Sabtu, 12 Januari 2013

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part14


tiba-tiba Emir udah nongol aja ditengah-tengah kita E.”assalamualaikum” M.”waalaikumsalam oh sama Emir?” G.”iya tante , om boleh kan Emir ngajak Erisya pergi?” P.”boleh kok boleh asalkan pulangnya jangan larut malam yah dan jagain Erisya” G.”yaudah deh mah pah aku pergi dulu yah” E.”mari om tante” M.”iya hati-hati” akhirnya gw sama Emir berjalan menuju mobil Emir di mobil kita masih diem-diem an gitu lagian gw bingung deh Emir tuh mau bawa gw kemana sih?? -___- G.”mau kemana sih mir?” suara gw keluar memecahkan keheningan E.”duh gw juga bingung nih kemana yah?” G.”yaelaaaaah lain kali kalo lo mau ngajak main tuh yah harusnya tentuin dulu tempatnya kali” E.”Hmm sorry deh , lo mau nya kemana?” kemana yaaah??? Oiyaaa tadi kata bi inah kan ada pasar malam hari ini hmm apa gw ajak Emir kesitu aja yah?? Yaudah deh gw memutuskan untuk bawa Emir kesitu.. G.”ahaaa gw tau gw tau mir hmm nanti gw tunjukin arahnya deh” E.”kemana nih??” G.”udah jalan aja dulu nanati gw tunjukin jalannya deh” E.”sipp deh” sekitar 15 menitan dijalan akhirnya kita sampai... G.”turun mir” E.”hmm iya iyaaaa” akhirnya gw turun dari mobil Emir  G.”naaah ini dia mir” E.”ini pasar malem kan yah?” G.”iya iya mir hmm kenapa?? Lo ga suka yah gw ajak ke tempat kaya gini?” E.”ah kata siapa?? Gw suka kok suka” G.”kirain artis ga suka ke tempat kaya gini” E.”mulai!! gw bukan artis kok yaudah yo masuk” Emir narik tangan gw ihhh seperti pacaran hihihi lo bayangin aja kali gw digandeng seorang EMIR MAHIRA rasanya tuh seperti terbang ke awang-awang dihiasi hujan bunga nan indah serta dihiasi pelangi hihi G.”waah ramai banget yah” E.”iyaaa bener lo tau dari mana kalo disini ada pasar malem?” G.”dari pembantu gw hehe” E.”eh naik itu yuk??” Emir menunjuk ke arah sama persis seperti bianglala yang ada di dufan G.”hmm boleh-boleeeh” setelat kita antri ga lama juga ga kaya di dufan ngantri luamaaaa buangetttts akhirnya kita naik bianglala itu G.”hahaha duhh gw takut ih tinggi banget” E.”tenang kan ada gw” huaaaaah mir !!! kok PHP gitu sih ah kata-katanya bikin melayang dan tiba-tiba nanti menjatuhkan ... ketika beberapa putaran sambil memandang langit yang indah banget  yang ga habis pikir mesinnya tiba-tiba berhenti dan pas gw sama Emir yang ada di atas petugas dari bawah teriak “maaf nak kayanya mesinnya macet coba saya perbaiki dulu yah nak” mampussssssss!!!!!! Ini gimana nih? Gimana kalo ga bisa mutar lagi? Bakal sampe kapan gw sama Emir ada diatas ketinggian ini G.”aaahhhhh gimana sih?? Duuuh ini tuh tinggi banget dan takuuuttt ah mama mama” Tiba-tiba yang tadinya Emir di hadapan gw pindah duduk disebelah gw E.”sssttt tenang kan ada gw jadi gausah takut” G.”hmmm iya deh mir” E.”ehhhh cha cha tuh liat liaaaaaat” emir menunjukan kembang api diatas langit dan itu indaaaah banget!!!!!! G.”waaah bagus banget yaaaah mir keren!!!! Coba gw bisa seperti kembang api yah” E.”loh kenapa?” G.”gw pingin punya sinar yang warna warni dan selalu indah mir dan selalu memberi cahaya dan keindahan untuk setiap orang yang melihatnya” E.”lo juga udah indah kok” G.”hah?? apa mir??” #Emirporv) huh apaan sih gw jadi salting gini... apa benar gw saat ini benar-benar jatuh cinta sama Erisya seorang EMD???? Gw bingung sama apa yang gw rasain tapi.... ini wajarkan kalau gw suka sama cewe dan cewe itu adalah Erisya yang seorang EMD tapi apa berani yah gw buat nyatain rasa suka gw ke dia?? Gw masih bingung.... dulu gw ga pernah yang namanya bisa sedekat ini sama cewe apa lagi berduaan gini rasanya kalau setiap deket cewe gw kaku dan ga bisa bicara banyak dan menurut gw belum saatnya gw untuk memikirkan hal itu tapi kalau rasa itu mulai muncul sekarang mana bisa nolak?? Hmm kayanya gw benar-benar jatuh cinta sama Erisya !! E.”mirr?? “ G.”eh eh iya iya hehe” #Erisyaporv) Duhhh penyakit jantung gw mulai kumat lagi nih dag dig dug hatiku.... ah sumpaaaaah gw benar-benar jatuh cinta sama Emir Mahira Salim!!!pemain GDD1 , RTJ,MELODI,GDD2 yang benar-benar kece !! G.”mir gw boleh nanya yah?” E.”kenapa enggak?” G.”lo udah pernah pacaran?” E.”kenapa lo tanya gitu?” G.”ya ya ga apa apa sih gw pingin tau aja ya kali aja sekarang lo udah punya pacar dan masa iya lo sekarang mainnya sama gw nanti dia cemburu kan kasian “ E.”kejauhan banget sih mikirnya , lo kan EMD lo tau tentang gw soal ini?” G.”hmm iya gw pernah baca wawancara lo sama suatu wartawan lo bilang (masalah pacaran nanti aja dulu sekarang aku mau lebih fokus untuk belajar dan agama masalah itu nanti juga ada saatnya) ya kurang lebih begitu kan?” E.”nah lo tau kan? Ngapain nanya lagi?” TUH KAN!!!! Masih dengan jawaban yang sama berarti dia ga mau pacaran dulu untuk saat ini dan berarti juga dia ga punya perasaan yang sama seperti apa yang gw rasain.. terus selama ini?? Perhatian dia? Sikap dia ?? maksudnya apa dong?? Gw bermimpi terlalu jauh harus nya gw ga mimpi seperti itu!! Lagi pula kalo misal Emir mau pacaran saat ini juga kan pasti bukan sama gw toh kriteria cewe yang dia suka sama sekali ga ada di diri gw kan?? Mengelus dada saja deh... E.”erisya?? kok diem??” G.”eh ga apa apa kok duuuh lama banget sihh!!! Ga turun-turun juga” E.”nih nih tuh turun kaaan” G.”baguslaaah” jujur aja setelah tadi gw ngobrolin tentang cewe sama Emir kok rasanya gw jadi 4L yaaah? Lelah Lemah Lesu dan LULUH LANTAH HATI GW!!!!!  E.”Erisya kesana yuk?? Kenapa sih? Kok kayanya ga semangat gitu??” G.”hmm ga ga apa apa kok” E.”yaudah sini deh” Emir kembali narik tangan gw untuk ke sekian kalinya tanpa dia sadari perlakuan ini bikin gw kembali berharap terlalu jauh aaah kenapa sih cowo itu hobby sekali PHP???? Jahat!!! Emir narik gw ke arah permainan bola beserta kaleng – kaleng gitu E.”gw mau coba itu yaaah “ G.”hmm iyaa” E.”mas saya mau yaaah ini uangnya” mas mas penjaga stand itu  pun memberi Emir tiga buah bola plastik pukuan pertama ... gagal .. pukulan kedua...gagal... juga E.”satu lagi nih chaaa” G.”cobaaa bisa ga??” E.”hmm liat yaaaah...” yaaaah gagal lagi --__-- G.”hmm udah ah males gw duduk diana yah” E.”yah yah cha” #Emirporv) ga romantis banget sih gw biasanya difilm-film kalo lagi permainan gini cowonya bisa dapet boneka dan kasih ke cewenya nah gw ... hmm eh ada yang jualan boneka kesana ah.. gw tertuju sama boneka panda G.”mas ini berapa yah” tiba-tiba mas –mas itu menyebutkan angka rupiah yang ga terlalau mahal dan akhirnya gw beli deh hahaha ya gapapa lah daripada ga ada romantisnya banget gitu, gw deketin Erisya #Erisyaporv) huh Emir kemana sihh E.”hallo Erisyaaa Halloooo” Emir rubah suaranya seperti anak kecil dengan cadelnya itu lohh duh gemes ! akhirnya gw membalikan badan dan gw kaget Emir lagi meluk boneka pandaaa super guedeeeee buangeeeet!!! G.”Emirrrr!!!!!” E.”halllo!!! ini buat lo Erisyaaa ! semangat lagi dongg” G.”hah buat gw ?? yang bener??” E.”bener kok ciyus ciyusss nih” G.”waaaah hehe makasih Emir eh tapi kan lo tadi ga bisa dapetin boneka ini?” E.”heeheheheh” dih aneh.. gw peluk panda itu ihh Emir tau aja kalo gw suka banget boneka panda di kamar udah banyak banget boneka dan pernak-pernih panda tapi boneka sebesar ini sih belum ada bisa jadi tambahan koleksi gw dikamar nih ihh seneng banget!!! Entah apalah PHP lah apalaaah gw ga perduli deh asalkan Emir ada di dekat gw itu juga udah bikin gw bahagia banget!! E.”seneng ga?” G.”seneng banget dong!!!!” E.”kita beli es krim yuk??” G.”boleeeh” gw dan Emir beli dan makan minum (?) es krim... E.”bentar yah “ G.”ih mau kemana sih mir??” E.”bentaaar aja” tiba-tiba Emir menghilaaang ih nyebelin deh tuh bocah!! Gw sendirian kan hmm ga lama Emir kembali dan bawa satu orang cowo sepertinya itu tukang photo keliling deh E.”tolong photoin yaaah terus tolong photo in juga ini di handphone saya” si tukang photo itu hanya mengangguk E.”sini cha” G.”Ih mir” E.”udaaaah sini , gaya dong...” akhirnya gw narsis-narsis an sama Emir ehh inget ga sih?? Sepertinya selama gw kenal Emir belum pernah gw minta foto bareng yah ?? padahal kan gw ngefans banget sama Emir dasar aneh -__- hmm E.”udah ? makasih yah mas” Emir kasih lihat photo yang udah jadi dan yang di iphone nya dia juga... E.”kece yaaah” G.”badaaaai hahah” E.”abisin dong ees krim nyaa lo suka es krim strawberry kan?” G.”taoo aja lo haha” E.”kita main itu yuk??” G.”hmm boleeeh” gw sama Emir pun kembali coba permainan-permainan lain seperti komidi putar , ontang –anting,pesawat-pesawatan dan MASIH BANYAK LAGI... TAPI.... ketika lagi asik – asiknya sama Emir ada hal yang tak tertuga yaitu Angel dkk!!! Mau apa coba mereka kesini tumben banget kan mereka mau ke tempat kaya gini .. please pleaseee jangan lihat gw sama Emir ya ampuun kalo sampai mereka lihat pasti malah bikin badmood to the max max max!!! Sepertinya doa gw tak terkabul A.”EMIRRRRRRR” OHMAYGAT!!!! E.”eh lo ngel” A.”lagi ngapain lo disini?” E.”lagi main lah nih sama Erisya” A.”hah? sama Erisya??? Ngapain???” M.”musti gitu gw teriak GAK BANGETTTT!!!” F.”duh kenapa ga ngajak Angel aja kok malah sama Erisya ga jelas gitu?” E.”maksud lo paan?” A.”hmm udah lah mir mending kita main disana deh yuk ayoo mir gw pingin banget main sama lo nih” Angel tarik-tarik tangan Emir dan Emir malah diem aja gimana sih ah dia tuh !! makin badmood aja nih!!!!!  G.”gw balik” E.”lohh loh cha kok balik??” tanpa harus jawab pertanyaan Emir gw langsung lari dan sepertinya dia mengejar HAHAHAH jurus terjitu ketika cewe ngambek ahaha E.”eh eh tunggu dong tunggu” Emir tarik tangan gw E.”heyy kok malah mau balik sih?” G.”ga apa apa lo mending main aja sana sama Angel” E.”gw ga mau “ G.”tapi tadi diem aja tuh di tarik-tarik tangannya sama Angel” E.”hah?? apaan sih?” OH IYAAAAAA!!! Kok gw marah ? ngapain gw marah coba?? Toh EMIR KAN BUKAN SIAPA - SIAPA GW ! JLEBBBB G.”ga ga , gw mau balik aja” E.”yaudah gw anter yaaaah” G.”hmm yadeh” akhirnya gw sama Emir memutuskan untuk pulang hmm coba aja ga ada si pembuat onar itu pasti gw sampai malam banget main sama Emir ARGGGHHHHHH E.”eh kok malah diem? Bukannya masuk ke mobil” G.”ini mir ini hmm” E.”apa sih?? Bicara yang jelaaaaaas” G.”boneka nya ga muat masuk mobil deh kayanya” E.”hahahahaha” G.”emir! kok malah ketawa sih?? Bantuin dong dong” E.”lucu banget sih lo ini yaudah simpen belakang aja bonekanya” G.”hmm yaudah simpenin nih” E.”dasar!!!” akhirnya gw benar-benar memutuskan untuk pulang .... E.”seneng ga malem ini ?” G.”gimana yaaaah?????” E.”kalo ga seneng berarti terakhir nih gw ngajak main lo” G.”ih jangan-jangan dongg gw seneng kok seneng” E.”gitu dongg “ G.”oiyaa mir photo yang ada di iphone lo ntar gw minta yaah” E.”boleeeh boleeh hmm pasti mau dijadiin ava twitter?? Upload di facebook?? Jadi dp bbm??” G.”ih apaan deh narsis banget jadi cowo ga akan segitunya lah nanti gw malah di serbu EMD lagi ah gamau gamau gw” E.”hmm yakin nih yakin??? Ohh atau mungkin mau lo pajang di kamar yaah?? Ayoo ngaku ngaku haha” G.” Ih ternyata artis yang satu ini bener-bener narsis yah!!!” E.”hahaha eh cha?? Sejak kapan sih lo jadi EMD?” G.”sejak GDD2 hmm sebenernya GDD1 gw udah suka Cuma ya masih kecil gitu dan pas GDD2 gw jadi lebih suka gitu” emir malah senyum-senyum ga jelas ih kenapa sih dia ! G.”eh kenapa?? Kok senyum-senyum gitu?” E.”lo suka sama gw???” G.”eh eh nggak duhh nggak gitu maksud gw tuh gw suka suka sama lo ya suka akting lo gw suka ngefans gitu kok iya bener deh” E.”hahahahahah” G.”ih nih anak udah ah emir ketawanya !” E.”iyaa iyaaa deh huh udah sampe tuhh turun gih” G.”iya iya!!!” gw lansung buka pintu mobil Emir dan jalan masuk ke rumah ... tiba-tiba Emir panggil gw lagi E.”erisyaaaaaa” gw noleh ke belakang dan Emir lagi meluk boneka panda nya!!!  G.”oiyaaaa miwmiw!!!!” gw balik ke Emir lagi E.”miwmiw???” G.”heeheheh iyaaa boleh kan gw kasih nama pandanya miwmiw??” E.”lucu banget namanya haha kenapa di kasih nama itu??” hmm kenapa??? Karna gw suka panggil Emir dengan sebutan “EMIWRR” jadi agak-agak sama gitu gw kasih nama pandanya ‘MIWMIW’ biar selalu ingat Emir hihihi  E.”ih malah senyum-senyum gitu” G.”mau taoo aja udah ah sini miwmiw nyaaa” E.”iya deh iyaaaa nih nih” Emir kasih boneka itu ke gw dan langsung gw pelukkk E.”balik dulu yaaah” G.”okedeh Emir hmm hati-hati yaah kasih kabar kalo udah sampai rumah seeyou” E.”siaaaap Erisyaaa seeyoutoo dadaah miwmiw” G.”dadah emiwrrr” E.”lucu bangett sihh” Emir cubit idung gw huhhh G.”ihh udah sana ntar keburu malem loh” E.”iya iyaaa dadaaah” G.”daaah” Emir pun langsung jalanin mobilnya dan seketika hilang dari pandangan gw. Gw masuk kedalem rumah dan ternyata udah sepi mungkin udah pada tidur atau mungkin bang Esa belum pulang sekarang udah jam 10 malem biasanya bang Esa kalo malem minggu pasti larut malem pulangnya hmm gw langsung ke kamar ganti baju , bersih – bersih dan rebahan hmmm masih ga nyangka aja gw bisa main sama Emir kaya tadi aaaah seneng banget – banget nih!!! Gw teringat sama photo yang tadi ... gw keluarin dari tas daaaaan.... gw pajang di meja belajar gw untung masih ada bingkai kosong ihhhh kece! Makin indah aja nih meja belajar gw aaaah pokonya hari ini seneng banget. Emir udah sms katanya dia udah sampai rumaah tenang deh gw memutuskan untuk tidur . #Skip... lusanya... hari ini sekolah dan sepertinya males banget yaaaaah tapi kalau ga sekolah ga bisa ketemu sama DIA DIA DIA!!!! T.”ehhh besok seminggu kedepan kita libur looh” D.”hah?? kata siapa lo?” T.”Iya soalnya kan kakak kelas bakal UAS berarti kita libur dong??” D.”waah asik asikk liburan kek gitu ya ga cha???” gw sibuk lagi lihat ke luar kelas hmm kok Emir belum dateng juga yah hmm  T.”kenapa sih nih anak ngeliatin ke luar kelas mulu” D.”tau nih.. chaaaa!!!!” G.”ehh iya iya hehe kenapa ??” T.”lamun mulu , nungguin siapa sih?” G.”ah engga kok engga tadi kalian pada bicarain apaan?” D.”iyaa jadi seminggu kedepan kita libur gitu cha soalnya kan kaka kelas yang kelas 3 UAS jadi libur nah kita pingin liburan bareng gitu” G.”oooh iya iyaa udah ayoo aja sih” B.”pagi beybhhh beybhhh” tuh si DIA baru dateng hihihi T.”eh kalian baru pada dateng tumben kok pada dateng barengan?” V.”namanya juga sahabat yah pasti solid lah dateng aja saling tunggu” S.”tiara nungguin gw yah??” T.”paan deh gr banget nih wuuh” G.”cieeeee hehehe” D.”lo nunggin Emir kan cha??” E.”hah nungguin gw? Kenapa gitu?” G.”ehhh apaan lo deb?? Enggak!!! Ih ga ga apapa kok mir jangan dengerin deby gilaaaa tuh” B.”ga ada yang nungguin gw gitu??” G.”bimooo mau banget ditungguin? Kalo lo sih ditungguin ibu kantin tuh lo pasti punya utang banyak kan!” B.”taooo aja lo!!” Semua.”hahaahaahahah” V.”eh memang bener yah seminggu ke depan libur?” D.”iyaa bener kaka kelas UAS hmm hari ini juga kayanya ga belajar deh” S.”asikkkkk!!!!” T.”kita sih pinginnya liburan bareng” B.”waaah setuju gw setuju!!!!! Kita liburan yoo makan makan” G.”perutt gentong!!!” E.”memang mau liburan kemana?” V.”iyaa yah kemana hmmm” T.”malaysia??” D.”spore ajaa?? Nginap di apart Emir???” E.”boleh – boleh” G.”ga harus keluar negri kan kalau liburan??? Cari suasana beda kek jangan liburan di luar mulu “ E.”hmmm” G.”puncaaak!!! villa gw???” Semua.”SETUJU!!!!!!!” E.”hmmmm” G.”kenapa mir?? Ga mau? Ya ga apa apa sih , sibuk yah??? Ada acara mir?? Memang lagi mau syuting lagi??hmm serah sih” E.”hmmm bawel banget sih dong-dong gw ikut kok!!!!” Emir cubit idung gw huuuuuuuuh ihihi Semua.”CIEEEEEEEEEEEEE” G.”apaan sih!!!” #DisisiLain... #Revaporv) hmm anak – anak udah pada didalem kelas kali yaaah gw kesana aja deh... tiba-tiba waktu gw mau ke kelas Angel DKK lewat dihadapan gw .. A.”hai Reva!!!” G.”iyaaa?? ada apa ngel?” A.”hmm waktu malem minggu masa gw ketemu Emir dan Erisya lagi ke pasar malem gitu loh mereka berduaan lagi F.”iyaaa tuh kaya orang pacaran banget taoo” G.”hah?? yang bener kalian??”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar