Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part16


V.”aaaww sakit taoo!!!” G.”biaaarin!!!, eh ada pasangan baru nih” B.”hah? pasangan baru gimana?” G.”tuh ada yang baru jadian tuh” V.”siapa-siapa??” D.”Tiara dan Shandy!!!” B.”hah??? lo udah khianatin gw!!!” gw sama yang lain terbengong-bengong mandang Bimo B.”Shandy jahat jahat!!! Jadi selama ini lo anggap gw apa????” Semua.”BIMO!!!! HAHAHAHAHA” B.”hahahah gila lo!! Ga bilang-bilang kalau udah jadian peje wajib kali” S.”hahah selow laaah nanti kalo udah balik dari sini gw tlaktir dikantin selebu selebu yaaah” V.”pelitttt hahahah, kok lo mau sih ra pacaran sama orang pelit kaya dia??” T.”hmmmm apaan sih hahaha” S.”weitsaaaah yang penting gw ga pelit soal cinta buat Tiara” B.”cinta-cintaan lo masih bau kencur juga!!” S.”dari pada lo bau kunyitt hahaha” V.”paan sih lo berdua garing abis!!!” G.”hahahah hmm “ gw baru sadar ada dua orang yang hilang dari sini hmm ya Reva dan Emir keman mereka??? Mungkin sedang berduaan okelaaah sip! Gw ngambil minum di kulkas ketika gw mau jalan ke arah kulkas dan nuangin minum ke gelas gw lihat pemandangan yang menyakitkan di taman kolam renang belakang villa disitu  ada Reva dan Emir hmm gw lihat Emir lagi motret Reva pakai camera D-SLR nya Emir hmm!!!! Sumpah gw aja belum pernah dipotret sama camera Emir!! Ya walauun ga mesti juga sih ... ya tapi ya tapi ya gitu ya tapi intinya gw CEMBURU!! Kurang kerass??? GW YANG BERNAMA ERISYA CEMBURU MELIHAT REVA DAN EMIR BERDUAAN!!! Aaaaaah kenapa sih harus ada Reva kalau aja Reva ga ada disini!! Tanpa sadar tangan gw terasa dingin banget... V.”chaaaaa lo gimana sih sampe mau tumpah gini nuangin minum aja ga bisa” omaygaaaat yayay gara-gara menyaksikan hal yang menyakitkan itu gw sampe lupa kalau gw lagi nuangin air minum hmm G.”heheh iya iyaaa lupa” Vano mendekati gw V.”hmm ngeliatin itu yah?” Vano nunjuk ke arah Emir dan Reva gw Cuma bisa ngangguk aja V.”sabaaar yaaaah.... jodoh ga kemana” G.”idih Vano apaan sih masa udah ngomongin jodoh? Kan masih kecil taooo” V.”uuuh masih kecilll uhh  imut deeh” waktu gw sama vano lagi becanda tiba-tiba Reva sama Emir masuk ke dalam villa ga sengaja Emir natap kita dan ngalihin pandangannya ... R.”eh liat deh liat keren kan photo-photo gw?? Abis di potret sama Emir nih!!!” T.”coba-coba liat!!!”D.”ih iyaa keren-keren mau juga dongg mir di potret lo ahaha” R.”enaaak aja Emir kan Cuma mau potret gw yakan mir??” gw lihat Emir Cuma ngangguk hmmm gw mulai kesel lagi... gw jalan ngelewatin mereka buat ke kamar.. T.”mau kemana cha??? Kok masuk ke kamar lagi??” G.”kamar,gaenak badan” D.”lo sakit??” V.”cha sakit??? Mau minum obat??” G.”ga gapapa mau istirahat aja hmm kalau kalian mau main-main ke wilayah villa gapapa kok gw disini aja” D.”enggalah cha kita bakalan temenin lo disini besok aja kita mulai liburannya yah gw pingin naik kuda nih” T.”iya iya bener tuh gw juga” G.”hmm okedeh gw ke kamar dulu yaah” sama sekali gw ga berani natap Emir hmmm gw langsung ke kamar dan duduk di kasur sumpaah demi apapun yang sakit itu hati gw hati gw !!! hufttt ga lama ada yang ketuk pintu kamar gw sahutin “siapa???” ga di jawab hmm paling bimo jail gw kembali meratapi hati gw ... tiba-tiba... “cha??” EMIRRR!!! Gw noleh kaget.. emir nutup pintu kamar loh.. ngapain ditutp coba?? Tanpa gw jawab Emir duduk disebelah gw E.”Erisya??” G.”iya” E.”lo sakit apa??” gw Cuma geleng kepala.. tiba-tiba tangan Emir nyentuh dahi gw E.” lo agak panas” hah?? Masa sih?? Lohh kan hati gw yang sakit bukan tubuh gw! Apa ini pengaruh sakit hati makannya tubuh gw mendadak panas kaya orang sakit gini (?) E.”minum obat yah?” gw geleng kepala lagi .. E.”kok Cuma geleng-geleng ajaa? Lo lagi marah yah sama gw?” kembali gw gelengin kepala gw tiba-tiba Emir cubit idung gw... “AUWWW” E.”nah gitu donggg!! Ada suaranya” G.”sakit tao mir!!!” E.”iyaa taoo kok” G.”aaaaah” gw cubit pinggang Emir E.”ih sakit taoo cha” G.”iya taoo kok” E.”hahaha jail juga nih hmm oiya cha” G.”kenapaaa??” E.”gw ngerasa lo daritadi bt banget sam gw kenapa??” G.”yaa bt aja abis lo lebih sibuk sama Reva!! Apa-apa dia!! Lo lebih deket sama Reva !!” E.”hah??” UPSS!!! KECEPLOSAN!!! Duuh bodoh banget sih ini mulut gw aaah gw langsung nutup mulut gw ah siaaal ya Allah hentikan waktu ini!! E.”ohh soal itu... ya abis lo juga sih sama Vano mulu” huffff dia juga cemburu tooh?? Eh cemburu?? Ah bisa aja dia Cuma ngerasa gw juga lebih deket Vano G.”hmm lo juga tuh sama Reva” E.”Lo juga sama Vano” G.”Ih Emir!!!!” E.”hahaha yadeh iyaaa mulai sekarang gw bakal temenin lo deh lagian juga mama lo nitipin lo ke gw kan” G.”oh jadi Cuma gara-gara mama gw nitipin gw ke lo , lo baru mau temenin gw?? Ah gausah deh” E.”idih ngambeek!! Haha jelek lo kalo ngambek!!” G.”bodooo!! “ E.”haha udah yo minum obat yaa??” G.”ga mau Emir pait” E.”kalau manis permen” G.”ya makannya itu!!” E.”ya makannya itu lo harus minum obat yaah? Ayooo nih gw udah bawain obat minum yaah” G.”yah Emir pemaksaan ga boleh taooo” E.”kalau ga dipaksa ga akan mau, kalau lo ga mau minum obat gw ga mau temenin lo nih selama disini” G.”aaah bilang aja lo lebih mau temenin Reva kan daripada gw pake nyari alasan segala” E.”ih apaan sih enggak gitu!! Aaah cepetan minum obat!! Kalau ga gw bakal marah sama lo nih” G.”gamau” E.”Erisya minum !!!” Emir bentak gw kaget!!! G.”iya iya” akhirnya gw minum obatnya juga... E.”naah gitu donggg.. “ G.”paling ga suka dibentak” E.”iya iyaa sorry deh abis kalau ga dibentak lo pasti ga mau minum obat nah kan sekarang mau” G.”nyebelin” E.”kan biar cepet sembuh biar besok kita bisa seru-seruan liburaan” G.”iyaaa deh hmm makasih yah mir lo udah perhatian” E.”sama – sama Erisya” hmm senengnyaa!!! Sekarang gw udah terbangun dari mimpi buruk gw!!! Yeayyyyyy .... “EEEH ITU YANG LAGI DIDALEM KAMAR BERDUAAN LAGI NGAPAIN YAAAAAH” Suara Bimo si tukang jail upssss.... iya nih nanti anak-anak mikir macem-macem lagi .. G.”mir lo keluar aja gw mau istirahat” E.”hmm yaudah deeh gw keluar yaah cepet sembuh Erisya” Emir kembali nyentuh dahi gw , gw Cuma bisa senyum..  Emir keluar kamar hmm gw rebahin tubuh gw ke kasur kali ini gw ga tidur Cuma guling-guling ga jelas aja hmm seneng juga sih Emir perhatian gitu ke gw tapi please jangan php in gw mirrrr!!! Hikss #Skip...Esok paginya... hoaaaam gw terbangun dari tidur gw huh lagi-lagi gw yang paling telat bangun gw kucek-kucek mata dan langsung keluar kamar gw lihat anak-anak lagi pada sarapan makanan yang dibuat bu Ina .. G.”pagi semuaaa” B.”diih lo mandi dulu sana mata masih sipit gitu cuci muka kek” G.”biarinnn” E.”mau langsung makan???” T.”ohokk ohokkk” G.”hmm nggak ah mau mandi dulu “ D.”ehh jadi kan kita naik kuda??? Gw udah ga sabar” G.”ya kalau mau ntar gw tinggal bilang pak Marwan aja jadi kita ke tempat ternak kuda , kalau gw sih takut naik begituan ah” V.”payaaaah looo!!!” G.”bodo amat , udah ah mau mandi dulu yaaaah” gw masuk kamar lagi mandi dan pakai baju crop motif zigzag celana jeans pendek rambut digerai poni jepit hmmm gw keluar kamar yang lain udah pada siap-siap .. G.”yah kalian gw mau makan dulu taoo” D.”ahelaah lama banget sih mandi aja sejam lo “ T.”hmm kita duluan deh yaah? Lo tau kan tempatnya? Kita diantar pak Marwan nih” G.”ya tau sih tapi masa gw sendirian sih -_____-“ E.”yaudah gw temenin Erisya deh yang lain duluan aja” R.”loh mir??? Hmm yaudah gw disini juga deh” B.”eh ngapain lo ganggu aja ! udah lo ikut kita aja duluan” R.”ih tapi – tapi kan...” V.”aaah udah cepetan” S.”yaudah kita duluan yaaa byee nyusul lo berdua” E.”iyaaaaa” G.”yaudah gih sanah” akhirnya mereka pergi duluan ke tempat ternak kuda... disana tempat peternakan kuda dan juga ada refreshing tunggang kudanya tapi seumur-umur belom pernah gw naik kuda serem kali... G.”Emir kenapa ga duluan?” E.”nanti lo sendirian dong disini? Kan sepi takut lagi anak-anak duluan sama pak Marwan bu Ina ke pasar nah kalo gw ikut yang lain lo mau sendiri?” G.”hmm ya ya nggak sih kan takut mir” E.”nah yaudah makan gih katanya mau makan dulu? G.”ga apa-apa lo nunggu gw? Gw makannya lama loh” E.”ya kapan selesainya kalau lo ngomong mulu” G.”hehehh iya yaaah” gw makan dimeja makan yaiyalah dimeja makan masa di meja belajar(?) iphone Emir tergeletak di meja makan depan mangkuk bubur gw hmm Emir lagi lengah ngeliatin pemandangan diluar jendela gw lihat layar handphonenya photo Emir sama cewe bentar... seperinya gw tau deh hmm mungkin EMD yang lain juga tau ... pas gw lagi meneliti lebih dekat photo itu tiba-tiba... E.”kenapa cha?” G.”eh nggak nggak,cewe lo ya mir?” gw nunjuk iphone nya E.”bukan kook dia sahabat gw namanya syifa” OHIYAA SAHABATNYA..... kaya pacaran yaah... G.”oooh” seketika hening... G.”udah mir mau berangkat sekarang” E.”yaudah iya sekarang aja” G.”eh bentar yah gw mau ambil handphone dulu dikamar tunggu loh” E.”iyaaaa Erisya”  gw segera ke kamar buat ngambil handphone dan keluar kamar lagi tiba-tiba waktu gw mandang ke sekeliling gw kosong!! Loh Emir mana?? Ah Emir jail banget sih!! “Emirrrrrr?? Iih kemana sih?? Katanya mau nungguin malah ninggalin jahat banget sih mirrrrrr Emirrr iihh ga lucu tau nggak!!” tiba-tiba... “DORRRRRRR” Emir nepuk pundak gw aaaaaaaaaaaaaaah G.”ih nyebelin banget” E.”hahah ketakutan yah??” G.”nggak juga” E.”bohong banget !! udah yo berangkat tempat nya ga jauh kan kita Cuma jalan aja?” G.”iyaaa Cuma jalan aja” gw sama Emir keluar villa hmmm pemandangannya indah banget disini dan sejuk banget!! Kita ngelewatin sungai dan kebun teh gitu... E.”enak juga yah liburan kesini” G.”ya enaak dongg makannya liburannya tuh jangan di luar mulu sekali-kali ke kampung dong dasar artis” E.”apaan sih gausah gitu juga kali” Emir ngindar didepan gw cepet banget jalannya loooh Emir marah.. gw kejar.. G.”mir ih kok jalannya cepet-cepet sih?? Marah yah?” E.”gw ga suka aja dibeda-bedain gitu gw bukan artis!” G.”iya iya deh sorry yah emir hmm udah jangan marah lagi dong jelek tao kalau marah ga kece lagi” E.”hahah iya iyaaaa” G.”nah gitu dong.. eh tuh udah mau nyampe tempatnya didepan” waktu gw sama Emir udah sampai anak-anak lagi pada kumpul gitu G.”hallooo” B.”settdaaah nih orang berdua lama banget sih” E.”Erisya tuh makannya lama banget” G.”ihh bukan gara-gara itu kok ,ada yang marah tuh tadi pas lagi jalan kesini” E.”apaan sih” S.”eh malah bemesraan kalian” B.”bertengkar dodol bukan bemesraan -___-“ V.”ahahhaah udah-udaah tuh katanya mau pada naik kuda” D.”ayooo ih gw udahh ga sabar , Bim temenin gw yah? Takut juga nih gw sendiri” T.”yaah gw juga takut nih tapi pingin banget naik kuda” S.”sama aku aja ra” B.”cielaaah aku aku hahaah co imueet deh shan” S.”sirik aja lo” R.”ehh mir mir lo temenin gw yah yah?? Gw juga takut nih” E.”tapi tapi... gw mau temenin Erisya” G.”hmm udah ga apa –apa kok mir lo sama Reva aja gw disini aja” V.”ehh !! Reva sama gw aja yah Re?? Udah sama gw aja sini-sini”  R.”tapi gw mau sama Emir tau” V.”sama gw aja” Vano narik tangan Reva lucu banget liat raut wajah Reva yang kesal hahaha !! akhirnya mereka pasang-pasangan deh naik kuda hmm gw takut ga berani ... takut jatuh ... ya gitu deh... E.”kenapa ga mau naik cha?” G.”ya takut mir” E.”kudanya ga akan gigit kok” G.”ya bukan itu Mir, tapi takut aja takut jatuh” E.”coba sama gw yuk?” G.”hah??? ga ah ga mau takuttt mir” E.”udah gapapa ayooo sini” tangan gw ditarik Emir hmm Emir pilih kuda warna putih gitu lucu kan?? Kaya wajah gw gitu lucu bayangin deh.. eh tapi jangan deh ... hihihi G.”naiknya gimana?? Ah ga jadi ah mir takut” E.”udaah gapapa lo didepan gw aja deh yah?? Gw dibelakang lo jadi lo ga akan takut jatuh” WAAAAAAAAW WAKTUNYA GW BILANG WAAAAAW!!! Akhirnya gw naik kuda itu dibantu pak Marwan juga abis itu Emir huaaaah serem abis ini sih tinggi banget kudanyaaa aah G.”mir mir serius deh gw takut memang lo bisa nunggang kuda gini?” E.”bisaaaa laah gw kan udah pernah haha udah lo pegangan aja ke tali depan tenang kok ga akan jatuh percaya deh” G.”aaaah sumpah takut banget nih takuttt “ akhirnya Emir mempecut kudanya alhasil kuda bergerak dan lari aaaaah takut bercampur seneng banget!!! Lo bayangin aja sih gw naik kuda sama Emir Mahira dia tepat dibelakang tubuh gw wajah dia ada disamping wajah gw sepanjang berlarinya kuda gw Cuma bisa mandangin wajah Emir yang hanya 1 cm jaraknya sama wajah gw ah gila kan lo bayanginnya???? Huaaaaaaaaaahhh mimpi apa gw semalem....  G.”emirrr udaaaaah ah berenti udahan” E.”hahah lucu banget sih lo yaudah udah udah nih gw berentiin” akhirnya kuda nya pun berenti dan gw turun Emir juga... B.”katanyaa atut naik kuda tapi....” S.”kan ada Emiwwwr jadi ga atut lagi dundd” T.”cocuitt banget cihh” G.”ih apaan sih!!!” kebiasaan deh Emir kalau lagi dicengin gini Cuma bisa ngeluarin senyum mautnya ajaaa !! gw liat raut wajah Reva masih sangat bt R.”balik yo males” G.”loh masa mau balik aja sih?” R.”bt aja” T.”idiih kita masih mau jalan-jalan kali” D.”iya nih lo gimana sih ah” R.”yaudah gw mau balik aja lagian gw udah tau jalan pulangnya” B.”yaudeh sih gih sana lo balik !” akhirnya Reva lari pulang... G.”gw nyusul Reva yah? Kesian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar