Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part18


akhirnya kita ngumpet di tengah-tengah kebun teh yang rindang kita duduk dibawahnya E.”kok bisa jatuh?” G.”kesandung batu” E.”hahah kebiasaan nih lo hobby banget jatuh” G.”ah diketawain mul sih....” E.”iya iyaaa deh berdarah dikit” Emir bersihin darah gw pakai tangannya sendiri... ih kok Emir mau??? G.”eh jangan mir biar gw aja , tangan lo kotor ntar” E.”udah ga apa-apa kok, masih perih ga?” G.”nggak kok mir makasih yaaah heheh” E.”iyaa iyaaa” #disisilain... #Revaporv)  duhhhh ah capek banget sih pada kemana coba... hmmmm R.”bimoooo!!!! kena lo” B.”yaelaaaah” R.”badan lo kegedean sih hahah” B.”siaaal” R.”bantu gw cari yang lain sih” B.”iyeee eh eh itu kayanyaaa Vano!!!” R.”Vanoooo!!!” V.”yaaaaah hahahah” R.”eh itu tuh dibalik pohon sepertinyaaaaaaaaaaaaaa Deby!!!!!!!!!!!!!!” D.”yaelaaah ketauan deh gw kan lagi foto-foto taoo” B.”gila lo mah foto-foto mulu!!!” D.”biaaaarin!!! eh liat deh itu yang disamping batu situu tuh” B.”manaaa???” D.”ituu bodoh!! Ihh itu kaya baju Shandy” R.”sini sini samperin.... 1..2..3.. SHANDYYYYYYYYYYYY” S.”yaaah ketauann” B.”eh malah pacaran kalian” D.”yeeeh ada si Tiaranya!!! “ T.”hehheheh ketauan deh” R.”hmmm sepertinya tinggal Emir dan Erisya deh” B.”Iyaaa kita cari yoook hmm kayanya sih di kebun teh atas situ tadi gw liat sih pada lari kesitu” R.”yaudeeeh cepet!” hmm gw cari Emir dan Erisyaa... tiba-tiba mereka lagi berduaan di bawah kebun teh rindang lagi duduk disana ... ihhhh nyebelin banget sih!!! Kenapa harus mereka berduaaa!!! Gasudi gw ga sudi!!! CEMBURU!!! Aaaaaahhh Semua.”EMIRRRR ERISYAAAAAA” E.”yaaahhaha ketauan deh” #Erisyaporv) duuh Reva kok wajahnya jutek gitu apa dia ga suka yah gw sama Emir berduaan gini G.”yaaah heeh ketauan deh” E.”yuk cha bangun” Emir bantu gw bangun... D.”cha kenapa lutut lo?” G.”jatuh heheh” V.”ya ampun!!!! Ga hati-hati banget sih” T.”tau nih sering banget jatuh” B.”lo tuh kalo jalan masih ga bener kaya anak kecil baru belajar jalan” G.”enaaak aja lo ah!!!” V.”tapi gapapa kan lo?” G.”iya gapapa kok Cuma lecet dikit aja” E.”tapi nangis loooh” G.”ih nggak!! Apaandeh Emir fitnah aja!” E.”hahahah yaudah yuk pulang” G.”nggak ah mau kebukit atas sana mau liat sunset bentar kan matahari tenggelam” S.”lo kan abis jatuh cha balik aja udah” G.”aah udah gaapap kalo kalian ga mau yaudah gw aja!” Semua.”IYAAA ERISYAAAA” G.”nah gitu dongg... hmm Re ikut ga?” R.”hmm iyaa deh”  G.”naaah ayoooo duuuuh” E.”tuh kan ngeyel sihh!!! Masih bisa naik ke atas bukit??” G.”bisa – bisa kok hhehe” E.”yaudah gw bantu!! Sini “ Emir pegangin tangan gw sampai ke atas bukit gw perhatiin wajah Reva kusut banget kaya benang layangan kusut whahaahah  G.”liaat deh !!! indah kan???” T.”waaaah iya bener indah banget!!!” D.”foto!!!!!!!!!!!!!! eh eh Erisya sama Emir duduk situ deh” G.”mau apaa?” D.”duduk aja sih” akhirnya gw sama Emir duduk sebelahan dibukit D.”foto yaaah 1...2...3....” jepreeeet jepreeeeett beberapa kali gw di foto sama Emir aaaaah!!! Mau dijadiin ava ! pp ! dp! Dan lain-lain...  D.”waaah keren banget cha!! Sumpaaah indah banget view nya!! Cocok deh kalian” G.”mulaai deh apaan sih ah” lagi-lagi Emir Cuma memasang senyum mautnya... G.”udaah sinih pada duduk bentar lagi sunsetnya tuh” ga lama sunsetnya mulai....  G.”indah kan mir” E.”bangeeeet kapan-kapan gw boleh kan main kesini lagi” G.”kenapa nggak?? Hmm”  E.”heheheh “ T.”indaaah banget!!! Waaaaah besok kita pulang yah” S.”iya nih ga nyangka banget deh seru banget nih padahal disini” B.”pokoknya gw ga akan lupain deeh kalo kesini lagi main petak umpet lagi ya” R.”tapi ga harus gw yaaah yang jaga” V.”hahhaah hmm seru banget” D.”senengnya punya sahabat seperti kaliaaan” G.”uuuh deby!!! Hmmm kalo nanti mau liburan kesini lagi tinggal hubungi gw aja yah” E.”hmm siaaap Erisya!!” G.”eh eh... mumpung malam ini masih disini gimana kalo kita bakar jagung aja??” B.”gilaaa setuju gw!!!!” T.”yaudah kalo gitu kita pulang sekarang” S.”ayoooo” #Skip....malamnya... Bu Ina sama Pak Marwan udah siapin semua bahan-bahannya BI.”non ini udah siap tinggal bakar aja” PM.”mau dibakarin juga?” G.”gausaaah deh biar kita-kita aja kalo Bu Ina sama Pak Marwan mau nanti kita bikinin” BI.”iyaa non makasih yaah ibu mau ke dalam dulu” G.’iyaa bu.... heeey nih dibakar aja yah yang cowok-cowok” E.”wooh mau enaknya aj” G.”yeeeh biarin ajaaaaa”  Vano,Emir,Bimo,dan Shandy bakar jagungnya dan yang cewek-cewek Cuma liatin aja sambil ngobrol-ngobrol hahaha....  S.”ini udaah siap!!!! Tiara ini buat kamu” T.”waah makasih yah sayang” B.”sayang pala lo peyaang haha” S.”sirik aja lo!” B.”hahahah hmm nih deb buat lo!! Bilang makasih lo” D.”iyeee makasih sahabat gw yang nduttt hihihi” gw dikasih Vano apa Emir yaaah?? Eh eh kok mereka berdua malah mendekat ke arah gw sih!!! Emir,Vano.”nih buat lo cha” DUHHHHHHHHHHHH!!! Gw harus pilih jagung yang man nih??? Hmmm V.”hmm eh yang gw buat Reva aj nih re” E.”hmm nih cha” G.”makasih Emir” akhirnya jagung Emir yang gw ambil hihih V.”mau ga nih??” R.”nggak!!” waktu gw mau makan jagungnya Reva nubruk ke arah gw dan jatuh jagungnya..... G.”jagung gw!!!” R.”sorry” Reva pergi... V.”Re!!! apaan sih lo!!!” B.”gila nih si Reva!!!” G.”yaaah jagungnya jatuh deh maaf banget mir” E.”nggak gapap kok bukan salah lo mau gw buatin lagi??” G.”hmm ga gausah mir “ T.”udah diemin aja tuh anak kenapa tau yah” D.”iya gila kali!” S.”yaudahlah biar aja dia , udah mending kita nikmatin jagung dan segelas teh hahah cocuiit kali malem-malem gini” hmm akhirnya gw duduk di ayunan taman villa gw yang lain lagi pada nyanyi-nyanyi ... hmm kenapa sih Reva !! tiba-tiba ada yang menyodorkan jagung dihadapan gw ... G.”hmm emir???” E.”malah ngelamun jangan sedih dong jagungnya jatuh nih gw masih punya satu “ G.”buat lo aja” E.”hmm berdua aja deh gimana?” G.”hmmm” E.”nihh AAAAA” Emir nyuapin jagungnya ke gw ihh seneng.............. G.”duuh belepotan Emir!!! Nih lo aja nih nih” gw balik nyuapin Emir... E.”hahhaah ih dasar! Gw juga nih!  Manis kan jagungnya” G.”iyaaa manis.. eh bentar yah gw ambil minum dulu” E.”okedeh jangan lama-lama ya” G.”hahah iya” gw masuk ke dalam villa dan ngambil minum... gw liat ada Reva disitu.. gw coba mendekati.. G.”Re” dia  gajawab G.”re?? lo kenapa sih?? Kenapa jutek sama gw mulu?? Dan kenapa jadi gini gw ada salah apa?” R.”lo ga nyadar apa hah????” G.”ya apa??” R.”gw tuh suka sama Emir!!! Apa lo ga nyadar??? Lo malah asik-asikan berdua sama Emir! Sahabat macam apa lo hah??” JLEEEB!! BENER KAN?? REVA JUGA SUKA SAMA EMIR! L G.”lo suka sama Emir???” R.”iyaaa gw suka sama Emir!! Apa lo ga nyadar??? Gw ga suka kalo lo deket-deket sama Emir!” seketika air mata gw jatuh.... susah banget... gw suka sama cowo yang disukain sama sahabat gw sendiri tapi... gw bakal relain itu yang penting gw tetep sahabatn sama Reva... G.”hmm oke oke Re!! Kalo lo suka sama Emir gw bakal jauhin Emir gw ga akan deket-deket sama Emir  “ R.”nah bagus!!! Itu yang gw pingin! Kalo lo memang bener sahabat gw seharusnya lo ga pernah deket-deket sama Emir !!” G.”iyaaa re” akhirnya gw ke taman villa lagi... G.”nih minumnya” gw kasih Emir minumnya dan pergi lagi.. Emir narik tangan gw.. E.”loh mau kemana??” G.”hmm hmmm” R.”eheeem” Reva dateng segera gw lepasin tangan Emir.. R.”mir... sekarang kan ada pertandingan sepak bola” E.”ohiyaaa gw lupa!!!” R.”yaudah nonton yuk” E.”iya iyaa ehh bim , shan, van sekarang ada bola nonton ga?” V.”waah iya!!! Ayo ayo” B.”iya gw lupa nih yodaah” akhinrya kita semua masuk ke villa dan nonton bola... sumpah gw sama sekali ga ngerti tentang bola!! T.”duuuh ayaang udah ngantu tau” S.”bentar lagi selesai yaang tunggu yaah sini bobo di pundak aku dulu” B.”mau juga dongg bobo di pundaknya ayaang shandy” S.”idiiiiiih” R.”waaaaah ga salah nih gw jagoin Arsenal!!!!” E.”lo suka Arsenal???” R.”hahah iya mir gw ngikutin banget pertandingan-pertandingannya” E.”waaaaah sama dong Re!!! Lo juga suka bola ternyata? Asik asik daah” WAW YAAAH??? TAMBAH SATU LAGI KEMIRIPAN MEREKA”MENYUKAI BOLA” R.”yaiyalaah mir haha seru kali bola tuh “ E.”hahah iyaaa tapi sekarang gw lagi suka club QPR” R.”QueenParksRanger???” E.”waaaah ??? tau juga lo??” R.”hahahah yoah mir” E.”kapan-kapan kita nonton langsung seru Re” R.”iya nih gw pingin banget nonton bola lansgung tapi belum kesampean soalnya ga ada yang suka bola nih temen-temen cewe gw” E.”hahha tenang ada gw kan hahaah” PLEASE!!! Sumpaah gw pingin kaya Reva yang jago gambar,yang suka musik band indie,yang suka warna ungu,dan ngerti soal bola!!! Gw pingin itu semuaaaa biar bisa deket sama Emir!!! Hmm okee mulai sekarang gw harus bisa suka sama itu semua!! G.”hmmm ih kok itu pelanggaran yah mir?? Kan padahal ga kena tangan?? Memang main voli pake tangan haha yagak mir? Itu kenapa sih mir kok kartu kuning??” gw coba untuk membaur tentang bola... E.”apaan sih chaa??? Lo kalo ga ngerti diem aja gw mau nonton dulu nih Hahaha” AHAHAHAHAHAH MANTAP sih ini yaaah JLEB nya itu loooh... seketika mata gw berkaca-kaca... gw langsung masuk kamar!! Dan sepertinya mereka sama sekali ga menghiraukan gw..dikamar gw ga bisa tidur tapi gw malah ke balkon mandang langit..sepi,sendiri,sedih!! Lengkap sudah penderitaan gw...#DisisiLain.... #Emirporv) G.”eh eh Erisya kemana???” B.”perasaan tadi masih ada disebelah lo deh mir” V.”keasikan nonton sih kita sampe gatau Erisya kemana dia kan ga suka bola” D.”Oiyaaa dia gasuka bola kayanya ngambek deh kita diemin” E.”duuuuhh dia ke kamar kali yah? Gw kesana yah?” S.”iyaaa lo samperin deh mir” kenapa sih Erisya tiba-tiba ilang gitu ...gw coba masuk kamarnya ternyata dia lagi ga di tempat tidur gw cariin ternyata ada di balkon....G.”hei kenapa disini?” E.”eh hmm gapapa” G.”ga seru yah nonton bola” E.”hmm gw ga ngerti lagi pula kalo gw sok ngerti nanya-nanya ke lo kaya tadi malah ganggu lo lagi nonton kan” ohhh soal itu jadi Erisya tuh bete gara-gara itu G.”duuh sorry cha maksud gw bukan gitu kok” E.”gapapa lah mir , gw ngantuk mau tidur aja lagian besok kita udah balik” #Erisyaporv) gw mau mencoba tidur....karna gw males buat ngomong sama Emir ketika gw bangun dari duduk gw Emir tarik tangan gw... dan bersamaan Reva ,Deby,Tiara masuk kamar R.”EHEEEEMM” E.”sorry cha” G.”woles mir,gw tidur dulu” gw lepas tangan Emir dan langsung menjatuhkan tubuh gw ke kasur tarik selimut dan pura-pura nutup mata... E.”gw ke kamar dulu deh” huhhhh baguslah....setelah Emir keluar dari kamar gw buka lagi selimutnya T.”eh lo bt yah tadi?” R.”hmm makannya ngerti dong soal bola” D.”sorry yah cha kita keasika nonton gitu” G.”ya gapapa kok ,hmm udah tidur gih besok bangun pagi loh” gw pun tertidur..... #Skippp besok pagi... kali ini gw bangun terpagi gw udah mandi dan siap-siap yang lain sih lagi pada siap-siap gw keluar kamar sarapan di taman... E.”eh udah bangun tumben” G.”hmmm” E.”sorry banget yah cha yang kemarin” G.”lupain aja Emir okeeeey” tiba-tiba ada Reva si pengganggu!!! R.”mir udah makan? Nih gw bawain roti kita makan yuk” G.”hmm gw ke dalem dulu ya” okeee lebih baik gw menghindar deh.. gw kan udah janji buat ga deket-deket Emir lagi.. PM.”non pak Rusdi nya udah dateng” G.”oh iyaa pak sebentar lagi...eeeeh semuaaa udah pada siap beluum pak Rusdi udah nunggu” B.”udaaah udaaah nih yoook kita balik!!!” BI.”kapan-kapan main kesini lagi yah non” G.”iyaaa kok bu, pak makasih yah udah bantu-bantu kita selama disini kita pulang dulu yah” PM.”iyaaa non hati-hati” BI,”iyaaa non” akhirnya gw siap-siap balik.... hmm kali ini gw minta buat duduk didepan deket pak Rusdi G.”gw mau didepan” B.”loh?? gw aja cha” G.”iiih gw mau didepan , udah lo belakang aja” hmmm selama perjalanan gw Cuma dengerin lagu dan mandangin jalan dan Emir sepertinya anteng bersama Reva!!!!! Yasudahlaaah biarkan saja... #Skippsampairumah... G.”assalamualaikum mah pah bang” mama yang buka pintu .. M.”eeh udah pada pulang ayoo masuk dulu deh” G.”hmm iya nih , yo pada masuk dulu deh” kita pun masuk dan istirahat diruang tamu sambil cerita-cerita G.”mah papa sama bang Esa mana?” M.”papa kerja kalo bang Esa ke sekolah , gimana liburannya?” B.”asssiiik banget tante , apa lagi tempatnya kapan-kapan kita boleh main lagi yah tan disana” M.”waah bagus deh , boleeeh don boleeh pokoknya kalian kalo mau main kesana kapan aja boleh” V.”waaah asik nih hmm” D.”tante kita langsung pamit yaah mau istirahat dirumah” M.”looh ga mau makan dulu?” B.”iya sih ga makan dulu apa yaaak” S.”bimo-_____-“ B.”hehehe” V.”kita mau istirahat dirumah aja tante soalnya kan besok kita udah mulai masuk sekolah lagi” M.”oiyaaa udah iya gapapa hati-hati yah” E.”iya tante Emir juga pulang dulu” M.”oiyaa Emir , makasih yah udah jagain Erisya salam buat ibu sama ayah yah” E.”pasti tante” G.”hmm yaudah mah aku anter mereka ke luar yah” M.”Iya sayang” hmm gw anter mereka ke depan rumah.. R.”mir bareng yah baliknya????” E.”Hmmm” D.”hmm pulang dulu yaaah chaa sampe ketemu besok” T.”iyaa balik dulu yaaah tengkyu loh udah boleh liburan ke villa nya” G.”Iya sama-samaaaa” V.”balik yoo” B.”Balikk yah cha” S.”balik chaaaa thanks yaah” G.”iyaaaa semuanyaaa hati-hati yaaah” yang lain meninggalkan gw.. tapi tinggal Emir disini mau apa sih dia bukannya balik... G.”kok ga pulang?” E.”ngusir?” G.”ya nggak cumaaa” E.”hmm iya gw mau balik kok, thanks yah cha buat liburan yang berkesan banget” G.”biasa aja “ dipinggir pager masih ada si Revaaaa... dia teriak R.”EMIRRRR AYOOOOO PULANG CEPETAN” G.”hmm cepet tuh udah ditunggu Reva berisik” E.”Hmm iyaudah lah gw balik ,sampe ketemu besok” G.”okesip” hmm Emir pulang sama Reva.. yaudah lah mulai sekarang gw bener-bener harus bisa nahan diri buat ga deket-deket sama Emir... gw masuk ke dalam rumah .. M.”kok mukanya ditekuk gitu?” G.”capek mah aku ke kamar yah mau istirahat” M.”iya sayang” gw ke kamar ,ganti baju dan langsung merebahkan tubuh gw ke kasur.. rasanya liburan ini kok bukan buat seneng tapi malah buat gw sedih yah... yang gw omongin ke Reva itu sadar ga sih??? Gw harus jauhin Emir haaahhhh?? Mana bisa coba?? Mana bisaaa??? Gw suka! Gw jatuh cinta! Dan gw juga mulai sayang sama dia!! Bener-bener cinta gila ini sih!!! Tapi sumpah gw gamau bikin Reva kecewa!! Dan gw juga ga mau egois! Tapi masa iya?? Gw bisa jauh dari Emir..dan apa bener yang sering dibilang para remaja “cinta tak harus memiliki” itu beneran ga sih?? Memang kita bisa bahagia ngelihat orang yang kita sayang bahagia ada disamping orang lain??? Dan apa benar kalo kita sayang kita harus rela berkorban?? Rela ngorbanin perasaan kita ?? rela ngorbanin orang yang kita sayang untuk orang lain?? Apa benaaar??? Dan satu lagi.. apa benar kita bisa ngelupain orang yang kita sayang secepat ini??? AAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH gw bangkit dari tempat tidur dan langsung ke meja belajar dan... simpan bingkai foto gw sama Emir dilaci meja belajar hmmm AKU PASTI BISA..... #Skipp besoknya...disekolah... hmm gw harus masih duduk sama Emir nih?? Sedangkan gw harus jauhin dia gimana sih!!! Aaaaaahhh gila E.”hei cha udah disini pagi banget datengnya” G.”hmm iya mir” E.”yang lain belum pada dateng yah?” G.”kayanya sih gitu” beberapa lama hening..... gw agak canggung gitu bicara sama Emir mungkin dalam masa penjauhan kali yah (?) tiba-tiba anak-anak lain pada dateng....T.”hallo guys...” G.”hai-hai....” tiba-tiba Reva dateng dan lihat gw masih duduk sama Emir R.”cha gw mau ngomong bentar” G.”ngomong aja re” R.”ga disini , ikut gw” G.”hmm bentar yah” D.”apaan sih tuh si Reva” gw ikutin langkah Reva ke samping kelas.. R.”kok lo masih duduk sama Emir sih??” G.”ya kan gw memang duduk sama Emir Re lagi pula itu kan diatur guru mana bisa gw nolak?” R.”ya kalo lo masih duduk sama Emir lo ga akan bisa jauhin dia gimana sih” G.”nggak kok Re lo tenang aja  gw bakal jauhin Emir” R.”hmm oke gw percaya gw harap lo ga bohong” G.”iya Re” hhmmm lagi-lagi gw bohong ya Allah gimana ini... gw balik ke kelas sambil lemes gitu.. T.”cha Reva bicara apa??” G.”Hmm nggakok ga ada apa-apa” hmm #Skip... selama belajar gw ga berani buat ngobrol sama Emir karna Reva mantau gw dari kejauhan... #Skipp..balik sekolah.. E.”cha balik bareng yuk???” hmmm G.”hmm ii” R.”Erisyaaaa” oowww G.”hmm ngga deh mir gw balik sama Vano aja, Van anter gw balik” V.”loh??” G.”udah cepet”  akhirnya gw dianter balik sama Vano... #Skippp...esoknya... Disekolah.. G.”duuuh nih soal apa sih aaah kenapa harus ini ga ngerti” E.”sini gw bantu cha” G.”hmm gausah mir gausah” gw udah mulai ngejauh .... #Skipp..istirahat..dikantin.. E.”cha mau pesen apa??” G.”hmm gw pesen sendiri aja” D.”lo kenapa sih?” G.”gapapa” Emir agak sedih gitu yaaah gatau sedih atau Cuma bingung ngadepin gw yang ngejauh... #Jadwal Membatik... E.”cha sini aja tempat yang kemarin” G.”gw sama Vano” Emir langsung diem ga bicara apa-apa... sumpaaah sorry banget Emir!!!!  R.”sama gw aja yuk mir sini” E.”hmm iya re” hmmm gw udah coba ngerelain yaaaah.... #skipp pulang sekolah...  B.”besok jalan yoo guys udah lama ga nonton bareng gitu” V.”setuju gw!!” S.”ayoo ayooo tapi jalan kemana?” T.”ke botani aja deh nonton makan main yaayayayy” D.”kenapa harus ke botani mulu?” T.”gapapa ih sambil mau ke gramed gw hahha” B.”yayaay yaudah besok botani yah” G.”hmmm yaudah deh oke” R.”ikut juga kan mir?” E.”hmm yadeh” G.”yaudah besok jam 12 ketemu dibotani .gw balik yah” E.”mau gw anter cha?” G.”ngga deh gw mau balik sendiri byeee” gw meninggalkan mereka.... bukannya nyari kendaraan umum malah jalan dari sekolah sampai ke jalan raya hmmm bingung-bingung gw kenapa begini sih aaaaaaaaaah-____- #Skip esoknya.... hmm pada ngaret parah ini sih!!! Kenapa harus gw yang dateng tepat waktu huaaaaaaah gw tunggu di tempat duduk depan xx1 aaaah lamaa!!! B.”Erisyaaaa” G.”lama banget daah” V.”iya nih sorry abis si bimo gila lama banget dandanya” B.”iyee kan gw ke salon dulu cyiin” D.”hai haaai gw ga telat kaaan” G.”huaaaaaaaaahh” S.”hallo guys” T.”hai hai” G.”woooh kalian jam ngaret sekali gw udah nunggu daritadi tau lama banget dah hmm yaudah yuk beli tikeet” B.”eh bentar-bentar ada yang kurang deh kayanya hmm Emir sama Reva mana??” S.”oiyaaa tuh anak kemanee” hmm mungkin mereka ingin berduaan:’) tiba-tiba dari kejauhan mereka dateng dengan Reva gandeng tangan Emir apa apan itu !! R.”haiiii haii sorry telat abis tadi Emir jemput gw dulu hehe” E.”sorry guys” waaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar