Senin, 31 Desember 2012

BIG FANS OF EMIR MAHIRA #part3



*skipp* istiraha...... D.”kantin yuu ? laperrrr” T.”ayooo deh” R.”yoyoyo yo cha?” G.”hmm ga deh gw disini aja agak pusing” D.”tapi ga apa apa kan?” R”yaudaaah kita kekantin ya” G.”iyaa gpp kok” akhirnya gw ditinggal dikelas... lagi-lagi gw dikelas ditinngal berdua sama Emir duh tuh anak asik main gedget nya bukannya nanya nih kening gw kenapa gara-gara dia -___- huh makin Badmood aja akhirnya gw juga minin gedget gw  dan tiba –tiba ada yaang geser bangku kedeket meja gw hmmm dan itu siapa??? Emir...... aaaaah duh ko deg-deg an dia ngedektin gini ngapain yah E.”kening lo kenapa?” G.”hmm hmmm itu gara-gara yang kemarin” E.”kejedot pintu?” G.”bukan Cuma kejedot tapi lecet kena ujung nya” E.”ohh” ih sumpah nih orang jutek syekali -___- ngapain nanya kalo ujung-ujungnya cuma bilang “oh” aaaah  ,E.”sini coba gw liat” sambil sentuh kening gw eh kok lagi – lagi dag dig dug hatiku aah kaya lagu aja G.”mau ngapain?” E.”mau liat lah” G.”jutek banget” E.”bawel!!, hmm oh gitu doang olesin betadine juga sembuh” habis bicara gitu dia langsung pergi , ah ngapain nanya coba kalo Cuma gini doang tapi juga gamungkin kali dia khawatir gitu tentang gw memang gw siapanya aaah gw pun kekantin dan ternyata pas gw kekantin Emir lagi  sama teman-teman gw ah nambah BT aja gw sekarang -__- T.”hai chaaaa” D.”kenapa lagi sih ? cembetut aja” R.”tau nih sini sini duduk”  S.”cha cha cha” G.”ih apaan sih shan?” V.”bibir lo tuuh” G.”ada apa lagi dengan bibir gw?” B.”mau jatohh saking majunya hahah” yang lain pada ketawa dan malesnya Emir malah ikutan ketawa G.”bimo !! apa an sih “ duh awkward banget nih kalo ada Emir begini aah *skipp* *bel masuk* *skip* *pulang sekolah* G.”semua gw pulang duluan yaaaaaaaaa” RDT.”ookee daah” akhirnya pun gw pulang ke rumah dianter pa Rusdi sampai dirumah ternyata ada mama papa dan bang Esa  G.”assalamualaikum mah pah bang” M.”waalaikum salam nak sini duduk” G.”iyaa, ada apa nih ko pada ngumpul disini?” P.”iyaa gini nanti besok papa diundang makan malam sama om Herry yang teman papa dulu yang waktu itu pindah ke Singapore dan sekarang udah pindah ke Indo lagi dan dia ngundang kita buat makan malam dirumahnya kalian pada ga ada acara kan?” BE.”yaah pah lusa aku gabisa udah ada janji sama temen pah.” P.”kamu cha?” G.”hmm aku sih ga ada acara pah “ P.”oh yasudah kamu aja lagian kamu belum pernah ketemu sama teman papa yang satu ini kalo Esa kan sudah “ M.”iyaa sekalian silaturahmi kan” G.”okedeeh yaudah aku ke kamar dulu yah “  gw pun ke kamar ganti baju dan gw online twitter dan demi apa yaaaa??????? Emir follback gw aaaa memang dia tau apa gw ngefollow dia hahah ya bomat sih yang penting gw di follback Emir aaah berarti dia baca mention dari gw aaah tapi percuma juga sih dia ga bales mention gw ya gapapa deh yang penting di follback Emir yeyey dan gw pun ngetwitt “makasih buat follbacknya hahah :P”  dan habis itu gw teringat lagi dengan kening gw yang disentuh Emir duh kapan lagi coba yah gw disentuh orang kece kaya dia aaah tiap hari apa gw pake perban aja ya hahaah *skiip* keesokan harinyaaa .... P.”cha kamu jangan lupa yah jangan terlalu sore pulangnya kan nanti malam kita ada janji makan malam” G.”siaaap papah aku berangkat dulu ya” M”hati hati sayang” *skiip* sampai di sekolah ............. BG.”pagi anak-anak hari ini kita diskusi ibu akan bagikan kelompoknya sekarang kel 1 Erisya , Reva,Bimo,dan Emir” duuh kenapa harus sama si Emir sih seneng sih pasti soktau nih tuh tampangnya aja udah gitu tapi keceee aaa BG.”baik anak-anak sekarang segera duduk berkelompok dan diskusikan soal-soal yang ibu kasih ini” akhirnya gw sama yang lain tentunya sama Emir juga diskusiin soal itu G.”ini harus nya begini rumusnya tapi kok ga ada hasilnya yah” E.”ini bukan begitu tapi harusnya yang ini rumusnya gimana sih” G.”tapi ini tuh terlalu rumit mir yang simpel tuh ini “ E.”iya tapinya ga gitu harusnya” B.”udah udah malah ribut lagi” ah nge BT in lagi nih si Emir euh R.”iya cha bener kata Emir tuh pake rumus dia aja kan ada hasilnya tuh  mir gw gangerti ajarin dong” E.”iyaaa sini gw ajarin”  ih bener-bener yah ah apa sih tuh si Reva juga malah kecentilan gitu (dalam hati) BG.”baik semua , waktunya sudah habis tolong dari masing-masing kelompok wakilkan dua orang untung mengerjakan soalnya di papan tulis” B.”eh siapa tuh yang mau ngerjain” R.”jangan gw deh soalnya gw baru bisa nih” G.”yaudah gw deh “ B.”sama lo mir ?” E.”hmmm yaudah iya” gw sama Emir pun akhirnya ngerjain soal dipapan tulis karna kita kelompok pertama jadi kita duluan yang ngerjain pas gw lagi ngerjain soalnya tiba-tiba ... E.”sini sama gw aja” G.”gw bisa kali” E.”yeeeh elu tuh siniiii” sambil ngambil spidol yang ditangan gw , bukannya gw lepas malah masih gw pegang spidolnya dan sambil natap Emir dan dia juga malah balik natap gw duuuh kenapa nih aaaah  BG.”Emir Erisya !!!! kerjakan soalnya ko malah ngelamun kalian tidak bisa?” setelah bu guru bicara gitu ge terkaget sama Emir dan anak-anak yang lain malah ngetawain kita njirrr malu banget nih G.”iiiya buu bisa ko bisa, mir gw yang nulis lo yang jelasin aja” E.”okedeh” akhirnya pun gw ngerjain dan Emir jelasin BG.”iyaa benar isinya silahkan kalian duduk lagi” Gw sama Emir pun saling senyum duuh ga kuat kalo mandang senyum nya Emir maut bangetttttt *skip* *bel istirahat* gw sama yang lain masih ngumpul dikelas V.”eh eh lo lo semua yang ada disini” B.”yayayaay ada apa ada apa masbrooh” S.”kamse lo bedua haha” R.”tau nih apaan sih?” V.”yeeeeh , gini kan malam ini malem minggu yah” T.”yah trus kalo malam minggu kenapa memang?” B.”ya kita satnight laaah” D.”aaah ide bagus tuh kemana kemana?” S.”ya ke caffe biasa aja lah udah lama kan kita ga ngumpun disana lo mir ikut aja” T.”lo juga ikut kan cha?” Gw sama Emir ga sengaja jawab barengan gitu GE.”gw ga bisa” semua nya pada ngeliatin kita berdua dan kita juga saling pandang berdua ih ko bisa sama gini sih R.”kok samaan?? Kalian ada acara berdua?”G .”bu bukan re gw ga bisa ikut soalnya ada acara sama mama papa” V.”kalo lo mir kenapa?” E.”gw juga ada acara lagi gabisa keluar rumah ntar malem” S.”yaaah masa ga ikut lo berdua?” T.”iya nih cha ga seru dong” D.”tau nih ah” G.”yaaah sorry deh guys nextime deh yaaah” E.”iyaa sorry juga yah” B.”yaudah deh gapapa tapi yang lain jadi kan” semua pada bilang “jadi” kecuali gw sama Emir T.”eh tapi siang nanti ada pertandingan futsal kan? Lawan kelas 11?” B.”oh iya tuh , mir lo jadi ikut kan tim futsal kita” E.”yaa jadi lah pasti “ S.”waaah pasti menang tuh kita” V.”yoaah mamen kan ada pemain sepakbola yang handal haha” E.”waah apa an nih sama aja kali gw sama kalian hahahah” R.”waaah pasti keren banget kalo ada lo mir heheh” E.”makasihhh heheh” G.”re centil banget sih lo” R.”yee kenapa jadi lo yang sewot sih?” D.”iyaaa kenapa nih?” T.”kayanya ada yang cem.....” G.”ish ishhhh udah deh” duh bodoh juga gw ngapain pake bilang gitu segala disangka cemburu gw aaah tapi memang iya sih (dalam hati) T.”iya iyaaa, tapi lo nonton kan cha?” G.”hmm iya deh tapi ga lama lama ya” D.”okedeeeh”
*skipp* *pulang sekolah*  Gw sama Deby Tiara dan Reva langsung ke lapangan futsal buat nonton pertandingan futsal  dan yang cowo-cowo lagi pada ganti baju R.”eh duduk di situ aja tuuh lebih jelas loh liatnya” G.”sini aja deh kalo disitu ntar kena bola soalnya jaring-jaringnya ga tinggi tau” R.”aah tapi mau disitu kan bisa liat Emir lebih deket” D.”yaudah yuu cha situ aja “ G.”ah yaudah deh” akhirnya gw sama yang lain pun duduk ditempat yang Reva pingin dan beberapa lama kemudian tim futsal udah pada ke pinggir lapangan dan pada pake baju futsal sekolah kelas 10 pake warna merah dan kelas 11 pake warna biru R.”duuh duuh liat tuh Emir keren banget” hmm iyaaa bener Emir keren + kece lagi pake baju itu dan gayanya itu loh duh pantes aja EMD tergila-gila sama dia dan wasit udah niup pluitnya tandanya para pemain udah haru ke lapangan dan terdengar cewe – cewe teriak “EMIRR EMIR EMIR KECE BANGET EMIR EMIR” kuping gw sampe berdengung dengernya  gara-gara itu mana Reva juga teriak – teriak  lagi gw harus jaim ah apaan ganjen gitu males Emir  lagi lagi Cuma menebarkan senyuman mautnya buat cewe-cewe semua yang manggilin nama dia  dan terlihat pertandingan pun mulai T.”wah mulai tuh pokoknya tim kelas 10 harus menang biar kelas 11 nya malu tuh hahaha” D.”setuju banget tuh gw ayoooo ayoooo semuanya kelas 10 kowawa!!!” R.”emir emir ayooo emir” G.”duuh Re jangan Emir mulu yang dipanggilin kali  tapi yang lain juga kasian lah” R.”yee lo aja yang teriakin yang laen gw sih mau teriakin nama emir aja ahaahah” ish nyebelin banget tuh memang hhmm beberapa menit kemudian tim kelas 10 masukin bola ke gawang lawan waah hebat nih tapi beberapa menit kemudian lagi tim lawan yang masukin bola ke gawang tim kelas 10 G.”yaaaaha yaaaaha”T.”tenang-tenang pertandingan masih lama kok” D.”iyaaa nih pasti kelas 10 menang deeeh” ga lama bola ada di Emir dan goaaaaaaaaallll !!!! Emir nge goal in bolanya ke gawang lawan sontak semua seneng dan pada teriak nama dia terutama si Reva ini. Semua mata sekarang tertuju sama Emir beberapa lama ini dia yang ngegoal in 2 bola ke gawang lawan dan sekarang bola lagi dikendalikan sama dia lagi ketika dia mau nge goal in lagi ternyata melesettt R.”chaaa awaaaass!!!” T.”chaaaaaaaaaa” bruuuukkkk bola bukan menyentuh gawang melainkan menyentuh kening gw D.”duuuuh cha lo gapapa kan?? Cha chaaa” gw ga sadar ternyata pinsan ga terlalu pinsan banget sih soalnya gw masih bisa ngerasain semua orang lagi kerubunin gw dengan terlontar kata-kata “cha , cha lo gapapa kan?? Cha” gw juga masih ngedenger suara pluit wasit bicara “pertandingan di tunda dahulu” dan setelah itu gw bener-bener pinsan mungkin karna kening gw yang bekas kena pintu itu aja belum sembuh bener udah ditambah kena bola *skiipp* beberapa lama kemudian..... gw terbangun dan ternyata gw udah ada di uks sedikit-sedikit buka mata gw dan yang gw lihat siapa dooong???? EMIR!!!!! Yaa dia yang gw lihat pertama kali pas gw bangun , E.”lo gapapa kan??” G.”duuuuh” E.”ehh udah tiduran aja jangan bangun dulu” G.”ko gw ada disini?” E.”iya tadi kepala lo kena tendangan bola gw trus lo pinsan” HAAAH oh iya ya gw baru nyadar kalo tadi dia yang nendang aaaah parah nih kening gw jadi korban dia mulu (dalam lamunan gw) E.”heiii??? marah ? gw minta maaf” G.”hah , lagian lo ga hati-hati apa yah!!!! Kemarin kening gw kena pintu gara-gara lo sekarang kena bola gara-gara lo juga gimana sih lo tuh yaaaaah...” belom selesei bicara mulut gw udah ditutup sama dia , E.”sstttt bawel banget sih!!!,kan gw udah minta maaf gw ga sengaja!!” G.”yeh ko jadi lo yang nyolot sih , sakit tau ga kening gw” E.”sinih gw lihat” dia sambil sentuh kening gw aaaaah seneng bangettt , G.”ah udah deh gausah sok peduli” E.”bawel banget sih nih cewe!” G.”euuuuuhh mama sakitttttt” E.”udah bawel cengeng lagi!!” gw pun nyubit tangannya Emir G.”apaan sih lo gara-gara lo tau ga sih ini tuh” E.”ya kan gw udah minta maaf terserah lo deh gw mau ke lapangan lagi” Emir pun jalan keluar tanpa ngehirauin gw lagi , ih nyebelin banget sih tuh cowo aaaah gimana kek ini ah ehh kok dia bisa ada disini sm gw yaa?? Trus gw dibawa kesini sama siapa? Mungkin sm dia? Ah gamungkinnnn (bicara sendiri) akhirnya pun gw ke lapangan lagi buat ambil tas dan balik .... dilapangan..... G.”heii tas gw mana?” T.”eh cha lo gapapa??” G.”hmmmm” D.”tadi lo pinsan tau kita sampe kaget” R.”iyaaa mana enak banget sih lo di bawa sama Emir ke uks uuuh” G.”hah? sama Emir??” T.”iya dia yang ngangkat lo ke uks cha” D.” Lo ga sadar??” G.”hmmm tau deh, pertandingannya udah selesei?” D.”iyaa udah cha” G.”yaudah gw balik yaaa” D.”dijemput?” G.”iya biar ntar gw telp pa Rusdi” T,”hati-hati cha” G.”okeee” akhirnya pun gw kedepan pager sekolah dan gw duduk dipinggirannya nunggu pak Rusdi jemput tapi lama banget , tiba-tiba ada mobil yan mau keluar sekoah tapi berenti depan gw kaya mobil Emir nih mau ngapain yaaa eh ternyata mobil Emir beneran dia keluar dari mobilnya dan nyamperin gw E.”mau balik?” G.”ya” E.”jutek banget” G.”bodo amat” E.”masuk mobil” G.”mobil siapa?” E.”gw” G.”gamau” E.”masuuuuk” sambil naarik tangan gw buat naik ke mobilnya dia ihhh seneng tapi ko kayanya dag dig dug jeer gini yah G.”mau ngapain sih?” E.”nganter lo balik” G.”gw bisa balik sendiri kali” E.”kalo lo pinsan dijalan gimana?” G.”ih kalo ga gara-gara lo juga gw ga akan pinsan tau gak , ini tuh udah ke dua kalinya kepala gw kaya gini nyebelin banget sih” E.”bawel” OMG Emir Cuma bicara “bawel”doang setelah gw bicara panjang lebar dengan tampang tak berdosa dan staycool kece nya itu loooh tapi tetep nyebelin banget aaaaaaaah E.”nama jalan rumahnya apa?” G.”jl.indraprasta no 2” E.”oh oke” sepanjang jalan gw sama Emir diem-diem an sampai akhirnya gw sampai dirumah E.”udah sampe tuh” G.”iya” gw pun turun dari mobil Emir karna tadi gw belom bilan makasih terpaksa deh gw ketuk kaca mobilnya dan Emir buka G.”makasih mir J” E.”sama-sama J gw balik ya” haaaah demi apa donng?? Emir ngeluarin senyum mautnya buat gw aaah ga salah ini G.”oke hati-hati mir” E.”siappp” Emir pun ngejalanin mobilnya dan gw masuk rumah sambil senyum-senyum kesenengan aaah jadi ga kerasa pusing kalo seneng gini hahahah BE.”heeeh kenapa lo senyum senyum sendiri? Tadi dianter siapa?? Abang bilangin papa mama lohh udah mulai berani dianter pacarnya ya??” G.”bang ih apaan sih ihhh itu Cuma temen kali!!!! Woooh ah!!!” BE.”aaaah masa sih Cuma temenn??” M.”eeeh ada apa sih ribut mulu “ G.”bang Esa tuh mah ih nyebelin” BE.”yee siapa juga yang nyebelin” M.”udah-udah ah , cha mending sekarang kamu mandi terus siap-siap buat ntar malem” G.”okedeh mah”  *skiiip* malem ini gw pake dress simple selutut warna pink muda rambut digerai polesan bedak dan pake lipgloss dikit trus pake carlisa wedges sama warna pink muda juga , gw pun turun kebawah G.”mah pah berangkat sekarang??” M.”iyaaa dong sayang , waah anak mama cantik sekali” P.”iya nih ga akan malu deh bawa anak kaya kamu gini” G.”yeee bisa aja nih” P.”yaudah yu berangkat” dijalan....... G.”pah rumah temen papa jauh??” P.”ga juga ko bentar sampai” G.”oh gitu” P.”oh iya katanya temen papa itu punya anak yang suka main film looh sekarang dia sekolah disini” G.”oh yaa?? Siapa pah??” P.”duuh papa juga lupa nanti aja kamu lihat sendiri” G.”ga sabar deh heheh.” M.”dasar kamu” G.”heheheh” beberapa lama kemudian gw sampai dirumah temennya papa itu gw sama mama dan papa pun turun dari mobil G.”ini pah rumahnya?” P.”iya nak , assalamualaikum” dan temen papa pun keluar sama istrinya OH.”wa’alaikum salam wah akhirnya sampai juga yah ini anaknya?” P.”iyaa ini anak saya namanya Erisya apa kabar?” OH.”oh yaya Erisya kenalin ini istri om namanya tante Trien”kayanya ga asing nih namanya tapi....masa iya... TT.”hallo Erisya waah cantik yah” G.”makasih tante”  M.”hallo mbak udah lama kita ga ketemu yah” TT.”iya sudah lama sekali anakmu yang satu lagi ga diajak?” M.”iya dia lagi ada acara sendiri biasa anak cowo” TT.”oh begitu yasudah langsung masuk aja yu” gw sama yang lain pun langsung masuk dan duduk dimeja makan untuk makan malam , OH.”omaaar karil sinii panggilin ade mu omar buat makan malam ada tamu gitu bilang” P.”oh anak kamu yang bintang film itu?” OH.”hahhaah iyaa dia suka maluan kalo disuruh makan malam bareng temen papanya” M.”Erisya dari tadi ga sabar pingin ketemu nih” G.”ih mama apaan sih ih” TT.”dia seumuran sama kamu loh, kamu sekolah dimana?” G.”SMA Tadika Puri tante” TT.”oh itu kayanya sama kaya anak tante deh sekolahannya tuh dia” demi apa yaaaaah????? Gw melotot liat nya juga ternyata anaknya Om Herry sama Tante Trien yang bintang film tuh Emir Mahira Salim aaaaaaaaaahhhhh OH.”iya ini anak saya Omar , Karil , dan Emir ini” G.”Emir??” E.”Erisya??” TT.”kalian udah saling kenal?” E.”temen sekolah bu” G.”satu kelas lagi” M.”waah bagus donggg ternyata kalian sudah saling kenal” P.”waaah waah Emir ganteng yah” OH.”sama kan kaya papa nya ini hahah” P.”bisa saja pak Herry ini” TT.”yasudaaaah dimakan dulu makannanya ntar keburu dingin ayo Erisya dimakan” G.”iiya tante” akhirnya pun kami makan, dan sepanjang  makan tuh gw sama Emir saling pandangan gitu K.”mas Emir bukannya makan kok malah ngeliatin kak Erisya? Hahha” KO.”hahahahah salting tuh” gw sama Emir pun langsung kaget dan salting gitu mama papa kita Cuma ketawa-ketawa aja, E.”ih apaan sih kalian tuh -__-“ gw Cuma bisa senyum-senyum aja selesai makan kita ngobrol-ngobrol gitu TT.”sya gimana Emir disekolah bandel ga?” G.”hmmmm” E.”engga lah bu masa bandel memang anak sd apa” TT.”loh kan belum dijawab Sama Erisya , kalo Emir bandel kasih tau tante aja ya” G.”hheheheh iya tante pasti ko” M.”oiya mama baru inget Emir Mahira bukannya kamu ngefans banget yah?” G.”mamaaaaaa!!! -___-“ njirt aaah mama kenapa ngomong gitu sih ketauan kan ini aaah P.”oh iya yah mah perasaan fotonya Emir ada di kamar kamu ya cha?” G.”paaaaaaah ihh” M.”biasa malu malu nih” TT.”tuuh mir ada fans nya tuuh” OH.”oh jadi Emir punya fans??” duuuh mati gaya nih  salting campur aduk Emir Cuma pasang senyum mautnya lagi tanpa ngomong apa-apa sedikitpun aaaah mampus nih gimana ini -____- jaim jaim haruuus!! OH.”yasudah, kita ngobrol di ruang tamu aja biar anak-anak main disini”  P.”boleh boleh cha kamu ngobrol-ngobrol aja dulu disini yah papa sama mama ke depan dulu” G.”okeh pah” akhirnya pun mama papa sama om tante ke ruang tamu .... K.”cieee yang punya fans ahhahaha mas tinggal yuk kita main games” KO.”hahahah mir gausah jaim gitu laaah hahah Erisya kita ke dalem ya ngobrol-ngobrol aja sama Emirnya” G.”hmmm iiya kak hehe” Kak Omar sama Karil juga ninggalin kita berdua mereka malah pergi akhirnya tinggal gw sama Emir deh aaah mati gaya!! E.”ikut gw” G.”kemana?” Emir ga jawab dia malah jalan ke belakang rumah dan malah ketaman rumahnya .... Emir duduk di ayunan gitu dan gw disampingnya berdiri , E.”mau berdiri terus aja disitu?” G.”hmmm” E.”duduk sini” akhirnya gw pun duduk disebelah Emir G.”ngapain disini?” E.”hmm gw minta maaf” G.”soal?” E.”tuh kening” G.”oh” E.”coba sini liaat” Emir lagi lagi sambil nyentuh kening gw G.”aaaw pelan-pelan dong mir” E.”iya iya sorry deh gara-gara gw kening lo jadi tambah lebar kaya lapangan sepak bola” G.”mirrrrrrr -___- udah gausah pegang-pegang kening gw” E.”hahahhahaah ngambek” duuuh kok kece banget yah Emir ketawa gitu? Ga kaya biasanya jutek -__- G.”hahaahahh” E.”sorry yaaa cha” G.”cha?” E.”iya cha, kenapa ? nama lo kan itu?” G.”gapapa tumben aja yang baru kenal panggil cha hmm” E.”oh gituu” tiba-tiba suasana jadi awkward banget beberapa lama..... Tiba-tiba Emir memecahkan suasana E.”EMD?” G.”hah??” E.”lo EMD?” mampus nih tuh kan Emir ngebahas soal ini aaaaah E.”heh gw tanya lo EMD?” G.”duuh apa sih? Jadi lo percaya apa yang dibilang mama papa gw?” E.”ya kira aja bener” G.”kalo iya kenapa kalo engga kenapa?” E.”kalo iya lo orang terberuntung sedunia bisa duduk disamping gw king of kece “ G.”pd banget” E.”memang iya kan??” sambil ngeliatin mata gw gitu G.”miiirrrrr apaan sih udah ah” E.”yeeeh blushing gitu salting lagi berarti bener?” G.”sok tau  iiih udah ah” E.”hahahah jangan-jangan nanti lo gabisa tidur lagi gara-gara malem ini” G.”memang malem ini kenapa?” E.”bisa duduk sampingan sama cowo kece di ayunan sambil mandang langit” G.”mirrrrrr” E.”chaaaaaa” gw sama Emir pun saling ketawa ganyangka deh Emir bisa asik gini diajak ngobrolnya hahah bodo deh Emir udah tau kalo gw EMD juga hahahah , K.”mas dipanggil mama tuh katanya Kak Erisya mau pulang” E.”iyaaa sebentar” G.”yuu mir” E.”mau pulang yah?” G.”yaiyaa masa mau nginep mir? hahah” E.”hemm? hahahah yaudah yuu”  gw sama Emir pun ke ruang tamu dan pamit pulang M.”eh anak mama dari tadi ngapain aja sama Emir?” G.”ngobrol aja kok” P.”yaudah kita pamit pulang makasih udah ngundang kita buat makan malam nya” OH.”sering-sering lah kesini yaaa” TT.”mbak sering-sering loh main kesini sama Erisya” M.”iya pasti mbak kita pulang yaah” G.”hmm mir gw balik ya” E.”okee cha see you” G.”you too” akhrinya gw balik sama mama dan papa. Diperjalanan..... G.”mah pah tadi ngapain sih bahas soal aku ngefans sama Emir? Malu tau” M.”ya ga apa-apa dong biar Emir nya tau” P.”iyaa kan biar bisa deket” G.”aaaaah apa an sih nih ah papa mama” #skiip gw sampai rumah langsung ke kamar ganti baju dan on line twitter sebentar ada notif ternyata mention dari siapa dongg??? Dari @.wolfhorschelle “hai EMD” njirrrt dia ngeledek gw nih kayanya yaudah gw reply aja “mirr-____-“ karna dia udah pindah ke indo jadi kayanya lebih sering on twitter deh buktinya gw ngestalk twitter dia aja banyak banget EMD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar