mau balik aja” D.”yaah jangan gitu dong! Lagian reva kayanya sengaja banget deh mau bikin lo cemburu” G.”tau deh lagian emir juga asik asik aja tuh sampe gw dijadiin obat nyamuk dimobil tadi” T.”maksudnya?” G.”iyaa, tadi tuh reva duduk didepan sama emir dan mereka ngobrolin musik indie sampe lupa kalo gw tuh ada dibelakang sendirian bt dan galau! Nyebelin banget kan”  D.”gilaa parah banget sih emir ! awas aja tuh orang !” T.”sabar yaaah cha sabaaar” G.”aaaah udah ah males gw bodo amat! Udah yuk balik lagi ke anak-anak” pas gw balik ke tempat duduk emir sama erisya masih asik aja tuh hufttt G.”gw mau balik!!” V.”loh kenapa? Es krimnya aja belom abis” G.”bodo” E.”kenapa cha lo sakit?” G.”ga” tiba-tiba ada suara dering handphone kayanya handphone emir dan dia angkat gw bisa denger dia bilang “iyaa tante erisya lagi sama emir kok, oiya iya tante nanti emir yang anter pulang erisya kok bentar lagi tante iyaa tante” hmmm kayanya mama telp emir!! Pas gw cek handphone ternyata ada 4 miscall dari mama ga keangkat karna gw silent G.”mama?” E.”iyaaa , gw disuruh anter lo pulang” G.”ga deh gw mau sama vano aja, ya vano? Anter gw balik” V.”loh? kan mama lo udah nitipin lo ke emir “ G.”gamauuu!!!nanti jadi obat nyamuk lagi!” E.”hmm cha ntar kalo gw ga anter lo pulang mama lo marah” G.”euuhhhh yaudah! Tapi gw mau balik sekarang” B.”ribut lagi!! Adooooh gini nih yang lagi pdkt bukannya romantis-romantisan malah ribut mulu” G.”bimo!!!!!!!!” B.”ampun ampuun!! Lo kalo udah marah lebih-lebih dari bu anti yang super killer” Semua.”hahahahahahah” G.”ga lucu!! Udah ah gw balik bye semuaaaa” E.”yaudaah gw juga balik deh yaah bye semua” R.”gw juga deh , emir anter gw balik yaaa” Ihhhh!!! Emir natap gw G.”seraaah lo!!”  gw jalan ke mobilnya emir dan lagi-lagi!!! R.”gw didepan lagi yah” E.”lo dibelakang aja re” EH si reva udah duduk aja didepan ! akhirnya gw dibelakang lagi dan kali ini emir ga diemin gw melainkan ngajak bicara gw mulu tapi gantian gw yang diemin dia!!  R.”loh kok ke rumah gw dulu?” E.”katanya lo mau balik? Yaudah ini gw anter lo balik” R.”kenapa ga ke rumah erisya dulu?” E.”hmmm gw masih mau berdua sama erisya hmm bye revaaa”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar