Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part17


dia” V.”udah gausah cha kebiasaan dia tuh kalau diturutin kemauannya mending kita jalan-jalan lagi ya ga??” D.”iya bener tuh biarin aja tuh anak nyebelin juga sih dia” G.”tapi kan dia tetep temen kita kali” T.”iyaaa Erisya , tapi biar aja dia sekarang sendirian jangan dimanja mulu udah ah yok jalan-jalan lagi tadi waktu perjalanan kesini gw lihat ada sungai gitu gw pingin main air hehehe” S.”ih ntar basah kedinginan loh” B.”kan ada ayaangnya pasti dipeyuuk dongg” S.”sinih bim lo mau dipeluk gw???” B.”jijaay hahaha” akhirnya gw sama anak-anak yang lain mutusin buat jalan-jalan ke sungai gitu disini airnya jernih banget dan arusnya ga terlalu besar T.”ayooo pada turun dongg” G.”ih licin banget tau gw duduk sini aja deh” D.”yaaah elo chaa yaudah yok turun sumpaah dingin banget jernih nih airnya” B.”gw mau berenang aaaah” S.”baju basah nanti bim gila lo” B.”ya biarin lagian rumah nya deket ini ayooo lah van buka baju sama celana lo!!!” V.”iyeee iyeee” Bimo sama Vano rennag pakai celana pendeknya doang dasar masa kecil kurang bahagia mereka... Shandy sama Tiara sibuk pacaran mereka , Deby sibuk foto-foto memang narsis dia.. gw??? Gw duduk dibatu besar aja  sambil ngeliatin yang lain... tiba-tiba ada cipratan air terkena wajah gw!! G.”iiih basaaah taoo siapa sih!” waktu gw liat ke arah samping ternyata Emir!!!! Aaah G.”Emir!!! ih jail banget sih” E.”hahah lagian ngelamun aja sih nih rasain nih nih” Emir malah sengaja nyipratin air ke wajah gw lagi alhasil kita main ciprat-cipratan air!! Semua.”CIEEEEEEEEE” gw sama Emir berenti main air dan cengar-cengir sendiri aaah malu banget nih dicengin uuuh G.”udaaaah udaaah Emir udah basah tau ih!!! Pulang yuk udah sore nih” E.”hahahah iya iyaaa pulang yoo udah sore” Akhirnya gw sama yang lain balik ke villa ditengah perjalanan kita masih basah kuyup duuuh dingin gil ... gw sampai bersin-bersin ga berenti-berenti... E.”duh cha sorry yah jadi bersin-bersin kan lo nya” B.”dia kan alergi dingin Emirr masa gatau sihhh??? E.”iya chaa??? Duh sorry banget sorry” gw Cuma senyum dan kembali bersin-bersin... ga lama kita sampai di villa disana ada Reva lagi nonton tv R.”udah pulang juga kalian” B.”lo ga ikut sih seru banget tau kita main air disungai gitu” R.”terus perlu banget gitu gw bilang waw?” B.”coba bilaang??? Coba lagi?? Ayoo bilang??? Ayoo lagi?? Mana bilaaang??” R.”apaan sih lo” B.”hahahahah” G.”gw mandi duluan yah ga kuat nih dingin” E.”pake air panas yah cha ? jangan air dingin ntar lo makin dingin” G.”hmm iya mir” gw pun akhirnya ke kamar , mandi dan rebahan ditempat tidur... duh dipuncak kan udaranya dingin main air pula tambah dingin ini sih bisa masuk angin gw!! Duh menggil banget... T.”lo ga apa apa cha??” G.”gapapa ini Cuma menggigil aja masuk angin kayanya” D.”gara-gara tadi main air yah? Yaudah lo istirahat sini aja ntar kita bawain makanan deh” G.”hmm iya makasih yaaaah” Tiara sama Deby keluar kamar ... lagi-lagi gw dikamar sendirian menggigil gini ihhh mau liburan kok malah kaya gini sih?? Hhh gw rebahan dikasur ... ga lama ada yang buka pintu kamar ternyata Emir!!! Bawain makanan E.”Erisyaa” G.”eh mir” E.”makan dulu ya? Gw ngerasa ga enak nih udah bikin lo sakit gini”G.”gapapa kok mir yaelah Cuma begini doang mir Cuma masuk angin aja” E.”hmm yaudah makan dulu nih” G.”iya mir thanks yaaah udah bawain makanan” E.”mau disuapin??” MAU BANGEEET!!! EITSSSS JAIM! G.”ga gausah mir biar gw sendiri aja memang gw anak kecil haha” E.”hahaha yaudah deh nih” -______- gw makan ga sampai habis.. G.”udah ah kenyang” E.”kan belum abis?” G.”tapi udah kenyang mir” E.”yaudah deh, nih minum obat” G.”ih ?? gw ga sakit ah ngapain sih minum obat” E.”baweeel, ntar lo bersin-bersin lagi cha” G.”gw ga bersin-bersin Emir!!! Udah enggak kok” Emir natap gw dan gw pun begitu... please idung gw gatel banget kaya ada sesuatu yang mau keluar!! Aaaaah jangan saat ini please jangaaaaaaaaaan HAAAAATCIIIIIIIIIIHH..... plaaaak bodoh!!! Emir langsung nunduk... UPSSSSS KIAMAT SUDAH... G.”sorry” E.”hmmm tuh kan masih bersin minum obat dulu nih” Emir ilfiel ga yaah?? Duh untung aja ga keluar sebangsa cairan-cairan menjijikan....... G.”iiya deh iyaaaa...”  gw minum obatnya.. G.”udaaah tuh” E.”lo susah banget yah minum obat?” G.”abis pait gaenak” E.”kalo manis permen kalo enak coklat” G.”kalo pait obat” E.”hahah yaudahlah yang penting lo udah minum obat, lo istirahat disini tidur gw mau keluar dulu ya” G.”eh eh mir tunggu” E.”kenapa?” G.”gw mau tanya bentar” E.”tanya apa?” G.”lo pacaran sama Reva?” E.”hah????? kok lo nanya gitu?” G.”nggak kok tanya aja jawab aja kenapa!” E.”ngga lah cha gw ga jadian sama Reva kok lo kenapa bisa nanya kaya gitu?” YEAAAAAH HARAPAN MASIH ADA... G.”nggak ga apa-apa yaudah gih sanah gw mau tidurr” E.”yeeeh dasar yaudah gw keluar yah selamat bobo dongdong” G.”dasar dongdong” Emir keluar kamar... dan gw loncat-loncat dikasur aaaaaaaaaaaaaaaaah seneng banget diperhatiin Emir kaya gini terasa mimpi bangett!!! Aaaaaah mau saat-saat seperti ini terusss huaaaaaaaaah T.”cha ngapain lo??” tiba-tiba Tiara,Reva,Deby masuk kamar.. G.”ehh nggak heheheh” R.”katanya sakit tapi malah loncat-loncat hmm pura-pura sakit yah biar diperhatiin” G.”hah?? kok lo mikir gitu sih gw udah ga apa-apa kok” D.”apaan sih lo Re udah tidur gih semuaaaa” Reva gilaaaaaaa uh !! lama-lama nyebelin banget sih tuh bocah aaaargh akhirnya gw tertidur....#Skip...paginya... udah hari ke empat aja nih di puncak rasanya seneng banget bisa liburan bareng sahabat-sahabat terbaik gw ini yaaah walaupun ada galaunya se di kit.. tak apalah..hmm hari ini kita udah punya rencana buat metik strawberry dan jalan-jalan ke kebun teh hmm sepertinya besok kita udah pulang lagi... T.”duuuuh shandy lama bangett sih, bimo panggil shandy dong ah” B.”idih panggil aja ndiriiii” G.”duuuh lama banget sih yaaaaaaaaaaaaaah kalian semua” E.”uuh bawel banget sih ini anak yaaah” Emir cubit pipi gw -____- ih ih ih G.”sakiiiiiit taoooo” E.”bawel sih” G.”biarinnnn” hmmmm Tiara dan Shandy makin lengket seperti permen karet hhhh jadi envy deh ah .... akhirnya kita pergi ke perkebunan strawberry disini... diantar pak Marwan juga ... PM.”disini non tempatnya.... kalau mau ambil strawberry nya petik sendiri dan kalau mau dibawa pulang tinggal di timbang aja” G.”iya pak makasih pak kalau bapak mau pulang pulang aja aku nanti pulang sama yang lain” PM.”yaudah iyaaa non” Pak Marwan pulang dan kita memetik strawberry pertama kita ambil keranjang dan gunting buat metiknya G.”wwwaaaah gede banget nih” T.”gw sama Shandy kesana yaaa” D.”bimo.... sini ikut gw buat megangin keranjangnya” B.”lo kira gw pembokat-___-“ V.”Revaaaa lo ikut gw yuk” R.”ihhh ga ah gw mau sama..” V.”udah sini!!!!!!!!!!!!!!!” loh loh kok gw ditinggal berdua sama Emir sihhh kan jadi canggung gitu aaaaaaaaaaaaaah E.”cha kesana yuk?” G.”hmm iyaaa deh” akhirnya gw sama Emir berdua .... E.”nih merah nih strawberry nyaaa cobain dehh cha” G.”ih belum dicuci taooo” E.”iyaaa nih cuci dulu” Emir cuci strawberrynya dikeran air yang udah disediakan E.”nah nih cobain manis kayana” G.”kalo ga manis???” E.”tatap gw aja hahah” G.”-______-“ gw cobain strawberry nya................. gw merenyitkan alis dan bibir gw dan..... G.”ASEEEEEEEEEEEM” Emir ketawa puas banget......... G.”aaah Emir dongdong nih ah asem gini dibilang manis “ E.”hahahah tapi itu kan merah banget kira gw manis” G.”kan belom tentu!!! Udah ah jangan ketawa !” E.”hahah kalo lo liat wajah lo tadi kocak banget tau ga sih hahahha” G.”ah nyebelin” akhirnya gw ninggalin Emir sendirian dan Emir sepertinya menyusul.....E.”jangan marah dongggg” gw diem aja....angin disini gede bangeeeeeeeeeeet dan gw kedinginan... abis gw ga pake jaket sih... E.” Nih pake” Emir julurin jaketnya jaket merah arsenal G.”ga usah” E.”anginya gede banget tau ntar lo bersin-bersin lagi nih pake” G.”hmm iya iyaaa deh” akhinrya gw pake jaket Emir oh ya ampuuunnnn harum tubuh Emir ada dijaket ini serasa lagi dipeluk Emir bayangkaaaaaaaaaaaaaaan.... E.”udah dulu yuk metik strawberry nya kita ke caffe pinggir sana yuk?” G.”boleeh” disin ada caffe beraneka strawberry yang disediakan dari mulai es krim,coklat,jus dan lain-lain... E.”duduk sini bentar yah” G.”mau kemana lo?” E.”bentar aja” ga lama Emir balik lagi dan bawa cangkir gitu... E.”minum niih” G.”waaah coklat panas makasih Emir” gw minum coklat panasnya E.”sama-sama Erisya.. biar lo ga kedinginan lagi aja” G.”ehheheeh iyaaaa lo mana?? Lo ga mesen?” E.”hmm nggak lagi ga pingin aja”  G.”ini enak banget tau mir cobain deh” E.”hmmm lo aja cha” G.”ihhh ini nih cobain .....” gw minumin coklat panas itu ke Emir , dia minum dambil natap gw huaaaaaaah G.”enaaakk kan?” E.”iiya enak bangettttt , udah abisin gih sama lo cha” G.”hmm iya iyaaaa Emir bawel” E.”iya ya kok gw bisa jadi bawel gini kalo sama lo “ G.”yeeeeeh memang lo bawel kan” E.”hahahah enaaak aja” lagi enak-enaknya gw ngobrol sama Emir eeeeeeeeh anak-anak yang lain udah pada dateng nemuin kita.... dasar pengganggu hihihi B.”weeesss beruduaan aja lo ga ngajak-ngajak kalo makan !!!!!!!!!!!! mbaaak nasi goreng satu!!!” T.”lapar lo bim ? hahah dasar genduuut” B.”weees sexy nih ge gendut jugaaa” V.”hahahaha dasar looo!! Ehh abis ini pada mau kemana nih?” E.”kebun teh kan???” D.”mau foto-foto!! Bim lo harus fotoin gw sampe puas!” B.”gilaaa. nih sepanjang liburan gw jadi pembokat lo deb” D.”iiih bukan pembokat koook tapi sahabat gw yang paling keyeeen” G.”hahahah dasar yaudah iya kita ke kebun teh tapi pada makan dulu gih nanti pada laper loooh” S.”iya nih makan dulu laper gila gw” waktu kita udah pada mesen makan tiba-tiba pelayan caffe nya datang ke meja kita... Pelayan.”siang de.. kami mau menawarkan ini” pelayan itu memperlihatkan coklat berbentuk dengan warna – warni lucu deeeh G.”hmm ih lucu banget mbak ada gambar beruangnya lagi” Pelayan.”iyaaa de ini sedang promo jadi harga istimewa” S.”hmmmm ra mau ga???” T.”hmmmm” S.”mbak yang berbentuk love warna pink besarnya 2 yah” D.”akuuu akuuu mau yang berbentuk boneka nya yang sedang 5 yah” B.”mbak aku yang jualnya satu yah....” Semua.”bimoooooo!!!!!!” B.”hahahahah becanda ... saya yang batangan biasa aja 10 yaaah” V.”gilaaa lo bimo!! Doyaan? Makin lebar tuh badan” B.”ya gapapa yang penting sehat yakan” V.”seraaah deh... mbak saya yang warna warni aja 5 yah” hmmm gw bingung nih beli yang mana yaaaaaaaaaaaaaaaah tiba-tiba...... Reva,Emir.”YANG WARNA UNGUNYA MBAK” gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Bisa samaan gitu??? Jodoh kali yaaaah Pelayan.”waah yang warna ungunya tinggal satu” E.”oh yaudah buat Reva aja “ R.”gapapa lo aja mir” E.”gapap kali lo aja “ R.”lo suka kan sama warna ungu?” E.”hmmm iya sih suka banget , lo juga?” R.”ih iyaaaa mir!!! Gw juga suka banget sama warna ungu !!! kamar gw aja ungu semuanya hahaha” WHAAAAAAAAT??? EMIR SUKA SAMA WARNA UNGU DAN REVA PUN SUKA WARNA UNGU?????? Bertambah lagi kesukaan mereka!!!!! Aaah gila !! apaan sih ini bikin galau aja!!! B.”woooy malah ngobrol jadi gimana tuh beli kagak!” R.”hmm yaudah deh gapap itu yang ungu satu nanti kita bagi dua aja ya mir” E.”hahah iya iya re. Hmm mbak saya sama yang bentuk love paling besarnya satu yah” V.”wezz buat siapa tuh mir?” E.”mau tau aja lo! Hahah” Pelayan.”hmmm ade yang satu ini ga mau?” gw melamun... B.”woyyyy cha!!” Bimo jambak rambut gw -____- G.”hmmm eh iya hmm yang gambar beruang satu mbak” D.”lo kan suka coklat kok Cuma beli satu?” G.”ya gapapa ntar gendut makan coklat” V.”hahaha lucu kok kalo ndut” G.”wuuuhh” Pelayan.”yasudah terimakasih bisa langsung dibayar di kasir yah ini nota nya” G.”makasih mbak” hmmm gw kembali mengaduk-aduk coklat panas yang Emir pesen buat gw ... yah sekarang sih udah jadi coklat dingin sedingin hati gw... E.”kok Cuma di aduk-aduk aja? Ga diminum lagi?” G.”udah dingin” E.”gw pesenin lagi yah” G.”nggak nggak usaaaaaaaah” E.”hmmm yaudah deh” G.”hmm udah pada makannya kan? Yo ah katanya mau ke kebun teh cepet” T.”iyaaaa yok cepeeet” habis itu gw sama yang lain bayar dikasir dan cepet-cepet jalan ke kebun teh bener-bener indah banget tempatnyaaaa.... G.”naaah tuh kebun teh nya indah banget kan” D.”foto-foto ayoooooooooooo ih” T.”iyaaaa cepetaaan mau foto” kita muter – muter kebun teh sambil foto-foto gitu... B.”gw punya ide nih!!” S.”ide gila??” B.”yaelaa nggak!! Nih gimana kalo kita main petak umpet?” V.”mainan anak kecil bim” B.”seru kali” G.”setuju!!!! ayo main ih” E.”hahah iya seru sih nostalgia gitu ke masa anak-anak” B.”yaudah sekarang gambreng yaaaaaaaaaaaaaah” Kita gambrengan dan yang jada ... Semua.”REVAAAAAAAA” R.”yaaah kenapa gw sih males ah” V.”ga boleh gitu lo!! Yaudah sih lo tutup mata jaga itung sampe sepuluh dan cari kit” R.”yaelaaaah ah yadeh 1...... 2.....3.....” gw sama anak-anak lari cari tempat persembunyiaan masing-masing pas gw mau ngumpet tiba-tiba kaki gw kesandung batu dan jatuh... G.”awwwww yaelah pake jatuh segala aaah perih” E.”lohh??? cha kenapa???” G.”jatuh mir tadii aaaah” E.”ya ampun ga hati-hati sih lo ah yaudah sini sini kita ngumpet barengan aja” Emir mempapah gw dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar